Ngentot Dengan Gadis Perawan Yang Manis

namaku Erik saat ini usiaku sudah menginjak 27 tahun, dan sudah bisa di bilang cukup mapan untuk soal pekerjaan. Karena papaku memang memiliki perusahaan yang dia handle sendiri dan aku bekerja di perusahaan yang sama dengannya, meskipun aku merupakan anak tunggal tapi kini aku lebih memilih tinggal sendirian di sebuah apartemen yang cukup mewah. Dengan
Complete Reading

Cerita Bikin Sange Desahan dan Ritihan Perawan Desa – Cerita ini adalah dramatisasi dari kisah nyata, dan merupakan satu dari beberapa cerita lepas dengan tokoh utama yang sama. Antara satu dan lainnya tidak harus dibaca berurutan. Sebut saja namaku Paul. Aku bekerja di sebuah instansi pemerintahan di kota S, selain juga memiliki sebuah usaha wiraswasta.
Complete Reading

Hampir enam bulan lamanya aku berhubungan dengan gadis yang bernama Maya, dia merupakan teman kantorku. Dan tahu juga kalau aku pernah bertunangan dengan Egi dan akhirnya putus. Sikap Maya sungguh berbeda dengan Egi dia begitu dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan yang kami hadapi. Dan yang paling aku suka darinya dia tidak banyak menuntutku untuk selalu
Complete Reading

Nih guys kali ini Ceritaseks.asia akan mengulas tentang Cerita Sex Merenggut Keperawanan Siswi Lugu Berjilbab, yang tak kalah serunya dengan kumpulan cerita-cerita yang lain nih guys. Dan dijamin bisa buat barang-barang anda semua becek-becek gimana gitu deh. Yuk disimak dan selamat menikmati Cerita-cerita yang sudah kami rangkai berikut ini. Cerita Sex Merenggut Keperawanan Siswi Lugu
Complete Reading

  Cerita Mesum Perawan Gadis Club Malam Cerita Mesum – Sebelum aku melanjutkan cerita seks-ku ini, aku akan memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Aku Ridho (sebut saja begitu) aku memiliki wajah yang manis (kata istriku), dengan tinggi badan (-+) 175cm dan berat badan (-+)70kg. Aku sudah mempunyai kehidupan rumah tangga yang sangat bahagia, istriku cantik, sexy,
Complete Reading

Cerita sex – Namaku Indra sekarang aku duduk di kelas 2 SMA.Dalam urusan birahi aku termasuk tipe lelakiyang punya nafsu cukup tinggi. Terkadang aku bias melakukan hal yang cukupekstrim untuk memenuhi nafsu birahiku bila sedang tinggi. Disekolah aku sering sekali melakukanhal yang mungkin diluar pemikiran anak seusiaku.Aku sering sembunyi dikamarmandi cewek sambil menunggu ada anak anak
Complete Reading

Cerita sek – Echa adalah seorang mahasiswi asal Pekalongan, Jawa Tengah, Aku mengenalnya ketika kami sama-sama menjadi peserta dalam kegiatan workshop bagi mahasiswa/i. Dia peserta dari sebuah sekolah tinggi ekonomi di kota S, sedangkan aku dikirim mewakili kampusku.Selama workshop, sebenarnya aku sudah mulai merasa kalau dia memperhatikanku, tapi aku juga tahu kalau dia sudah punya seorang
Complete Reading

Cerita Permainan Seks Siswi Jilbab Perawan – Cerita Seks ini merupakan sebuah cerita dewasa yang kesannya sangat natural banget dan gagasannya sanget menarik dan nakal kalau dibaca dari awal pasti akan seru banget! cerita seksdewasa ini dikirimkan oleh seorang member sijtus ini yang minta nama dan identitasnyadirahasiakan ok kita langsung aja ke ceritanya. Meskipun awalnya
Complete Reading

Hallooo cerita sex kali ini terjadi sebulan yang lalu! gw akan cerita dari awal mengapa bisa terjadinya ngentot cewek perawan untuk pertama kalinya… Nama gw Wira , gw kuliah di salah satu university negri di Jakarta… gw punya temen kuliah di bagian Design di jakarta juga… namanya Chika ( bukan chika yang dari bandung lo
Complete Reading

Aku baru saja tamat SMA dan aku harus tinggal bersama Tante Kecil aku (adik dari ibuku) di Jawa Timur. Umurku 18 tahun dan suka olahraga lari dan sepakbola. Rajin membantu dan ringan tangan dalam banyak pekerjaan, tidak banyak bicara dan tinggi tubuhnya dalam usia yang muda itu cukup lumayan. 170Cm, sawo matang, rambut lurus dan
Complete Reading

Ada sebuah legenda yang menceritakan, dahulu kala seorang raja tengah mengadakan pesta perayaan ulang tahunnya. Ia mengundang semua sahabat karib dari kalangan manusia,dan Jin tanpa terkecuali. Di dalam pesta salah satu Raja Jin bernama Gadra telah jatuh cinta pada Putri raja, Dewi Citra. Gadra sadar perasaannya pada Dewi Citra bukanlah perasaan wajar, dia Jin dan
Complete Reading

Cerita Seks – Perkenalkan namaku Bica, saya wanita usia 28 tahun dan tinggiku 169 cm dengan berat badanku 56 kg memiliki ukuran payudaraku 36B disupport dengan wajah cantikku yang putih. Saya dulu kerap kali jadi SPG (Sales Promotion Girl) pada acara pameran kendaraan karena kecantikanku. Saya memiliki suami namanya Roni berusia 30 tahun dan kami
Complete Reading

Aku sempat puya pacar saat SMU dan dia satu sekolah denganku sebut saja Mega dia anaknya pintar, mudah bergaul, cantik dan mempunyai body yang yahud mulusnya gak ketulungan dengan ukuran bra 36 B, aku berpacaran dengan dia selama kurang lebih 5 bulan.  Aku suka bertukar pikiran dengan pacarku tentang berbagai macam hal termasuk hal yang
Complete Reading

Aku sudah berkeluarga, tapi aku punya WIL yang juga sangat kucintai. Aku sudah menganggap ia sebagai istriku saja. Karena itu aku akan memanggilnya dalam cerita ini sebagai istriku. Dari obrolan selama ini ia mengatakan bahwa ia ingin melihatku ‘bercinta’ dengan wanita lain. Akhirnya tibalah pengalaman kami ini. Siang di hari Sabtu itu terasa panas sekali,
Complete Reading

Ukuran tubuhku biasa-biasa saja 168, berat 60 dengan tahi lalat di dagu sebelah kanan dan rahang sebelah kiri yang kata mbak Srini unik dan sekaligus membuatku manis kata mbak Srini, sebenarnya aku laki-laki tulen urusan ini nanti aku ceritakan. Ukuran penisku pun normal, tegak lonjong keatas tanpa membengkok. Cerita Sex Ngentot Perawan SMP – Cerita
Complete Reading

 – Cerita Dewasa Akhirnya Kurasakan Memek Perawan Anak SMA Yang Segar – Cerita yang aku alami ini terjadi saat aku SMA. Dulu pada waktu aku sma aku berpacaran dengan gadis satu sma ku sebut saja nama pacarku melly. Dia anaknya supel, pinter, cantik dan mempunyai bodi yang apik serta mulus dengan ukuran bra 36b. Aku
Complete Reading

 – Cerita Dewasa Ngentot Gadis Mungil Yang Masih Perawan Ting-Ting – Mulanya lubang itu kututup dengan kertas putih.., tapi setelah gadis manis itu kost di sebelah kamarku, maka kertas putih itu aku lepas, sehingga aku dapat bebas dan jelas melihat apa yang terjadi pada kamar di sebelahku itu. Suatu malam aku mendengar suara pintu di
Complete Reading

Aku sudah tiga tahun ikut dengan keluarga Budhe. Saat itu usiaku sudah 15 tahunan dan Mbak Ningsih yang usianya tiga tahun di atasku sudah kelas 3 di salah satu SMK swasta di kotaku. Pada saat itulah aku pertama kali mengenal apa yang namanya seks. Kejadiannya berawal dari suatu siang kira-kira setengah tahun setelah meninggalnya Budhe
Complete Reading

akan berbagi Cerita Dewasa yang berjudul “Darah Perawan Anak Kost Di Rumahku”, Pengen tau ceritanya? yuuk langsung aja dibaca cerita dewasa dibawah ini, Selamat Menikmati dan Salam 17+ . Cerita Dewasa Darah Perawan Anak Kost Di Rumahku – Dinding rumah mulai agak kusam,tandanya rumah harus segera ada perhatian.Ya plafon juga sudah ada sedikit ada sedikit kerusakan,ya lumyan
Complete Reading

Cerita Ngentot Lepas Perawan Saat Threesome – Pеrtаmа tаmа реrkеnаlkаn nаmа ѕауа Mona kаtа оrаng ѕауа mеmрunуаi wаjаh уаng саntik, kulitku рutih, аliѕ mаtаku уаng аlаmi tеbаl dаn mаtаku уаng ѕауu ѕring mеmbuаt kаum рriа tеrgilа gilа kераdаku, bukаnnуа ѕоmbоng реrnаh 3 оrаng рriа аku расаri, dаn ѕеmuаnуа ingin bеrhubungаn ѕеkѕ dеngаn ѕауа. Mеmаng bоdуku
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account