Rahasia Besar Bersama Mamaku – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa

Cerita Sex – “Jach.., bangun..! Udah makan belon..? Udah jam berapa ini..? Jach.. Jach.. Jach..!” kedengaran suara mami mulai mendekati kamar saya dan langsung masuk ke kamar saya yang biasanyatidak pernah terkunci. “Jach..!” mami duduk di tepian tempat tidur dan langsung mengelus kepala saya, Cerita Sex Rahasia Besar Bersama Mamaku “Yo.. ayo.. bangun Nak Sayang,
Complete Reading

Sebelum bercerita, aku pengen ngenalin diri terlebih dahulu. Nama ku Rina,campuran ambon manado. Aku ingin menceritakan kisahku ketika aku masih berumur 15 thn dan belum terjamah oleh lelaki manapun. Cerita Sex Rina ABG Yang Dipaksa Melayani Nafsu Si Badri Tinggi 161 cm,berat 50 kg, Buah dada ukuran 34 b, rambut panjang kulit sawo matang. Tampang
Complete Reading

Cerita Sex – Aku punya seorang kakak ipar, Yanti Herawati namanya. Usianya sudah 34 tahun, lebih tua 6 tahun dari istriku. Mba Yanti, begitu aku memanggilnya, sudah menikah dengan dua anak. Berbeda dengan istriku yang cenderung kurus, Mba Yanti berbody montok dengan dada dan pantat yang lebih besar dibanding istriku. Rumah Mba Yanti tidak terlalu
Complete Reading

  Tubuh Restu mulai bergetar dan mengelejang – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa Cerita Sex kali ini berdasar kisah nyata seorang sahabat kami. Saya punya sahabat sebut saja Oka ( nama samaran )asal Bali. Kami kuliah Surabaya. Pengalaman ini terjadi saat kami mengawali kuliah dan bersama dalam satu kontrakan. Suka duka kami lalui bersama
Complete Reading

  Dukun Cabul Menikmati Tubuh Wanita Setengah Baya – Cerita Sex Terbaru Kisah Seks Dewasa Cerita Sex – Din, setelah 2 orang ibu-anak itu, aku mau istirahat.” ujar Mbah Sukmo dari dalam kamar prakteknya setelah memberikan susuk pada seorang pasien. Samsudin bergegas keluar menghampiri dua pasien berikutnya dan mempersilahkan masuk ke ruang praktek Mbah Sukmo.
Complete Reading

Cerita Sex – Namaku Melly, Aku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. usiaku saat ini baru 2o tahun. Saat ini aku telah dikaruniai seorang putra berusia 2 tahun. Aku memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang kakak perempuan. Kakakku yang laki-laki telah lama berumah tangga dan telah hidup berpisah dari orang tua. Meskipun aku sudah berumah
Complete Reading

Cerita Sex – Namaku Ryan kini mahasiswa tingkat akhir sebuah perguruan tinggi negeri di Surabaya. Kejadian ini merupakan peristiwa beberapa tahun yang lalu. Waktu itu aku berusia 18 tahun. Masih tergolong ABG. Suka hidup bebas. Do what I want! Hidup cuma sekali, buat apa bersedih. Itulah sebabnya, aku suka keluyuran dari kota ke kota sekadar
Complete Reading

Cerita Sex – Namaku Cynthia. Ini baru pertama kali aku coba buat ngirim cerita seksku. Sudah sejak 3 tahun lalu, aku selalu “haus seks”. Entah itu karena keperawananku yang diambil oleh mantan cowokku ato itu karena libidoku yang besar. Sejak saat itu, aku selalu mencari cowok yang bisa aku ajak nge-seks. Aku tidak peduli itu
Complete Reading

Cerita Sex – Ma, minta susu..! teriak seorang bocah kepada mamanya.“Iya bentar!” teriak mamanya dari dalam kamar.Bocah kecil tersebut adalah anak dari mama yang disebut tadi. Kita sebut saja namanya Ras. Ras merupakan istri dari abang mama saya, mengertikan? Jadi saya seharusnya memanggilnya bibi, tapi karena suatu alasan, dia kami panggil Mbak dan dia tidak
Complete Reading

Cerita Seks – Dijanjikan naik gaji, pembantu ABG digauli majikan tiga kali Aksi bejat M Soffi terpergok istrinya. Pria yang berprofesi sebagai makelar tanah itu, kedapatan sedang berhubungan badan dengan pembantunya yang masih berusia 16 tahun. Soffi pun dilaporkan sang istri ke polisi. Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman, tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan
Complete Reading

Cerita Seks Bergambar – Sepongan Maut Mbak Putri Amelia  – Hari itu adalah hari yg tidak terlupakan bagiku. Aku kuliah seperti biasa, namun mengingat ada UAS, maka aku berangkat lebih awal dan mencari tempat duduk. Karena mungkin masih terlalu pagi, maka kelas tampak sepi. Sambil membunuh sepi, aku mencoba membaca-baca buku.  Beberapa menit kemudian, aku
Complete Reading

Cerita Seks Terbaru Saya, Mirna dan Adiknya – Waktu itu sudah malam, sekitar pukul 9. Saya dan Mirna baru saja menyelesaikan babak ketiga pertandingan antar jenis kelamin kami yang sudah sekian kali kami lakukan. Kami ada di rumah Mirna, suami Mirna, Andre, sedang tidak berada di rumah, dia pergi tugas luar kota lagi. Sementara istri
Complete Reading

Cerita Seks Mesum Khusus Dewasa – Waktu itu aku tidak berpikir untuk menyeleweng, tapi dasar nasib akhirnya aku terjeblos ke acara surga perselingkuhan, bukan dengan satu laki-laki tetapi sekaligus dengan lima lelaki.., gila bener deh. Sebelumnya, kudeskripsikan dulu siapa dan bagaimana gambaran diriku. Sebelum aku memulainya, aku ingin berterima kasih kepada keponakanku yang telah berbaik
Complete Reading

Cerita ini terjadi waktu aku datang ke wisudanya di Manggala Wana Bakti, nah setelah selesai di wisuda ceritanya aku dan dia itu ke tempat kostnya di daerah Palmerah. Cerita Seks Remaja : Nama temanku Tina (sudah disamarkan). Cerita Seks Remaja : Secara garis besar dia adalah seorang gadis yang cantik dengan ukuran dada 36B, lalu
Complete Reading

Sudin baring di-sofa di-ruang tamu sambil merenung siling rumah sewa kami yang telah tiga bulan tidak di-jelaskan bayaran sewa-nya. Wajah-nya muram memikirkan hari-hari yang mendatang yang kelihatan tidak menjanjikan apa-apa. Gelap bak malam yang gelap gelita tanpa cahaya bulan mahu punbintang-bintang yang yang berkelipan. Tipah yang bertubuh kecil sedeng menetekkan bayi pertama mereka yang di-lahirkan
Complete Reading

Aku menerima seorang pasien yang haus akan seks. Emang bener-bener gila tuh cewek. Ke dokter dianter sama suaminya, malah minta aq entot memeknya. Ya mumpung dapat memek gratis maka terjadilah pergulatan seru diantara kita berdua. mulai gaya doggy style sampe ke gaya sex sumo dan sex ninja sudah kami lakukan. Sudah masuk tahun ketiga aku
Complete Reading

Adik Iparku Memperkosaku – Cerita dewasa yang ingin coba aku bagi kali ini adalah cerita dewasa yang cukup memilukan hati. Aku telah diperkosa oleh adik iparku sendiri. Sebelum memulai cerita seks ini aku perkenalkan namaku Namaku Elly. Usiaku kini 23 tahun. Aku sudah menikah dengan Albert yang kini berusia 25 tahun, dan kini aku adalah
Complete Reading

Ketika aku masi di smk, kurikulum mengharuskan aku mangang selama 2 minggu hari kerja artinya selama 3 minggu kalender, daftar perusahaan yang mau menerima magang siswa smk dikasi, segera aku pilih yang relatif dekat dengan kos ku, kudu cepetan karna kalo dah keduluan temenku ya tertutuplah kesempatan magang di perusahaan yang dah aku pilih. Berbekal
Complete Reading

Cerita hangat dan hot kali ini kayaknya pas sekali sebagai tambahan koleksi terbaru tentang kisah cerita dewasa untuk anda yang suka mencari edisi cerita untuk orang dewasa yang terbaru. Dari judul cerita nya saja bisa anda rasakan menarik dan keunikan kisah cerita yang saya dapatkan dan coba saya sediakan kali ini, diamana cerita panas yang
Complete Reading

Cerita Dewasa – Internet Buat Ku Selingkuh – Cerita nyata perselingkuhan rumah tangga – Ini adalah kisah nyata peselingkuhankuku, Pertama aku ingin memperkenalkan diri dahulu, aku adalah seorang wanita berusia 27 tahun, namaku…katakan lisa, tempat tinggalku di semarang, dan sudah setahun menikah, tetapi entah kenapa belum mempunyai anak, walaupun hubungan sex kami (dengan suami) lakukan
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account