Sensasi Bercinta Dengan Dosenku Yang Galak

(SENSASI BERCINTA DENGAN DOSENKU YANG GALAK)  BU TUTI PART 1Tuti Khairani Harahap S.Sos M.Si,Itu nama lengkap berikut gelar akademisnya. Dia seorang perempuan berdarah tapanuli selatan yang mempunyai tubuh yang sintal dan montok. Ke sintalan tubuhnya, walau selalu tertutup balutan busana yang tertutup itu bagai memiliki daya tarik tersendiri, Menggoda setiap pria, mulai dari rekan rekan
Complete Reading

Salam sejahtera para suhu di forum ini, thread yang pernah ke locked ini gue coba buat buka lagi sekaligus menyelesaikan apa yang udah gue mulai. Notes from TS :1. Kalo ada kesalahan atau saran dalam penulisan mohon newbie di ingatkan.2. Segala bentuk deskripsi karakter / fisik / tempat / waktu dsb dalam setiap cerita newbie
Complete Reading

Melihat berita di TV tentang pulangnya para TKI dari Malaysia dengan kapal-kapal besar, aku jadi teringat kisahku yang juga terjadi di kapal besar semacam itu. Sekitar lima tahun lalu aku mendapat telegram dari anak perempuanku yang hendak melahirkan anak pertamanya sebulan lagi. Sudah hampir setahun ia ikut suaminya yang kerja di Papua dan ia sangat
Complete Reading

Spoiler: CHAPTER 1 Sofia, seorang teman dari kelas identitas gw di kampus. Kelas identitas adalah kelas dimana selama setengah tahun pertama, seorang mahasiswa akan selalu sekelas dengan mahasiswa yang sama di mata kuliah yang berbeda, seperti waktu SMA. Pada waktu itu, Sofia ‘dekat’ dengan teman kelas identitas gw juga yang bernama Andi. Gw ga terlalu
Complete Reading

Seandainya saja pagi atau sore hari aku melewati jalan ini, tentu keindahan pantai Pasir Putih di Jalur Pantura Jawa Timur bisa sedikit kunikmati untuk menyegarkan mata yang sudah mulai terasa mengantuk. Pantai yang terletak di antara Kota Probolinggo dan Situbondo ini telah menjadi salah satu tujuan wisata di Provinsi Jawa Timur. Banyaknya rumah makan dan
Complete Reading

Cerita ini copy paste dari website/forum tetangga. Langsung saja namaku Adi, aku seorang mahasiswa Universitas ternama di Bandung. Aku pindahan dari kota Surabaya. Aku di Bandung mengontrak dengan teman-teman se-jurusanku yang semuanya laki-laki. Aku memiliki pacar di Surabaya yang bernama Ifa. Cerita berawal ketika Ifa main ke kota Bandung. Pada saat itu liburan usai Ujian
Complete Reading

WARNING : akan menjadi NTR brutal.Udah saya ingetin ya, mohon maaf kalau nanti terlalu brutal… Kalau kurang brutal juga tetap mohon maaf ya he.he.he. Cerita ini bermula dari saat aku berpacaran dengan gadis alim berjilbab lebar bernama annisa dini, dia gadis yang supel dan ramah dengan semua orang, mudah akrab dengan pria maupun wanita. Yang
Complete Reading

smoga berkenan part 1 Umi indah Sudah tiga tahun ayah kesayangan akay meninggal dunia. Akay baru berusia lima belas tahun ketika itu terjadi. Akay begitu merasakan kehilangan ayahnya, begitu juga ibunya.Atau akay biasa memanggilnya Umi, Kehidupan mereka penuh kesulitan, tinggal dikampung dan hanya bergantung hidup dengan uang tabungan dan tunjagan ayahnya yang tidak seberapa. Keluarga
Complete Reading

Ini cerita pertama gue…Mudah2an ngga berantakan dan bisa dinikmati ya guys… Bini gue orangnya cantik, tinggi, seksi, putih. Bukannya sombong nih, sekedar menggambarkan doi aja, seandainya ada audisi model bisa jadi doi termasuk dalam nominasi lah.Sejak dulu memang banyak cowo2 yang ngegodain bini gue, baik itu yang beneran pingin memiliki maupun yang cuma pingin jadiin
Complete Reading

Tak pernah sekalipun terlintas dalam pikiranku kalau akhirnya aku harus menjadi seorang duda. Bagiku kehidupan perkawinan yang kulalui selama ini didasarkan atas rasa cinta. Aku mencintai istriku, begitu pula ia juga mencintaiku. Tapi ternyata cinta saja tak cukup untuk membina sebuah rumah tangga yang bahagia. Menginjak tahun ketiga usia perkawinanku, keutuhan rumah tanggaku mulai goyah.
Complete Reading

Cerita Panas : Pesta Seks dengan ABG Aku adalah seorang mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung. Pada saat aku SMU, aku dikenal sebagai lelaki yang abuy (anak buaya), memang sih kata cewek-cewek atau mantan-mantan pacarku, saya tipe cowok yang romantis, dengan body seksi dan atletis.Pada waktu aku kelas 3 SMU menjelang Ebtanas, aku
Complete Reading

cerita mantap menurut ane ketemu file lama di kompi tua ane gan izin sharekalo repost del aja gan Kisah ini terjadi ketika aku mash berumur delapanbelas tahun, murid kelas dua sekolah teknik setingkat SMU di sebuah kota kabupaten di Sumatera. Namaku Didit. Aku lahir di satu keluarga pegawai perkebunan yang memiliki lima orang anak yang
Complete Reading

Cerita ini berawal ketika aku mau masuk kuliah. Panggil saja aku Arra, umurku 17 tahun tapi sudah masuk dunia perkuliahan. Ini dikarenakan umur dan bentuk fisik ku tidak selaras dengan tinggi hampir 170cm pada umur segitu. Dengan tampang pas-pasan dan tubuh yang ideal tidak terlihat kalau aku masih 17 tahun tapi sekarang uda 18 tahun,
Complete Reading

Tante Yeni Yang Kuhormati Tante Yeni seorang keturunan chinese dan jawa. Orangnya mungil dengan tinggi 155 cm dan berat 50 kg. Cukup seksi untuk seorang berusia 35 dengan tiga orang anak. Payudaranya berukuran 36A. Rambutnya lurus dan berkacamata minus. Tante Yeni cukup cantik karena sebagai pengusaha dia sangat memperhatikan penampilan dan kebugaran tubuhnya. Orangnya teliti,
Complete Reading

           just 4 share… Halo , nama saya Tony saya bekerja di sebuah perusahaan makanan dan minuman di kota J. Sebenarnya saya bekerja di situ lantaran Oom saya yang pemilik perusahaan yang memasukkan saya (KKN nih ceritanya). Saya ini orang putus sekolah dan tidak niat dengan sekolah, asal saya sebenarnya dari kota
Complete Reading

Ipul hari itu sepulang sekolah tampak sedang berjalan sendirian menuju rumahnya, anak SD kelas 5 itu tampak cukup gembira karena baru saja menyelesaikan ujian tengah semesternya. Beberapa saat setelah itu Ipul melihat ada dua orang yang sedang bertengkar. Tampaknya seperti seorang laki-laki sedang adu mulut dengan istrinya, Ipul hanya lewat saja sambil memandangi kedua orang
Complete Reading

kali ini akan kuceritakan pengalaman pribadiku dengan seorang tante teman ibuku yang aku angkat menjadi cerita dewasa. Namanya Tante yuni, tante yang sangat seksi dan juga begitu hot. Langsung saja sebelum kumulai pengalamanku ini jangan pernah bosan dengan selalu mengikuti CeritaDewasamu.info. Ok deh gini ni ceritanya. Dring .. teleponku berbunyi,hai anto kamu ada acara ngak
Complete Reading

Senin pagi itu, tak biasanya Deborah datang pagi-pagi sekali ke tokonya di jalan B, daerah selatan stasiun kereta api di kota YK. Saat itu ia mengenakan blouse hijau tanpa lengan yang sangat ketat di tubuhnya yang putih montok. Rambut ikalnya yang panjang bercat kemerahan diikatkannya ke atas, memperlihatkan tengkuknya yang putih seksi. Rupanya pagi itu,
Complete Reading

” Rul, 1 minggu ini liburan kan?”, “iya pa…”, “kamu jaga rumah ya…”, “loh, papa mau kemana?”, “papa dan mama mau keluar kota, ada keperluan bisnis”, “ah, yang bener pa?”, “iya, kamu gak perlu cemas…”, “gak gitu pa, takutnya papa dan mama liburan, aku gak diajak”, “Eh, ndak kok, kamu tenang aja, uang jajanmu udah
Complete Reading

Aku bisa dibilang sukses sebagai perantau di Jakarta, umurku 28 tahun, aku punya pekerjaan dan income yang stabil, cicilan mobilku sudah lunas dan aku tinggal di apartemen di kawasan Kalibata sendirian, lumayan kesepian. Dulu-dulu mungkin cewe-cewe pacarku sering tinggal di apartemenku. Namun kali ini aku lagi gak punya pacar. Aku punya tetangga sebelah kamar, dia
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account