SURAT TEMANKU I SEX LEWAT SURAT

   Halo sobat, Heran yah? Setelah sekian lama baru aku menulis surat kepadamu. Maaf, mungkin selama itu aku terbuai oleh mimpi indahku yang semu. Namun kuminta sedikit waktumu untuk mendengar ceritaku, sayang aku lebih suka menulisnya lewat surat namun cara ini lebih efisien daripada telepon bukan? Lagipula aku tak ingin mendengar ocehanmu yang selalu sok
Complete Reading

    Nama saya Citra (samaran), dan saya adalah mahasiswa semester 5 di salah satu universitas swasta ternama di bilangan Jakarta Pusat , dan apa yang akan saya ceritakan disini adalah kisah yang terjadi sekitar beberapa tahun yang lalu. Hari Rabu adalah hari yang paling melelahkan bagiku ketika semester lima, bagaimana tidak, hari itu aku
Complete Reading

    Aku seorang cewek berumur 17 tahun dan masih kelas ii SLTA. Diantara teman-teman, aku mungkin paling pemalu. Aku sering naksir cowok tapi aku takut untuk memulai hubungan. Di dalam kamar, aku sering membayang-bayangkan wajah cowok yang kutaksir, membayangkan bagaimana kalau bercinta dengannya, berhubungan seks dengannya, sehingga hal ini sering membuatku sangat terangsang. Akhirnya
Complete Reading

Perkenalkan namaku Rudy. Aku biasa dipanggil Rudy Aku bekerja di sebuah bank di daerah Sudirman. Aku sudah bekerja di bank ini selama hampir 2 tahun. ada project yang melibatkan kami bersama. Singkat cerita kami menjadi begitu dekat dan sangat akrab. Kami sering berkirim pesan singkat dan bersenda gurau ketika jam makan siang. Aku mengagumi kecantikannya
Complete Reading

– ku pulang dari Balikpapan setelah berada di sana selama tiga minggu untuk urusan kantor. Aku tidak dapat pesawat yang langsung ke Jakarta, jadi terpaksa naik pesawat terakhir yang transit di Surabaya. Karena badan terasa lelah sekali, begitu pesawat take off aku langsung tertidur lelap dengan melepas seat belt agar lebih nyaman. Aku sudah tidak
Complete Reading

Cerita Ngentot di Kamar Mandi Kampus  Cerita Dewasa Ngentot Sekretaris Di Kamar Mandi Kisah Mesum ML di Kamar Mandi Minimarket Cerita Sex Nafsu Pembantu Di Kamar Mandi  Pesonaceritaku.com  – Cerita Sex Dewasa Di Kamar Mandi   – Ini peristiwa pertamaku yang sebelumnya tidak terbayangkan bahwa di rumah kost itu, aku akan merasakan bagaimana nikmatnya bercumbu
Complete Reading

Kalung keramat adalah kalung yang di wariskan turun temurun oleh nenek moyang, dan orang yang di wariskan kalung keramat tidak semuanya dapat menggunakan kalung tersebut, karena hanya orang-orang terpilih saja yang dapat menggunakannya, dan siapapun yang menggunakan kalung keramat maka dia akan mewariskan ilmu yang ada di dalam kalung tersebut. Ilmu yang di wariskan bukanlah
Complete Reading

Sebulan sudah pertunangan Triana dengan Alfi berlalu, pertunangan yang sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat termasuk aku dan pacarku Milla. Tergambar rasa bahagia pada raut wajah mereka berdua, senyuman selalu tersungging di bibir Anna, begitu kami biasa memanggil Triana.“Selamat ya, Fi.. †“Makasih Rey, lu cepet dong nyusul, kapan lagi gue rasa
Complete Reading

Cerita bokep – Sebuah kisah seorang pria ngentot teman kerja perempuannya yang selama ini terkenal solehah dan berjilbab rapi serta sudah bersuami. Simak selengkapnya berikut ini cerita ngentotnya! Di kantorku ada seorang wanita berjilbab yang sangat cantik dan anggun. Tingginya sekitar 165 cm dengan tubuh yang langsing. Kulitnya putih dengan lengsung pipit di pipi menambah kecantikannya,
Complete Reading

  Namaku Dodi. Seorang murid kelas 3 SMP yg biasa-biasa saja. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Adikku yg kecil masih berumur 1 tahun dan masih menyusui. Mamaku bernama Yulia, dia hanya seorang ibu rumah tangga biasa. Sedangkan ayahku seorang pemilik tour agent sekaligus sebagai tour guide sehingga beliau sering keluar kota. Cerita Sex Mama
Complete Reading

Setelah 10thn menjalanì rmh tangga dan telah dìkarunìaì 2 anak, tentunya kadang timbul kejenuhan dalam rumah tangga, untunglah karena kehìdupan kamì yang terbuka, kamì dapat mengatasì rasa jenuh ìtu termasuk dalam urusan sex tentunya. Awal darì segalanya adalah cerìta darì ìstrìku di saat akan tìdur, yang mengatakan bahwa evì tetangga depan rumah aq ternyata mempunyaì
Complete Reading

Ketika itu aku belum diijinkan untuk membawa mobil sendiri, jadi untuk keperluan itu orang tuaku mempekerjakaan Bang Tohir sebagai sopir pribadi keluarga kami merangkap pembantu. Dia berusia sekitar 30-an dan mempunyai badan yang tinggi besar serta berisi, kulitnya kehitam-hitaman karena sering bekerja di bawah terik matahari (dia dulu bekerja sebagai sopir truk di pelabuhan). Aku
Complete Reading

Cerita sex – Aku melirik jam, hmmmm masih jam 9 malam dan aku baru sampai Indramayu, Wah, sampai Jakarta jam berapa nih, pikirku, Mataku pun sudah tidak bersahabat, seperti dikasih lem. Dengan kondisi seperti ini kupikir tidak akan mungkin melanjutkan perjalanan sampai Jakarta, karena malah akan berbahaya. Kuputuskan harus mencari tempat istirahat. Lalu laju mobil pun
Complete Reading

    Peristiwa ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu di Amerika. Saya kuliah di universitas yang lumayan terkenal di dunia. Berhubung sekolahnya bagus, maka anak-anak Indonesia yang kuliah di sana rata-rata mahasiswa yang pintar. Cewek yang cantik saja cuma beberapa, itupun sudah ada cowoknya semua. Nah awalnya, ada cewek yang baru datang dari Jakarta
Complete Reading

  Cerita Dewasa Akibat Salah Curhat – Hari senin pagi, setelah upacara yang membosankan, semua guru dan siswa sudah sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Tak terkecuali pak Bowo yang sedang sibuk memacu birahinya diruangan kepala sekolah. Pagi-pagi pak Bowo sudah minta jatah karena semalam ribut dengan istrinya sampe-sampe istrinya pergi dari rumah membawa anak mereka. Cerita Dewasa
Complete Reading

  Cerita Dewasa Kisah Pejabat Negara – Cerita ini bukan pengalamanku, tetapi pengalaman temanku. Dia adalah pejabat negara. Pada kedudukannya, semua harus diketahui publik, misalnya mengenai berapa hartanya, apa saja. Lalu dimana kantornya, no telp kantor, no telepon rumahnya dan no telp HP yang bisa dihubungi. Cerita Dewasa Kisah Pejabat Negara Selama ini saya membaca nilai
Complete Reading

Cerita Bokep My Fuck My Adventure – Perkenalkankidi universitas swasta. Kehidupan sehari-hariku biasa saja, mempunyai seorang ayah yang sering berjudi dan seorang ibu yang pekerjaannya hanya bersolek. Perawan? Sudah tak ada lagi pada diriku, aku sering melayani beberapa teman laki-lakiku di kampus. Seperti hari ini, aku masih bisa merasakan sodokan kontol mahasiswa baru itu. Besar, panjang, dan tentu
Complete Reading

  Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia – Perkenalkan namaku Adit, aku berusia 28 tahun sedangkan istri ku bernama Wita berusia 26 tahun. Kami sudah menikah selama 2 tahun dan belum memiliki anak. Kehidupan rumah tangga kami baik2 saja, dengan keadaan ekonomi yang cukup mapan tentunya. Cerita Dewasa Menjebak Istri Setia Kehidupan sex kami bisa dikatakan cukup
Complete Reading

Cerita Dewasa Sang Office Girl – ” Raraaaaaa!!” suara lantang itu menggelar dari deretan kubikel yang dipenuhi kertas-kertas. Tak lama seorang gadis datang dengan tergopoh-gopoh.” Iya Mas, ada yang bisa saya bantu?”” Tolong beliin nasi padang dong di tempat biasa, pake rendang ya. Terus bikinin gue teh manis ya.” perintah si Mas yang berteriak tadi.” Eh
Complete Reading

Cerita Sex Nafsu Antara Pria dan Wanita – “Aduh, kok tiba-tiba kempes ya?”, kata seorang pria yang menaiki sepeda motor Honda Supra X. “Mas periksa dulu ya…”, kata pria yang terlihat berwajah rupawan itu turun dari motor untuk memeriksa ban motornya. Seorang gadis berambut panjang lurus diboncengnya, manis dan cantik, perawakannya mirip artis ataupun model. “Waduh,
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account