Petualangan Ari Dengan Mbak Vidya

Sepatah Kata dari Guo Jing (Pemanah Rajawali): Berhubung cerita episode ini agak panjang, maka akan dibagi dalam dua postingan. harap pembaca menunggu sampai selesai episode ini, baru dipersilahkan untuk comment. btw, cendolnya boleh juga tuh kalau ada yang mau sedekah cendol. Ari dengan Mbak Vidya Tante Hani tinggal di daerah Jakarta Timur di sebuah kompleks
Complete Reading

iseng aja bikin karena gak bisa tidur, kalau ada typo mohon maaf ya gan… ketik via hape… Raja Hareem Sebuah mimpi laki-laki sejati. Mimpi yang benar-benar ingin aku wujudkan, itu indah namun menjadi sebuah hal yang menyedihkan. Mereka mengolok-olokku karena mimpi itu, sebagian teman sekelasku bahkan menganggapku tidak waras. Apa sih salahnya memiliki mimpi seperti
Complete Reading

Setelah kejadian dimana gw akhirnya pertama kali ngentot sama pembokat gw sendiri akhirnya gw mendapat kesempatan ngentot Dengan cewek yang bukan istri gw untuk kedua kalinya, kejadian ini terjadi sekitar setahun setelah pembokat gw pulang kampung pada akhirnya gw ngentot sama BINOR. Kriinngg…Kriiiinnggg…suara telp di meja kerja gw berdering dikala gw lagi pusing-pusingnya karena banyaknya
Complete Reading

Lansung aja..ane inisial F (30) punya istri sebut saja Nana (28), dari 5 tahun usia pernikahan ane udah dikaruniai 2 anak.dan karena hal pekerjaan ane LDR kerja di kota yg berbeda dengan istri ane..skipSudah 3 tahun ane kerja di luar kota yg jauh dari kota istri ane kesempatan ane untuk melepas rindu ke istri gw
Complete Reading

Mohon maaf update tan cerita baru… jika gaya bahasa dan alurnya masih blom bagus, maaf ane masih coba coba belajar nulis… walau sebelumnya sudah ngeluarin cerita berjudul “Ibuku Tukang Pijat”. semoga suka Jika ada kesamaan nama, alur, karakter dan tempat… saya mohon maaf. Cerita ini murni hanya karangan penulis semata dan semoga anda anda dapat
Complete Reading

namaku Adi. Saat ini aku masih sekolah kelas 3 di SMA favorit di kota Y. aku berasal dari keluarga yang dibilang sangat berkecukupan. Aku tinggal di kota itu bertiga dengan kakakku, sedangkan orang tua kami tinggal di Jakarta. Aku punya 2 orang kakak, yang satu cewek dan yang satunya lagi cowok. Yang cewek paling gedhe
Complete Reading

pengalaman nyata ini terjadi ketiga aku tinggal di orang tua asuhku, dimana ortu asuhku ini orangnya kaya raya, usahanya banyak macamnya dan baik orangnya. aku termasuk orang yang beruntung, diangkat jadi anaknya walaupun beliau sendiri punya 3 anak.ada juga anak angkat kainnya 2 orang, 1 cewek dan 1 cowok, yang cewek namanya mbak anis, orang
Complete Reading

Cerita seks ini merupakan cerita yang di kirim oleh salah satu sorang yang tidak mau di sebut namanya mungkin karena malu. Cerita sex kiriman ini merupakan hal yang masih baru dan juga bisa dikatakan masih fresh dech karena juga baru di tulis dari sebuah pengalaman di saat bercinta dengan gadis desa yang memang dikatakan cantik
Complete Reading

Hampir empat bulan sejak kejadian itu berlalu menimpa keluargaku dan terutama istriku Merry. Sifatnya sekarang berubah drastis hingga sekarang. Menjadi perempuan yang pemurung dan tidak riang seperti dulu. Aku sebagai suami sangat memaklumi hal ini. Kejadian di Januari itu memang benar benar merupakan sebuah peristiwa tragis baginya. Hingga sampai saat ini aku juga tidak melaporkan
Complete Reading

Tara adalah seorang Ibu rumah tangga, yang cukup santun, cantik dan pandai, dia seorang karyawati menengah yang sukses adapun suaminya Nico sangat religius dan agak kaku; malah dapat digolongkan sangat tradisionil jalan berpikirnya. Kehidupan Tara menjadi berubah dengan segala prubahan zaman serta kariernya, dimana dia bekerja disebuah hotel yang bintang lima di suatu property di
Complete Reading

nama gw karyo hehehehkkkkakaaaa,, oke langsung aja ke cerita yang gw buat hasil dari khayalan mimpi Skiipppp ,,, ceekk out gan Sebut saja nama aku rika aku anak terakhir dari 3 bersaudara kami 1 cowok dan 2 cewek, kakak aku yang pertama riko namanya umurnya 27 tahun status menikah dan mempunyai seorang istri yang bisa
Complete Reading

Namaku Fara, usiaku baru saja menginjak 26 tahun. Aku telah menikah dengan mas Budi (nama suamiku) selama lebih dari 5 tahun. Pernikahan kami dapat terbilang langgeng, tentram tanpa adanya gangguan ataupun masalah yang berarti. Begitupun dengan hubungan birahi kami, semua berjalan lancar seperti pasangan-pasangan lainnya. Bertahun-tahun aku dan suamiku memiliki kehidupan seks yang bagus, dan
Complete Reading

Perkenalkan,namaku sofi. Aku adalah seorang wanita berusia 27 tahun yang berstatus janda beranak 1. Dalam keseharianku, aku selalu mengenakan jilbab. Walaupun jilbab yang aku kenakan bukan tergolong jilbab akhwat, akan tetapi, dalam berpakaian aku sudah cukup sopan. Jilbabku menjulur menutupi setengah dadaku. Aku selalu mengenakan baju kurung longgar dengan bawahan rok semata kaki. Kedua kakiku
Complete Reading

Perkenalakan suhu-suhu dan masta, Ane masih Nubi nih mau mencoba menampilkan karya ane. maaf kalau masih berantakan atupun tidak menarik karena ane masih belajar ditambah ini perdana ane bikin cerita panas dan ikut gabung forum di dunia maya maka dari itu ane mohon minta bimbingannya semoga para suhu suka———————————————————————————————————————Kejadian ini terjadi ketika pada saat liburan
Complete Reading

Pengajaran kedokteran telah wajar bila blak blakan bicara mengenai problem anggota-anggota tubuh yang tersembunyi. Seperti Kisah panas berikut ini ketika sebagian mahasiswi memperoleh tugas yang benar-benar sinting. Saya ialah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di kota medan.kini duduk di semester 7. Saya tinggal di tempat medan tuntungan. Tinggi Saya 164 berat 60 kg
Complete Reading

Cerita Dewasa Hot – Siapa yang tak ketahui dengan tante Melewati ia ialah seorang permpuan yang mempunyai paras indah dan juga sesi format tubuhnya. Tetapi sayang sampai dikala ini ia belum juga mempertimbangkan untuk menikah dengan alasan takut di kecewakan, meskipun ia telah berprofesi di sebuah klinik kecantikan sebab tante Melewati memang menyandang predikat ahli
Complete Reading

Cerita ini berawal saat saya sedang menunggu tante saya yang dirawat di rumah sakit. Tangannya harus digips, akibat kecelakaan yang menimpanya. Tante saya terlibat kecelakaan saat dia mengendarai mobilnya. Tangannya yang kiri luka robek akibat terkena pecahan kaca. Yang saya rasakan ketika menunggu tante saya ini ada enaknya juga ada tidak enaknya. Saya ambil contoh
Complete Reading

Cerita ini adalah sebuah pengalaman saya yang terjadi sekitar 1 tahun yang lalu. Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan bersama Tante Erna. Umur saya sekarang adalah 23 tahun, saya (Reza) baru saja menyelesaikan kuliah saya di sebuah perguruan swasta yang terkenal di Kota M. Dulu ketika saya masih duduk di bangku SMA,
Complete Reading

Bagian 1 Spoiler: CAST [HIDE]Harus like dulu baru bisa lihat ini [/HIDE] “bagaimana mbak wulan? Bisa kan kalo sesi fotonya dimajukan?” tanya deva “teserah kamu aja dev,, tapi gue gak suka kalo ntar keroyokan lho,, kalo lu mau gue minta ntar cuma kita berdua aja” kata wulan “beres mbak, jadi gimana?” kata deva “iya dev
Complete Reading

Aku merasa bahagia punya suami yang sabar dan penuh pengertian seperti Mas Pandu. Sehingga rumah tangga kami senantiasa teduh rasanya. Terlebih setelah lahirnya Monica, anak kami yang cantik dan lucu, terasa batinku makin sejuk dan damai. Hobby Mas Pandu pun bukan yang aneh-aneh. Dia hanya senang main catur dengan teman-temannya. Main catur pun di rumah
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account