Cerita Ngewe Jilbaber Penikmat Kontol

  Cerita Ngewe Jilbaber Penikmat Kontol – Berawal dari gue mau ambil uang di atm sebuah bank swasta yang letaknya berada di sebuah mall di kota ku. nah pada saat itu gak terlalu rame lah sekitar jam 10:40 pagi. Maklum itu masih jam-jam mall baru buka jadi lumayan sepi. Cerita Ngewe Jilbaber Penikmat Kontol Gue yang
Complete Reading

  Cerita Dewasa ABG Haus Kontol Gede – Crita ini terjadi ketika aku kos dirumah sepasang suami istri yang sudah lanjut usia. Rumahnya besar, mereka tinggal dirumah utama model kuno, aku kos di paviliunnya. Cuma rumah model kuno yang ada paviliunnya. Bapak kos masi punya anak prempuan yang seragam sekolahnya biru. Anak2 laennya dah keluar rumah
Complete Reading

  Cerita Ngewe Marketing Kartu Kredit Mesum – aku bekerja sebagai tenaga marketing kartu kredit sebuah bank. Tentunya sebagai tenaga marketing aku mendapat target untuk memperoleh aplikasi kartu kredit baru ataupun kartu tambahan. Aku berburu calon pemegang kartu kredit dari kantor ke kantor. Suatu pagi aku hunting di salah satu office building di bilangan Slipi.. Cerita
Complete Reading

  Cerita Seks Tetangga Sebelah Rumah Pamanku – Aku Dina, waktu masi sekola aku tinggal ma om ku, dia adik bapakku yang paling kecil. Om ku baru nikah, blon punya anak, dia dan istrinya kerja sehingga rumah mereka kosong sepanjang hari, lagian mereka pulangnya baru malem. Maklum jalanan macet sehingga mereka ketemunya cuma ditempat tidur, makan
Complete Reading

  Cerita Bokep Menikmati Memek Istri Soleha – Namaku Iwan , pegawai sebuah instansi dan mendapat tugas sebagai penanggung jawab IT di tempatku bekerja. Kisah ini dimulai pada tahun 1998 antara aku dan rekan kerjaku yang berjilbab lebar yang akhirnya tanpa dapat kami tolak menjadi sepasang kekasih yang terlarang. Namanya Fitria, berusia 28 tahun, sudah bersuami
Complete Reading

  Cerita Dewasa Tergiur Rayuan Berondong Tua – Sejak kecil aku sudah yatim piatu. Aku hidup dari “belas kasihan” sodara2 almarhum kedua ortu aku. Hidup saja sudah susah untuk dijamin keluarga ortu apalagi sekolahku. Ketika aku SMU, tidak ada lagi yang mau membiayai sekolahku sehingga aku harus dropout dari sekolah karena menunggak uang sekolah 3 bulan.
Complete Reading

  Cerita Ngewe Ngeseks Sama Amoy Binal – Aku kerja sebagai trainer brenang disatu sport hall yang berada di kawasan prumahan elit yang mayoritas penghuninya warga keturunan. Perumahannya mewah, rumahnya gak banyak tapi besar2. Sport hallnya lengkap, lapangan tenis, gym, kolam renang, malah disediakan juga lapangan basket merangkap volley dan bulu tangkis. Cerita Ngewe Ngeseks Sama
Complete Reading

  Cerita Seks Berawal Dari Pakaian Seksi – Aku Ayu. Aku dapat job untuk presenter acara jualanan hape di salah satu stasiun tv dengan cara penonton mesti daftar ke satu nomer dengan pulsa 2ribu kalo gak salah, yang mana nanti daftarannya akan diundi untuk mendapatkan hadiah hape. Yang punya acara mengharapkan banyak yang kontak nomer khusus
Complete Reading

  Cerita Sex Kakak Perempuan Sahabatku – Nama Gw Dicky, duduk di bangku kelas 2 sma swasta yang cukup terkenal di kota Bandung. Pas sekolah, gw punya sohib-sohib temen ngumpul, dibandingin ama temen-temenku yg lain, gw termasuk yang paling minus, berbadan ceking, berkulit sawo matang, dan paling sederhana (alias paling miskin,hehe), hanya satu saja yang bisa
Complete Reading

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal – Ceritanya ini adalah roni si tetangga yg terkenal mesum, nakal, dan maniak seks, seluruh komplek juga udah tau kelakuan anak nakal ini, Umurnya 18 th, baru kuliah. Temen dari si ethan yg kurus, lebih tepatnya bukan temen sih tp tukang bully nya si ethan di komplek maupun di
Complete Reading

Cerita Dewasa Sang Office Girl – ” Raraaaaaa!!” suara lantang itu menggelar dari deretan kubikel yang dipenuhi kertas-kertas. Tak lama seorang gadis datang dengan tergopoh-gopoh.” Iya Mas, ada yang bisa saya bantu?”” Tolong beliin nasi padang dong di tempat biasa, pake rendang ya. Terus bikinin gue teh manis ya.” perintah si Mas yang berteriak tadi.” Eh
Complete Reading

  Cerita Ngentot Tragedi Sebuah Perjalanan – Sepasang manusia sedang bergumul bugil di atas ranjang. Keduanya berpelukan erat. Yang pria menindih si wanita. Kaki si wanita yang melingkar di sekeliling pinggul pasangannya seolah ikut membantu gerakan-gerakan si pria menyetubuhinya. Keduanya saling memagut dan mengulum mulut pasangannya. Menikmati setiap detik keintiman mereka. Cerita Ngentot Tragedi Sebuah Perjalanan
Complete Reading

Cerita Sex Nafsu Antara Pria dan Wanita – “Aduh, kok tiba-tiba kempes ya?”, kata seorang pria yang menaiki sepeda motor Honda Supra X. “Mas periksa dulu ya…”, kata pria yang terlihat berwajah rupawan itu turun dari motor untuk memeriksa ban motornya. Seorang gadis berambut panjang lurus diboncengnya, manis dan cantik, perawakannya mirip artis ataupun model. “Waduh,
Complete Reading

Cerita Sex– Maria. Itu namaku. Kedua orang tuaku meninggal karena kecelakaan ketika aku berusia 11 tahun. Saat itu, aku benar-benar sendirian. Rasa takut dan kesepian menyerang hati dan pikiranku. Yang paling menyedihkan adalah, aku sama sekali tidak pernah dikenalkan ataupun berjumpa dengan kerabat ayah maupun ibu. Aku tidak pernah bertanya. Selama ini aku hanya mengenal ayah
Complete Reading

  Cerita Ngewe Dokter Ganteng Tapi Cabul – “Perkenalkan namaku Ronald”, sapa seorang pria muda ganteng dengan senyum manis. Pakaiannya putih seperti seragam seorang dokter. Dalam ruangan itu ada beberapa wanita di hadapannya, mereka pun membalas perkenalan diri dokter itu. Cerita Ngewe Dokter Ganteng Tapi Cabul “Ayu”, seorang gadis muda dan cantik mengawali perkenalan, dilanjutkan teman-temannya
Complete Reading

  Cerita Ngentot Agency Model Panas – “Tanda tangan di sini ya…”, kata Florensia kepada seorang gadis remaja yang duduk di depannya. “Jadi, mulai besok kamu sudah bisa bekerja di sini…”, kata Florensia setelah remaja itu selesai menandatangani surat kontrak kerja yang hanya sekilas ia baca itu. “Selamat bergabung”, ucap Florensia. “Terima kasih ya…”, balas gadis
Complete Reading

Cerita Bokep Cewek Digangbang Geng Motor – Malam itu penuh dengan asap motor, suara bising knalpot racing pun berdengung kencang. Nampak segerombolan pemuda-pemudi sedang berkumpul di jalan raya yang sepi. Mereka nampak seperti berandalan, beberapa anak muda bergaya punk berteriak, “Ayo-ayo, kumpulkan”, sambil menunjukkan sebuah ember untuk meminta uang dari penonton. Ya, itu adalah balap liar,
Complete Reading

  Cerita Ngentot Kesempatan Kedua – Sepi sekali pagi ini, biasanya jam segini banyak anak-anak sekolah belanja di warung kami ini. Sambil menunggu datangnya pembeli, aku pun merapikan dagangan dan bersih-bersih menggunakan kemoceng. Semoga hari ini diberi rejeki. Biasanya mama yang jaga warung, cuma hari ini mama harus belanja barang sehingga aku harus menggantikannya. Cerita Ngentot
Complete Reading

  Cerita Ngewe Pesta Pelepasan Masa Lajang – Dateline satu minggu membuatku pusing, di mana aku harus cari uang untuk melangsungkan acara pernikahanku dengan Naomi? Aku sangat galau. Tabunganku tidak banyak, bahkan tidak bisa diharapkan, hanya cukup untuk bayar sewa kost saja. Cerita Ngewe Pesta Pelepasan Masa Lajang Naomi gadis malang namun berhati besar, ia mengatakan
Complete Reading

  Cerita Seks Korban Salah Sasaran – “Sebaiknya kita lepaskan saja”, kataku. Kedua temanku bukan dari negara kita, aku tidak pernah menanyakan kebangsaannya, karena komunitas kami melarang membedakan suku atau kebangsaan, namun kami lebih mementingkan kebersamaan sesama kepercayaan. Mereka bertubuh besar, dengan badan tegap dan berjenggot tebal, aku rasa mereka berasal dari Arab atau Turki atau
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account