Cerita Dewasa – Pembantu Yang Hobby Bikin Aku Puas

Cerita Dewasa – Maukan kamu mijit Bapak lagi ? Pegal2 nih kan udah seminggu? Bisa Pak, jam berapa Bapak pulang ? Sekarang? Baik Pak, tapi saya mau mandi dulu? Agak lama aku menunggu di depan pintu baru Tini membukanya. Maaf Pak, tadi baru mandi Kata Tini tergopohgopoh. Ah, penisku mulai bergerak naik. Tini mengenakan daster
Complete Reading

Selama tiga tahun berumah tangga, boleh dibilang aku tidak pernah berselingkuh. Istriku cantik, dan kami telah dianugerahi seorang anak lelaki berusia dua tahun. Rumah tangga kami boleh dibilang rukun dan bahagia, semua orang mengakui bahwa kami pasangan yang serasi.  Terus terang, aku sudah punya perasaan dan pikiran negatif sejak pertama kali dia diperkenalkan kepada kami
Complete Reading

Cerita Dewasa Pembantu Janda Butuh Seks Cerita Sex Sinta Janda Gatel Pembantu rumah tangga  Cerita Seks Asiknya Ngentot Janda dan Pembantu Sekaligus Cerita Sex Narti Pembantu ABG Namun Sudah Janda Cerita Dewasa Menikmati Pijitan Nikmat Pembantuku Yang Janda – Pagi itu, setelah bermain golf di Ciracas, badanku terasa gerah dan lelah sekali karena, aku menyelesaikan delapan belas
Complete Reading

Cerita Seks Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Mesum Seru – Setelah sebelumnya cerita seks mesum Jebolnya Keperawanan Pramugari Cantik Ditangan Pemerkosa , kini ada cerita seks bergambar terbaru Tubuh Mudaku Dinikmati Pembantuku Yang Setengah Tua, selamat membaca.Hari itu, sekitar jam 12 siang, aku baru saja tiba di vilaku di puncak. Pak slamet, penjaga vilaku membukakan
Complete Reading

Aku terbangun ketika aku merasakan tubuhku digoyang seseorang, ternyata Mbok Parti yang membangunkanku. Untungnya, Mbok Parti pulang lebih awal sehingga ada yang membangunkanku karena jam wekerku mati, setelah mataku sudah bisa dibuka lebar, aku langsung mandi dan bersiap-siap, kemudian aku pergi ke sekolah dengan ojek. Di pangkalan ojek, para tukang ojek berebutan untuk memboncengiku karena
Complete Reading

Keluarga kami mendapatkan pembantu baru dari jasa penyalur tenaga kerja namanya Atun dia masih muda berumur 22 tahun, body dia lumayan seksi untuk kelas pembantu rambut hitam lurus kulit sawo matang dengan wajah yang manis, tapi teteknya yang besar membuat asyk apalagi matanya dengan lirikannya sedikit nakal seakan akan mengundang nafsu. Hari pertama kedatangannya ,
Complete Reading

Pertama kenalkan nama saya Sebastian (nama samaran), saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di ibukota Jawa Tengah. Usia saya 27 tahun dan belum menikah. Tentang wanita yang saya sukai, saya lebih menyukai orang Indonesia asli dan bahkan saya sering mengamati pembantu-pembantu yang ada di sekitar rumah saya tinggal dan juga wanita-wanita yang usianya lebih
Complete Reading

Aku seorang pedagang umur 35 tahun, istriku 32 tahun guru SMA. kisah ini terjadi dua tahun lalu, tepatnya satu bulan sebelum puasa. Aku mempunyai pembantu namanya Dina. orangnya cukup tinggi hampir setinggi aku yaitu kira-kira 165cm, semampai, badanya langsing dengan kedua tetek yang masih sekal dan mencuat dengan ukuran teteknya kira2 34. saya hanya kira-kira
Complete Reading

  Cerita Sex- Hari Minggu siang ini aku sedang santai membaca buku John Perkins tentang the Convession of Economic Hitman, ketika aku mendengar suara mobil istriku berhenti didepan garasi. Suaranya yang nyaring itu, terdengar ketika ia memanggil pembatuku untuk membuka pintu garasi. Aku melongokkan kepalaku kearah garasi ketika dia masuk dengan membawa bebarap kantung belanjaan. “Inah,
Complete Reading

Cerita Sex– Hari ini seperti biasa aku perhatikan istriku sedang bersiap untuk berangkat kerja, sementara aku masih berbaring, Istriku memang harus selalu berangkat pagi, tidak seperti pekerjaanku yang tidak mengharuskan berangkat pagi. Tidak lama kemudian aku perhatikan dia berkata sesuatu, pamitan, dan perlahan meninggalkan rumah. Sementara aku bersiap kembali untuk tidur, kembali kudengar suara orang mendekat
Complete Reading

Cerita Sex Hubungan Gelap Dengan Pembantu – Karena kasihan dan menghargai masa kerjanya yang lama akhirnya kami mengiyakan walau sedikit ragu mengingat anak bi sariyem baru berumur 16 tahun. Diluar dugaan kami, setelah beberapa lama ternyata Mega bisa menghapus semua kekhawatiran kami, ia sangat rajin dan cekatan. Semenjak pagi saat kami baru bangun tidur, seluruh isi
Complete Reading

Cerita Sexs – Sesampainya di rumah setelah terbang sana terbang sini di beberapa kota masih di Pulau Jawa maupun di Pulau Kalimantan dan Sulawesi selama 7 minggu ini untuk urusan bisnis kayu dan hasil-hasil bumi lainnya. Cerita Sex Swinger Dengan Pembantuku Yang Bikin Horny Tubuhku mulai dilanda letih dan penat luar biasa. Namun secara psikologis
Complete Reading

Inah, masukkan barang-barang ini ke kulkas segera ya..” perintahnya kepada pembantuku. Inah adalah pembantuku satu-satunya, setelah kemarin Warni minta ijin untuk berhenti karena mau dikawinkan oleh kedua orang tuanya.. Tak lama kemudian istriku datang menghampiriku yang sedang santai membaca sambil nonton acara TV.. “Pa ini pembantu baru yang gantiin si Warni, aku baru ambil dari
Complete Reading

Cerita Seks – Dijanjikan naik gaji, pembantu ABG digauli majikan tiga kali Aksi bejat M Soffi terpergok istrinya. Pria yang berprofesi sebagai makelar tanah itu, kedapatan sedang berhubungan badan dengan pembantunya yang masih berusia 16 tahun. Soffi pun dilaporkan sang istri ke polisi. Menurut Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman, tersangka yang tercatat sebagai warga Jalan
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa | Keperjakaan ku di Renggut Pembantuku – Namaku Asri, biasa dipanggil “Sri” saja, asli dari Solo, pernah 4 kali menikah, tapi tidak pernah bisa hamil, sehingga mantan-mantan suami semua meninggalkanku,bodyku sexy, kulitku kuning langsat, tinggiku 161 cm dengan berat badan 50 kg,”kamu persis Desy Ratnasari, Sri!”, kata mantan suamiku terakhir. Banyak laki-laki
Complete Reading

  Cerita Dewasa Ngentot Pembantu – “Sum.. kalau kamu sudah selesai membersihkan kaca jendela, mandi dulu, kemudian siapkan makanan yang kubeli tadi.” kataku setelah menyusun rencanaku.“Iya Mas..” sahutnya sambil tetap membersihkan kaca jendela yang tinggal sedikit lagi.Sesaat kemudian Sum masuk ke kamarnya, dan tampaknya dia bingung mendapatkan tasnya kosong, lalu memanggil diriku sambil membawa t-shirt,
Complete Reading

Gue Mau cerita pengalaman pertama kali gua melakukan hubungan sex. waktu itu itu umur gua masih relatif muda kira-kira 14 tahun masih duduk di SMP kelas 3 Sejak SD gue sudah sering baca buku buku porno yang stensilan pinjem dari temen-temen gue. Gue juga sering ngeliat foto-foto porno orang lagi begituan… kalo udah baca buku
Complete Reading

Cerita Dewasa – Sebut saja namaku Paul. Aku bekerja di sebuah instansi pemerintahan di kota S, selain juga memiliki sebuah usaha wiraswasta. Sebetulnya aku sudah menikah, bahkan rasanya istriku tahu akan hobiku mencari daun-daun muda untuk “obat awet muda”. Dan memang pekerjaanku menunjang untuk itu, baik dari segi koneksi maupun dari segi finansial. Namun semenjak istriku
Complete Reading

Cerita Dewasa – Hari ini sangat melelahkan. Aku kesal setengah mati gara-gara rapat BEM yang tidak kunjung menemukan hasil. Jengkel memang aku rasakan, karena semuanya tetak kukuh dengan pendirian dan pendapatnya masing-masing. Terkadang BEM sudah seperti di Senayan saja. Aku pulang ke rumahku menggunakan motor butut kesayanganku. Motor yang udan nemenin aku selama menjadi mahasiswa di
Complete Reading

  Haduh sudah bosan rasanya waktu sungguh lama berputarnya kira kira masih 45 menit perkuliahanku habis sebelum masuk kuliah kakak iparku meneleponku katanya kalau habis pulang kuliah disuruh mampir kerumahnya, biasanya untuk menjaga rumahnya atu ada keperluan lainnya, kakaku sering menyuruhku untuk menjaga rumahnya jika dia ingin pergi ke luar kota. Rintik-rintik hujan mulai turun
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account