Kumpulan Cerita Mesum Janda Kaya

 -Nikmati cerita terbaru dari pesonaceritaku.com , Joned (21) termenung menatap langit kamar kost 4 x 4 meter itu. Sekeliling ruang warna cokelat muda dihiasi poster ‘hot’ Madonna, Britney Spear dan Angelina Jolie. Pria ganteng ini dirundung bingung, perjalanan hidupnya tak beruntung. DI BUFET sisi meja belajar berdekatan televisi LG layar datar 32 inc, bertumpuk novel
Complete Reading

Kenalkan namaku rudi, aku adalah karyawan perusahaan swasta yang berada dikotaku. Umurku saat 35 tahun, aku sudah mempunyai istri namun aku belum mempunyai anak. Istriku juga bekerja disebuah perusahaan ekspor impor yang juga sibuk sendiri dengan urusan pekerjaannya. Tapi masalah ranjang istriku masih sangat binal meski aku sering mengajaknya ketika dia sedang lembur kerjaannya dirumah.
Complete Reading

Siang itu hp-ku berdering dari nomer yang tidak aku kenal dan ketika kuangkat terdengar suara seorang wanita “Halo mas Adhie, apa kabar? kok lama gak ada kontak-kontak aku sih?”, karena tidak mengenali suaranya, akupun menanyakan “Aku baik-baik saja, sorry dengan siapa ini?”.“Ini Rita mas, wah udah lupa ya sama Rita? jawabnya. Aku jadi ingat Rita,
Complete Reading

Kehidupan kota besar memang sungguh sangat berlainan dengan kehidupan di kampung. Jalanan penuh secara lalu lalang kendaraan, bergerak tak pernah berhenti. Saat sedang kota, angkutan umum tersebut, motor, mobil dan yang lain-lain saling lalu lalang gak tertib. Lalu lintas benar-benar semrawut. Sepertinya tidak ada aturan. Mereka berjalan semau gue, ingin menang sendiri. Tak ada sopan
Complete Reading

– Awalnya aku melulu iseng mengobrol memenuhi waktu luang di masa-masa jam istirahat, Namun lama-kelamaan Winda di antara staffku yang agak manis justeru penasaran dan bertanya lebih jauh mengenai orgasme. Ya suatu misteri yang kelihatannya gampang namun sulit diungkapkan. Aku melulu geleng-geleng kepala mendengar ceritanya, kemudian aku korek lebih jauh mengenai perasaan, foreplay, gaya, waktu,
Complete Reading

Cerita Sex Ngentot Janda Baru – Setelah itu, ada cerita tentang Hot Stories yang memperkosa janda STW setelah mandi. Sekarang, ada cerita tentang pengalaman saya bercinta dengan janda baru untuk dijelajahi. meningkatkan hasrat seksual. Katakan saja nama saya Wawan dan saya 23 tahun sekarang. Saat ini, saya masih belajar di universitas di kota saya. Kisah
Complete Reading

 – Sebut saja namaku Sakong, Aku ialah mahasiswa tingkat akhir di suatu Universitas  di Surabaya, Di kampus aku memiliki seorang dosen yang cantik dan lembut. Nama nya Bu Ceme. Berkenaan sama Bu Ceme, terdapat sesuatu yang menciptakan kehidupan ku lebih estetis dan mengasyik kan selama nyaris tiga bulan ini. Bermula pada sebuah siang saat aku
Complete Reading

Ibu aku bukan seorang yang bisa dijadikan panutan. Buruk seburuk-buruknya. Ditambah setelah aku melahirkan , semua makin menjadi parah. Banyak sekali perbuatanku yang kini kusesali. Di usiaku yang ke 20 aku harus menanggung semua beban hidup yang cukup berat dari remaja lainnya. Cerita Sex Tante – Ayah pergi meninggalkan kami beberapa tahun lalu setelah tau bahwa
Complete Reading

Asian Sex Porn Story Xxx –  hardtop tua kepunyaan temanku berlangsung agak tersendat dimedan yg becek dan agak berlumpur dikawasan pedesaan selama kabupaten bogor, nyaris 3 jam kami menempuh perjalanan dari Jakarta mengarah ke ketempat yg menurut keterangan dari herman, temanku ini, ialah tempatnya mojang-mojang cantik sebagai rekan akhir pekan. Aku sebenarnya ikut ketempat inipun
Complete Reading

Cerita Dewasa Asyik Sekali Sodokan Memek Janda Cerita Dewasa Asyik Sekali Sodokan Memek Janda – Para netters sekalian, aku ingin sekali menceritakan Cerita Dewasa pengalaman hidup masa laluku kepada anda semua, mungkin ada di antara anda yang dapat mengobati perasaanku ini. Tetapi tolong jangan terobsesi dengan ceritaku ini. ini berawal ketika di usiaku yang masih terbilang muda,
Complete Reading

  :   Nama saya sebut saja Iwan dan berasal dari Jakarta dan waktu itu saya kos di dekat daerah Dago. Tempat kosnya lumayan bagus dan ibu kos saya waktu itu berumur sekitar 28 tahun. Suaminya sudah meninggal karena kecelakaan lalu lintas dan dia belum sempat dikaruniai anak. Untuk membiayai kehidupan sehari-harinya dia bekerja di salah
Complete Reading

  :   baik dan ditunjang dgn postur tubuhku yg sangat atletis, tinggi 167 cm dgn berat badan 58 kg sangatlah membantuku dalam segala kegiatan. Keramahan serta rendah hati adalah senjataku karena aku berprinsip banyak teman banyak rejeki dan tdk kelewatan pula pasti banyak wanita yg tergoda Dgn formasi yg begitu, tentu anda tahu seleraku. Aku
Complete Reading

  :   Simak kisah cerita dewasa ngentot janda cantik di bioskop paling seru pokonya berikut Awal aku mengenalnya pada saat dia mengundang perusahaan tempatku bekerja untuk memberikan penjelasan lengkap mengenai produk yang akan dipesannya. Sebagai marketing, perusahaan mengutusku untuk menemuinya. Pada awal pertemuan siang itu, aku sama sekali tidak menduga bahwa Ibu Bella yang kutemui
Complete Reading

  :    Dalam cerita seks ini dikisahkan seorang janda muda cantik dan seksi berbuat mesum dengan cowok yang bukan suaminyam bagaimana kisah selanjutnya dari kisah ini? berikut adalah cerita dewasa berjudul Ngentot Janda Muda Pengobat Rindu , semoga terhibur ditinggal mati oleh isteri di umur 39 tahun bukan hal yg menyenangkan. Namaqu Ardy, berasal dari kawasan Timur
Complete Reading

Cerita porno tante kesepian ngentot dengan guru . Kisah sebelumnya ada Nafsu Istri Kakak Ipar, Bekas Mantan Pacar DuluCerita dewasa kali ini menceritakan pengalaman seorang wanita cantik yang sudah menjanda. Ibu muda ini bernama ibu Nita, dan ber anak satu yang masih duduk dibangku sekolah dasar. ekonominya hanya pas-pasan saja dan sayangnya IQ anaknya kurang
Complete Reading

Aku pulang dengan langkah lemas. Hari ini tidak sesuai dengan perkiraanku. Dari jam 10 malam hingga jam 6 aku mangkal, aku hanya mendapatkan satu pelanggan. Itu pun pelanggan berengsek yang sudah sepakat dengan tarif 100 ribu tapi hanya memberiku 50 ribu plus Poker Deposit 10000. Tapi aku merasa lega setelah menampar dan meludahi brengsek itu.
Complete Reading

Dibesarkan  dalam keluarga kaya raya memang luar biasa indah , apa saja yang diimpikan pasti menjadi kenyataan. Uang  mengalir seperti air terjun. Barang-barang yang berharga dari luar dan dalam negeri menjadi mainan di badanku, dari segi pakaian, sepatu  dan sebagainya sudah tidak mampu aku sebutkan satu persatu. Namun hanya satu yang sukar untuk aku rapati
Complete Reading

Kisah ini menceritakan seorang Janda yang agresif akan seks perilakunya sungguh menggoda nafsu, setiap orang yang melihat pastinya ingin merasakan ngentot dengannya, simak saja langsung kisahnya di bawah ini. Peristiwa itu bermula ketika aku berkeinginan untuk mencari tempat kos-kosan di Surabaya. Pada saat itu, pencarian tempat kost-kostan ternyata membuahkan hasil. Setelah aku menetap di tempat
Complete Reading

Hampir 3 jam aku duduk duduk di peron stasiun. Suasana yg tadinya rame ketika aku masuki stasiun Tanjung Barat sudah mulai sepi. Banyak calon penumpang yg memilih pindah naik bis karena jadwal kedatangan kereta yg kacau. Dan di saat kereta tujuan Bogor itu datang, banyak yg tdk bisa masuk karena penuhnya. Bahkan kereta express yg
Complete Reading

Sebelumnya ane mohon maaf karena ini adalah cerita yang memang sudah lama terjadi , tepatnya di tahun 2007, dan ane sebisa mungkin akan menceritakan dengan detil, kalo yang mencari Bacolan, mungkin akan sedikit kecewa, karena kisah ini gag ujug ujug ketemu blowjob terus ekse, hehehe. OK gan, selamat menikmati ^^———————————————–Peristiwa ini terjadi di tahun 2007,
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account