Tugas Kuliah Dan Mahluk Ajaib

Nama gue Doni dan nama gue maupun tokoh yang ada di cerita gue ini 100% adalah nama samaran. Akan tetapi kejadian ini adalah pengalaman gue dan tokoh yang ada di dalamnya. Gue mau ceritakan pengalaman gue waktu kuliah disebuah kota di jawat timur yg terkenal karena apelnya. Kejadiannya kurang lebih 10 tahun yang lalu, gue
Complete Reading

Perkenalkan nama ku Daniel. Aku tinggal di kota besar di Jawa Timur dan menghabiskan masa kecil serta remajaku disana. Cukup perkenalan singkat, langsung aja ke inti ceritanya. Ini pertama kali aku menulis cerita di forum ini yang sebenarnya pengen aku lakuin dr dulu. Cerita ini 90% pengalaman nyata, nama nama yang ada merupakan nama samaran
Complete Reading

Aku terbangun karena hp ku berdering. Kulihat Dina, abg yang kugarap tadi malam, masih terlelap. Toketnya yang montok bergerak seiring dengan tarikan napasnya. Pengen aku menggelutinya lagi, tetapi temanku Ardi sedang menunggu diujung hp. Aku keluar kamar supaya Dina gak terganggu dengan pembicaraanku. “Baru bangun ya”, terdengar suara Ardi diujung sana. “Iya, mau ngapain pagi
Complete Reading

Sebetulnya untuk apa sih mahluk yg bernama perempuan itu diciptakan di muka bumi ini? Ya tentu saja untuk dinikmati oleh laki-laki. Bukankah setiap cm tubuh perempuan itu sangat nikmat dan lezat untuk dinikmati. Perempuan itu diciptakan untuk dicipok, dicupang, dicumbu, diremas2, dibelai2, diraba-raba dan dientot! Itulah sebabnya perempuan punya barang yg namanya memek, yg sangat
Complete Reading

Cerita Panas : Pesta Seks dengan ABG Aku adalah seorang mahasiswa dari sebuah perguruan tinggi swasta di Bandung. Pada saat aku SMU, aku dikenal sebagai lelaki yang abuy (anak buaya), memang sih kata cewek-cewek atau mantan-mantan pacarku, saya tipe cowok yang romantis, dengan body seksi dan atletis.Pada waktu aku kelas 3 SMU menjelang Ebtanas, aku
Complete Reading

Berikut ini adalah sebuah cerita seks atau kisah ngentot mahasiwi dan mahasiswa disebuah perkemahan disela-sela kegiatan kampusnya yakni Jambore dan Bakti Sosial yang diadakan disebuah daerah. Bagaimana kisah lengkapnya, silahkan simak berikut ini! Waktu itu tahun 1988 saat saya baru saja menjadi mahasiswa semester satu sebuah perguruan tinggi komputer terkenal di Depok (di sebelah sebuah
Complete Reading

Perkenalkan namaku Vina, usiaku 16 tahun. Aku sekarang duduk di kelas II SMU di Medan. Aku punya pengalaman pertama merengkuh surga dunia. Tetapi semua itu kulakukan dengan papa tiriku. Pengalamanku ini sebagai referensi buat teman-teman yang lain. Aku tahu kalau perbuatan ini salah, tetapi aku tidak tahu bagaimana menghentikannya. Baiklah, ceritaku begini. Pada suatu hari
Complete Reading

  Cerita seks ini adalah cerita pertama kali aku melakukan hubungan seks, cerita dewasa seks ini adalah sebuah cerita yang mungkin akan kuingat semur hidup, betapa tidak, dalam cerita ini aku sungguh membuat sensasi yang luar biasa, udah lama memang aku sebenarnya ingin merasakan hubungan seks dengan seorang wanita, selama ini aku hanya bisa berhayal
Complete Reading

Peristiwa ini terjadi ketika aku menjadi seorang guru, aku ditugaskan dari tempat kuliah bertanggung jawab atas pendidikan di sekolah menengah atas swasta. Dari sana, saya bertemu salah satu gadis, dia juga murid saya. Semester 6 dan sekarang di Sekolah Bandung. Pada hari Senin, setelah berurusan dengan surat ini dari kampus, kepala sekolah menengah memerintahkan saya
Complete Reading

ML dngn Penyanyi Amoy ABG Manis   Cerita Seks Dewasa 17 Tahun 2013 – Sepongan Maut Penyanyi Amoy ABG Manis Aku tugas ke kota amoy untuk ngurusin kerjaanku, aku ngebut ngerjain kerjaan sampe ampir gak tidur supaya kerjaan cepet beres dan aku bisa santai disana, kebetulan hari ini malming, jadi pas bener. kerjaan selesai, malming
Complete Reading

lia adalah seorang siswi disebuah smp di kota “K”,kini dia duduk dibangku kelas 2.diusianya yang masih sangat belia,telah menampakan kecantikan yang membuat teman-temannya mengaguminya.tubuhnya yang langsing nan tinggi,serta rambutnya yang panjang dan lurus,juga matanya yang begitu syahdu menggoda dengan kulit tubuh kuning langsat.tak hanya membuat teman-temannya tergila-gila,tapi juga para guru yang brengsek dan juga penjaga
Complete Reading

Cerita Sex – setelah sebelumnya ada kisah Istri Mesum Dengan Atasan Demi Jabatan Dan Uang, kini ada cerita Sensasi Nikmat Digoyang Gadis ABG Anak SMA. selamat membaca dan menikmati sajian khusus bacaan terbaru cerita sex bergambar yang hot dan di jamin seru meningkatkan nafsu birahi seks ngentot. Hari itu mobil kujalankan pelan dan hati hati
Complete Reading

Sebut saja nama adik ruang belajar gw ini Dita, jujur aja gw sange banget ngeliat dia, ngeliat teknik dia berpakaian. Kalo di tongkrongan kampus, dia duduk suka keliatan belahan pantatnya. Suatu malem, gw BBMan ama dia, curhat2 gt, ternyata dia baru putus ama cowoknya. “bang, gw baru putus ama cowok gw” kata dia. Kemudian gw
Complete Reading

| “Kakaaaakk..” Renita berteriak.Saya mulai cemas. Nanti bila ada penduduk yang dengar gimana?Saya dapat dihajar masa. Akhirnya saya menghentikan aksi birahi saya. Saya mutusin untuk merayu Renita pelan-pelan. Sambil mengelus-elus pundaknya dan mengelus rambutnya saya ngomong pelan-pelan.“ Renita, tenang aja yaa.. kakak gak bermaksud ngapa-ngapain Renita” “Kakak gak barangkali menyakiti Renita sebab kakak sayang banget
Complete Reading

 Nasib yg tak beruntung dirasakan oleh Riska pelajar cantik yang tubuhnya seksi tersebut. Dimana nasibnya diperkosa secara bergilir oleh rekan kampusnya. Riska yg masih muda memiliki badan yg memang menggoda kaum laki – laki. Lagipula dgn buah dada yg besar dan bulat, rambut pendeknya dan gampang bergaul dgn siapa saja. Di kampus dan pergaulannya dia
Complete Reading

Cerita panas – Aku biasa dipanggil Jonathan. Aku berumur 26 tahun dan ketika ini masih berstatus mahasiswa di di antara PTS di Jakarta. Sebuah kedudukan yang hendak secepatnya kutanggalkan, supaya aku dapat segera menjadi sarjana. Tinggal skripsi yang masih mencegat langkahku. Aku sudah memiliki bisnis sendiri, dimana hasilnya lebih dari lumayan untuk mengongkosi kuliah dan
Complete Reading

Cerita bokep – Sebelumnya kuperkenalkan dulu siapa diriku, Namaku Nunu, seorang mahasiswa semester pertama di universitas JS di kota P dan nama pacarku Rirrie, sekolah di SMU Negeri 1 kelas III di kota P juga. Wajahnya cantik walaupun tidak secantik bintang sinetron, manis tepatnya. Punya alis mata yang hitam tebal yang sangat kontras dengan kulitnya yang
Complete Reading

Cerita bokep – Ini adalah cerita baru kami, Cerita Seks ketika aku belajar di sekolah dengan guruku, awalnya aku kepergok sedang ciuman di dalam kelas, tiba tiba. Dua orang muridnya yang cantik datang menyerahkan diri, cukup lama Pak Doni mengintai mangsanya dan akhirnya kerja kerasnya berhasil dengan gemilang, bayangkan betapa berat ia mencurahkan seluruh pikiran dan
Complete Reading

CERITA TERBARU SEX NAILA GADIS ABG PENUH NAFSU usia saya 22 tahun dan status sebagai mahasiswa aktif, dimana semester istirahat saat saya memutuskan untuk kembali ke rumah, karena itu minggu aku ada di rumah saya memutuskan untuk pergi ke pusat perbelanjaan di kota kecil, aku terpesona wnailata indah dan memancarkan pesona dari kejauhan,Singkat cerita kami
Complete Reading

CERITA TERBARU MESUM BELAHAN VAGINA ABG CANTIK Mulai dari mobil membuntuti keisenganku berisi dua gadis cantik yang baru saja keluar dari sebuah gedung perkantoran. Mereka tahu dan telah pengejaran, hingga akhirnya mereka memberi saya kode untuk mengikuti mobilnya dari belakang. Akhirnya saya datang ke sebuah rumah di perumahan elit. Setelah saya menaruh mobil ke halaman
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account