Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal – Ceritanya ini adalah roni si tetangga yg terkenal mesum, nakal, dan maniak seks, seluruh komplek juga udah tau kelakuan anak nakal ini, Umurnya 18 th, baru kuliah. Temen dari si ethan yg kurus, lebih tepatnya bukan temen sih tp tukang bully nya si ethan di komplek maupun di kampus. Dan ada mamanya si ethan namanya Tante Nathalie istri yg ada dikomplek itu, yg suka pake baju2 seksi, umur 36 th. Berawal lagi jogging pagi2 sambil nyari pemandangan pagi……

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

Pagi – pagi weekday gak biasanya si Roni melek dan mau jogging. Biasanya mah nih cowo angkler tidur di kasur jam segini.

“hadeuuuuhhh tumben2 nih gw bisa bangun pagi mana ada niatan jogging lagi yak hahaha” pikir Roni sambil stretching dan pemanasan gerakin leher dan rentangin kaki.
“yah semoga aja nemu yang bikin kontol semangat eh, mata semangat” mulai lah nih cowo mesum yang emang kerjaannya olahraga sama ngegym lari kecil keliling area kompleknya.

Mata si roni langsung terbelalak liat di dalem rumah di ujung kanan. Ternyata ada Tante Nathalie pake daster tipis warna cream transparan gitu, maybe gak pake bra kali karena nerawang2 gitu. Sedang nyapu dan bersih2 di dalem halaman rumahnya.

Yang mana si daster itu pas banget dengan kulit putih keturunan sunda – cina ditambah rambut Kuncir Kuda ngeliatin jenjangnya leher dan paha mulus top markotop. Si Tante cantik ini namanya Nathalie emang bomseks bener, dengan tinggi 161cm berat 49kg dan toket ukuran 36C mana body macem gitar spanyol gak keliatan kalo umurnya udah 36 tahun.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

“ehhh buset, ketemu kan yang bikin kontol gw semangat, jadi ngacung gini. Ternyata ada nyokap nya si ethan” batin Roni.

“ehh tante nathalieee, pagi2 udah rajin aja nih bersih2 rumah, halaman rumah Roni sekalian bisa kali” sambil senderan ke pager depan rumahnya ditambah dengan matanya yg jelalatan liatin lekuk badan si tante nathalie. Dengan posisi si Roni ini pake baju macem orang mau basket no lengan gitu, keringetan lagi. Ditambah boxer selutut tanpa pake cd, emang dasarnya nih orang gila.

“ehhh iya ron, biar rumahnya bersih” Cuma ditanggepin sekilas doang.

“hmm ketemu nih sama temen anak gw yg terkenal nakal, mana sukanya bully anak orang lagi huffft” sambil lanjut nyapu dan cuek.

“yee udah bersih tuh,apa mau dibersihin biar kaya body tante? susah kalo itu mah wahaha’’ sambil tiba2 masuk aja ke dalem halaman rumah.

“Duh kamu nih bisa aja ron, eh eh kok main masuk2 aja ke rumah orang sihh’’ bawel karena sebel dengan kelakuan si roni.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’ye elaah tetanggaan juga, lagian hauss nih tantee. Masak gw gak dikasih minum gini jahat amat dahh’’ sengawurnya roni nyeletuk sambil celingukan. ‘’ hmm yang lain pada kemana tante? Perasaan rumah kosong amat gini deh’’.

‘’Ya nggak gitu juga kali ron, kan ada attittude nyaa hmm, om lagi kerja lah gimana sih. Kalo si ethan lgi ke pasar tante suruh belanjaa. Kenapa? Kamu haus beneran?

‘’haus benerann lahh, masa boongan sih tante’’. ‘’Yang ada haus ngerjain lo kalii tantee, eh? iyaa pas banget nih rumah kosong kan brati, ehmm gw kerjain aja nih tante2, bodo amat udah konak liat yg beginian’’ pikir roni dalem hati ditanyain begitu.

‘’oalaah iya tuh suruh2 aja tuh si ethan. biar kaga males2an dirumah hahaha. Kurus gitu, idupnya gak pernah olahraga kan’’ dengan gampangnya ngmng gitu didepan si tante nathalie yg mana itu anaknya.

‘’Kmu nih ngeledekin anak tante muluu deh’’ sambil balesnya jutek.

‘’iyee haus hauuus, masak harus bilang 2 kali sihh’’ sambil ngedeket ke arah si tante nathalie, Roni mulai brani nepok pantat sekelnya dari belakang itu.’’Plackkk’’

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’awhhhhh duuh ronn, yang sopan dong uhh’’ sambil kaget pantatnya ditepok gitu sama cowok yang seangkatan sama anaknya si ethan.

‘’yah emang begitu kan si ethan, makanya dikerjain mulu kaga di rumah kaga di kampus tante hahaha. Ehmmm ini kan sopan tantee, kalo kaga sopan tuh ginii’’ dari nepok tadi, tangan si roni mulai ngelepasin dari tepokan pantat tapi malah di remesh kenceng gitu waktu dilepasin.

‘’Udah jgn ngeledekin mulu anak tante dehh, awhhhh roniiii ihh bandel amat ya kamuu’’ sambil agak ngebusung badan nya gegara di remesh gemesh gitu. ‘’nih anak mesum banget sih gila, pantat tante lagi yang digituin’’

Sembari habis nepok roni mulai ngeluyur jalan kearah pintu ‘’hahahah kenapa emang kalo diledekin tante? Kan roni Cuma bilang apa adanya kali, ehmmm btw bau enak apaan nih tante? Lagi bikin kue yak?’’ ngebuka pintu rumah seenaknya gitu.

‘’hehhh ehhh ronii2 kamu kok main2 masuk aja sih’’ sambil jatuhin selang dan nutup selang buat nyiram air. ‘’duh nih anak bandel banget siih sebel banget gw’’

‘’hmm habis gw bilang haus kaga di kasih, ya gw masuk2 aja sih hahaha, sekalian gw ambilin loh tuh barang2 kalo gw masuk sendiri tiatiii’’ sambil ketawa masuk ke dalem rumah duluan

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’ehh buset barang apaa?’’ takut diambilin beneran padahal Cuma bercanda si roni. ‘’ udah udah kamu tunggu disini aja napa roni’’ sambil tepuk pundak lo dari belakang. ‘’hmm gede juga badan nya ini anak ya, beda banget sama si ethan, eh nat nat gw mikir apaan sih ini’’ sambil lari kecil ke dapur ambilin es jeruk dari kulkas.

‘’nah gituu kekk tanteee hahaha’’ langsung di comot tuh es jeruk langsung diminum sama si roni. Tumpah2 dikit dengan cara si roni minum yang seenaknya itu. ‘’glek glek glegkch ehmmm ahhh enakk banget tantee maacih yak hahaha’’

‘’Iya, udahh yahh sekarang pulang deh kamu sana. Tante mau beres2 rumah lagi ini’’ cemberut mukanya, tp yg ada diliat sama si roni malah monyong2 kaya minta di cium lagi.

‘’Laaah kenapa jadi gw diusir nih tanteee. Ye ellahhh ajarin gw bikin kue dulu dong ituuu’’ karena ngeliat di meja makan, ada adonan kue yg belom jadi terus tarik tangan lo ke dapur tepatnya ke arah meja makan.

‘’ehh ehhh ga ahh tante gamauu, ntar gagal kuennyaa. Udah sih pulang deh sana ron, tante sibuuk’’ ketarik tangan nya, dan pasrah ngikut ke dapur gitu.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’gapapaaa, gw gagal juga gw makan kok tante, tenang ajaaa. Gw mah omnivora semua juga gw makan hahaha. Lagian sibuk apaan? Orang gak ngapa2in juga kan. Hmm sini udahh’’ tarik badan lo ke arah telenan di atas meja makan.  filmbokepjepang.com Terus tangan si tante di tempelin ke adonan yg ada itu di telenan. ‘’ ehmmm gimana sih caranya tante?’’ posisi si Roni dibelakang tante Nathalie, tangan nya si roni megangin tangannya tante nathalie dari belakang gitu.

‘’ihh kamu ini maksa banget sihh ahh, hufhhhtt. Udah yaah habis ini tante ajarin habis itu pulang? Sambil bilang ke roni sebelum mulai, karena udah sebel banget dengan kelakuan seenaknya nih anak.

‘’iyaaa janjii dehh, habis jadi terus makan ya gw balik. Ngapain disini kan? Hahah’’ singkat jawaban si roni ini. ‘’gw gabakalan balik sebelum ngerjain tuh memek dulu dong hmm’’ pikir roni makin jadi.

‘’gini nih caranyaa, liatin makanya’’ mulai ngajarin roni dengan nguletin adonan sisa itu.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’ehmm gimana tuh ajarin dong tangan gw bener gak tuh tante?‘’ Roni ngomong sambil ngedengus ke leher si nathalie dari belakang, ditambah tangan si Roni numpuk tangan si tante Nathalie buat ngulenin adonan tersebut. ‘’njing ehmm wangi banget lagi nih tante, ehmm mana semoknya dari belakang bikin ga nahan’’ batin si Roni mulai konak kaga tahan sama kelakuan yg dilakuinnya sendiri ke tante Nathalie. Kontolnya pun mulai ngacung, dan dikit2 ditempelin ke arah belahan pantat Tante Nathalie.

‘’I iyaah, u dah ehmm bener gitu kok’’. ‘’ ehhh apaan nih kok keras2 di pantat tante ehm mana geli banget leher tante shh nakal banget sih nih anakk’’ agak risih dikit dan mulai kebingungan soo tetep cuek dan tetep ngajarin.

‘’hmm terus ngulenin nya gimana dong? biar jadi kenyel ‘’ waktu ngmng kenyel, tangan si roni yg dr belakang itu ngenain lengannya ke samping toket si tante nathalie, sedangkan kontolnya mulai di teken2 ke pantat nya. ‘’ehmmm gimana?’’

‘’diteken diremesh gituuh shh adonannya mmhm’’ masih cuek aja fokus ngajarin.

‘’ehmmmm diteken gini yaak?’’ saat bilang, bibir si Roni sengaja dikena2in ke telinga si tante dan sesekali kenain ke tengkuk lehernya yg jenjang itu. Sambil si Kontol makin di teken, dan mulai di gesek2in naik turun ke belahan pantatnya.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’iyaa gituuuhh, ehhhmmm ehh roo ronii kamu ngapain sihh duuuhh’’ langsung deh sambil nengok ke belakang sambil mau puter badannya ke arah si Roni.

‘’aumphhhhhhhmmm ehmmpphh srlpppp ehmmm’’ seketika nengok kebelakag, langsung bibirnya disamber di caplok pake mulut si Roni itu. ‘’ ehmm gw lagi ngulenin roti kan ehmm’’ sigap tangan si Roni langsung grepe2 toket si tante nathalie.

‘’ ehmmm rshhh ron..niii hmm’’ Cuma bisa berontak sambil coba dorong badan roni ke belakang.

‘’ehmm rlppphh gemeshhh gw sama lo nat ehmm’’ ngomongnya si Roni pun mulai ngawur di otaknya maybe udah pengen ngontolin tuh tante nathalie. Tangannya roni yg belepotan adonan kue warna putih itu, sekarang grepe2 toketnya si tante nathalie dengan gemesh.

‘’ hmmmmmhh shhhh lepasihnnn roni, jangaan ahh tante itu temen mama kamu ehshh’’ . ‘’duh gila nih anakk ehmm mau macem2 sama gw lagi’’

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’ehmm mama si ethan? ehmm pas dong ehmm anaknya dibully mama nya dikerjain ehmm haha’’ dengan kontolnya si roni mulai di gesek2in naik turun, tangan kanan mulai grepe2 raba2 pentilnya. ‘’ Njinnng ehshhhh lo gak pake daleman ye nat? ehmm?’’ ketemu pentilnya, langsung disentil2 pentilnya.

‘’udah udahh roon jangan pliss ehmm tantee, ronii shhhtoppp hmmm shh ahh’’ berontak tapi pas disentil, pentilnya kegelian gitu. Nggelinjang hebat.

‘’jangan berhenti ehmm maksud lo nat? ehmm elelelle’’ palingin mukanya dan mainin lidah lo. ‘’ ehmmm srlpmmh elele hehahahaha ehmm gemesh gw njir ehmm, apaan nih mancung2 tegak?’’ sentil2 gemesh pentilnya, sesekali dipencet dan dipluntir2 dengan blingasatan sama si Roni. ‘’lo nakal yakk? Ehmmm gak pake daleman gini ternyata. Mau ngegodain ehmm laki2 lewat yee? Hmm?

‘’Ahhhh shh hmmm ronii stooppp, awhhh shh roni jangaan ahhh puting ehmm tante duuh. Ee …enak aja kalo ngomong ehmm jangan sembarangann ya kamu eshhh’’ berontak karena kegelian, yang ada kontolnya si Roni makin kegesek sama pantat tante nathalie secara gak sadar.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’puting? Ehmm ini namanya PENTILL natt. PENTIL, yang udah mancung bikin bliingasatan ehmm.’’ Sengaja omongan Roni yg vulgar biar merasuk ke otak si tante nathalie. ‘’bakal gw ajarin lo ehmm ngmn2 macem hal2 begini nat’’ batin Roni,dengan kontol digesek2in naik turun dan diteken2 sampe badan si tante Nathalie kepepet di meja makan. ‘’kok shh sembarangan? Ehmm buktinya kan si mancung pentil ini bikin yang bawah ngaceng’’ bales roni.

‘’Ronii roniii pleasee shhh stopp dong hmm’’ merem melek sambil gigit bibir bawah geleng2 dibuatnya.

‘’emmm kenapaah? Ehmm gak ada suami lo jadi nakal gini ya sifat lo? Placckkk’’ sambil nepok2 pantat si tante nathalie dari belakang, di grepe2 gemesh, di remesh2. ‘’ini kok ada adonan lagi ehmm disini’’ sambil dicupang2 tengkuknya sampe merah sama si Roni. ‘’smoooch mouuchhh muachhh’’

‘’awhhhh ahhh ronii shhh jangan di tepok2in gituu dong ahhgh ehmm, shhh stopp2 roni please ahh ntar meraaahh’’ Tante nathalie mulai panik lehernya dan tengkuknya dicupangin ganash sama si Roni.

‘’Kan cara bikin kue apemm ehmm gini? Ehmm ditepok2 ditabok2 diremesh2 diteken2 kan nat? ehmml srlppmm’’ bales roni.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’ta tapii ehhsh itu bukan adonan roni ehmm jangan digituin teruhshh bahaya ahh’’ dengan kepanikan, sambil pegangan meja didepan karena dipepet.

‘’ehhh merah ya? Ehmm srlpphmm hmm bikin merah yak kalo dicupang2 gini? Ehmoochh msochhhmm ehmm lucu dong ehmm’’ bukannya mereda, makin beringas si mesum Roni ini ngebikinin merah2 leher jenjang tante Nathalie.

‘’RONIII berhenti ehmm bikin merahhh leher hshhh tengkuk tantee ahh’’

‘’ini apaan? Ehmm ini namanya roti apaaan? Ehmm pantat semok? Sekel? Ehmm?’’ sambil digrepe2, jari2 si Roni kadang ke ujung bibir memeknya si Tante Nathalie dari belakang. ‘’ehmmm takut ngecap nat? kan bagus hmm bekas dicupang nyamuk gede hawhahahahah smoochh smoochh’’ leher belakang tante Nathalie bener2 merah.

‘’ahhhhhhh roni stopp awhh hmmm berhenti pleasee bahayaa jangan digituiin na nnatii.. tantee.. mm ahh tuuuh kan roni merah kan udah2 stopp doonng guuhhghh’’ nengok kebelakang dikit dan makin panik bener2 merah kena cupangan.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’ehmmm lo kenapa nat? ehmmm’’ makin digesek2in pake tangan, sesekali disentil2 bibir memeknya panya jari, dan akhirnya si Roni pun jongkok dan mulai ngerjain pantat tante Nathalie dari belakang.

‘’ahhgg enggakk… roni2 shhh mau ngapain kamu shhh dibelakan situ jongkook?’’ Makin panik ngeliat kelakuan si Roni ‘’duuh gimana nih hmm njiir kelakuannya mesum ehmm banget gila’’ batin si nathalie bergemuruh.

Haha? Mau ngulenin kue apem dong ehmm hhaha PLACKK PLAK’’ langsung mulai dimainin pake jari, di luar cd Tante Nathalie, sesekali ditepok tuh bongkahan pantat yang nungging kaya bebek dengan gemeshh.

‘’Ahhhhh roniii jangann’’ waktu ditepok pantatnya keceplosan ‘’ aehmm roni enak ehhh stophh shh maksud tantee ehmm’’ kepala ngedongak sambil gigit bibir bawah karena mulai keenakan.

Tiba – tiba Ethan yang tadi lagi belanja kepasar, balik. Dengan posisi si Roni di bawah meja makan.

‘’maaaaah aku pulaaaang’’ teriak kenceng si Ethan begitu masuk rumah dari pintu depan.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’hehhhg?? Ro ronii shtopp, eth ethhan pulang stop donng please.. ehm I … iyaa ethann’’ dengan rasa panik sembari dibalesnya panggilan ethan tanpa sadar oleh si Tante Nathalie.

‘’ennak nat? hmm keceplosan ya nat? hahaha ehhshhh makin bagus dong kalo si monyet kurus itu balik kesini’’ sambil nguyel2 gemesh bibir memeknya tante Nathalie dari luar cd.

Ethan pun jalan ke dapur ‘’maah itu kok ada sepatu olahraga didepan mah, punya siapa tuh?’’ tanyanya linglung dan agak capek keringetan sambil bawa belanjaan di tangan kanan dan kiri nya, dan berhenti di deket ujung meja makan deket kulkas. Sedangkan si Roni coba ngintip2 dari bawah yg lagi ngerjain pantat dan memek si nyokapnya

‘’ehmm shhhh duhh roni gila ini pantat sama memiaw gw kalo diginiin terus hhhss’’ batin si tante Nathalie dan lupa ngejawab pertanyaan dari si ethan. Yang ada malah pura2 ga terjadi apa2 sambil gigit bibir bawah nahan desah pas ada Ethan.

‘’eh mah? Haloo? Kok gak dijawab? Itu tadi sepatu siapaa?’’ sambil liatin muka nyokapnya kebingungan. ‘’yaiyalahh nyokap lo lagi keenakan dikerjain kali wkwkw ehmm gemesh gw sama nih pantat sama memek’’ batin si Roni sambil cekikikan dlm hati.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’hmmmhhh i..itu sepatu tadi ehm.. temen mamahh nitip shh’’ ngomongnya agak ditahan gitu, sesekali goyang2in kekanan kekiri gegara itu memeh diuyelin sama si Roni mesum.

‘’temen nya yang mana tuh? Laki –laki ya? Sepatunya sepatu cowok aku liat mah, ohiyaa btw ini udah selesai belanja nih mah’’ sesekali liatin muka nyokapnya yg agak aneh dan ga biasa kelakuannya.

Sekarang ini tangan si Roni mulai nakal ngegesek2in kue apem Tante Nathalie yg kebungkus cd warna putih pake ujung jari, diuyel2 pake ujung jari. Dan tangan kanannya sesekali ngeremesh2 grepe2 gemesh bongkahan pantatnya ‘’busett mantep bener ini pantat yak hahaha’’ pikir si Roni makin sange sendiri.

‘’Ituu punya.. hmm anaknya temen mamaah, tadi mamanya kesini sayanggg. Hmm iya makasiaah ahhh anu itu sayang ta taro.. meja ajaa, hmmm shh’’ omongan agak belepotan sambil merem melek nahan desahan mana pantatnya gabisa diem goyang dikit. ‘’Duuuuh sialaan banget sih si Roni bikin gw ehmm tante jadi ginii ta tapi.. kok ehmm sensasinya aneh ya shh’’ pikiran si Tante Nathalie mulai goyah.

‘’oalah gitu yaah, I see. Btw mama kenapa deh? Dari tadi kayanya aneh bener, merem melek gitu mana keringetan lagi. Bentar doong, ntar ternyata ada yg kurang lagi kalo main ditinggal, aku buka yaa disini biar tau apa yang kurang’’ kasih belanjaan itu ke atas meja, dan mulai ambilin satu2 dan bikin lama didapur.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

Sedangkan tangan si Roni mulai remesh dan kaya belah duren gitu, biar tuh pantat makin ngebuka. Terus ditarik pake jari telunjuk cdnya ke arah samping. Mulai deh diuyel2 itu bibir memek Tante Nathalie tanpa cd.

‘’gpp sayang ahhhh hmm, u.. udah2 please ehh udah gausah kamu ke ke kamar.. aja sana hmm’’ gigit bibir bawah sambil nengok dikit kebawah ngeliatin si Roni yg udah makin lepas kontrol. ‘’Aduuuuuh gila bangeet ini gw dikerjain abis2ann, pantat tante ehmm kalo udah dimainin begini lama2 bisa keluar jg shh binalnya bahayaa’’

Waktu si Tante Nathalie nengok ke bawah, si Roni malah nyengir mesum sambil makin asik sendiri mainin mainan barunya di bawah meja makan. Tangannya gak luput grepe2 terus bongkahan pantat yg sekel abis, uyelan dari jari2 itu berubah jadi gesekan2 naik turun.

‘’eh ehmang kamu gak ada shh kuliahh hahhs?’’ berusaha biar nih anaknya minggat dari pandangan tante Nathalie.

‘’gapapaa mah, yang pagi aku males berangkat kuliaah. Soalnya nanti ketemu tetangga satu itu tuuh, si Roni nanti dinakalin lagi aku males bangeeet. Mending berangkat yg siang hmmm’’ bales si ethan agak jutek karena keinget dengan si pembully nya yg bernama Roni.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’hmmmm shhh ah udah2 sana km ke atas sana ke kamaaar cepeett, iya2 udah keatas sanaah ahh’’ sambil ngulenin adonan kenceng, karena yg dibawah mulai di kobel2 gemesh. ‘’njiiiir, iyaa kamu ga dinakaliin ethaan, ta tapi… ehmm mama yang dinakalin sekarang hmm’’ batin si Tante Nathalie pilu.

‘’yeeee mamah nih, mau dibantuin kok malah gamau sih, lagi kepedesan apa gimana mah? Hahah gigit2 bibir mulu hihi minum air makanyaaa. Yaudah yaah ku tinggal di meja makan nih’’ sambil ngeloyor pergi ke kamar di lantai 2.

‘’wahahahaha anak lo takut amat gw kerjain yak nat? padahal mamanya yg lagi dikerjain memeknya hemm sama RONI. Kalo tau gimana tuh? PLACKK’’ sambil nepok pantat Tante Nathalie sampe merah karena gemesh abis.

‘’awhhh stopp ronnn, udahh ahh sana2 pulang hmm’’ ngedongak keatas wkt ditepok pantatnya sama Roni.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’pulang kemana nat? mulai sekarang nih rumah tuh ehmm bakal jadi rumah gw juga tau’’ mulai berdiri dari bawah lalu palingin muka si tante Nathalie sekarang angkat badannya buat dinaikin keatas meja makan gitu. Ga perlu basa basi begitu pas duduk dimeja, langsung dicaplok itu bibir tante Nathalie yang tebel tp kecil sama si Roni. ‘’auhhmmpphhhhh ehhmmm srlppp elellele ehmm’’

‘’Ahhh awhh roni hshh km mau ngapain siih ahh pantat tante jangan ditepok2 sihh kan sakitt, loh kok… mmmmm aumphh ehmm’’ begitu dinaikin ke meja belom selesai bicara langsung dicaplok.

‘’ehmmmm kenapa? Lo doyan dikasarin kan ya? Eahahaha macem LONTE?’’ dengan gampangnya ngmng vulgar didepan tante Nathalie, sambil dicipok oleh Roni, tangannya cekatan nurunin cd nya. ‘’nyusahin ehmm aja niih cd serlppp ehmmm’’

‘’ehmmmm shhh ahh’’ batin tante Nathalie mulai bergejolak antara diem2 masih malu padahal mulai pengen.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

Sekarang gantian tuh boxer yg dipake Roni, buru2 dilepas. KONTOLnya yg dari tadi kekurung sekarang bener2 lepas, ngacung gede banget di depan Tante Nathalie. Baru juga lepas, langsung bebas nyipokin lagi sambil ditampar2 itu toket nya. ‘’PLLACKKK PLACKK, smoochhh ehmmm ehm’’ cipokannya turun ke leher dicupanginnya sampe merah’’

‘’ahhhh roonii ehmm shhh’’ ga sadar tangannya si Tante Nathalie mulai ngalungin ke leher Roni. ‘’ I..ituu roni apaan gede bangeet GILA ihhhh hmm’’ matanya gabisa lepas dari Kontolnya yg ngacung seusai dibuka dari boxer itu.

‘’ehmm yg gede apaan nat? emang ga punya nama ye? Naat? Smoochhh’’ disela2 cupang sambil nanyain berkali2, lehernya bagian kanan si tante Nathalie bener2 udah merah. Kontolnya si Roni mulai digesek2in ke bibir memek nya tapi saking gedenya sesekali ngegeseknya sampe kena perut diatasnya memek.

‘’hmmmmm iituuu shhhh kamu gedee hmm, hh ronii’’ malu2 kucing dibales oleh si Tante Nathalie.

‘’ehmm apa? Ini namanya KONTHOOOL’’ sambil tangannya maju ke arah mulut si tante nathalie, terus dimonyongin pake tangan si Roni. Kontolnya ga luput tetep gesek2in kearah Itil tante Nathalie. ‘’ehmmm ngertii? Ehmm mudeng kaga nat?’’

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’shhhhhh ehmm’’ dibales dengan anggukan dan merem meleknya mata oleh Tante Nathalie.

‘’Hmmm apaan njir nganggung doang?’’ makin dimonyong2in bibir tante Nathalie sama tangan si Roni

‘’iihhh iyaah kontol roniiii gedee hmm’’ dibales gitu doang. Otak tante Nathalie udah mulai kemana2 terutama tertuju gimana memeknya puas.

Tangan Tante Nathalie langsung di tarik Roni, dan tepok pantatnya biar agak majuan di meja makannya ‘’PLACKKKK’’ lalu dibikinnya Tante Nathalie berlutut dihadapan si Roni. Langsung yang namanya Kontol itu ditepuk2in ke muka tante Nathalie yg lembut, kenyel cakep itu. ‘’ehmmm kalo gede harus diapain yg namanya kontol emang? Ehmm?’’

‘’ahh awhhh roni hmm, hmm ha haruus…dii diisepp?’’ sambil mukannya ditepok2in sama yg namanya Kontol gede. Mata Tante Nathalie gabisa diem ngeliatin itu kontol kemanapun gerak.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’di isepp? Ehmm emang titit diisep hahaha, kalo yg namanya KONTOLL, inget ya KONTHOOL itu diSEPOONG ehmm’’ bener2 omongan2 vulgar itu keluar dari mulut Roni, diajarinnya biar terbiasa dengan omongan yg vulgar ke otak si tante Nathalie. Sembari dilepet2in itu kontol kemulut tante Nathalie, bibir seksinya, biar belepotan ngomongnya. Dan yang paling penting biar bau Kontol si Roni itu nyengat ke otak tante Nathalie.

‘’ehmmm I iyyaa tante hmmm seponng ko kontol kamu sini hmm’’ bicara Tante Nathalie sambil belepotan. ‘’Nathalieeee lo kenapa jadi ehmm binal gini sihh gegara ehmm kontol gede gini’’ batin tante Nathalie mulai berontak.

‘’ya emang harus lo sepong njiiing’’ terus2an ditepok2in batang kontol, palkonnya ke mulut tante Nathalie. Lalu dijambak itu rambut depan biar puas bisa ngeliatin muka tante Nathalie. ‘’ehmm mana hmm mana sepongnya?’’

‘’ahhhh ehmmmm hemmpp srlupppp srlpphh’’ mulai sepongin, sepongin sampe dalem masuk semuahghhh sambil matanya ngeliati mata si Roni intense banget.

Cerita Bokep Tante di Kerjain Abg Nakal

‘’ohh syiit emmm njiir enakkk uhhhs fuckkk’’ tangan si Roni gerak cepet, remesh rambut tante Nathalie karena keenakan, kepalanya tante Nathalie pun diisengin digerakin ke samping, biar keliatan dipipinya kaya lagi makan sosis or bakso gitu.

‘’hmmmm ahghhhhh cloockk clook hmm ahh’’ sepongan tante Nathalie makin intense sampe ketenggorokan, belepotannya bibir Tante Nathalie sampe air liur pun netees2.

‘’llloo kalo udah kena kontol jadi gini ya lo nat? ehm? Nih namanya apaa sih?’’ sambil Roni ngelepasin kontolnya dari mulut tante Nathalie, terus palkon nya dikasih didepan mulut tante Nathalie persis.

‘’inii.. ko kontoll hmm’’ ngomongnya tante nathalie, sambil pake ujung jari telnjuk mukapun udah sange.

‘’hmmm kok kontol? Bukan titit? Hmm’’ mulai dilepet2in ke mulut Tante Nathalie biar belepotan, semakin belepotan semakin bikin si Roni sange.

‘’ii ini… gedee shh bikin tante ketagihhann……….roonn tante pengeen’’ dengan mukanya Tante Nathalie yg manja sambil cemberut sange…

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account