Pandai makan pandai simpan

Ada orang pandai makan pandai simpan. Ada orang pandai makan simpan tidak maka bongkarlah rahsia. Namun rahsia tidak perlu diketahuin oleh keluarga. Suasana pagi di sebuah Kampung di tepi Laut Cina Selatan ini cukup tenang. Rumah bapa saudara Sofia ini agak besar juga. Boleh dikatakan kebanyakan rumah-rumah di kampung ini bertiang tinggi. Ini bagi mengelakkan
Complete Reading

Cerita Bokep Terbaru – Waktu itu Joko yang masih duduk di perkuliahan. Memiliki teman akrab namanya Novi dia berasal dari Sumatera dan katanya dia masih menumpang di lokasi tinggal tantenya. Kebetulan kegemaran kita sama yakni naik gunung penyuka alam Kita sering bareng kadang aku pun maen kerumahnya. Dan dapat lebih sebab aku pun naksir dengan
Complete Reading

Cerita sex – Nadia baru saja melangsungkan perkahwinan dengan kekasihnya, Farid, Mereka berdua sudah lama bercinta, sejak dari sekolah menengah lagi. Nadia seorang setiausaha di sebuah syarikat swasta, mempunyai paras rupa yang amat jelita, dengan potongan badan yang amat memberahikankan, 36D-26-35. Manakala Farid pula seorang pegawai di sebuah bank di ibu negara. Farid juga tidak kurang
Complete Reading

Halo suhu-suhu sekaligus,, nubi yang jongos ini bermaksud untuk kembali posting hasil copas dari entah website apa namanya sekitar tahun 2009 dan udah nubi rapihin supaya enak dibaca.. sekedar ngingetin,, sebenernya nubi punya banyak cerpan yang memang nubi kumpulin pada zamannya karena keterbatasan koneksi internet saat itu.. Mohon maaf sebelumnya suhu udah lama banget penget
Complete Reading

Ku Jilat Dan Ku Sodok Memek Nila Yang Merah Permisi semua, gw mau share cerita seks birahi hasil karya gw sendiri nih. Sorry kalo ketikannya acak-acakan.Mohon maaf kalo ada kesamaan nama atau tema cerita seks birahi, tapi berani sumpah disamber MILF ini hasil jerih payah gw ngetik sendiri. heheSilakan dibaca dengan khidmat, kalo respon positif
Complete Reading

Aku punya rencana kembali ke Jakarta untuk urusan Imigrasi. Sheena gembira mendengar aku akan kembali ke Jakarta. Tapi untuk ganti suasana, aku usulkan untuk bercinta di tempat lain yang kami berdua belum pernah kunjungi. Seteh pilih-pilih tempat dan disesuaikan dengan ukuran kantong kami, kami lalu memilih Kuala Lumpur, sekalian meninjau Petronas Twin-Towers.Jadilah aku terbang ke
Complete Reading

Cerita Sek Baru Pengalaman Pertama Kali Melakukan Persetubuhan – Aku tiba di rumah Om Bagas pada pukul 22.00, karena kelelahan aku langsung tidur pulas, Besok paginya, aku langsung disambut oleh hangatnya nasi goreng untuk sarapan pagi. Dan yang bikin aku kaget, heran bercampur kagum, ada sosok gadis yang dulunya masih kelas 4 SD, tapi kini
Complete Reading

Desahannya Membuat Batangku Semakin Tegang Aqu pernah kost disebuah rumah mewah di Makassar, pemilik rumah tergolong elite dan termasuk sibuk dgn bisnisnya. sedangkan si isteri kerja disalah satu bank swasta. Suatu hari setelah 1 bulan si nyonya melahirkan panggilannya Mbak Wulandari, maka datanglah seorang baby sitter yg melamar pekerjaan sesuai iklan dari koran, setelah bercakap-cakap
Complete Reading

Hari ini aku baru saja hadir diresepsi pernikahan mantan pacarku, namaku Ajay dan saat ini aku sedang galau karena mantan pacarku yang menikah itu masih aku cinta. Tapi dia lebih memilih laki-laki yang telah di jodohkan oleh kedua orang tuanya, Dita namanya kami menjalin hubungan sudah hampir empat tahun lamanya mulai dari kami kuliah dulu
Complete Reading

Cerita Hot Indonesia Sensasi Bercinta Menyenangkan Hingga Lemas – Hari itu salah seorang direktur perusahaan, Pak Freddy, sedang mengadakan resepsi pernikahan anaknya di sebuah hotel bintang lima di kawasan Senayan. Tentu saja akupun diundang, dan malam itu akupun meluncur menuju tempat resepsi diadakan. Aku pergi bersama dengan Jason, temanku waktu kuliah di Amerika dahulu. Cerita
Complete Reading

Bagi mereka yang telah bertemu dengan makcik aku, sememangnya mereka pasti akan merasa yang wajah dan perwatakannya langsung tidak menyerupai usianya. Walaupun usianya sudah hampir mencecah 45 tahun, tidak keterlaluan jika aku katakan yang dia macam orang yang baru nak mencecah 35 tahun. Untuk kesenangan orang memahami cerita ini, biarlah aku namakan dia sebagai Auntie
Complete Reading

Sebut saja nama ku Fitri Aliyah wanita berjilbab usia 20tahun dengan tinggi badan 165cm dan memiliki payudara sedang 34B Aku baru nikah 1tahun dan belum di karuhani anak. Tapi suami mas rohim tak mempermasalahkan hal itu.Aku dan mas rohim selalu romantis dan bahagia. Walau kami termaksud keluarga sederhana.Aku selalu membuatkan kopi dipagi hari untuk mas
Complete Reading

  Seks Di Dalam Kereta Mewah Boss   Nama Aku Julia.. Aku kerja sebagai setiausaha di sebuah syarikatswasta.. di sini aku nak share pengalaman cerita aku main dengan bos akudi dalam kereta.. hehehe.. bos aku ni india.. tapi hensem.. Kalau korangnak tau, semua pekerja perempuan di tempat aku kerja memang gilakanbos aku ni.. hehehe.. bos aku
Complete Reading

Cerpen hot – Nama saya aditya,biasa cmn dipanggil adit aja, Seperti kalian ketahui saat ini saya mahasiswa tingkat akhir di suatu PTN di Makassar, saya adalah mahasiswa yang nyaris hanya biasa saja. Dengan tinggi 172cm dan berat 60kg dan wajah yang agak oriental (kata” teman). Cerita saya ini tidak pernah saya sangka bakal terjadi karena partner
Complete Reading

Cerita sek – Aku baru saja merekrut sekretaris baru karena sekretarisku yang lama sudah malas-malasan dan kurang profesional, apalagi setelah dia menikah. Oh ya, hampir lupa, aku bekerja di sebuah perusahaan swasta yang sedang naik daun, tepatnya di sebuah bank swasta. Tak kuduga, sekretaris baruku itu memang bukan saja masih perawan, tapi rajin, pintar dan yang
Complete Reading

Cerita Dewasa Percintaanku Dengan Pacar Kakakku Cerita Seks – Ini Berawal pada suatu siang aku sedang sendirian sedangkan Papa, Mama dan Kak Vera mendadak ke Jakarta karena nenek sakit. Aku gak bisa ikut karena ada kegiatan sekolah yang gak bisa aku tinggalin.   Daripada bengong sendirian aku iseng bersih-bersih rumah. Ketika aku lagi bersihin kamar
Complete Reading

Skandal dengan Driver Maria berpaling dan mendapati pemandunya, Pak Mat telah melondehkan kain sarongnya. Batang Pak Mat yang hitam, panjang dan lebar itu semakin menegang. Maria berdiri terpaku di tengah kebun yang terpencil itu. Mereka tersembunyi daripada sesiapa jua, tempat yang Maria datang untuk berjauhan dari orang lain. Untuk berfikir tentang suaminya Malik yang ingin
Complete Reading

Cerita Lucah Rogol Awek Hot Rita terlentang di atas katil empuknya. Baju dan seluar jeans ketatnya yang telah dipakainya sebentar tadi terkumpul di sudut bilik tidurnya. Hanya seluar dalamnya berjenama Triumph sahaja yang dipakainya. Tangannya masih memegang bahagian sulit di bawah seluar dalamnya, sementara tangan yang satu lagi terkulai lemah di sisinya. Dadanya yang membukit
Complete Reading

Aku anak tunggal namaku Dani umruku saat ini 17 tahun aku duduk di bangku SMU swasta di kotaku, seringaku tinggal di rumah sendirian diman Bapakku adalah pengusaha sukses yang cukup sibuk dalam mengelolabisnisnya skadang ibuku juga ikut bersama bapak.Aku akan berbgai pengalaman pertama hubungan seks dengan wanita dan ini untuk pertama kalinya, akutinggal di komplek
Complete Reading

CERITA MESUM Ketika saya adalah seorang guru matematika SMA kelas cantik dan sangat lezat ketika memberikan pelajaran. Asmiati namanya.Usia 29, kulit putih halus dan bodynya padat berisi terlebih lagi dia menikah pada usia 27.Tapi sekarang janda karena suaminya meninggal ketika pernikahan mereka baru berusia 3 bulan karena kecelakaan lalu lintas.yang saya senang dari Bu Asmiati
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account