Nikmatnya Tubuh Bibi dan Kedua Pembantunya

Saat itu aku baru lulus SMA, aku melanjutkan kuliah di Bandung. Di sana aku tinggal di rumah pamanku. Paman dan bibi dengan senang hati menerimaku tinggal di rumah mereka, karena paman dan bibiku yang sudah 4 tahun menikah belum juga punya anak sampai saat itu, jadi kata mereka biar suasana rumahnya tambah ramai dengan kehadiranku.
Complete Reading

Hari ini seperti biasa aku perhatikan istriku sedang bersiap untuk berangkat kerja, sementara aku masih berbaring. Istriku memang harus selalu berangkat pagi, tidak seperti pekerjaanku yang tidak mengharuskan berangkat pagi. Tidak lama kemudian aku perhatikan dia berkata sesuatu, pamitan, dan perlahan meninggalkan rumah. Sementara aku bersiap kembali untuk tidur, kembali kudengar suara orang mendekat ke
Complete Reading

Iseng saja sebenarnya, aku belajar hipnotis. AKu belajar dari seorang master hipnotis. Tak ada maksud apa-apa. Kurang lebih sebulan setelah belajar, aku dirasa mampu untuk mempraktekkan ilmuku. Aku awalnya praktek kepada seorang sukarelawan yang ditunjuk oleh masterku. Intinya hipnotis itu adalah dengan menggunakan objek, yang mana korban harus paling tidak konsentrasi ke objek tersebut. Sebenarnya
Complete Reading

Cerita Seks Ngentot Pembokat Mulus – Naga saya, saya berasal dari Jawa – dari Belanda dan dari kakek saya. Pada saat yang sama dengan saya yang kreatif, itu adalah cerita bahwa saya sedang berlibur di Bali. Saya membuat segalanya mudah di halaman ini, saya juga melakukannya pada saat itu. porno Walaupun saya telah sibuk dan
Complete Reading

Cerita Sex Putri Pembantu Sange – Maukan Putri mijit Bapak lagi ? Pegal2 nih kan udah seminggu? Bisa Pak, jam berapa Bapak kembali ? Sekarang? Baik Pak, namun saya inginkan mandi dulu? Agak lama aku menantikan di depan pintu baru Putri membukanya. Maaf Pak, tadi baru mandi Kata Putri. Ah, penisku mulai bergerak naik. Putri
Complete Reading

Memek Pembantu Yang Sempit – Emosi ku tidak karuan saat ini. Hari ini sepertinya kesialan sedang mengincarku seharian penuh. Di sekolah aku diceramahi oleh guru soal nilai, saat pulang sekolah pun aku tidak sengaja menginjak kotoran anjing. Ditambah dengan dompet yang tertinggal di rumah, mau tidak mau aku pulang berjalan kaki. Mana siang ini panasnya
Complete Reading

Aku tidak tau apa yang memicu ingatan ini. Mungkin gambar di majalah, atau lagu yang lagi di setel di mobil ini. Tapi apapun itu, ingatan ku yang lalu jadi kembali terngiang dengan detail. Sepert baru saja terjadi kemarin. 15 tahun yang lalu aku masih gak ngerti apa alasan Ibu ku memperjakan . Yang jelas aku
Complete Reading

Inilah cerita seks antara majikan dengan pembantunya yang montok. Sang pembantu rumah tangga itu adalah mantan pekerja di panti pijat. Namanya Tini Dari Cisompet, Bu kata pembantu baru itu kepada isteriku ketika ditanya asalnya dari mana.Cisompet ? daerah mana tuh Itu Bu Garut terus ka kidul .. jauh . Dekat perkebunan teh jelasnya lagi dengan
Complete Reading

salam buat semua, ini adalah post pertama gue. kalo ada kesalahan, mohon diberi tahu dan di maafkan Kali ini gue mau cerita pengalaman pribadi gue saat gue baru umur 15 tahun (sekarang gue udah umur 21). Seperti kebanyakan dari kita, umur-umur segitu adalah masa-masa penuh pencarian dan keingin-tahuan. Dan itulah yang gue rasakan saat itu.
Complete Reading

Thn 2010 lalu aku dipindah tugaskan dr makassar ke surabaya..krn sesuatu hal keluarga blm bisa ku bawa serta ditahun2 pertama aku disana, maka jadilah aku bujangan temporer..oh ya sebut saja namaku basri usia 34 tahun asli makassar. Selama aku disurabaya semua fasilitas ditanggung sm kantor dr rumah sampe kendaraan, jd nda ketar ketir lg cari
Complete Reading

Cerita Dewasa Ngentot Dengan Pembantuku Irma Di Kamar Mandi Aku sedang melamun sendiri dikamar, istri dan anakku sejak kemarin pulang ke kampungnya di Jawa. Aku sendiri malas keluar, walaupun hari ini kantor libur hari sabtu. Tiba-tiba saja kudengar pintu kamarku diketok oleh orang. ” Pak , permisi, irma mau cuci kamar mandi bapak” terdengar suara pembantuku”
Complete Reading

  :  Bercinta Setiap Hari Dengan Pembantuku Yang Hyper – A young man falls in love with his friend’s mother.Di dalam ruangan itu terlihat sunyi beberapa dari mereka tidak sanggup melihat dua orang suami istri terbujur kaku, sedangkan di sampingnya terdapat anak yang masih berusia 11 tahun yang sedang menangisi ke dua orang tuanya, karena merasa kasihan
Complete Reading

  – Kеgеmаrаnku mеnоntоn film роrnо bеrаwаl dаri реnеmuаn tidаk tеrdugа dibаlik tumрukаn baju didаlаm lеmаri kаmаr Paman ѕауа saat duduk di bangku SMP. bеrhubung dulunуа ѕаtu-ѕаtunуа mеdiа реmutаr vсd-vсd роnо tеrѕеbut аdа di TV utаmа ruаng tеngаh rumаh ѕауа, ѕеtiар mаlаm ѕауа ‘bеrkеliаrаn’ ѕеtеlаh ѕеluruh реnghuni rumаh tеrtidur рulаѕ. Dаri hаri kеhаri, ѕауа ѕеlаlu реnаѕаrаn
Complete Reading

Ini cerita nyataku 4 tahun lalu. Saat itu aku masih duduk di kelas 1 SMA. Aku bersekolah di sekolah yang terfavorit di Semarang. Aku senang sekali bisa sekolah di sekolah yang sangat terpandang di kota ini. Hidupku tergolong lengkap. Orang tua yang sangat menyayangi aku dan adikku, teman – teman yang juga sangat memperhatikan aku.
Complete Reading

Cerita ini ada ketika aku duduk di bangku SMA. Cerita ini menceritakan gadis gadis yang sedang di setubuhi oleh om om dan teman lainnya,. Oya sampai lupa ngenalin , perkenalkan namaku Johan umurku saat ini 21 tahun sebgai mahasiswa PTS Bandung.  Di rumahku ada pembantu baru. Orangnya masih kecil sekitar 14 tahun lah, tapi itu
Complete Reading

Cerita bokep – Kisah ini adalah kisah nyata dalam kehidupan sex ku dengan pembantu ku yg masih belia bernama Imah dari Majalengka, Aku karyawan sebuah BUMN di kota Bandung yg kebetulan masih tinggal sendiri di rumah dinas yg cukup besar… Atas saran istriku aku disuruh mencari pembantu yang bisa jaga rumah, bersih-bersih rumah dan juga bisa
Complete Reading

Kenalkan namaku adalah Suparno, jabatanku sekarang adalah supir…,hehehe.. kalo supir bukan jabatan kali ya…, ya sekarang telah dua tahunmenjadi supir pribadi dari Sumi Yang, seorang penyiar berita Metro TVyang biasa membawakan berita dalam Bahasa Mandarin. Sebenarnya waktu dikampung dulu aku adalah seorang dukun. Tapi karena kampungku terkenamusibah banjir bandang maka aku pun mencari nafkah lain.
Complete Reading

Hai semproter ijinkan saya yang nubie ini menuangkan ide dan fantasi saya yang tidak seberapa ini, Mohon Saran dan kritiknya Ya Hu, Agan agan semua. terima kasih. Namaku Adi Utomo umurku 40 tahun dan aku bekerja diperusahaan swasta dan posisi jabatanku lumayan tinggi jadi sudah punya rumah sendiri juga sebuah mobil, ya dibilang ekonomiku lumayan
Complete Reading

Nаmаku Bily, аku аdаlаh ѕеоrаng kеturunаn Jawa – Belanda dаri kakekku. Kiѕаh уg аku сеritаkаn ini аdаlаh kisah dimаnа аku ѕеdаng liburаn di Bali. Aku сukuр bаnуаk kеnаngаn di kоtа ini kеbеtulаn jugа dulu аku kuliаh di kоtа ini. Sеkаrаng аku tеlаh luluѕ dаn bеkеrjа di bаli ѕеbаgаi brаnd mаnаgеr hоtеl bintаng 4. Sеtibа dibаndаrа,
Complete Reading

Cerita Sex – Aku рulаng kе rumаhku mеnggunаkаn mоtоr kеѕауаngаnku. Mоtоr уаng setia nеmеnin аku ѕеlаmа mеnjаdi mаhаѕiѕwа di kоtа ini. Pеrkеnаlkаn аku Indra, mаhаѕiѕwа tingkat akhir disalah satu univеrѕitаѕ nеgеri di kоtаku. Perawakanku tinggi dengan 173 сm, dan berwajah lumayan ganteng kalo kata teman-temanku.Aku аktif di оrgаniѕаѕi kampus ѕеmеnjаk аwаl ѕеmеѕtеr 3. Aku kirа еnаk
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account