Pembalasan Perselingkuhan

    Setelah peristiwa bersama Rico, hubunganku dengan Risa makin membaik secara kualitas, namun secara kuantitas aku agak jarang bertemu dengan Risa karena aku harus bekerja dan melanjutkan studi di luar kota. Sehingga paling dua minggu atau tiga minggu sekali aku bertemu dengannya. Perihal dengan Rico aku tak cemburu lagi dengannya, apalagi aku sudah dikenalkan
Complete Reading

  Aku tinggal di kompleks perumahan BTN di Jakarta. Suamiku termasuk orang yang selalu sibuk. Sebagai arsitek swasta, tugasnya boleh dibilang tidak kenal waktu. Walaupun dia sangat mencintaiku, bahkan mungkin memujaku, aku sering kesepian. Aku sering sendirian dan banyak melamun membayangkan betapa hangatnya dalam sepi itu Mas Adit, begitu nama suamiku, ngeloni aku. Saat-saat seperti
Complete Reading

Sejak peristiwa sexku dengan Diana aku semakin aktif untuk mengikuti senam, yach biasa untuk menyalurkan hasratku yang menggebu ini. Kegiatan ini semua tentunya juga rapi karena ku nggak kepingin istriku tahu hal ini. Suatu ketika aku diperkenalkan pada teman-teman diana satu kelompok, dan pinter sekali diana bersandiwara dengan berpura-pura telah bertemu denganku pada suatu pesta
Complete Reading

Kali mengisahkan seorang Tante bernama Dina yang terenggut keperawanannya oleh seorang pria dewasa yang sudah beristri. Benar kata orang “love is blind”, karena cinta buta Dina merelakan keperawanannya untuk orang yang dicintainya. Seperti apa cerita dewasa dan kisah pengalaman pertama Dina hilang keperawanan. Sebelumnya perkenalkan, namaku Dina… pertama kali aku mengenal cinta, dunia ini menjadi
Complete Reading

 -Namaku Eulis, seorang ibu rumah tangga yang sudah memililki 2 orang anak. Anak sulungku berusia 26 tahun dan kini tengah belajar di pesantren. Yang bhungsu baru berusia 6 tahun. Suamiku wirswata dan usianya 48 tahun. Akupun sendiri berusia 39 tahun. Tadinya aku enggan untuk menceritakan semua ini. Namun karena mungkin ini bisa jadi contoh buat
Complete Reading

Cerita Seks Bos Ngentot Sekretaris seksi | CERITA SEKRETARIS NAKAL marlinibiza: Nikmatnya Tubuh Sekretaris Pribadi Cerita Seks Dewasa Sex di Ruang Kerja si Bos Cerita seks: Sekertaris baru yang mempesona  Kisah Sex Perselingkuhan, cerita selingkuh dengan bos, cerpen perselingkuhan rumah tangga, cerita selingkuh dengan atasan, cerita tentang seks 2019 Kisah Sex Perselingkuhan | Perkenalkan namaku Soffi.
Complete Reading

Sudah hampir satu tahun aku menjalin hubungan denga Ryan pacarku. Selama itu juga aku begitu dekat keluarganya yang hanya tinggal adik perempuan Ryan yang masih duduk di bangku SMA dan juga Papanya yang sudah menyandang predikat duda setelah di tinggal mati oleh mamanya Ryan dan hampir dua tahun dia menduda, tanpa pernah menjalin hubungan dengan
Complete Reading

Meskipun aku bekerja di Jakarta dan digaji besar, aku lebih suka tinggal di perkampungan. Nah inilah yang menyebabkan aku bisa mengisahkan cerita seks dan cerita sex ku disini. Mulai dari Kosku berada di wilayah Jakarta Selatan dekat perbatasan Tangerang. Lokasinya yang nyaman dan tenang, jau dari hiruk pikuk kota, membuatku betah tinggal lama disini sejak
Complete Reading

Cerita sex – Ini adalah kisah nyataku, yang sampai saat ini masih berlanjut antara aku dan pak warso, Pak warso adalah sopir bribadiku yang sudah lama kerja di rumahku. Sore itu pak Warso mengantarku ke kantor notaris, karena ada urusan yang harus aku selesai kan. Aku duduk di jok belakang, tiba2 saja aku mengamati pak
Complete Reading

  Cerita Bokep Selingkuh Untuk Balas Dendam – Di cerita terdahulu telah kuceritakan bagaimana om Anton mengentoti aku di awal dan kemudian merupakan aktivitas rutin yang dia lakukan ke aku. Selalu dengan penuh napsu dia mengentoti aku, seakan gak pernah ada puasnya. Tapi namanya juga manusia, setiap ari makan steak lama2 jadi pengen makan gado2 juga
Complete Reading

  Cerita Seks Perselingkuhan Ketika Mudik – Sejak berkeluarga dan tinggal di Jakarta aku selalu sempatkan pulang mudik menengok orang tua di Yogyakarta setiap hari raya Idul Fitri. Aku paling suka mudik dengan mobil sendiri. Saat anak-anakku masih kecil aku menyupir sendiri sampai ke rumah orang tua. Kemudian saat anakku sudah besar dan dewasa, merekalah yang
Complete Reading

Cerita bokep – Waktu itu aku tidak berpikir untuk menyeleweng, tapi dasar nasib akhirnya aku terjeblos ke acara surga perselingkuhan, bukan dengan satu laki-laki tetapi sekaligus dengan lima lelaki.., gila bener deh. Sebelumnya, kudeskripsikan dulu siapa dan bagaimana gambaran diriku. Sebelum aku memulainya, aku ingin berterima kasih kepada keponakanku yang telah berbaik hati meminjamkan e-mailnya sehingga
Complete Reading

Cerita Panas Selingkuh | Singkat cerita memang mantabs nih kisah selingkuh.. andai saja posisiku sama sebagai Diki.. Diki, 32 th, ialah teman sekantor suamiku yang sebaya dengannya sementara aku berumur 28 th. Mereka tidak jarang bermain tenis bersama, entah kenapa setiap Diki datang kerumah menjemput suamiku ia tidak jarang kali menyapaku dengan senyumnya yang khas,
Complete Reading

Cerita Seks Kecewa Berujung Pada Selingkuh – Cerita ini berawal dari pulang kemalaman dengan seorang sekretaris teman sekantor di bagian lain, namanya Vivi berperawakan sintal dengan kulit putih dan tinggi badan yang sedang-sedang saja sekitar 165 cm. Sebetulnya Vivi bukanlah tipe orang yang ramah walaupun dia seorang sekretaris, mungkin karena om-nyalah dia ada di posisi tersebut.
Complete Reading

  Cerita Sex Menjadi Selingkuhan Pemilik Salon – Sebenarnya sudah lumrah saat ini seorang cowok perawatan di dalam salon kecantikan, begitu juga aku karena seringnya mendengar kalau teman-teman kampusku melakukan perawatan di salon kecantikan akhirnya akupun tergiur untuk melakukan hal serupa, padahal sudah banyak yang bilang kalau aku sudah memiliki wajah keren dan postur tubuh yang
Complete Reading

Cerita sex – Aku duduk terpaku di teras depan rumah angin berhembus dan membelai rambutku, Di sini aku merenung tentang jalan kehidupanku bagaimana bisa aku berselingkuh dengan suami sahabatku sendiri, panggil namaku Meta di usia 25 tahun aku memilki kekasih yang tidak lain adalah suami dari sahabatku sendiri Desi namanya. Aku begitu dekat dengannya mulai
Complete Reading

Kegiatan ini semua tentunya juga rapi karena ku nggak kepingin istriku tahu hal ini. Suatu ketika aku diperkenalkan pada teman-teman diana satu kelompok, dan pinter sekali diana bersandiwara dengan berpura-pura telah bertemu denganku pada suatu pesta pernikahan seseorang sehingga temannya tidak ada yang curiga bahwa aku telah berhubungan dengan diana. Hari ini, seusai senam jam
Complete Reading

Namaku Mira saat ini aku sudah bekerja di sebuah pusat pertokoan terbesar di kotaku. Karena masih berusia 21 tahun dan memiliki tubuh yang begitu seksi di tambah dengan wajah yang lumayan cantik. Membuatku di terima bekerja di sini sebagai SPG, di salah satu toko alat-alat kecantikan, kini aku sudah 7 bulan aku bekerja disini dan
Complete Reading

  Cerita Sex Selingkuh ini Berjudul ” Kisah Seks Istriku Selingkuh Dengan Pria Lain ”– dibawah ini dibuat oleh dikiriku sendiri yang menceritakan pengalaman tentang cerita dewasa istriku yang ngentot dengan lelaki idaman lain! ohhh damn….!! Kisah Seks Istriku Selingkuh Dengan Pria Lain kenapa ini bisa terjadi dengan diriku sedih banget rasanya, agar tidak penasaran
Complete Reading

Cerita Sex – Aku punya seorang kakak ipar, Yanti Herawati namanya. Usianya sudah 34 tahun, lebih tua 6 tahun dari istriku. Mba Yanti, begitu aku memanggilnya, sudah menikah dengan dua anak. Berbeda dengan istriku yang cenderung kurus, Mba Yanti berbody montok dengan dada dan pantat yang lebih besar dibanding istriku. Rumah Mba Yanti tidak terlalu
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account