CERITA DEWASA MELIHAT AKU NUNGGING MAJIKAN KU HORNY

 Cerita Dewasa Melihat Aku Nungging Majikan Ku Horny | Suatu malam ketika sang pembantu berniat mengambil kunci yang terjatuh dilantai secara tidak sengan sang majikan berada dibelaknagnya. Karena ang majikan melihat pantat pembantu yang semok dan mulus itu, akhirnya sang pembantu diajak ML sembari nonton bokep dilaptop .-Namaku Dian, aku berusia 27 tahun dan sudah berumah
Complete Reading

Kisah ini dimulai pada Jumat malam, Sabtu, sekitar jam dua belas malam. Tiba-tiba saya mendapat telepon dari Via, rekan kuliah saya. Saya sudah lama tidak mendengar kabar dari Anda. Saya biasa pergi dengannya dan anak-anak di Jakarta. Ini masalah, ketika kami berada di kampus, kami sangat primitif Tapi tidak ada yang bisa kita kehilangan dengan
Complete Reading

Cerita ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu. Saat itu aku masih kuliah pada semester ke empat. Aku adalah seorang pria lajang 20 th dengan tinggi 175 cm berat 70 kg yang sedang kuliah di salah satu PTN di daerahku. Aku tinggal disebuah rumah bedeng 5 pintu dan aku berada pada pintu yang pertama. Kalau
Complete Reading

Entah sudah berapa kali saya naik kereta api malam begini, baru malam ini hati saya berdebar-debar. Ada yang saya takuti? Sama sekali tidak. Jantung saya berdebar-debar karena penumpang di samping saya yang sejak tadi merebahkan kepalanya di atas bahuku. Penumpang itu, seorang laki-laki ganteng yang memperkenalkan dirinya, namanya Nana Permana. Dia berumur kurang lebih 20
Complete Reading

“Duduk..!”Masih dalam keadaan telanjang bulat, dengan tangan terborgol kebelakang Bunga dan Alex digelandang ke ruang penyidikan.Ruang interograsi ini cukup luas dindingnya bercat coklat krem seirama dengan warna dasar seragam kepolisian. Polisi itu lalu memencet beberapa kali tombol remote AC tak lama kemudian ruangan itu mulai terasa dingin.“Pak ampun pak saya malu sekali pak, pinjami kami
Complete Reading

Pagi itu aku tidak ada kuliah sehingga hari ini aku punya acara bebas dari pagi sampai malam. Jam 7 pagi aku udah mulai mandi pagi, sambil mikirin rencana hari ini. Sehabis ganti baju dan sarapan, aku ninggalin tempat kos-ku dan bawa motorku ke rumah pacarku, Yati. Sekitar jam 8 pagi aku udah nyampe di rumahnya,
Complete Reading

Cenit bersandar di dinding, gadis itu duduk sambil memeluk kedua lututnya. Setengah busana atasnya masih rapi tapi seluruh rok dan celananya sudah terbuka. Menampakkan kedua paha yang putih mulus dan montok. Sementara tumpukan daging putih kemerahan menyembul di sela rambut-rambut hitam yang nampak baru dicukur. Sedikit tengadah dan dengan tatapan mata sendu ia berujar lirih
Complete Reading

Siapa yang tidak menyangkal bahwa memang benar sekali kalo selingkuh itu memang enak . kita simak cerita seks perselingkuhan dibawah ini . Mandapat mimpi bagi orang yang saya cintai dan orang yang dicintai harus kandas di jalan tengah, pilihan dan semua impian yang tersimpan dalam pikiran saya, saya pikir adalah tombol hapus untuk kenyataan pahit,
Complete Reading

Kisah ini bermula ketika aku bertemu dengan cewek bernama Suci yang satu kost dengan teman wanitaku bernama Sisca. Umurnya lebih tua 2 thn dari aku dan kuliah di perguruan tinggi di kota Yogyakarta. Waktu itu aku masih duduk di semester 4 di salah satu satu Universitas terkenal dikota yang sama. Awalnya dia tampak cuek ketika
Complete Reading

Ini ku ceritain pengalamanku sama nyokapnya whiena…Waktu itu kira-kira jam 8 malem ku berniat mau kerumahnya whiena soalnya ku janjian mau nganter dia ke acara ultah temennya…Trus pas ampe dirumahnya ternyata yang buka pintu Ibu Indah, nyokapnya whiena yang juga dosen wali ku… “malam Bu” sapaku. “en nak Rio, masuk..”Aku pun langsung masuk kedalam rumah,
Complete Reading

Marwah baru berusia 29 tahun, tapi sudah menjanda. Suaminya mati dalam sebuah kecelakaan bus, meninggalkannya sendirian dengan tiga orang anak yang masih kecil-kecil. Hidupnya jadi susah, karena itulah ia pulang ke desa untuk hidup bersama kedua orang tuanya. Menjadi seorang janda bukan berarti sudah tidak menginginkan sex lagi. Itu salah. Buktinya, Marwah masih saja menginginkannya,
Complete Reading

Aku adalah seorang perantau.di jakarta, Namaku hendro. Usia ku 20 tahun saat itu. Berangkat dari kampung dengan cita-cita memperbaiki nasib di tengah kota metropolitan yang katanya kejam . Aku tinggal di rumah petak bersama kakak perempuan di selatan Jakarta. Sebagai pendatang baru di perantaau wajar toh aku numpang bersama kakak, apalagi kakaku berstatus belum kawin.
Complete Reading

Awalnya aku tak terlalu tertarik dengan pasangan suami-istri muda yang baru tinggal di samping rumahku itu. Suaminya yang bernama Bram, berusia sekitar 32 tahun, merupakan seorang pria dengan wajah tirus dan dingin. Sangat mahal senyum. Sedang istrinya, seorang wanita 23 tahun, bertubuh sintal yang memiliki sepasang mata membola cantik, raut wajah khas wanita Jawa. Tak
Complete Reading

Malam itu malam Minggu, tapi hatiku sedang kesal sekali ,baga mana nggak kesal biasanya aku bila pulang dari rumah sang pacar hatiku pasti senang tapi,malam ini aku benar-benar kesal biasanya bila malam minggu kami berdua selalu duduk di bawah pohon sawo disamping rumah pacarku,kami ngobrol sambil badan kami saling merapat ,tangan kami saling remas kalau
Complete Reading

Umurku 27 tahun dan baru pindah kos ke tempat yang baru. Sedang istri dan seorang anakku masih tingal di kota tempatku bekerja, karena aku tugas belajar selama 2 tahun di kota ini. Nek Suminten berusia 58 tahun, memiliki empat anak dan 9 orang cucu. Dia seorang janda yang memiliki 25 kamar kos, serta memiliki beberapa
Complete Reading

Ini bukan pengalamnku, tapi pengalaman teman lamaku Mulyana Atmaja Kusuma yang dia kirimkan padaku, ya daripada nganggur mending aku publish aja kan?hhhaa… Ah pokoknya mending dilihat aja nih, moga aja berguna buat smuanya,,,,, Tinggal di desa terpencil memang gak selamanya membuat bosan dan bete, soalnya d dsa itu ada bnyak kelebihan disamping tempatnya yang sejuk
Complete Reading

Cerita Sex Gara Gara Minta Cukur – Untuk membentuk agar bulu kemaluanku tumbuh dengan rapih, suatu hari timbul niat isengku untuk mencukur total. Kusiapkan alat-alat dahulu sebelum kumulai aksinya. Mulai dari gunting, kaca cermin, lampu duduk, dan koran bekas untuk alas agar bekas cukuran tdk berantakan kemana-mana. Kupasang cermin seukuran buku tulis tepat di depan
Complete Reading

  – Riska adalah seorang gadis pelajar kelas 3 di sebuah SMU negeri terkemuka di kota YK. Gadis yang berusia 17 tahun ini memiliki tubuh yang sekal dan padat, kulitnya kuning langsat. Rambutnya tergerai lurus sebahu, wajahnya juga lumayan cantik. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara, ayahnya adalah seorang pejabat yang kini bersama ibunya
Complete Reading

  – Tak lama kemudian ketika Pak Reza sedang keras kerasnya menyodokku, kembali aku dibuat iri pada Lisa saat Pak Edwin dan. Andi bertukar tempat, Lisa sudah mendapat kocokan Andi untuk kedua kalinya, kepalanya mendongak dan tubuhnya menggeliat ketika Andi memasukkan kembali penisnya tapi tak lama setelah itu dia sudah mulai mengulum penis Pak Edwin.
Complete Reading

  – Kisah ini terjadi beberapa bulan berselang saat kami sedang berada dikota B, kota kelahiran istriku, kebetulan kami mempunyai rumah disana dan saat itu liburan anak sekolah. Sudah 2 hari kami berada di kota, hampir seluruh sudut kota kami jelajahi dan anak anak juga sangat senang menikmati liburannya dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata di
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account