Memek Lezaatt..Tante Ati tetanggaku

Memang setiap orang sangat suka dengan keindahan tubuh wanita apalagi tubuh itu putih bersih wajah yang ayu dan manis. Cerita  kali ini menceritakan sebuah lelaki yang sangat suka dengan tetangganya dan bermimpi untuk menikmati tubuh tetanggaku yang mulus itu untuk dia tiduri suatu saat nanti. Keinginan itu terjadi pula yang dia impikan sejak dulu yaitu
Complete Reading

Tante Aini Itu Salah Satu Tetanggaku Dia Berumur 26 Tahun.Baru Saja Melahirkan Anak, 5 Bulan Yang Lalu, Dengan payudara Yang Besar Menurutku Sih ukuran 34B Dan Pinggul Yang Bohay jelas mampu Menyihir Siapapun termasuk Aku Yang Selalu menjadikan nya sebagai Objek Coliku.Oh ya Perkenalkan namaku Sydien Umur 16 tahun Namun Berhenti Sekolah Memilih kerja Badanku
Complete Reading

Cerita  tante girang ini di mulai setelah sekolah aku disuruh jaga toko Milik Tante Gira yang sebenarnya bukan tante asliku. Dia adalah teman dari dari ibu sodaraku jauh, ribet deh kalodiceritain, aku menjaga toko itu sudah sekitar 2 minggu. Karena toko milik Tante Gira menjual sembako, maka pembelinya pun kebanyakan ibu-ibu ataupun perempuan. Saya yang
Complete Reading

Sejak aku SMA aku sulit sekali dibangunkan pagi-pagi, apalagi sekolahku selama kelas 1 dan kelas 2 selalu siang hari. Ini pula yang menjadi kebiasaanku sewaktu mulai kuliah. Waktu aku menginjak kota Bandung pertama kali, udara dingin kota itu benar-benar membuatku masih terbuai mimpi meski sudah terang. Aku kuliah di salah satu PTS yang hampir semua
Complete Reading

Rosi, sebut saja demikian, sudah beberapa bulan kami saling berbagi kebutuhan biologis. Rosi adalah wanita berusia 22 tahun dengan tinggi 160-170 cm, dan dengan dada yg tak terlalu besar tetapi mengkal kira-kira 34, kulit putih, dengan wajah mirip wanita cina, jadi agak sipit. Hubungan kami berawal pada sebuah pesta kawanku, aku kenalan dengannya dan menjadi
Complete Reading

Maunya sih ML dengan Tante sebelah rumah, tapi yah gimana caranya aku ga tau. Mau ajak ngobrol aja ga berani apalagi lebih dari itu. Tapi jujur aku bener-bener terobsesi dengan tante sebelah rumah gua. Sorry, nama ku Egi, aku seorang karyawan swasta di sebuah pabrik di kawasan kota industri di bilangan pinggiran Jakarta. aku tinggal
Complete Reading

Memang setiap orang sangat suka dengan keindahan tubuh wanita apalagi tubuh itu putih bersih wajah yang ayu dan manis. Cerita dewasa kali ini menceritakan sebuah lelaki yang sangat suka dengan tetangganya dan bermimpi untuk menikmati tubuh tetanggaku yang mulus itu untuk dia tiduri suatu saat nanti. Keinginan itu terjadi pula yang dia impikan sejak dulu
Complete Reading

Cerita sek – Aku seorang pria berusia 40 tahun, wiraswastawan, dan bukan seorang petualang sex yang mencari cari hubungan sex dimana mana. Kejadian yang aku alami kira kira dua tahun yang lalu ini adalah suatu kebetulan belaka, meskipun harus kuakui bahwa aku sangat menikmatinya dan kadang berharap dapat mengulanginya lagi. Pekerjaanku membuatku banyak bertemu dengan
Complete Reading

  – Aku baru saja selesai renang di Rooftop rumahku dan sedang santai dibawah payung pantai, dengan malas aku bangkit dari tempat. … Aku lupa kalau daritadi renang dengan tubuh telanjang bulat. Begitu berkilaunya tubuhku kena pancaran sinar mentari mmm… Tubuhku masih Oke Dipandang, Walaupun sudah agak berumur… buah dadaku yang berukuran bra 36 B
Complete Reading

  – Suatu hari saat di Bandung, aku menyempatkan diri untuk fitness, menjaga kondisi tubuhku, Aku kerja di Jakarta, di sebuah event organizer ternama. Hampir setiap dua hari sekali sehabis pulang kerja aku fitness di sebuah hotel, dengan peralatan fitness yang lengkap. Maklum, pekerjaanku membutuhkan vitalitas tinggi. Maka walaupun libur di Bandung, atau tepatnya pulang
Complete Reading

Sungguh diluar sangkaan aku dapat menikmati tubuh seorang perempuan paruh baya. Cerita panas ini bakal menuturkan bagaimana kronologi aksiku dengan seorang tante. Hari jumat Agustus 2011 Aku iseng pas kembali kantor keluyuran sebentar ke suatu toko kitab di di antara mall terkemuka di jakarta selatan. Pas lagih asik liatliat buku, Aku tibatiba di kagetkan oleh
Complete Reading

 –  |  |Saya bekerja di salah satu perusahaan komunikasi di Ibukota, sebelumnya saya sering bolak balik dari rumah ke kantor hampir membutuhkan waktu 2 jam man lebih untuk sampai kantor , dan saya rasakan lelah sekali kalau dirumah hanya tidur terus paginya berangkat lagi, seperti itulah siklus kehidupanku, oya perkenalkan dahulu nama saya Rizal. Rupanya
Complete Reading

Cerita Seks Ngintip Tante Masturbasi – Cerita Tante – Pagi itu aku ada janji untuk menjaga rumah tanteku. Oh ya, tanteku ini orangnya cantik dengan wajah seperti artis sinetron, namanya Ninik. Tinggi badan 168, payudara 34, dan tubuh yang langsing. Sejak kembali dari Malang, aku sering main ke rumahnya. Hal ini aku lakukan atas permintaan
Complete Reading

  Istriku memilih bermukim sendirian kost di sekitar Hotel lokasi dia bekerja sebagai Public Relation Manager >  < . Minggu pagi aku berniat mendatangi dia, kangen pun sih, telah 3 bulan aku tidak pernah ketemu dia. Di depan pintu aku kaget menyaksikan seorang bule terbit dari kamarnya, aku menantikan sebentar hingga si bule pergi dan
Complete Reading

Dari sejumlah thread yang gue baca di forum ini terdapat yang ceritain pengalamannya dipijat (sebagai tamu dan dia cewe bukan maho emoticon-Najis (S) ) dan mostly sih yang promo panti pijet khusus bikin cowo (gue jg tidak jarang jd pelanggan PP emoticon-Cape d… (S) ). gue mau kisah pengalaman gue jadi therapist eksklusif wanita. Well,
Complete Reading

Udara Subuh ini terasa nyaman sekali, seakan menyambut baik datangnya hari Libur ini, Seindah wajah tante Vika yg tengah melihat bunga bunga ditaman. Meskipun nampak angkuh, namun keelokan wajahnya mustahil disembunyikan. Aku baru saja habis mandi dan berniat ngeteh diteras lokasi tinggal sambil menghirup udara pagi yg segar. Akan tetapi mataku menyaksikan tante Vika tengah
Complete Reading

Kenalin namaku Ananto, mahasiswa di salah satu PTN d Jogjakarta. Saat ini umurku 21 tahun tinggi badanku 165 dengan badan yag lumayan layaknya cowok seumuranku. Kisah terlarang ini terjadi waktu aku masih duduk di bangku smp sekitar umur 13 tahun. Saat itu karena ibuku bekerja sebagai TKW di arab dan ayahku pergi merantau ke kalimantan
Complete Reading

Cerpen Seks Ngentot Tante Sange – Kebiasaan saya ngelantur tidur tidak bisa dibuang begitu saja. Sejak saya di sekolah menengah, sangat sulit untuk bangun di pagi hari, terutama ketika saya berada di kelas 1 dan kelas 2, masih siang hari. Itu juga menjadi kebiasaan saya ketika saya memulai studi. Ketika saya pertama kali berjalan ke
Complete Reading

Situs Dewasa Jeritan Tante Dihotel – Saya memiliki kisah yang keren dan tak terlupakan meskipun kisah itu terjadi sekitar setahun yang lalu, tetapi saya merasa seperti saya merasakannya kemarin. Kisah ini bercerita tentang istri paman saya di mana paman saya baru saja menikah meskipun dia terlambat, karena usianya yang besar. Paman saya dianggap orang yang
Complete Reading

 – Cairan cintaku semakin menjadi birahiku meninggi, tapi tiba.. aku merasakan kedutan dan cairan panas memenuhi ronggaku, lalu suamiku ambruk diatas badanku. ”ahhhhh ma.. aku nyampek” Kugesekkan pantatku agar kontolnya tetap menggesek liangku. Tapi apa lancur, kontolnya semakin mengkerut dan “plop” cairan sperma meleleh keluar dari vaginaku. “Mama udah nyampek?” aku hanya mengangguk kecil, suamiku
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account