Asih.tanteku Malang Tanteku Sayang..

Asih.tanteku Malang Tanteku Sayang..

Asih.tanteku Malang Tanteku Sayang..

Awal pertemuan aku (andre 29 thn) dan tante asih (41 thn) ketika kami seperjalanan dr kota A ke kota B dng menumpang kereta api malam.kami duduk bersebelahan.kalau melihat dr bentuk tubuh aku kagum dng tante ini.meski usia sdh berkepala 4 namun msh memiliki dada yg bulat dan lumayan montok.pinggul yg padat berisi dibalut celana panjang tipisnya hingga tampak jelas cetakan celana dalamnya saat ia melewatiku hendak ke toilet.dng kulit putih bersih aku yakin tante memang telaten merawat tubuh.itu nampak dr kuku tangan dan kakinya yg berkutek.wajah bulat telur tp sangat sedap dipandang mata dng make up tipis di alis dan bibirnya.singkat kata kami bercerita dan entah knpa tiba2 saja kami cepat akrab kayak sdh kenal lama..dan ternyata kepergian tante asih ke kota B ini membawa sejuta luka krna baru saja ia menyelesaikan sidang perceraian dng suaminya.sesekali ia terisak ketika cerita sama aku ttg mslahnya.dan aku cukup menjadi pendengar setia sambil sesekali menyabarkan..” Jadi skrg tante mau kemana..? apa ada keluarga di kota B ini..? tanyaku.” ” ..ndak dre..tante cuman mau refreshing aja.tante blm ada tujuan pasti “jawabnya sambil memyeka air matanya. “aduh..tante.gmna ya.kota sy ini sedikit rawan.sy cuman khawatir tante kalo sendiran ditempat yg blm tante kenal betul ” saranku sambil menatap bibirnya yg tipis ranum itu..” gak pa pa ndre..tante tawakal aja “jawabnya..tanya jawab kami berhenti sejenak dng pikiran masing2.aku cuman berpikir tante secantik ini sendirian apa bisa menjaga keselamatan dirinya..entah knpa tiba tiba aja tercetus kata dari aku ” ..hmmm bgni aja tante.nanti aku bantu tante cariin hotel yg nyaman..hmm terus kalo tante emang butuh bantuan call aku aja.mdh2an aku bs bantu. “..eeh ndre makasih.tapii apa tante nggak ngerepotin kamu..ntar pacar kamu marah ? jawab tante seraya tersenyum manis..”. ach..nggak tante ..aku kasihan aja liat tante..pacar..? aku blm punya pacar yg serius kok tante..?.Singkat cerita hampir 1minggu aku nemenin tante kemana mana.mall resto tempat wisata dll.kelamaan timbul rasa ug aneh di diriku.aku mulai suka dng tante asih ini.bicaranya yg lemahlembut.sikapnya yg halus.dan terkadang aku sering memergoki tante curi pandang ke arahku..sbgai seorang pemuda normal tentu aku jg bisa merasakan gejolak birahiku ketika misalnya ia menunduk dan terlihat belahan dadanya yg putih mulus dibawah untaian kalung liontin nya..atau tatkala ia hampir terpeleset lalu sigap ia meraup tanganku.aku bisa merasakan btpa halus dan lembutnya tangan tante itu….Hingga pada suatu siang tatkala aku mengantarnya kembali ke hotel…”.. Ndre..maaf.kamu msk dulu.ada yg mau tante bicarakan..” katanya dng wajah menunduk. “ada apa tante..koq kayaknya sedih banget..” ujarku menebaknya..aku duduk di sofa dan menghadapnya yg duduk di tepi kasur..” dre..slama ini kmu ssh baik sama tante..udh ngerepotin tante..” “tante gak mngkin berlama lama dikota ini..karena anak tante perlu kahadiran tante..” “..jadi ndre..tante..” dia tidak melanjutkan kata katanya tp terisak kecil dan menyeka airmatanya..”tante izin mau pulang “lanjutnya “.. iya tante..nggak apa2koq..aku cuma berusaha membantu sebisa ku selama ini..laluuu hmm kpn tante mau pulang ” lanjutku. “.rencana malam ini ndre..tp ada yg mau tante omongin sama andre tp tante malu lagian mngkin andre anggep tante krg ajar..” “..lho..ngomong aja tante..aku gak marah koq..” jawabku..”.ndre..ini bkn omongan tp lebih dr permintaan tante..” “..maksuud tante.aku jadi bingung tante “jawab aku..” ndree..cium tante sebagai ucapan perpisahan..maaf ya ndre kalo tante lancang..” Kami bertatapan dan entah setan mana dan siapa yg memulai tiba2 saja aku sdh melumat bibir tante yg kenyal itu…dia membalas lumatan bibirku hingga terkadang aku sesak bernapas..”..ndree..ufhss..maafin tante ya..” “nggak apa apa tante.aku jg suka koq ” jawabku disela napas memburu.sahwat sdh menjalari tubuhku.sontak saja aku dorong halus tubuh tante ke bed hotel dan dng ganas ku lingkari leher tante dng ciuman dan jilatan..”..ochhh ndree..kamu..kamu uhhh”ujar tante setengah merintih.Tanganku segera saja dng sigapnya membuka kancing bajunya satu persatu.ketika sesuatu menyembul dibelahan dadanya aku segera saja melahapnya tanpa sempat membuka jaketku.meski di usia 40/an kuakui tante memiliki payudara yg indah.tatkala aku menemukan dua puting kemerahan dng napsunya ku jilat dan bergantian hingga tak sadar tante merintih sembari menjambak rambut dan kudukku keras2..”..ndreee..ouuchhh..kamu nakal ndre..ohhhhh” lenguhnya kenikmatan.tdk sampai semenit kami sdh telanjang bulat dan saling rengkuh hisap berciuman dan saling pagut..saat tanganku meraba ke miss V tante aku merasakan gumpalan daging yg tebal dan licin dibagian lubang surga itu…Mr P punyaku sdh bagaikan batang kayu yg berdiri dng angkuhnya siap menerobos lubang surga tante asih…” masukiin ndre..maasukkiiin..uchhhh..tantenggak kuat ndree..ohhhh” rintihnya disela sela pagutan bibirku..jemarinya menggapai Mr P ku sementara pahanya terbuka lebar terjungkai keatas seolah olah mengundangku untuk action..dan Blessss rudalku mendorong lembut ke liang surga itu “..owwwww..achhh..ndree ” jerit tante keenakan..10menit aku bergantian bergoyang dng tante.sesuatu yg menjepit dan peret msh aku rasakan didalam miss v tante..tiba tiba tante duduk dan meraih rudalku lalu di telannya tanpa ragu2 ke mulutnya…”..ochhhhh..tante..iya terus tante..uhhhh enak..! desisku ke enakan..slurp slurp dng rakusnya tante melahap kontiku..ketika aku sdh tidak kuat lg menahan swjuta rasa..”..tante..tantee…uhh aku mau keluar tante..ochhh” desisku..Lalu tante merebahkan diri sambil mengangkang dan menuntun rudalku masuk ke liang harumya…”..lebih kuat ndreee..lebih kuatt ndree..achhhh..” aku tidak ingat berapa lama aku berkutat di selangkangannya.napsuku semakin menggila dan aku segera turun untuk menjilat habis miss v tante asih.saat aku menelusuri gumpalan daging i dah itu dng jilatan dan gigitan kecil,aku merasakan aroma miss v yg khas.kenyal dan memabukkan..”..ohhh kamu gilaa ndree..uchhh..ahhhh..aw..”desis tante asih ditengah2 kenikmatannya..betis tante asih yg jenjang mengangkang itu dijepitkannya ke leherku.hingga aku semakin bernapsu melumat seluruh areal miss v tante asih..”..udaachhh ndreeee..udaah please..masukkin.masukiin..tante gak kuaat ahhh..”memelas tante sembari kembali membuka pahanya lebar2.dan Bless..kembali rudalku mendarat masuk daerah sensitivnya yg sdh basah karena rangsangan yg kuat..”..ayooo..ndreee…ochhhhhh..tante mau klimaks…uhhffff..”..tante memberi aba aba kepadaku..”..iyyaa..tante..siap ya aku juga mau muntah..ohhhh tante..” selang beberapa menit kemudian bergetar tubuh kami berdua bagaikan gempa bumi.saling pagit bibir dipuncak kenikmatan..”..ohhhhhhhhh….ndreeeeeee….aaaaaachhhhhhh ” CROTT CROOOT…CROOT…! “..ahhhhh…tanteeeeee..! Hmmmmmmmm uchhhhhh..! akupun menggelepar diatas tubuh tante..selang beberapa menit kami saling berpandangan dan tersenyum..” kamu nakal ndreee…”!..kata tanye seraya mencubit dadaku disela sela keringat yg mengucur..”..tante sih yg mulai..”kataku mengelak..Dan itulah awal dr hub terlarang kami.2 bln sekali tante pasti dtg kekotaku untuk kencan dng aku.hubungan kami terputus semenjak ia menikah lagi selama menjanda 2 thn bersamaku.sampai saat ini tante msh sering menggoda ku dng mengirimkan foto2 surnya di inbox fb ku..semoga berbahagia tante.aku sayang kamu tp tak bisa memilikimu..by andre.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account