Sari Timur novelis pujaan

Pembaca situs Rumah Seks yang setia. Kini N sudah meningkat ke usia 16 tahun. 173 cm tinggi dengan penisnya sudah berukuran 17cm dengan 3.5cm diameter. N juga sudah lulus perperiksaan LCE dan kini bertukar ke sebuah sekolah menengah atas yang elit di Kuantan dalam tingkatan empat. Minat N terhadap dunia penulisan membuatkan dia berkenalan dengan
Complete Reading

Cerita sex – Rumah  yang mulai agak kusam,tandanya rumah harus segera ada perhatian,Ya plafon juga sudah  ada sedikit rusak,lumayan lama rumah ini berdiri sekitar 5 tahun yang lalu. Suasana halaman yang dulunya asri oleh bunga warna-warni kini tiada lagi,hanya tertinggal berbagi saja,bunga tulip,melati satu batang,bunga anggrek pemberian tante. Semua itu prediksi ku harus segera di percepat
Complete Reading

“Sudah sampai mana Bang?” “ini abang udah di Parkiran bandara”“oh yaudah, adek di depan tempat Informasi ini”“yaudah tunggu aja disitu, abang parkir mobil dulu” Tadi gue Telefon abang gue yang lagi kuliah di Jogja, karena sekolah gue lagi liburan kenaikan kelas, jadi mending gue pilih liburan ke JOgja, mumoung ada kakak disana, jadi bisa dijadiin
Complete Reading

Cerita ini terjadi beberapa waktu yang lalu. Semuanya bermula ketika penerimaan mahasiswa baru di kampusku. O iya, aku adalah salah satu mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di kotaku. Saat itu, maklumlah namanya juga senior, maka semua mahasiswa baru baik itu mahasiswa baru cowok maupun cewek tunduk atas semua perintahku. Pada hari kedua orientasi
Complete Reading

Cerita Bergambar Persetubuhan Cinta Satu Malam Dengan Cewek Cantik – malam itu aku hanya dapat tidur nyenyak 3 jam saja. Kulihat waktu masih menunjukkan pukul 3 pagi lebih sedikit. Usahaku yang kuat untuk kembali tidur tak membuahkan hasil. Cerita Bergambar Kulihat Iswani masih tergeletak dalam keadaan tidur nyenyak di ranjangnya. Pikiranku berkecamuk soal pekerjaan yang
Complete Reading

Apa yang ingin aku nyatakan dan catatkan di sini adalah sebuah kebangkitan rasa yang mungkin tertekan atas sebuah kehidupan dan perkongsian.Bukan untuk membuka kelemahan, bukan juga untuk mengutip simpati kalian, tapi sekadar melepaskan suara bathin yang begitu nakal dalam senyap yang mengusik. Apa yang kalian baca nanti adalah sebuah hambatan lara dalam jiwa seorang Suami
Complete Reading

 CERITA SEKS: KESUBURAN PANTAT NADIA TERBUKTI… Nadia baru saja melangsungkan perkahwinan dengan kekasihnya, Farid. Mereka berdua sudah lama bercinta, sejak dari sekolah menengah lagi. Nadia seorang setiausaha di sebuah syarikat swasta, mempunyai paras rupa yang amat jelita, dengan potongan badan yang amat memberahikankan, 36D-26-35. Manakala Farid pula seorang pegawai di sebuah bank di ibu negara.
Complete Reading

Sesekali mau coba genre yang beda dari biasa saiya bikin, boleh kan?Terinspirasi dari 2 orang eh ntah itu orang apa BOT? yang sering ribut di timeline saiya,Siapapun itu kalian yang udah jadi inspirasi Saiya, saiya ucapkan terimakasih. Prolog Cuma di depan layar monitor itu, seorang pria nampaknya asyik dengan aktifitasnya, sebuah komunitas imageboard sebut saja
Complete Reading

Cerpen hot – Saat itu kami sangat gembira sekali karena setelah beberapa hari yang lalu kami telah berjuang mengasah ingatan ingatan kami yang di ujikan melalui soal – soal yang harus kami jawab dengan benar dalam heningnya suasana kelas ketika ujian nasional tengah berlangsung.Hari ini semua telah berakhir,semua  telah kami lewati dengan perasaan lega bercampur khawatir
Complete Reading

 Cerpen hot – Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata ” Jika kamu gak mau, nanti saya kasih sama Om sebelah lho” Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas
Complete Reading

Cerita sek – Aku bekerja di bagian audisi dgn atasanku, Pak Indra, Orangnya galak, usianya sekitar 45an, badannya masih tegap kekar dan perkasa karena dia memang keturunan tentara. Hari itu Pak Indra memanggilku ke ruangannya. “Sul, bulan depan kita mau produksi sinetron baru. Untuk pemeran utama aku sudah dapat, tp aku masih butuh pemain pembantu dgn
Complete Reading

 Bomoh Tudung Labuh 1 Malam itu aku bersetuju untuk mengikuti kawan ku, Alias yang selama ini asyik mengajak ku utk sama sama menikmati pengalaman baru, walaupun sudah banyak kali aku menolak kerana kesibukan kerja. Namun pada malam itu, entah kenapa aku bersetuju setelah mendengar cerita nya yang penuh sensasi yang pada pendapatku adalah tidak logik
Complete Reading

  noreen Noreen berpaling dan mendapati bekas bapa mertuanya telah melondehkan kain sarongnya. Batang bekas bapa mertuanya yang hitam, panjang dan lebar itu semakin menegang. Noreen berdiri terpaku di tengah kebun yang terpencil itu. Mereka tersembunyi daripada sesiapa jua, tempat yang Noreen datang untuk berjauhan dari orang lain. Untuk berfikir tentang bekas suami yang pergi
Complete Reading

Bahtera Batin Zaiton Zaiton merupakan seorang ibu tunggal yang tinggal bersama seorang anaknya. Zaki (14 tahun). Zaiton berumur 34 tahun. Suaminya meninggal dunia akibat dihempap kayu balak yang di tebang di hutan, kerana suaminya ketika itu berkerja sebagai penebang balak. Cakap saja nama Ali balak, pasti semua orang kenal. Dengan badan yang sasa, kuat main
Complete Reading

CERITA DEWASA Mojokerto gadis yang pindah ke Surabaya memiliki tinggi 169, berat badan 50 kg dan ukuran payudara 34. Gadis itu Aida yang membuat penis saya jatuh cinta.Aida baru kekenal siang ini melalui orang selular bernama Ivi pernah tahu seorang gadis bar (di Jawa Tengah disebut PK, alias Karaoke panduan) yang bekerja di salah satu
Complete Reading

CERITA SEX AKIBAT FOTO BUGIL guru biologi memberi kami tugas untuk menangkap katak, mencari kepompong, berburu kupu-kupu atau menembak 5 spesies kupu-kupu. Setelah tugas, saya ditugaskan untuk memotret kupu-kupu. Segera, saya meminjam kamera dan om kesempatan om memiliki lensa yang bagus yang dapat tampilannya seperti teropong. Saya bisa memotret dua spesies kupu-kupu. Dan bahkan kemudian
Complete Reading

CERITA MESUM MAS BOY cerita ini benar, itu hanya untuk menjaga privasi dengng model yang pernah menjadi petualangan ‘korban’, maka dengan menyesal saya menyamar namanya, kali ini saya akan menceritakan petualangan saya dengan model yang wajahnya tampak seperti Yessy Gusman. Saya bertemu dengan seorang model cantik yang memiliki nama Sukma ini ketika saya meliput pemilihan
Complete Reading

Cikgu Manis Sebagai permulaan babak pertama ini elok juga kalau kita berkenalan sedikit sebanyak dengan watak utama (akulah tu). Aku seorang lelaki tulen, penuh kelembutan, agak kacak (bukan aku cakap tapi makwe-makwe aku yang cakap), tinggi, ahli sukan dan orang penting di organisasi tempat aku bertugas. Tidak lupa nak beritahu dah kahwin, anak macam gerabak
Complete Reading

*names are changed to protect privacy ===================================== Sebtu itu aq ke apartemen cece. aq berharap ga ketemu rajjit disana. Lucky me, si dia beneran ga ada. OK, jd singkat kata aq dan cece berbincang2 di malam minggu itu. Kinda pathetic sih, malam minggu bukannya jalan-jalan malah curhat-curhat haha. ayo cerita kisah gilamu. kisah apa lagi?,
Complete Reading

Sekedar untuk mengingatkan para pembaca sekali lagi, namaku Irma tapi biasa dipanggil I’in oleh orang di rumah. Aku sulung dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Saat ini usiaku 34 tahun dan adik bungsuku Tita 21 tahun. Aku sangat menjaga bentuk tubuhku, dengan tinggi badan 167 cm dan berat badan 59 kg, tidak ada yang menyangka
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account