CINTA KASIH YANG DILAMPIASKAN SECARA DIAM-DIAM DENGAN IBU VIVI

  Kejadian ini kira-kira seminggu yang lalu. Aku bekerja di bagian EDP sebuah perusahaan swasta di daerah Kuningan, Jakarta. Untuk sambilan aku juga punya usaha kursus private komputer. Siang itu Ibu Vivi, salah satu klien telepon. Katanya dia belum tahu juga cara mengirim e-mail. Maklum baru sekali aku mengajarinya. Dari pembicaraan disetujui untuk ketemu jam
Complete Reading

Hari itu langit sudah menguning saat aku dan Verna tiba di rumahnya seusai main tenis bersama. Berhubung jalan ke rumahku masih macet karena jam bubar, maka Verna mengajakku untuk singgah di rumahnya dulu daripada terjebak macet. Di pekarangan rumah Verna yang cukup luas itu nampak beberapa kuli bangunan sedang sibuk bekerja, kata Verna disana akan
Complete Reading

  Kenalin, namaku Bondan Wibowo. Nama kerenku Bonny, tapi karena gigiku yang tonggos mirip pelawak tahun 90-an, teman-temanku menambahkan nama Boneng dibelakangnya, jadilah namaku Bonny Boneng. Saat ini usiaku sudah 35 tahun, dan bekerja sebagai bouncer di sebuahNight Club terkenal di Jakarta. Tau kan artinya bouncer? Ya, penjaga keamanan alias tukang pukul. Modalku sebenarnya hanya badan gede kayak
Complete Reading

Pembantuku Yang Sedang Colmek Di Kamar Mandi – Saat SMA aku tinggal bersama keluarga yang terhitung masi saudara. Untuk membantu pekerjaan rumah, keluarga itu memperkerjakan seorang pembantu, janda, masih abg dan cantik. Seneng aku melihat Narti, begitu nama janda yang pembantu itu. Aku mondok di salah satu kamar dan Narti tidur dikamar sebelah kamarku. Sudah
Complete Reading

Janda Bohay Yang Di Kentod Tiga Bocah Anak SMA – Rini sekarang punya sepeda motor, Ia sering memakai motor itu untuk pergi kerja, tentu saja supaya tidak habis biaya banyak. Suatu harisaat akan pulang dari tempat kerjanya, ada beberapa anak sma menyebrang, mungkin karena tak tau, ia hampir saja menabrak Anak anak sma itu. Ciiiiiittttt,
Complete Reading

Merangsang Ketika Ponakanku Menghisap Nenenku – Aku seorang wanita karir yang cukup mapan, boleh dibilang karirku sudah mencapai tingkat tertinggi dari yang pernah kuimpikan. Tahun lalu aku memutuskan keluar dari pekerjaanku yang sangat baik itu, aku ingin memperbaiki rumah tanggaku yang berantakan karena selama 5 tahun ini aku dan suami tidak pernah berkomunikasi dengan baik
Complete Reading

Sudah semiinggu berjalan semenjak aqu dgn sukses merengut kewanitaan Meisya, Cindy dan Nia masiih belom tahu kalau kawannya sudah enggak virgin lagii, dihadapan mereka berdua aqu hanya bermain di daerah luar badan saja akan tetapi bila mereka berdua sudah pulang langsung kulahap habiis-habiisan keniikmatan dan kehangatan darii badan Meisya sampe ia kelelahan dalem riintiihan dan
Complete Reading

  Simpananku Yang Begitu Doyan Mesum – Hari itu salah seorang direktur perusahaan, Pak Freddy, sedang mengadakan resepsi pernikahan anaknya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Senayan. Tentu saja akupun diundang, dan malam itu akupun meluncur menuju tempat resepsi diadakan. Aku pergi bersama dengan Jason, temanku waktu kuliah di Amerika dahulu. Sesampainya di hotel
Complete Reading

Kamu tahu nggak, Yon.. kalau kamu sebenarnya bukan anak tunggal”, kata ibuku ketika kami sedang makan siang bersama bapak baruku (ibuku baru sebulan lalu menikah lagi). Terkejut juga aku mendengarnya. Hampir tak percaya. -“Kenapa baru sekarang ibu memberitahu saya?”, tanyaku. Waktu itu aku berusia 22 tahun. -“Ya, karena ibu baru ingat saja. Kebetulan hari ini
Complete Reading

Saat iitu aqu sedang berada di kantorku siibuk membaca surat-surat dan dokumen yg barusan dibawa Lenny, sekretariisku, untuk aqu setujuii. Kuliihat di layar terlihat sebuah nomor telepon yg sudah kukenal. “Halo.. Natan.. Apa kabar” sapaqu. “Hii.. Pak Gobet.. Kok udah lama niih nggak kontak Natan” “IIya habiisnya siibuk banget siih” jawabku sembari terus menandatanganii surat-surat
Complete Reading

 Kali ini aku akan menceritakan Cerita Hot ketika diriku iseng-iseng pergi ke perpustakaan dan malah mendapat bonus Ngentot. Mau tahu kelanjutan ceritanya? Langsung aja yuk baca dan simak baik-baik cerita dewasa ini. Awal mula kisah Sex ini bermula saat Joni iseng-iseng untuk pergi keperpustakaan. Sebelumnya memang joni sama sekali tidak pernah ke perpustakaan, memang hal
Complete Reading

  Nama ku Indah Pramesty, saat ini umurku 18 tahun, kuliah semester pertama di fakultas ekonomi salah satu perguruan tinggi di jawa. Sekilas tentang penampilanku, tinggi badanku 170cm dgn berat badan 54, boleh dibilang cukup idealis, walau pakainku selalu terkesan sexy, tp aq suka dgn keindahan lekuk tubuhku, merupakan kepuasan tersendiri bagiku bila ada pria
Complete Reading

Rasa lelahku yang tak bisa di hindari setelah semalam suntuk aku menemani bosku ke tempat hiburan malam bersama rekan-rekan bisninya. Tak terasa sudah jam 11 siang.. berarti hampir 7 jam aku tertidur. dengan badan yang masih lusuh akupun bergegas keluar dari kamarku dan menuju kamar mandi untuk mengeluarkan tekanan air di batang penisku yang sejak
Complete Reading

Van, nama yang menarik. Vannesa. Misterius. Entah itu nama dia sebenarnya ato alter ego yang ia pakai. Bukan bagianku perihal mencari kebenaran hal itu. Dia membalas PM ini sudah cukup. Aku sendiri sudah cukup lama mampir di forum ini. Forum dewasa yang entah sudah sejak kapan aku mengenalnya. Hingga suatu ketika Aku membuka sebuah thread
Complete Reading

Kekuatan cinta memang susah untuk dimengerti. Hanya karena cinta, manusia mampu melakukan segalanya. Dan begitupun denganku. Namaku Surya, seorang suami yang beberapa kali melakukan kesalahan kepada istriku dalam hal cinta. Aku telah selingkuh dengan beberapa orang wanita. Dan semua itu kulakukan hanya berdasarkan emosi sesaat. Namun, semenjak aku sadar akan betapa pentingnya sosok yang telah
Complete Reading

  Dalam kehidupan Val ada beberapa pria, tetapi hanya tiga yang membuatnya berkesan. Di antara yang tiga ini, adalah Arya, seorang pria Indonesia dengan sedikit darah Belanda di tubuhnya (ayahnya Ambon-Belanda, dan ibunya seorang Jawa). Mereka bertemu ketika masih sama-sama kuliah di Bedford, Inggris. Pada awalnya mereka cuma berteman, dan Val menyukai Arya yang jauh
Complete Reading

  Ada om yang kontak aku, katanya dia mo garap aku berdua temennya. “Keroyokan lagi ya om”. “Gak lah, aku mau nikmatin kamu sendiri aja Nez, bis tu baru giliran temenku”. “iya deh om”. asik juga tu digilir 2 om lagi. Jadi gak sabar aku nunggu waktu yang dah dia tentuin. aku ini sebenernya biasa2
Complete Reading

Rini usia 35 tahun profesi karyawati sebuah bank pemerintah. Istri seorang staff di pemda kota terbesar di daerah jawa timur. Wanita dari tiga bersaudara bersaudara ini terlihat cantik dan berhijab. Suaminya Anton dengan usia 38 tahun adalah seorang staff di pemda yang punya kedudukan terjamin di jawa timur. Keluarga muda mapan dalam ekonomi ini terlihat
Complete Reading

Sekitar minggu lalu saya ke kos cewekku siang-siang sedang membantu dirinya mengecat kamar kos, cewekku juga sudah ijin sama ibu kos bahwa saya akan datang untuk membantunya, dan ibu kos mengijinkan diriku membantu cewekku mengecat kamar kosnya karena memang saya sudah sering kekosnya dan sudah kenal dengan si ibu kos. kebetulan pada hari itu si
Complete Reading

  Sekitar tahun 2011. Saat itu ane masih baru jadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di kota apel. Ane ambil jurusan akuntansi. Walaupun jurusan ini mayoritas dihuni oleh para kaum hawa, tapi aq (bosen ngomong “ane” terus) cinta dengan jurusan ini dan aq yakin kaum adam juga bisa sukses di akuntansi, apalagi tampang
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account