KONTOLKU MAKIN PANJANG

Kira2 jam 3 sore, sedang enak2 nya baca koran di ruang tamu rumah mertuaku sambil minum kopi, Si Ami ( anaknya adik ibu mertuaku yang masih duduk di kelas 1 SMU dan adiknya Asih ) datang menghampiriku lalu duduk di kursi sebelahku dengan wajah yang agak serius. Ooom, Ami mau ngomong sedikit dengan Om (
Complete Reading

Bila aku mengingatkan kembali apa yang telah berlaku pada diriku aku menjadi tidak keruan. Badanku, perasaanku semuanya menjadi resah. Kenangan dulu mengusik jiwaku. Peristiwa yang kualami setahun lalu seperti kelmarin saja berlakunya. Tiba-tiba aku merasa kegelian di seluruh tubuhku terutama di bahagian kemaluanku.Tetekku mula mengeras dan nampak putingnya menegang. Aku mula menggosok alur cipap dan
Complete Reading

Hari itu sudah jam 8 malam, dan saya masih sibuk mengetik proposal boss saya. Belakangan ini kantor konsultan asing di mana saya bekerja sebagai sekretaris memang sedang sibuk-sibuknya. Banyak perusahaan lokal yang meminta jasa kami dalam mereorganisasi perusahaan mereka. Boss saya adalah seorang expatriat warga negara Perancis. Dia adalah seorang pria bujangan berusia sekitar 33
Complete Reading

Jamilah adalah seorang isteri berusia 28 tahun dan mempunyai dua orang anak hasil perkongsian hidup selama 6 tahun bersama suaminya Manaf, yang bekerja sebagai seorang pemandu lori. Anak sulungnya lelaki berusia 5 tahun dan seorang perempuan berusia 3 tahun. Mereka membina sebuah rumah yang agak selesa bersebelahan dengan rumah orang tua Manaf. Walaupun dari segi
Complete Reading

Hallo pembaca , aku tertarik untuk membagikan ceritaku dengan harapan mungkin di antara pembaca ada yang dapat memberikan solusi dan tanggapan-tanggapannya. Panggil saja aku Ade, umur 20 tahun dengan ciri-ciri tinggi 162 cm, berat 60 kg, dada 36B, kulitku putih, aku sendiri campuran Medan-Solo. Saat ini aku sedang berkuliah di salah satu PTS di Bandung.
Complete Reading

  Cerita Bokep Memuaskan Hasrat Sex Di Dalam Mobil – Aku harap semuanya akan lebih baik setelah aku memutuskan hubunganku dengan Reni tunanganku, namun ternyata tidak aku masih mencintainya. Hingga tidak mudah bagiku untuk melupakan sosoknya, terkadang aku berpikir kenapa aku harus menuruti kemarahanku jika akhirnya aku akan seperti ini, seperti orang yang kehilangan pegangan hidup
Complete Reading

  Cerita Bokep Bersetubuh Dengan Pembantu Janda Muda – Cerita ini terjadi bermula ketika kedua ortuku sedang pergi keluar kota untuk menengok keluarga ayahku yang kecelakaan dan terluka parah. Aku sempet mau ikut namun karena aku ada ujian jadilah aku dilarang oleh kedua ortuku. Karena diruma aku hanya anak satu-satunya maka jadilah sekaran dirumah hanya ada
Complete Reading

  Cerita Bokep Kisah Nyata Menikmati Tubuh Dewi Temanku – Sebuah cerita seks yg pernah terjadi pada diriku, ketika aku punya teman, dan teman juga memiliki adik yg sangat seksi sekaali sama dengan kakak Nya. Tapi Teman ku tdk pernah memberiku suatu kenikmatan yg sangat berlebih dibandingkan dengan adiknya yg sengaja aku perkosa saja demi
Complete Reading

  Cerita Bokep Pelet Untuk Mendapatkan Tubuh Sang Majikan – Perjalanan hidupku memang penuh dengan duri dan duka. Tak pernah terlintas dalam benakku akan mengalami nasib yg sangat menyedihkan. Aku terlahir dari keluarga yg sangat miskin sekali. Orang tuaku hanya seorang buruh tani. Kehidupan kami jauh dari kebahagian. Hidup yg paspasan inilah yg akhirnya mendorongku untuk
Complete Reading

  Cerita Bokep Nikmatnya Bercinta Dengan Mantan Yang Hot – Namun Venti juga puas dengan penisku yang ukurannya sangat besar yaitu panjangnya 19cm dengan diameter 6cm. begitulah sekilas tentang hubungan Sex ku dengan Venti yang sangat berkesan dalam hidupku dan mungkin juga dalam hidup Venti. Venti sudah kupacari sejak kami kuliah bersama hingga akhirnya dia meninggalkanku
Complete Reading

  Cerita Bokep Kisah Ngentot Dengan Putraku Sendiri – Arisan ibuibu selalu saja memiliki gosip yang berbagai ragam. Mulai dari gosip berlian, gosip hutan piutang, bahkan gosip sex. Kali ini aku terkejut sekali, ketika seorang teman membisikkan padaku, kalo Ibu Wira itu, suka rumput muda. Justru yang dia sukai adalah laki laki berusia belasan tahun. Rasanya
Complete Reading

Cerita Bokep Menikmati Tubuh Amoy Yang Masih Perawan – Banyak sekali para pengasuk anak di komplek jika pagi pada berkumpul dan seringnya didepan rumahku, karena tempat rumahku strategis yang mana jarang mobil yang lewat, sering aku intip dalam rumah para babysister tersebut biasanya di pakein seragam yang selaras, tapi ada yang satu membuatku betah melihatnya. Kalo
Complete Reading

Ria adalah seorang mahasiswi asal Pekalongan, Jawa Tengah. Aku mengenalnya ketika kami sama-sama menjadi peserta dalam kegiatan workshop bagi mahasiswa/i. Dia peserta dari sebuah sekolah tinggi ekonomi di kota S, sedangkan aku dikirim mewakili kampusku. Selama workshop, sebenarnya aku sudah mulai merasa kalau dia memperhatikanku, tapi aku juga tahu kalau dia sudah punya seorang cowok.
Complete Reading

Citer ni berlaku masa aku dah jadi bini org, actually aku kenal dgn hubby angkat aku ni masa b4 kahwin lagi (aku kahwin dengan org lain sbb hubby angkat aku ni suami org), tapi masa tu semua berjalan dengan lancar, takde sebarang aksi yang mengghairahkan pernah berlaku antara kami. tapi entah kenapa sejak aku kahwin
Complete Reading

Well!! ni aku nak cerita sikit pengalaman suatu ketika dahulu. Aku namakan Adam memegang watak aku dan Hawa sebagai watak kekasih gelap aku…. ok ?? Adam seorang guru penolong kanan ko kurikulum di sebuah sekolah dan hawa pula adalah guru penasihat pasukan kadet remaja sekolah…. Hawa mendatangi Adam dengan hati yang resah untuk mengadu masalah
Complete Reading

Malam itu, aku dan anim (bukan nama sebenar) berjalan-jalan keliling tasik seperti biasa selepas study bersama di library. Aku dan anim kawan biasa, aku pernah approach dia suatu masa dulu, tapi anim diam, jawab ya pun tidak menolak pun tidak. Dia cuma kata, “Kita kawan je lah, anim bukan ada kawan lain pun.” Kami bercerita
Complete Reading

Malam semakin larut saat Mei sedang menunggu angkutan umum sepulang kerjanya. Telah lebih seminggu Mei bekerja di sebuah pasar swalayan, dimana karyawan dan karyawatinya pulang kerja jam sepuluh malam. Mei berwajah cantik dengan bentuk muka oval, mata yang indah, hidung mancung, dan bibir yang menawan. Rambutnya yang ikal tergerai menambah kecantikannya. Siapapun yang melihat wajah
Complete Reading

Cerita ini berawal ketika aku masih kuliah di kota Semarang. Sebut saja namaku Roy, aku anak bungsu dari lima bersaudara. Selama aku kuliah aku tinggal dirumah Tante Sri yang merupakan teman baik mamiku. Tanteku namanya Sri Wahyuni, aku disuruhnya memanggilnya Tante tapi aku kadang memanggilnya Tante Sri, karena aku sudah dianggap anaknya sendiri olehnya. Tanteku
Complete Reading

Aku tergerak juga untuk mengirim tulisan setelah aku membaca salah satu artikel di Surga Dunia tentang oral seks yang dikenal juga dengan nama cunnilingus. Aku jadi teringat bahwa apa yang tertulis di situ ternyata kasusnya sama dengan diriku. Terus terang aku lebih menyukai oral sex daripada persetubuhan yang sesungguhnya (dengan penetrasi), terutama jika si lelaki aktif mengoral
Complete Reading

Nakal Threesome Di Warnet , Cerita ini adalah cerita kisah Nyata yang saya alami sewaktu saya baru masuk Perguruan tinggi yang dimana saya belum mengetahui tentang Fasilitas Internet dan Canggih nya tekonologi Digital pada komputer. Ini terjadi yang sejak berkenalan dengan seorang teman di ITK saya mulai mengenal apa itu internet . Dan saya suka
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account