Bercinta Dengan Kakak Sepupu Dirumah Nenek

AKU DAN KAKAK SEPUPUKU: RUMAH NENEK Namaku tetep kok agan-agan sekalian,namaku Septa (Nama Samaran). Kisah sekarang, kisahku bersama kakak sepupuku tapi ini pas aku masih baru masuk kuliah dia juga kuliah tapi belum lulus ketika itu dan itu pertama kali aku menyetubuhinya. Kakak sepupuku ini namanya Sari (nama samaran) bodinya manteb banget toket kira-kira 36
Complete Reading

Perkenalkan nama aku Andri, umurku 27 dan baru menikah 2 tahun yang lalu. Istriku cantik dan pengertian, Irma namanya, kami telah mempunyai seorang bayi laki2 yg ku beri nama Gema. Kisah ku ini bermula saat aku mengambil cuti dari pekerjaan selama seminggu, dan atas keinginan istriku, kami sepakat untuk berlibur ke rumah nenek dari istriku
Complete Reading

Cerita Hot Indo Kenimatan Bercinta Dengan Mertua – Perkenalkan dulu namaku Firman. Sudah satu minggu ini akau berada di rumah sendirian. Istriku, Riris, sedang ditugaskan dari kantor tempatnya bekerja untuk mengikuti suatu pelatihan yang dilaksanakan di kota lain selama dua minggu. Terus terang saja aku jadi kesepian juga rasanya. Kalau mau tidur rasanya kok aneh
Complete Reading

 Cerpen hot – Setelah hidup menduda selama hampir 3 tahun, akhirnya aku mendapatkan istri kembali dan aku sangat bersyukur karena mendapatkan istri yang sangat cantik, putih mulus dan yang paling penting meski umurnya sudah berkepala 4 namun dalam kehidupan seks dia sangat hebat. Kami berdua tinggal di sebuah apartemen di sekitar Jakarta Barat. Ukurannya
Complete Reading

Adik Perempuan Ku Kisah benar ketika aku berumur 18 tahun dan adikku 13 tahun. Aku tidak pernah ada pengalaman mengenai seks dan tidak pernah tahu macam mana melakukan seks tetapi aku tahu pada masa-masa tertentu ada nafsu yang tidak ku fahami. Ketika kecilku, berumur 8 tahun, kakak pernah meminta aku melakukan sesuatu yang ku rasa
Complete Reading

Kerana Ayah Namaku Mariani, aku adalah seorang surirumah yang berumur 31 tahun, sudah 8 tahun aku aku berkahwin dengan Roslan. Hasil dari perkahwinan, aku mempunyai 3 orang anak dan anak-anakku semuanya sudah bersekolah. Suatu malam rumahku dikunjungi oleh ayahku yang tinggal tidak jauh dari rumahku. Dia meminta untuk bermalam di rumahku semalam dua kerana telah
Complete Reading

Jefri dan ibunya Saat-saat getir yang dialami oleh Jefri dan Halimaton turut dirasai oleh seluruh sanak saudara mereka. Kaum keluarga mereka cuba menghulurkan bantuan sekadar termampu. Walaupun begitu, setelah masa merangkak berlalu, Halimaton dan Jefri terpaksa menghadapi realiti. Selepas kejadian itu kehidupan mereka berubah dari hari-hari yang pernah mereka tempuhi bersama Azhar. Emak Jefri, Halimaton
Complete Reading

Cerita Sex Tak bisa menahan nafsu birahi gara-gara tidur sekamar dengan sepupu ku Sebelumnya kuperkenalkan diri namaku Rudy tinggi 170 cm berat badan 55 kg umurku sekarang 20 tahun asalku dari Sragen sekarang aku telah masuk jenjang perguruan tinggi negeri di kota Solo. Pengalaman seks yang pertama kualami terjadi sekitar 3 tahun lalu, tepatnya waktu
Complete Reading

CERITA DEWASA Aku bank swasta nasional karyawan disebuah dengan posisi yang cukup tinggi untuk seorang pria usia saya. Baru saja 30 tahun hidup saya, tapi aku sudah memegang posisi manajer pemasaran, nama saya Arbi. Dalam posisi itu saya bekerja stres kadang-kadang saya stres, tetapi untuk melampiaskan itu semua saya selalu pergi ke luar kota untuk
Complete Reading

  Pantat Intan Dijamah Ayah Intan duduk termenung di atas sofa sambil menangis perlahan. Dia baru saja bergaduh dengan suaminya yang telah keluar pergi bekerja. Teresak-esak dia menahan sebak di atas sofa lembut itu. Intan hanya berkemban dengan tuala saja menunggu suaminya pagi itu dan jika suaminya bernafsu dia akan rela mengangkang atau menonggeng ketika
Complete Reading

Cerita Ngentot Hot Dengan Adik Tiri Ku “Ketagihan”, Namanya Lusi Adik Tiri Ku yang Aduhai ~ Seperti biasanya iDewasa akan berbagi kumpulan cerita hanya di blog iDewasa.********.Com. Idewasa akan Berbagi Cerita Ngentot, Cerita ML, Sex Porno dan Cerita Bercinta. Kali ini Idewasa mengambil topik cerita berjudul “Cerita Ngentot Hot Dengan Adik Tiri Ku Ketagihan” yang
Complete Reading

Perkenalkan namaku yuligus baru saja menikah di usia 23 dengan Khusna istriku 20 tahun.sekitar 3 bulan aku menikah dan sementara tinggal bersama kedua mertuaku…Siti nama emak mertua ku umurnya 43 tahun dan Khasan bapak mertuaku 45 tahun mereka cuma punya 1 anak saja yaitu istriku.. Kami tinggal di sebuah perkampungan pinggir kota daerah S…bapak mertua
Complete Reading

Cerita ini asli kisah gua sama mertuaNo repost di jamin… tapi sebelum gua nulis thanks banget buat admint yang udah bantu memulihkan akun gua ok ceritanya giniwaktu itu sekitar gua masih inget banget desember 2010, baru 2 tahun yang laluibu ibu mertua gua kejadian gua garap juga, ibu mertua gua belum terlalu tua umurnya aja
Complete Reading

Hari ini adalah hari graduasi. Lautan manusia berpakaian toga merah hitam memenuhi balai Samdura. Kulihat wajah teman-teman dan semua orang yang hadir disini tampak ceria. Senyum mereka merekah Yah siapa juga yang tak senang setelah disiksa dengan skripsi dan ujian. Namaku Joni. Aku lulus dengan cumlaud. IP ku sempurna sempurna. Selain itu aku telah mengukir
Complete Reading

           Namaku Riki. Umur 19 th dan baru saja memulai pendidikan di salah satu PTS di kota P pulau sumatera, aku anak kedua dari 2 bersaudara,kakakku siska umur 24 th bekerja di BUMN dan suaminya mas aldi adalah dosen di PTN kotaku.kami masih tinggal serumah atas permintaan ibuku sendiri sejak ayah meninggal
Complete Reading

Cerita seks ini diawali dari jaman aku sma. Dulu waktu aku sma, aku selalu pilih-pilih dalam mencintai wanita. Hal ini yang jadi awal mula cerita seks sekaligus cerita sex yang akan aku ceritakan disini. itulah mungkin yang mengakibatkan cerita seks sedarah ini terjadi. Aku tak pernah mendekati seorang cewek pun di SMA. Padahal boleh dibilang
Complete Reading

Aku seorang pria yang sudah menikah. panggil saja Edo.Aku sekarang tinggal di jogja, walaupun aku bukan asli jogja, istri ku yang asli jogja. Aku menikah muda,23 tahun, saat aku masih kuliah, dan istri ku juga. kami menikah karena MBA. Karma kata teman-teman ku. Aku bukan PK yng suka ganti-ganti pasangan, hanya tidak bisa menahan hasrat
Complete Reading

Kisah nyata ini bener-bener kualami. Terjadi sekitar enam tahun silam saat usiaku menginjak 28 tahun. Aku terjerat hubungan percintaan yang panas membara dengan nenekku sendiri. Walau berstatus nenek tapi wanita yang satu ini bukannya sudah tua atau keriput. Orangnya cantik, putih dan lemah lembut, makanya diusia yang sudah menginjak 40 tahun, nenekku ini masih terlihat
Complete Reading

Nafsunya Ayahkuu… Namaku Reni. Usiaku hampir mendekati kepala tiga. Sudah menikah sejak lima tahun yang lalu namun belum dikarunia anak. Suamiku berusia lebih tua dariku dengan jarak yang cukup jauh. Kehidupan kami bisa dibilang bahagia, bisa juga dibilang tidak. Dalam kehidupan sehari-hari, antara aku dan suamiku tidak ada permasalahan yang pelik dan tidak mengancam pernikahan
Complete Reading

           Aku berbaring di sofa, dengan segelas anggur sambil mendengarkan siaran dari stasiun radio lokal. Istriku, Nadya sedang pergi beberapa hari untuk berbisnis, dan dia mengambil kesempatan ini untuk bersantai sendirian di sore hari, dimana semua perhatian dan kekhawatiran, tidak terpikirkan olehku seperti yang biasanya terjadi, aku bisa duduk dengan santai. Sewaktu
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account