Cerita Sex: Sari dan Rina

Seperti telah kuceritakan di bagian sebelumnya, Senin, Rabu dan Jumat adalah jadwalku mengajar Sari dan Rina. Karena rumah Rina lebih dekat, maka Sari yang datang ke rumah Rina. Ibu Rina adalah orang Menado. Bapaknya orang Batak. Kedua orang tuanya berada di Surabaya. Dia disini tinggal berdua saja dengan kakak perempuan tertuanya yang kerja di Bank.
Complete Reading

Kenalkan…namaku Putria Leksiana…aq saat ini masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja…sudah sejak 2007 aq di jogja. Namun, nuansa kental religi dan budaya di sini membuat aq menjadi semakin berat tuk meninggalkan jogja… aku anak bungsu dari 3 bersaudara. Abiku seorang petinggi PAN di daerah kelahiranku di Kalimantan. Umiku hanya seorang Ibu
Complete Reading

Rahasia Sebelum Kami Menikah (Untold Story) Namaku (sebut saja) wawan, seorang karyawan swasta. Sekarang aku sudah menikah dan sudah dikaruniai 1 orang anak. Istriku bernama (sebut saja) Tiara, seorang tenaga medis di sebuah rumah sakit di kotaku. Kisah ini adalah kisah nyata yang juga merupakan rahasia kami berdua yang terjadi sekitar satu tahun sebelum kami
Complete Reading

Aku telah menjanda sejak 3 tahun yang lalu, akibat konflik yang tidak terselesaikan dengan mantan suamiku. Setelah usia pernikahan kami menginjak 1 tahun, mantan suamiku mulai menunjukkan watak aslinya. Ia mulai suka bermain tangan ketika marah. Begitu pula, ia tidak pernah memberiku nafkah, karena dia seorang pengangguran. Secara umum, ia bukan laki-laki yang bertanggung jawab.
Complete Reading

Kumpulan Cerita Selingkuh Dengan Supir Ganteng dan Sange   Kumpulan Cerita Selingkuh Dengan Supir Ganteng dan Sange – Tidurku yang tak nyaman karena dilanda mimpi buruk, terasa makin tak nyaman karena nafasku tiba-tiba terasa sesak, dan tubuhku seperti terhimpit sesuatu. Rasanya aku tidak mengidap penyakit asma. Namun selangkanganku terasa enak dan nikmat, seperti ada penis
Complete Reading

Cerita Terbaru Panas Petualangan Nikmat Di Malam Pertama – statusku sekarang sudah mempunyai teman hidup. Setelah sekian lama kita menjalin relasi tanpa tanda yang formal dari KUA akhirnya cepat tadi lebih kurang pukul 08. 00 disaksikan orang tua, dua saksi sah. dan ratusan orang daripada pihak mempelai pria ataupun waNisa, Cerita Terbaru Panas abdi telah
Complete Reading

Cerseks Terbaru Beruntung Bercinta Dengan Perawan Ting-ting – Mulanya lubang itu kututup dengan kertas putih.., tapi setelah gadis manis itu kost di sebelah kamarku, maka kertas putih itu aku lepas, sehingga aku dapat bebas dan jelas melihat apa yang terjadi pada kamar di sebelahku itu. Suatu malam aku mendengar suara pintu di sebelah kamarku dibuka,
Complete Reading

Cerita Bokep Sma Dua Gadis Baru Belajar Seks – Saya adalah seorang mahasiswa yang sedang pulang untuk liburan. Di suatu hari yang cerah, saya sedang berbaring untuk mencoba tidur siang. Ternyata ibu memanggilku dari luar. Segera saya beranjak dari tempat tidur untuk menemuinya, dan ternyata ibu memintaku untuk mengantarkan sebuah bungkusan untuk diserahkan ke teman
Complete Reading

Rina mematut diri di depan cermin. Ini adalah hari yang paling di nantikannya, hari pernikahannya. Ada banyak alasan kenapa akhirnya dia bersedia menikah dengan Hans. Dan sex adalah salah satunya, meskipun Hans hanya mempunyai sebuah penis yang kecil saja. Namun sex dengan lelaki lain menjadi jauh lebih menyenangkan meskipun sejak Hans telah menyematkan sebuah cincin
Complete Reading

Cerita Seks: Aku Digoda Bosku – “Ahhhh ….” Aku hanya bisa mendesah pendek karena kesal saat suamiku sudah berejakulasi padahal penetrasinya baru berjalan kurang dari dua menit saja, sedangkan aku sendiri baru mulai menikmati persetubuhan ini. Seharusnya aku bisa maklum karena ini adalah pengalaman pertama bagi suamiku yang baru melangsungkan pernikahan denganku. Sedangkan aku sudah
Complete Reading

Namaku Rendi, seorang spesialis kandungan dokter di rumah sakit negeri di kota S. Umurku 35 tahun tapi aku belum nikah, jangan salah bukan karena aku tidak ganteng tapi pacarku sedang menyesaikan S3 nya di amrik, makanya nungguin dia selesai dulu. Tinggiku 180 cm karena hobiku juga main basket, kulit putih , dan wajah yang bikin
Complete Reading

Salam hormat dari Elena buat jajaran Admin, Supmod, Momod, Panitia Even LKTCP 2019, Dewan Juri, Peserta dan para reader SF Cerpan. Sebetulnya sih El baru juga dalam dunia tulis menulis/cerita one shoot dengan sentuhan erotis/panas di dalamnya. Seperti tema evennya kali ini, adalah Fresh Meat. Setelah mendapat paksaan dan juga dorongan, plus support dari salah
Complete Reading

Satu Cinta 1 Dodi Please Jangan tinggalkan aku, kata Sintia. Air mata membasahi pipinya. Dodi membuang muka. Tidak mau melihat tangisan Sintia. Tidak peduli. Tidak bersimpati. Keputusanku sudah bulat. Aku mau putus. Kata Dodi. Tapi aku Sudah menyerahkan segalanya ke kamu, Dodi. Bahkan kegadisanku.. Sudah kuserahkan Kepadamu, Kedua tangan Sintia mencengkram kerah baju Dodi sekuat
Complete Reading

Cerita sek – Aku аdаlаh ѕеоrаng karyawan sebuah dealer mobil di daerah Malang, kеjаdiаn ini tеjаdi 1 tаhun lаlu, аnаk раmаnku уаng nаmаnуа Wati di ѕеkоlаhkаn kе Malang dаri Surabaya, ѕааt itu uѕiаnуа bаru 16 tаhun, wаlаuрun dеngаn uѕiаnуа ѕеgitu diа tеrlihаt dеwаѕа, tinggi ѕеkitаr 167 сm, dеngаn rаmbut раnjаng hаmрir ѕеbаhu, ku tеbаk ukurаnnуа 34B,
Complete Reading

Ini ceritaku yang keempat. Beberapa bulan yang lalu, di kantorku ada seorang karyawan intern yang kebetulan ditugasi untuk bekerja membantuku. Dia, sebut saja namanya Johan masih sedang menyelesaikan kuliahnya di Melbourne. Dia bekerja di kantorku hanya tiga bulan, dan saat ini sudah kembali ke Melbourne lagi. Anaknya lumayan keren, tapi mungkin karena masih muda dan
Complete Reading

Ini ceritaku yang ketiga. Setelah kedua ceritaku sebelumnya dimuat di situs 17tahun ini, aku mendapatkan banyak sekali e-mail. Ada yang menasihatiku untuk menghentikan kebiasaanku, ada yang mengajak berkenalan sampai yang tanpa basa basi mengajakku bercinta. Sebelumnya aku minta maaf kepada para pembaca yang kirim e-mail tapi tidak aku balas. Aku tidak punya banyak waktu dan
Complete Reading

Namaku Aldi, umurku 21 tahun dengan tinggi badan 187 cm dan berat badan 88 kg. Aku kini bekerja sebagai tukang tagih di salah satu instansi di GTLO. Aku lebih menyukai wanita setengah baya berbulu. Aku sangat suka membaca cerita di http://afterthenikah.blogspot.com/ khususnya di bagian “janda”. Aku ingin menceritakan kisah nyata dengan tanteku sendiri, Tante Lia.
Complete Reading

 Awalnya sih, aku hanya sekedar mengagumi kecantikannya, karena dengan hidung yang bangir, bentuk bibir yang sensual, dihiasi lesung pipit di kedua pipinya, membuat semua yang ada didirinya terlihat sempurna. Hari demi hari kami terlihat semakin akrab, bahkan banyak teman-temanku yang menyangka kalau aku sedang PDKT dengannya. Semua anggapan temanku, tidak terlalu aku pikirkan, karena aku
Complete Reading

Siang itu, aq ke toko bersama temen kuliah aq. Sebut saja namanya Silvy. Anaknya cantik dan centil. Rambutnya disemir highlight. “waah…ada nonik nonik cantik nih!”, goda faizal sambil bersiul-siul. 3 karyawan aku yang lain cuman senyum-senyum. Maklum, yang 3 ini keliatannya ngga kegatelan kayak si faizal itu. huh! Sesampainya didalam, silvi bilang kalo si faizal
Complete Reading

Nama gue Toni, gue suka maen game, sehari gak main game bagi gue bagai sayur tanpa garam. Kegemaraan maen game pula yang membuat gue mengalami kejadian ngentot sama ibu-ibu. Kejadiannya bermula saat gue maen PS di rental PS deket rumah gue. Malem itu gue main PS sendiri karna temen yang biasanya main bareng lagi sakit.
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account