Photographic Memory

Cerita Sex Dewasa | Orang-orang di sekitarku selalu memuji ingatanku sebagai ingatan paling tajam yang pernah dimiliki seorang manusia. Istilah jaman sekarang, ‘photographic memory’. Aku begitu mudah mengingat segala hal yang pernah aku alami atau bahkan sekadar aku lihat dan aku dengar.Misalnya saja, poster kampanye calon walikota yang sekilas saja kulihat di pinggir jalan. Aku bisa ingat
Complete Reading

 Namanya anak kecil, hasrat seks mereka belum ada, namun ada kemungkinan mereka menikmati momen seks itu.Hari itu, Toti pergi kerumah temanku Joni, “Joni, maeen yuk”,“Hai tot, main apa enaknya?”,“Pesawat pesawatan aja yuk”,” yuuuk dah”. Mereka berdua masih berusia 9 tahun, mereka masih seringbermain bersama. Mereka mulai Bermain berlari-lari mengitari daerah rumah mereka. Sampai tiba-tiba mainan
Complete Reading

Waktu itu gue udah married bekerja di suatu perusahaan swasta di Jkt, kemudian suatu hari ada cewe cantik imut dari kantor cabang di mutasi ke kantor pusat tempat gue kerja. Namanya Ayu, kulitnya putih (favorite gue), tinggi 162 cm, dadanya penuh berisi. Mukanya bersinar kayak ada cahaya, gue suka curi2 pandang utk liat mukanya dia.
Complete Reading

Kisah sex nyata ini bermula dari 25 tahun silam, ketika pertama kali saya menginjakkan kaki di Surabaya.Sebagai seorang pemuda perantau yang masih lugu, saya ke pulau Jawa untuk melanjutkan studi dan mengadunasib. Paman dan Bibi yang tinggal di sebuah kota kecil LM sebelah timur Surabaya sudah dikirimi telegramuntuk menjemput saya, namun karena komunikasi yang kurang
Complete Reading

Perkenalanku dengan Wina (nama sebenarnya), kasir restoran khas Sunda, ketika aku menyelesaikan billmakan siangku. Aku ngotot membayar makananku sendiri ke kasir (lazimnya dibantu oleh waiter) karenatertarik sama gadis belia ini.Wina, seperti mojang Priangan lainnya berkulit putih mulus. Tak begitu tinggi, dadanya sedang tak begitutampak ukurannya sebab tersembunyi dibalik baju seragamnya yang “sopan”, Rok 5 cm
Complete Reading

Wah! Segarnya udara desa! kataku dalam hati. Matahari sore menyinari wajahku yang tampan dan tak berjerawat. Telah lama aku menunggu kesempatan untuk berkelana ke desa-desa yang masih belum banyak dikunjungi orang-orang kota.Aku adalah seorang programmer yang bekerja di Amerika. “Dorr!” Terdengar suara letusan dan dengan terpaksa aku menghentikan mobilku. Ternyata ban mobilku meletus. Kiri kanan
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa | Namaku Novianti. Usiaku telah menginjak kepala tiga. Sudah menikah setahun lebih dan baru mempunyaiseorang bayi laki-laki. Suamiku berusia hanya lebih tua satu tahun dariku. Kehidupan kami dapatdikatakan sangat bahagia. Memang kami berdua kawin dalam umur agak terlambat sudah diatas 30 tahun.Selewat 40 hari dari melahirkan, suamiku masih takut untuk berhubungan seks.Mungkin dia masih
Complete Reading

Cerita seks terbaru harta berlimbah mempunyai rumah mewah, uang yang berlebihan dan fasilitas hidup yang lebih dari cukup ternyata bukan kunci kebahagiaan untuk seorang wanita dewasa . Apalagi untuk seorang wanita yang muda, cantik dan penuh vitalitas hidup seperti sari. Sudah satu bulan ini ia ditinggal suaminya bertugas ke luar kota. Padahal mereka belum lagi
Complete Reading

aku sering me laundry pakeanku pada laundry yang deket rumahku. Disana ada beberapa sales counter girlyang melayani aku. Yang paling menarik adalah Ita, orangnya item manis, imut banget deh, kalo berdiripaling setinggi daguku. Karena bodinya kecil makan perabotan yang bertengger dibadannya ya proporsionaldengan ukuran bodinya. toketnya gak besar tapi gak bisa dibilang tocil juga si.
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa | Pada suatu pagi aku menerima sepucuk surat. Ternyata surat itu dari sahabatku jonny yang tinggal di Manado. Isinya dia mengundangku datang ke sana untuk berkangen-kangenan. Maklum telah puluhan tahun kami terpisah jauh. jonny di Minahasa, Sulawesi Utara dan aku tetap di Malang, Jawa Timur.Dalam suratnya, jonny menceritakan pula tentang keadaan irvan ( nama
Complete Reading

“Tok tok tok…” suara pintu kamarku terdengar diketuk membuyarkan lamunanku.“Siapa?” sahutku.“Saya, Nyah…” terdengar suara pembantuku di balik pintu.“Ada apa, Bi?“Ada tamu mau ketemu Nyonya…”“Dari mana?” aku bertanya, sebab aku merasa tidak ada janji bertemu dengan siapapun.“Katanya dari perusahaan asuransi, udah janji ingin bertemu Nyonya.”Oh ya aku baru ingat, bahwa aku meminta perusahan asuransi datang ke
Complete Reading

 Awal ceritanya bermula ketika aku masih di kelas 1 SMA. Ketika itu aku mengikuti acara kenaikan sabuk Taekwondo yang diadakan di daerah Cipanas. Dengan penuh semangat aku dan teman-temanku mengikuti acara tersebut, dan akhirnya setelah semua acara selesai, aku dan ke lima temanku (sebut saja Aang, Dedi, Millani, Wahyu & Sri) berencana untuk tidak langsung
Complete Reading

Day 1Lelaki berkulit sawo matang bertampang amburadul dan berpakaian kusut itu menkan bel di depan pintugerbang rumah yang besar sekali itu. Beberapa saat kemudian muncul pembantu cewek stw dari dalam rumahitu. “Lho, Parto! Kok kamu bisa nyampe sini?”“Ceritanya aku nyari kerja di Jakarta, Mbak. Tapi sudah jauh-jauh kesini, sampai seminggu masih belumdapet kerjaan juga. Sekarang
Complete Reading

Adalah warto seorang pria lajang asli banyumas yang berprofesi sebagai seorang penarik gerobak sayur disebuah pasar tradisional dibilangan jakarta selatan. Berperawakan sedang ukuran rata-rata, tinggi tidak, pendek tidak, jelek nggak, cakeppun ngga, kulit sawo matang cenderung hitam agak berminyak, karena profesi sebagai penarik gerobak postur tubuh menjadi ideal tanpa fitness, maklum seorang penerik gerobak lebih
Complete Reading

Sebulan ini kami kerepotan soalnya yang biasanya membersihkan rumah pulang kampung, aku telepon dia untuk balik lagi kesini katanya sudah tidak bisa karena dia menjaga orang tuanya yang sudah tua di kampungnya, sedikit pusing juga tidak ada pembantu dirumah. Tapi memang nasib sedang mujur atau beruntung tak lama kemudian satu hari orang tua mendapatkan penggantinya,
Complete Reading

  Cerita Sex Guru Yang Jatuh Cinta Pada Muridnya – Pada mulanya aku tidak begitu tertarik dengan namanya chatting di media sosial apapun. Tetapi lama kelamaan aku jadi ketagihan dan setiap hari aku selalu meluangkan waktu Untuk beberapa saat lamanya sembari mengerjakan kegiatan mengajar. Baik itu melalui facebook ataupun di media sosial lain. Dan mulai dari
Complete Reading

  Cerita Dewasa Obat Perangsang Untuk Staff Baru – Sebelumya perkenalkan namaku, sebut saja Brian, berumur 23 tahun, sudah menikah dan mempunyai 1 anak. Aku bekerja disebuah perusahaan konsultan IT sebagai Senior Consultant. Cerita Dewasa Obat Perangsang Untuk Staff Baru Aku orangnya suka berpetualang untuk urusan Seks dan kebetulan Bosku tahu soal ini, sehingga suatu saat
Complete Reading

Bapak mertuaku (Pak Tom, samaran) yang berusia sekitar 60 tahun baru saja pensiundari pekerjaannya di salah satu perusahaan di Jakarta. Sebetulnya beliau sudahpensiun dari anggota ABRI ketika berumur 55 tahun, tetapi karena dianggap masihmampu maka beliau terus dikaryakan. Karena beliau masih ingin terus berkarya,maka beliau memutuskan untuk kembali ke kampungnya didaerah Malang, Jawa Timurselain untuk menghabiskan
Complete Reading

Karena aku suami yang setia saat istriku sedang ada tugas seminar diluar kota aku temani dia selama 3 hari di hotel berbintang kami mendapat kamar yang double beds , istriku yang ditunjuk sebagai wakil dosen di universitasnya harus siap jadi selama 2 hari itu istriku bangun pagi jam 7 untuk siap siap memberikan informasi pada
Complete Reading

 Sebut saja Erma dia adalah kenalanku dia seorang PSK aku bisa kenal dengannya karena aku iseng iseng maen di lokalisasi tak taunya kita saling bertukar nomer telepon, saat itu aku masih kuliah dan tak menyangka kita bertemu di daerah Cideng saat sore hari, karena aku haus maka dari itu aku cari tempat café unutk memesan
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account