Cerita Sex Terjebak Rayuan Mucikari

Kisah nyataku ini sekitar setahun yg lalu saat aku ditugaskan oleh kantor untuk membantu kantor cabang tempatku berkerja di kota Solo bersama temanku. Aku dan temanku (Brams) kemudian berencana membeli tiket pesawat untuk keberangkatan Kamis pagi.Filmbokepjepang.com Usai mengemasi barang-barangku aku langsung tidur. keesokan harinya pukul 7 pagi aku dan bram di antar ke bandara, setelah
Complete Reading

Kenalkan namaku Indah. Umurku 24 tahun. Statusku bersuami dengan 2 orang anak. Pekerjaanku pelacur. Tetapi nanti dulu, jangan mencemoohku dulu. Saya bukan pelacur kelas Kramat Tunggak apalagi Monas di Jakarta atau Gang Dolly di Surabaya. Saya seorang pelacur profesional. Oleh karena itu tarip pemakaian saya juga tidak murah. Untuk short play sebesar US$ 200, dengan
Complete Reading

Aku sedang berlibur di kota Bandung, nginap dirumah Om ku adik mama yang paling kecil. Mereka memang 7 bersaudara dan mamaku yang paling tua, aku saat itu berumur 20 tahun dan omku berumur 35 tahun. Istri om ku, tante Ida berumur 27 tahun, orangnya sangat cantik dan mempunyai tubuh yang mungil tapi padat. Pantatnya bebar-benar
Complete Reading

Jika kalian para wanita merasa tdk percaya diri dgn berat badanmu, tirulah Ana. Dia tdk pernah minder atau rendah diri. Senyumnya selalu mengembang. Orangnya ceria sekali, bertolak belakang dgn Nining. Di samping itu, Ana sangat tangguh dlm mengejar berat badan ideal. Karena itu, aku sempat sangat terkejut menemukan Ana yg langsing.. hanya 49 kg! Sebuah
Complete Reading

Waktu itu aku tinggal di pinggiran kota Jakarta yg masih banyak penduduk Betawinya. Di sebelah rumahku tinggal keluarga Betawi, anak lelaki bungsunya teman bermainku. Dia mempunyai 3 orang kakak perempuan. Yg akan aku ceritakan di sini adalah kakaknya yg bernama Ninok. Seorang janda beranak satu. Usianya saat itu kira-kira 38 tahunan. Filmbokepjepang.com Sebagai tetangga sebelah
Complete Reading

Aku sudah menjanda 2 tahun lamanya akibat sudah tdk ada kecocokan da nada konflik yg tdk terselesaikan oleh mantan suamiku, aku dulu sangat saying dengan suamiku tapi selang 1 tahun perilaku suamiku menunjukan watak aslinya, ia sukamaen tangan kalau sedang marah. Perkenalkan nama saya Santi saat menjada aku berumur 26 tahun aku mempunyai 1 orang
Complete Reading

Pada suatu hari aku perjalanan pergi dari jogja dan badanku capek banget, Lalu aku jalan pelan-pelan pake motornya kebetulan di pinggir jalan yang aku lewati ada MMT tulisanya pijat capek, Akhirnya aku belok dan akhirnya mampir, karna capek dan pengen istirahat karna rumahku di daerah solo jadi perjalanan agak lumayan jauh.Filmbokepjepang.com Akhirnya aku masuk,Dan tidak
Complete Reading

Pulang dari kampus pada siang hari sangat panas sekal, dan mau masuk ke mobil aku melihat bapak-bapak jualan es buah, aku sebelum pulang akhirnya aku mampir dulu ke warung es buah tersebut. Segera aku pulang pake mobilku, setelah sampai rumah mobil aku parkirkan di tempat biasa di garasi rumahku lalu aku masuk rumah dan aku
Complete Reading

Dari dua hari kemarin aku tidak kuliah karena aku lagi gak enak badan. Depan pintu kosku kebetulan kayak ada halaman seperti ada taman dan sejuk suasananya, Apalagi anak Ibu kosku ada yang ku kagumi dan dia seorang laki-laki yang umurnya sekitar 27tahun. Dan usiaku memang tergolong muda sekitar 20 tahun dan aku masih semester empat
Complete Reading

Kisah sex nyata yang diceritakan oleh Aries teman dekat dari Ikhsan. Ikhsan yang saat itu ML diteras rumah bersama pacarnya yang bernama Pipit, diintip Oleh Aries. Filmbokepjepang.com Namaku Aries usiaku `16 tahun dan masih duduk dibangku kelas 2 SMA. Aku mempunyai teman yang bernama Ihksan yang usianya diatasku 1 tahun. Ihksan ini adalah teman akrabku
Complete Reading

Sewaktu aku duduk di bangku sekolah aku mempunyai guru yang asik di pandangn tetntunya dia juga seksi sekai, biasa dipanggil ibu mirna perawakannya masih muda kira kira beliau berumur 28 tahun dan sekarang dia menjanda karena suaminya meninggal dunia, beliau kalau mengajar sering terlihat tali BH nya yang keluar dari celah seragammnya. Filmbokepjepang.com Aku yang
Complete Reading

Kemarin aku bertemu dengan keponakan ku yang berkuliah di Jakarta namanya Seli aku sering memanggilya sel sel hehe biar lucu saja, dia menjadi mahasiswi bagian kepariwisataan dan sebelum kesini dia kontak aku kalau dia mau kesini dalam progam PKL di sebuah hotel, udah lama sekali aku tak melihat seli sekarang dia sudah tumbuh dewasa, dimana
Complete Reading

Anggi yang lama digabur oleh suaminya karena alasan kesibukannya dalam bekerja sudah satu bulan lebih anggi jarang merasakan kepuasan dalam urusan ranjang, bisa dibilang anggi dan mas dedi adalah pasutri yang masih muda dia juga belum mempunyai anak, kira kira sudah 2 tahun dia menikah tapi belum ada tanda tanda hamil. Filmbokepjepang.com Awalnya dia satu
Complete Reading

Kisah ini mungkin sduah lama terjadi dan baru aku ceritakan akhir akhirt ini perkenalkan namaku Amel aku sudah berkeluarga dengan suamiku Catur dia bekerja sebagai tenaga kerja sebuah proyek, dari mas catur aku memiliki momongan namanya Agus. Filmbokepjepang.com Maka dari situ aku dan agus sering ditinggal beberapa minggu untuk di abekerja , disini aku mengontrak
Complete Reading

Ini ksiah dimana waktu aku masih kerja di salah satu perusahaan di bengkel, di bengkel ini banyak sekali pegawainya,banyak juga dari pihak sekolah yang mengirim anak didiknya untuk PKL disini, gak cowok semua yang di terima , cewek juga bisa PKL disini suatu ketika ada siswi yang mendaftar sebut saja namanya Nisa.Aku dan Nisa satu
Complete Reading

Cerita waktu jaman aku masih kuliah perkenalkan namaku Vita, saat itu aku berumur 23 tahun dengan rambut panjang kulit putih tentunya di kampus banyak yang menyenangi aku terutama para lelaki di tambah dengan bentuk tubuhku yang di bilang seksi bentuk pantatku yang semok dengan ukuran toket yang lumayan besar juga apalagi aku keturunan tionghoa. Filmbokepjepang.com
Complete Reading

Jujur aku dan teman temanku adalah penggila sex kita blak blakkan soal sex dari berbagi pengalaman apa saja dilakukan sama pacar, baru bulan kemarin aku merasakan pesta seks di sebuah villa dan kali ini aku mau berkunjung ke villa tersebut dengan teman satu kampusku karena 2 hari besok kami libur kuliah jadi kami refresing di
Complete Reading

Kisah dibawah ini merupakan kisah nayat dari model yang mengalami kecelakaan saat menaiki pesawat, dimana sang model menghadiri sesi pemotretan di papua dengan warga sekitar, setelah selesai waktunya pulang ke ibukota serombongan tapi karena memang nasib tak berpihak pesawat yang di tumpangi saat lepas landas mengalami kerusakan pada mesin sehingga pesawat tersebut jatuh dengan penumpang
Complete Reading

Naik angkutan umum dah biasa kalau bawaannya emosi entah karena sumpek panas , tapi mau gimana lagi hanya ada ini kereta yang menghantarku ke rumah nenek, siang hari aku berangkat naik kereta karena memang transportasi ini yang cukup simple dan cepat langsung sampai di rumah nenek, kira kira sore hari aku sampai di statisiun semarang.
Complete Reading

Perkenalkan namaku Dimas aku sudah menikah dimana usiaku yang sekarang mengijak ke 30 tahun banyak di usiaku ini aku malah semakin muda , karena janggut dan brengosku aku cukur ditambah dengan tubuh yang juga atletis seringnya kalau pagi aku olahraga. Filmbokepjepang.comSekarang aku bekerja di salah satu perusahaan besar. Kisah di bawah ini terjadi sebelum aku
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account