Cerita Sex Lesbi Tiara dan Nci Cindy

  Nama saya tiara, saya mempunyai sebuah toko di pusat grosir terbesar di Jakarta. Saya ingin menceritakan bagaimana saya menjadi suka sesama jenis, sebenernya sih saya masih suka cowo karena saya sudah punya tunangan. Kisah ini berawal ketika toko di depan saya di isi oleh sepasang suami istri keturunan yang baru membuka usahanya. Setelah beberapa
Complete Reading

  Namaku Chepy, 22 tahun, mahasiswa di sebuah universitas swasta ternama di Jakarta. Kisahku ini adalah kejadian nyata tanpa aku rekayasa sedikitpun !. Kisahku bermula setahun yang lalu ketika temanku ( Dedy ) mengajakku menemaninya transaski dengan temannya ( Gunawan ). Saya jelaskan saja perihal kedua orang itu sebelumnya. Dedy adalah teman kuliahku dan dia
Complete Reading

  Aku mempunyai tetengga belakang rumahku yang bernama Ita dan Anggi.Ita orangnya manis,tinggi,dan bongsor mirip anak yang berumur 16 tahun.Dia masih kelas 6 SD sedangkan Anggi adik Ita yang sedang kelas 4 SD.Dia juga bongsor sama dengan Ita tetepi bedanya dia agak pendek dan juga Anggi lebih putih,cantik serta lincah juga.Ita anaknya montok dan yang
Complete Reading

  Sebut saja namanya Intan, seorang gadis berusia 24 tahun, tingginya 165cm dengan berat badan yang cukup ideal, 53kg, dengan ukuran payudara 34C. Dia bekerja di salah satu stasiun televisi swasta sebagai reporter. Intan beparas cantik dan berkulit putih mulus sehingga dia dapat diterima bekerja sebagai reporter di XXX tv sejak dua tahun yang lalu.
Complete Reading

Sebut saja namaku Trian (samaran). Aku saat ini bekerja sebagai seorang senior marketing di suatu perusahaan multinasional yang berkantor di salah satu gedung di kawasan Jakarta Selatan. Usiaku saat ini 31 tahun. Aku sudah berkeluarga dengan satu anak yang baru berumur 2 tahun, Rio. Ia sedang lucu-lucunya.Suamiku, sebut saja Mas Edi, bekerja sebagai seorang junior
Complete Reading

   Aku seorang janda yang kini harus berjuang keras sendirian menghidupi ketiga anakku. Dalam cerita dewasa ini aku aan ceritakan bagaimana hal gila yang pernah aku lakukan dengan anak-anakku. “Nggak, Mbak Surti. Baru juga selesai keliling. Duduk dulu Mbak, aku mau mandi dulu” sahut Jamal, salesman keliling yang setiap mampir ke kota ini selalu memanggilku
Complete Reading

  Pada kesempatan ini kami akan berbagi cerita dewasa sebuah kisah sex tentang hubungan sedarah antara seorang ibu yang nakal dan genit dengan anaknya yang masih duduk di bangku SMP. “Ma.. Pa.. Niko berangkat dulu” Kata Niko pamit mencium tangan ke dua orang tuanya. “Iya.. hati-hati yah sayang..” kata ibunya. “Maaf yah sayang, papa gak
Complete Reading

  – Arisan ibu-ibu selalu saja memiliki gosip yang berbagai ragam. Mulai dari gosip berlian, gosip hutan piutang, bahkan gosip seks. Kali ini aku terkejut sekali, ketika seorang teman membisikkan padaku, kalau Ibu Wira itu, suka rumput muda. Justru yang dia sukai adalah laki-laki belasan tahun. Rasanya aku kurang percaya. Apa iya? Bu Wira yang
Complete Reading

Sebut saja namaku Haryani, saat menikah aku tidak tahu kalau ternyata suamiku masih berstatus suami sah orang lain, namun belakangan kuketahui nasi sudah menjadi bubur. Pada akhirnya dia pun mengakui kalau sudah punya anak isteri, namun apalah artinya aku yang lemah dan bodoh ini jika harus bersikeras untuk menuntutnya. Kendatipun aku tahu akan sangat menyakiti
Complete Reading

Waktu itu aku sedang berlibur di kota Bandung, nginap dirumah Om ku adik mama yang paling kecil. Mereka memang 7 bersaudara dan mamaku yang paling tua. aku saat itu berumur 20 tahun dan omku berumur 35 tahun. Istri om ku tante Ida berumur 27 tahun, orangnya sangat cantik dan mempunyai tubuh yang mungil tapi padat.
Complete Reading

  Cerita sex ini merupakan kiriman dari anak muda yang mengalami cerita ngentot dengan seorang mbak-mbak. Memang ini menjadi sebuah hal yang sangat baru dikalangan anak muda palagi mbak fany kesepian suka ngentot ini sangat panas sekali ceritany jadi bisa menjadikan kontol kalian bisa berdiri tegak banget dech. Aku adalah seorang karyawan disebuah perusahaan swasta
Complete Reading

Aku adalah seorang perantau.di jakarta, Namaku hendro. Usia ku 20 tahun saat itu. Berangkat dari kampung dengan cita-cita memperbaiki nasib di tengah kota metropolitan yang katanya kejam . Aku tinggal di rumah petak bersama kakak perempuan di selatan Jakarta. Sebagai pendatang baru di perantaau wajar toh aku numpang bersama kakak, apalagi kakaku berstatus belum kawin.
Complete Reading

  parmin tinggal di sebuah kota kecamatan di wilayah jawa tengah, tepatnya sebuah desa yg berada di daerah pegunungan. kisah ini terjadi pd saat musim kemarau, dimana sumber mata air dan kali/sungai yg menjadi sumber kehidupan di desa kecil itu mulai kehilangan airnya. hanya tinggal 1 sumber mata air/ belik di tepi kali yg lokasinya
Complete Reading

Namaku Foni, 24 tahun, pengajar untuk home school di kota Jakarta. Home schooling adalah program pembelajaran secara private di rumah. Sehingga murid tidak perlu keluar rumah seperti sekolah pada umumnya. Aku mempunyai murid, Shasa namanya, dia anak yang baik namun sudah lama di tinggal ibunya karena sakit keras 2 taun yang lalu. Shasa sangat akrab
Complete Reading

  Setelah kejadian hari itu besoknya jam 09 pagi Robby dengan hanya memakai celana dalamnya sedang tiduran santai di kamar kostnya yang tidak jauh dari Kampus UNDIP. Tubunya yang atletis itu ia biarkan terbuka dan tersiram oleh dinginnya AC. Robby saat itu sedang membaca sms yang baru diterimanya dari Bu Intan. “Aneng, kamu nakal iya
Complete Reading

  Saya adalah wanita kesepian. Menikah pada usia 17 dan mempunyai suami yang lebih tua 20 tahun. Awal dari pernikahan sangatlah menyenangkan. Karena suamiku adalah direktur di perusahaan rokok gudang garam. Uang sudah tidak menjadi masalah buat kami. Tetapi sebagai wanita muda saya merasa kesepian karena ditinggal oleh suami yang sering bertugas ke luar kota
Complete Reading

  Gìta membuat mantap hatì dan nìatnya sebelum ìa memasukì sesuatu rumah mewah dì depannya, namun ìa mengharapkan tak ada yang melìhatnya memasukì tempat ìtu. Sesampaìnya dì dalam kesangsian kembalì nampak dìhatìnya, “haruskah aku melakukan seluruh ìnì…?” namun ìa terìngat akan segala keperluannya, ìa tak punya uang lagì untuk memenuhìnya. ayahnya dìtangkap polìsì tuduhan korupsì
Complete Reading

Memiliki rupa yang cantik tidak selamanya menguntungkan. Memang banyak lelaki yang tertarik, atau mungkin hanya sekedar melirik. Ada kalanya wajah menentukan dalam mendapatkan posisi di suatu pekerjaan. Atau bahkan wajah dapat dikomersiilkan pula. Tapi aku tidak pernah mengharapkan wajah yang cantik seperti yang kumiliki saat ini. Aku juga tidak pernah menghendaki tinggi badan 163 centimeter
Complete Reading

Ada yang bilang kalo tante girang itu mengalami puber kedua, dan gairah seks nya makin tinggi ketika memasuki puber kedua. Berawal dari nafsu beringas tanteku. Tante Weli sebenernya tante ku sendiri. Namun, akhirnya ia kusetubuhi. Atau lebih tepatnya, tante yang menyetubuhiku. Apa pasal? Karena nafsu hiperseksnya belum terlampiaskan, Tante Weli pun memaksaku. Bahkan ia mengancam
Complete Reading

  Hari ini adalah hari pertamaku tinggal di kota Bandung. Karena tugas kantorku, aku terpaksa tinggal di Bandung selama 5 Hari dan weekend di Jakarta. Di kota kembang ini, aku menyewa kamar di rumah temanku. Menurutnya, rumah itu hanya ditinggali oleh Ayahnya yang sudah pikun, seorang perawat, dan seorang pembantu. “Rumah yang asri” gumamku dalam
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account