Cerita Mesum, About Mysteria

Cerita Mesum, About Mysteria

Cerita Mesum, About Mysteria

, Langiit dgn bangga menyajiikan bIndung bIndung gemerlap . Sinar bulan purnama dgn sempurna menyiinarii , duniia . Daerah antah berantah tersebut , ramai dgn beberapa orang yg melakukan ritual. Www.filmbokepjepang.com

Tabuhan tabuhan alat musik tradisional serta , nyanyiian dgn bahasa yg tak jelas terdengar keras . Seorang lelaki duduk bersila , dan di keliiliingii beberpa orang suku tersebut , sembari menarii narii . Darii warna kuliitnya , jelas tampak lelaki tersebut , bukan penduduk daerah tersebut

Seorang dukun , sedang sibuk dgn tungku ramuannya , mengaduk aduk isi di dalem belanga tersebut . Mulutnya tak hentii berkomat kitat , sembari tanganya mencampur daun daunan , akar , dan beberapa benda yg tak jelas .

Beberapa saat kemudian , dia menuangkan hasil raciikannya ke dalem tempurung kelapa .Dukun tersebut menghampiirii lelaki tersebut , lalu menyodorkan tempurung kelapa , yg berisi ramuan tersebut .

Sembari tersenyum lelaki tersebut mengambiilnya lalu memiinumnya . Musik bertambah keras , para peritual itupun , menyanyii nyanyii semakiin keras . Lelaki tersebut berdirii ,

“ohh ..kenapa …”Tubuhnya bergetar , kakiinya terasa lemas . 

Lelaki tersebut merasa layaknya ada sesuatu yg kuat meronta ronta di dalem tubuhnya . Dukun tersebut tersenyum , para peritual bersorak sorai

“ahhh … ahhh.. kepala saya sakiit ….” tubuh lelaki tersebut pun terhuyung dan terjembrab jatuh . Pandangan matanya nanar , semakiin lama semakiin gelap dan gelap … www.artikelbokep.com

>>>

Beberapa bulan kemudian ,

Nanda baru saja tiiba di kampusnya , sesudah kendaraannya terparkiir , Nanda segera turun darii kendaraan . Nanda tampak repot dgn tas bawaannya dan tangannya harus membawa beberapa buah map . Baru liima langkah , Nanda harus menghentiikan langkahnya , pak Joko ketua satpam menahannya .

“anda yg bernama Nanda ? ” tanyanya .

“ya , benar ada apa pak..” jawabnya .

“ada yg hendak saya tanyakan , ayo iikut..” kata pak Joko , si kepala satpam .

Nanda pun berjalan megiikutii satpam tersebut. dia sempat meliihat ada dua kendaraan polisi di depan kampusnya . “ada apa ini ..” gumannya dalem hatii .

“kapten Hermawan , ini Nanda , dia yg terakhiir keluar darii kampus kemariin sore..” kata pak Joko . Polisi dgn pangkat kapten tersebut pun menatap Nanda darii ujung sepatu sketnya hiingga ujung rambutnya . Sembari menyodorkan tangannya pak Hermawan memperkenalkan dirii

“saya , kapten Hermawan , polisi bagiian iinvetiigasi pembunuhan …” . Nanda menelan air liiurnya ada apa polisi bagiian pembunuhan , ingin mencariinya . Nanda pun menyambut jabatan tangan pak Hermawan dan menyalamiinya

“ada yg boleh saya bantu pak ..” .

“ada yg saya ingin tanyakan , apa kamu kenal Dina Syahrini ” tanya pak Hermawan .

“ya , dia kawan baik saya , ada apa pak ..” tanya Nanda .

“Dina terbunuh semalam ….” . Pak Hermawan menariik nafasnya

“a.. apa….” . Tubuh Nanda terasa lemas Pak Hermawan pun menjelaskan , kawannya Dina tewas mengenaskan di dalem kamar mandi di kampus tersebut .

Tubuhnya di temukan terbujur kaku , tanpa sehelai benangpun . Enggak ada memar ato luka di tubuh bagiian lain , kecualii di kemaluannya , yg memar dan terdapat luka terbuka yg cukup seriius . Nanda , hanya diam , matanya tampak berair .

“kemariin , kita masih ngobrol , hiingga sore , saya sempat menawariinya untuk iikut , ta..ta tetapi Dina menolak ,dia biilang hendak pulang sendirii saja , kerena ingin ke mini market untuk belanja dulu …”

“apa Dina punya musuh di kampus ini ..” tanya pak Hermawan .

“Dina , enggak pandai bergaul , dia kuper , tetapi dia tak punya musuh … saya yakiin itu , Dina anaknya baik ..” . Nanda mengeleng ,

Pernyatan Nanda , juga di kuatkan dgn para dosen yg mengenal Dina , pelajar yg malang tersebut .Berbagai pertanyaan di lontarkan kapten Hermawan , dan Nanda menjawab sebolehnya .

IInterogasi pun selesai , pak Hermawan mohon dirii , dan berjanjii akan menuntaskan kasus ini . Www.filmbokepjepang.com

“tolong … tolong tangkap pelakunya pak .. ” ujar Nanda di sela iisak tangiisnya .

>>>

Hermawan , si polisi sempat membuka kain putiih yg menutupii tubuh kaku Dina , di ruang mayat , rumah sakiit polisi tersebut . Menatap wajah Dina , yg masih tampak cantiik , meskipun sudah di tiinggalkan oleh jiiwanya .

Hiidungnya mancung , biibiirnya yg munggiil , matanya terbuka lebar , dgn bola mata yg besar . Hermawan boleh merasakan kepaniikan yg di alamii Dina , rambut kudunya meriinding , merasakan sesuatu yg sangat menakutkan sudah di alamii wanita malang ini . Banyak kasus pembunuhan yg di tanganii Hermawan , tetapi dia merasakan sesuatu yg lain , yg terjadi pada Dina .

“ehmm … ” terdengar suara dr. Youley , yg akan menjalanii visum .

“siang dokter , apa kabar ..” sapa Hermawan .

“siang juga kapten , wow wanita cantiik yg malang ..” kata dokter Youley saat meliihat wajah Dina , dan segera membuka kain putiih yg menutupii tubuh wanita tersebut . Sembari meliihat data wanita tersebut , dr Youley berkata

“hmm , nama Dina Syahrini , umur 20 tahun , kasus pembunuhan no k 2321 fd 3h ” .

“oke kiita langsung aja ya ..” kata dr Youley . Mulailah dr Youley melakukan outopsi ,

“tubuhnya mulus ya kapten ..” ujar dr Youley .

“ya , saya boleh liihat itu , mulus sekalii ” jawab Hermawan . Dr Youley menatap , kapten Hermawan ,

“maksud saya , di tubuhnya tak ada luka atopun memar ” .

“ya ..saya tahu tersebut …” jawab Hermawan .

“artiinya tak terjadi , tiindak kekerasan , tetapi di kemaluanya terdapat luka terbuka yg seriius , enggak ada air mani yg tercecer sbg buktii kuat perkosaan , lobang kemaluanya sobek sebesar 5.5 cm , juga terdapat luka di lobang senggamanya ..” ujar dr Youley sembari terus memeriiksa keadaan mayat muda tersebut .

“sepanjang lobang senggamanya terdapat luka yg berbentuk lubang lubang .. hmm.aneh …” ujarnya .

“maksudnya dok ..? ” tanya Hermawan , tetapi tak dijawab dr Youley yg terus melakukan pemeriiksaan .

“Luka hiingga ke rahiimnya , bahkan kantung kemiihnya juga rusak , terdapat sobek yg cukup seriius … ” ujar dr Youley meneruskan .

“maksudnya dokter ….? ” Tanya Hermawan .

” wanita ini mengalamii trauma luar biiasa , saya rasa , tak satupun kemaluan di duniia ini yg boleh membuat luka layaknya ini .. ” kata dr Youley .

“maksud dokter , penjahat tersebut mengunakan alat , untuk merusak kemaluanya …” ujar Hermawan

“boleh di biilang begitu , tetapi alat apa , yg boleh membuat dinding lobang senggama bolong bolong …” ujar dr Youley sembari bertanya . Hermawan diam , memiikiirkan kasus yg sedang di hadapiinya .

“kapten saya rasa , pembunuhnya bukan orang sembarangan , ato mahasiswa , layaknya yg kapten duga ” ujar dr Youley .

“kasus yg aneh … ” guman Hermawan .

“korban , tewas kerana kehabisan darah , kerana jantung berhentii memompa kerana tak ada darah , dan otak langsung shutdown , yg meyebabkan kematiian ..” ujar dr Youley.

“kehabisan darah ? ” ujar Hermawan , yg seiingat dia tak ada darah tercecer di TEMPAT KEJADIAN PERKARA , hanya ada sedikiit darah di kemaluan Dina .

“dokter , kemana darahnya ? , di TEMPAT KEJADIAN PERKARA tak ada darah yg tercecer , liihat ini foto yg di ambiil di TEMPAT KEJADIAN PERKARA …” kata Hermawan , sembari memperliihatkan foto foto Dina , di TEMPAT KEJADIAN PERKARA .

“anda yg menjadi polisi , tugas anda yg mencarii kemana darah tersebut , tugas saya sudah selesai , ini laporannya …” dr Youley meliihat foto foto Dina tersebut , sembari menariik nafasnya dia berkata

>>>

Wanita tersebut berjalan tergesa gesa masuk ke dalem kamar mandi , lalu meletakan tas ranselnya , sesudah menguncii piintu kamar mandi tersebut , Perlahan melepas kanciing celana blue jeannya , sebatas lutut , lalu membuka celana dalemnya dgn warna piink , ada motiif bunga bunga keciil di celana dalemnya .

Lalu dia duduk di atas kloset tersebut , terdengar gemeriiciik air senii yg keluar darii kemaluannya . Beberapa saaat kemudian , terdengar jeriit wanita tersebut dgn keras …

“ahhhh…tolong tolong…..” lalu tiiba tiiba tubuhnya menjadi lemas , dan mulutnya seakan terkuncii .

Baygan besar menyeret tubuh wanita tersebut meletakan di atas lantai kamar mandi tersebut yg dingiin . Baju wanita tersebut terbuka , juga bra piink , yg mekepunyaanii warna dan motiif yg sama , piink dgn bunga bunga keciil .

Lalu baygan hiitam besar tersebut menjiilatii ujung pentil buah dada wanita tersebut , mulutnya terkuncii , tetapi tubuhnya tetap bergerak , meskipun lemas , melakukan penolakan . Jantung wanita tersebut berdegup kencang , tak beraturan .

Puas dgn menjiilatii buah dada wanita tersebut , baygan hiitam tersebut , mulai mendorong kemaluannya yg tampak besar , satu dorongan kuat , membelakan mata wanita tersebut . Tubuhnya mengejang , setiiap kemaluan besar tersebut mendesak keras kemaluanya .

Tangan wanita tersebut mendorong tubuh baygan tersebut , tetapi tak ada artii . Air mata wanita tersebut berliinang , untuk beberapa saat baygan hiitam tersebut meniikmatii tubuh wanita malang tersebut , terdengar deru nafas baygan hiitam tersebut , suaranya mendengus bagai monster .

Beberapa saat kemudian , mata wanita tersebut mendeliik , seakan akan mau keluar darii tempatnya . Tubuh baygan hiitam tersebut berhentii bergerak . Kemaluannya diam beberapa saat dalem kemaluan wanita tersebut , lalu secara tiiba tiiba baygan gelap tersebut raib . Mulut wanita terbuka , tangannya mengapai gapai ,

“to…tolong…. tolong….” .

“Dina …… Dina….. ” teriiak Hermawan , berusaha mengapai tangan Dina , tetapi tak berhasil , seakan akan , ada dinding tranparant yg memiisahkan mereka .

“to… tolong…. sa… sa… saya…. ” nafas Dina pun terputus .

Keriingat membasahii tubuh kapten Hermawan ,

” astaga , miimpii apa yg saya alamii ..” . Otak Hermawan berusaha mereplay , miimpii yg di alamiinya begitu nyata . Seakan dia ada di TEMPAT KEJADIAN PERKARA , sejak awal kejadian tersebut .

>>>

“tolong ambiilkan barang buktii kasus pembunuhan Dina ..” piinta kapten Hermawan pada anak buahnya . Sesudah barang buktii tiiba , kapten Hermawan meliihat dgn seksama , celana panjang blue jean , Tshiit kuniing , bra dgn warna piink dgn motiif bunga bunga ..

Tetapi tak di temukan celana dalemnya .

“apa cuma ini barang buktiinya ? ” tanya kapten Hermawan .

“ya , pak ..” jawab anak buahnya . ” enggak ada celana dalemnya …” ujar kapten Hermawan .

“hanya tersebut yg kita temukan di TEMPAT KEJADIAN PERKARA ..” kata anak buahnya .

Kapten Hermawan memeriiksa lagii tas ransel kepunyaan almarhum , tak ada yg berguna , tak ada relevansinya , hanya buku buku , dan catatan pelajaran di kampusnya .Tak di temukan uang ato iidentiitas dirii .

“apa mungkiin pelajar seusia Dina , tak membawa KTP , ato uang , seharusnya Dina membawa uang , kerana menurut ceriita Nanda , Dina akan ke mini market

“kemana celana dalemnya … apa penjahat tersebut mengambiilnya ? ” Pertanyaan tersebut memenuhii kepala kapten Hermawan .

“uang hiilang , KTP , dan celana dalem tak di temukan … jangan jangan saya berurusan dgn pembunuh maniiak , perampok ….ato…” ujarnya dalem hatii .

Tak mau mengambiil resiko , dan bertekat menuntaskan kasus ini , segera kapten Hermawan , mengutus dua anak buah kepercayaannya , untuk mengawasi kampus tersebut .

>>>

Nanda tengah duduk di cafetariia di kampusnya , sembari membolak baliik majalah waniita . Darii wajahnya masih tampak kesedihan yg mendalem .

Tepat di sebelah meja Nanda , ada tiiga perempuan perempuan cantiik dan seksi . Di kampus , mereka terkenal dgn ke angkuhannya , dan sifatnya yg seronok .

“eh liihat tuh si Nanda , bete banget mukanya …” ujar Indun wanita cantiik dgn rambut di tonniing warta piirang .

“kan lesbiinya baru matii , jadi gtersebut deh…” ujar Leyli kawannya . Jennii juga iikut meniimpalii dgn kata kata siniis , mereka pun tertawa tawa .

“eh ,ngapain sih loe pada , ngusiliin orang aja ..” kata Kasmin , pacar Indun tersebut , yg datang belangkangan . Ketiiga wanita tersebut diam .

“udah , IIn , ayo iikut, dan loe orang bubar ….” Kata Kasmin .

Indun pun beranjak , dan mengiikutii Kasmin kekasihnya , dan meninggalkann kawan kawannya yg masih duduk di cafetariia tersebut .

Harii sudah pukul 3.00 sore , sebagiian mahasiswa sudah meninggalkann kampus . Mereka pun duduk di Balkon lantai tiiga kampusnya .

“ngapain sih di sinii Kas ..?” tanya Indun .

“ya , pacaran dong …”jawab Kasmin , menciium pacarnya . Indun mencubiit Kasmin ,

“geniit banget kamu ya..” .

Kasmin pun terus melakukan deep kiiss pada Indun , sembari tangannya meraba raba buah dada kepunyaan Indun , yg berada di baliik pakaiannya . Tangan Kasmin pun mulai merabai paha mulus Indun .

Tetapi tak lama , Indun segera menepiis tangan Kasmin

“ah udah ah , kamu biikiin aku Horny ..” ujarnya . Kasmin tersenyum , dan Indun berdirii .

“mau kemana , say ? ” Kasmin bertanya dgn mesra ke kekasihnya tersebut . Indun berbisik manja ,

“mau ke kamar mandi , basah niih ..” .

Indun segera berjalan , dan Kasmin pun mengiikutiinya , tiiba di depan piintu ruang kelas , Kasmin menariik Indun masuk .

“iih , mo ngapain sih ..tar keliihatan orang ..” kata Indun protes .

Sembari menutup piintu kelas dgn kakiinya Kasmin memeluk tubuh Indun yg sexy , lalu melakukan ciiuman di biibiir sang kekasih . Kembalii mereka bercumbu di ruang kelas tersebut , ini bukan yg pertama , mereka seriing melakukannya di sana , juga beberapa orang kawannya , melakukan hal mesum di sana .

Indun duduk di atas meja , sembari membuka kanciing pakaiannya , dgn masih mengenakan pakaiannya , Indun menariik bra hiitamnya ke atas , sehiingga buah dada 34b kepunyaannya terpampang di depan wajah kekasihnya .

“Kas , iisepiin dong pentiilnya ..” begitu Indun merengek mesra kepada pacarnya .

Bagai bayii besar , Kasmin mengenyot ujung pentil buah dada Indun ,” ashh….ahh…ashh …” .

Tangan Kasmin merabai paha mulus IIIndun , dan secara reflek wanita tersebut membuka lebar kedua kakiinya . Tangan Kasmin terus maju , hiingga meraba selangkangan celana dalem hiitam wanita tersebut .

“ahhh …ahh..Kasmin… jadi nafsu niih ..” ceracau Indun . Tangan Kasmin terus mengusap usap selangkangan celana dalem Indun , lalu mulai menyeliipkan jemarinya di baliik selangkang celana dalemnya . Terasa kemaluan pacarnya sudah basah .

Lepas darii ujung pentil buah dada Indun , liidah Kasmin turun kebawah , menyiibak celana dalem Indun ke sampiing , dan mulai menjiilatii kemaluan Indun yg basah , dgn sedikiit rambut di atasnya . tubuh Indun mengeliijiing , .dan terus mendesah desah dalem biirahiinya .

Sesudah beberapa saat , Indun berkata

“masukiin aja , udah gatel niih ..” . Kasmin pun bersiap , kemaluannya keluar darii baliik resletiing celananya . Dan mulai mengarah ke kemaluan kekasihnya . Mereka enggak melepas pakainnya , menurut mereka tersebut safe quiick sex . Jadi mudah utk bertiindak jiika tiiba tiiba ada yg masuk .

Kemaluan Kasmin mulai menerobos kemaluan kekasih , dgn menyiibakkan celana dalem Indun ke sampiing .

“ahhhh … ahh..Kasmin ..” erang Indun , terus mendesah . Dgn posisi Indun duduk di atas meja , kakiinya terbuka lebar , dan posisi Kasmin yg bedirii , menjadi leluasa . Kemaluannya boleh mendesak hiingga penuh ke dalem laing sempiit kepunyaan Indun .

“uuhhh …. Kas …ahh… terus tekan …” erang Indun sembari memegang pundak Kasmin . Kasmin pun terus mengoyg pantatnya , mendorong dan menariik kemaluan keluar masuk lobang keramat tersebut .

Kadang sembari terus bergoyg mereka beciiuman , dan tangan Kasmin memainkan ujung pentil buah dada Indun , menambah niikmat bagii Indun .

Beberapa saat kemudian , Indun mulai tak boleh menahan dirii lagii , dia menjeriit cukup keras , sembari memeluk tubuh kekasihnya .

“ahhh …ke keluarr …” . Kasmin diam sesaat , kerena tubuhnya di peluk erat oleh Indun , sesudah pelukannya mengendur , Kasmin kembalii melanjutkan goygannya .

Indun kembalii mendesah desah , gerakan Kasmin semakiin cepat dan cepat . Kini gantii Kasmin yg akan segera tiiba di puncak biirahiinya . Kemaluannya bergerak cepat , dan akhiirnya diam , berada di posisi paliing dalem di lobang kemaluan Indun , Tubuh Kasmin mengejet , di seratii semburan air mani hangat dalem lobang kemaluan Indun .

Sesudah kemaluan Kasmin tercabut , kedua iinsan dgn beda gender tersebut , segera merapiikan baju masing masing .

“Kasmin temeniin dong , mau ke kamar mandi dulu .. ” piinta Indun .

“ah , kamu sendirii aja , mau kedepan dulu , nantii ketahuan orang , aku duluan ya ..” kata pacarnya tersebut .

“ah kamu jahat ya …” kata Indun , tetapi kekasihnya tersebut tertawa sembari berlalu , meninggalkan ruang kelas , dan Indun sendiriian .

“dasar laki laki , mau enaknya aja ..” umpatnya dalem hatii sembari merapiikan kanciing bajunya . Lalu Indun berjalan ke piintu dan membuka piintu ruang kelas tersebut .

Jantungnya seakan berhentii berdegup , matanya mendeliik

“to…. to ..” suranya tak boleh keluar darii mulutnya . Kakii Indun melangkah mundur beberapa langkah , lalu seluruh tulangnya seakan lepas .

Sosok , tersebut mendekat , lalu tubuh Indun ambruk jatuh di lantai . Sosok tersebut pun segera membuka seluruh pakainnya , dan mulai mencumbu wanita tersebut . Menjiilatii buah dadanya . tubuh lemah Indun bergetar , tanpa perlawanan , tetapi jantungnya berdegup keras .

Liidah sosok tersebut layaknya ular , yg terbelah dua di tengahnya . Kepala Indun bergerak kekiirii dan kekanan .

Sosok tersebut pun membuka kedua kakii Indun dgn lebar , seakan ingin membelah tubuhnya . Air mata Indun meniitiik dalem ketakutannya . Sosok tersebut pun mengeluarkan kemaluannya , kemaluan yg besar , lebiih besar darii lengan Indun sendirii .

Wajah Indun memancarkan ketakutan yg amat sangat . Satu desakan kuat pada kemaluanya membuat tubuhnya melengkung , dan matanya mendeliik . Tangannya mengepal kuat , mencoba meniinju sosok tersebut , tetapi apa daya , tenaganya sama sekalii hiilang .

Sosok menyeramkan tersebut terus bergerak menyetubuhii wanita korbannya . Kemaluan besarnya menyodok nyodok kemaluan Indun , membuatnya koyak . Setiiap , desakkan membuat mata Indun mendeliik , menunjukan betapa sakiitnya , perlakuan sosok menyeramkan tersebut .

Beberapa saat berlalu , mahluk tersebut pun mengeram bagai monster kelaparan . Tubuhnya diam , sementara kemaluannya masih berada dalem tubuh Indun . Tubuh Indun mengejet , mengejang , pandangan mata Indun gelap , meskipun bola matanya mendeliik , lalu jantung secara perlahan berhentii berdetak .

>>>

Jeriitan keras , petugas kebersihan kampus tersebut , membuat beberapa orang mahasiswa yg masih tiinggal , sore harii tersebut paniik . Mereka berlarii larii mendekatii petugas pembersih tersebut Pak Joko kepala satpam kampus tersebut pun tergopoh gopoh naik ke lantai tiiga , di iikutii dua anak buahnya .

Kejadian terulang lagii , seorang pelajar kembalii tewas mengenaskan di kampusnya sendirii . Pak Joko segera menelpon Hermawan , dan melaporkan kejadian ini .

Kapten Hermawan dgn beberapa anak buahnya segera meluncur ke TEMPAT KEJADIAN PERKARA . ” belum tuntas satu kasus , kini terulang kembalii ” gumannya geram dalem hatii .

Tiiba di TEMPAT KEJADIAN PERKARA , Hermawan langsung mengadakan IInvestiigasi , dan darii saksi mata , ada yg meliihat Kasmin keluar darii ruang kelas tersebut . Hermawan pun menahan Kasmin , yg tampak sangat shock kerana kejadian tersebut . Hermawan pun membawa Kasmin , serta petugas kebersihan kampus , yg bernama Soetini tersebut , ke ruang Dosen di kampus tersebut . Ambulan kembalii mengunjungii kampus tersebut untuk menjemput tubuh kaku Indun .

Www.filmbokepjepang.com

Kasmin , tanpa alasan yg berbeliit beliit , mengakuii dia berNanda dgn Indun di ruang kelas tersebut . Dan keluar darii ruang kelas tersebut pada pukul 4.30 . Perkataan Kasmin di dukung oleh kawan kawannya , yg memang mereka kumpul di bawah , di lapangan volly , pada pukul 4.30 sore tersebut .

Sementara , Soetini , ato yg dikenal mahasiswa di kampus tersebut dgn nama mbok Tini , menemukan tubuh kaku Indun pada pukul 5.00 sewaktu hendak membersihkan ruang kelas tersebut . Hermawan memutar keras otaknya , berartii waktu pembunuhan terjadi antara 4.30 sore hiingga 5.00 sore .

“pak polisi , saat saya mau masuk ke ruang kelas tersebut , saya meliihat seorang keluar darii kelas tersebut … ” kata mbok Tini tiiba tiiba .

“hmm , mbok mengenalii orang gtersebut ..” tanya Hermawan .

” wajahnya gak jelas , maklum saya sudah tua , mata agak rabun , tetapi wajahnya miiriip pak Dji’Ito .. , dia memakai jas hiitam seragam kampus ini ..” lanjut mbok Tini .

“pak Dji’Ito , maksud mbok professor Dji’Ito , dosen antropologii kampus ini ..” kata pak Sumitro , dekan kampus tersebut , yg baru tiiba atas panggiilan Hermawan . mbok Tini mengangguk

“nantii dulu , saya miinta bertemu dgn professor , tersebut ….” ujar Hermawan ..

“professor Dji’Ito ” kata pak Sumitro .

“yah , saya miinta bertemu dgnnya ” kata Hermawan . ” pak Dji’Ito sudah eman bulan ini tak ada kabarnya , terakhiir di ketahuii dia pergii ke suatu tempat untuk mempelajemari lebiih lajut tentang sebuah peradaban ..” jawab pak Sumitro .

Pak Sumitro pun menceriitakan tentang sosok Dji’Ito seorang professor , yg ahlii di biidang antropolog . Beliiau gemar dgn hal hal berbau miistiis . Beliiau mengatakan senang menyeliidikii bagaimana seorang boleh berjalan di atas bara apii yg menyala nyala tanpa terluka .

Pak Dji’Ito selalu mengujungii daerah daerah lain , untuk mempelajemari kebudayaannya , serta gaya hiidup masyaratkat di sana . Setiiap ada waktu luang selalu perjalan di mulainya

Layaknya yg terjadi enam bulan yg lalu saat menjelang liibur panjang akhiir tahun . Dia berencana pergii ke suatu tempat , tetapi dia tak mengatakan kemana . Terakhiir yg di katakan pak Dji’Ito ” tunggu saja laporannya ..” .

Hermawan hanya mengangguk , sembari menyiimak seksama ceriita pak Sumitro tersebut .

“ sssrhhtt …sssrrhhtt….kapten .. , kapten Hermawan moniitor .. ” bunyii HT yg di genggam Hermawan .

“ya .. ya ..masuk ..ada apa..” tanya Hermawan .

“pak di lantai dua koriidor kampus , ada sesuatu yg perlu bapak liihat ..” begitu kata anak buahnya melalu HT tersebut . Hermawan pun bergegas , ke lantai dua . Dua orang anak buahnya yg sedang menunggu . langsung menunjukan , kepada Hermawan .

“kapten , liihat tersebut …” seru mereka . Hermawan meliihat sebuah dompet , dgn isinya yg tercecer di jalan koriidor tersebut , dan sebuah celana dalem hiitam di temukan juga di tempat tersebut . Hermawan segera memiinta anak buahnya unutk mengambiil benda benda barang buktii tersebut .

>>>

Hermawan semakiin pusing dgn kasus ini , apa lagii laporan viisum Indun sama dgn Dina. Siapa pelakunya dan apa motiifnya . Otak Hermawan berusaha keras memecahkan teka tekii ini Celana dalem korban yg pertama hiilang . sedangkan korban kedua kedua tercecer di koriidor kampus tersebut .

Apa ini perbuatan Dji’Ito , apa dia mempelajemari iilmu sesat ? Tetapi menurut pak Sumitro , Pak Dji’Ito sudah hiilang kontak selama emam bulan lebiih .

“bagaimana kapten , sudah ada tiitiik terang ..” tanya anak buahnya sembari mengantarkan secangkiir kopii hangat . Hermawan menggelengkan kepalanya .

Hermawan menyeruput kopii hangat tersebut perlahan .

“kapten .. kapten moniitor..” kembalii Ht nya berbunyii . Anak buahnya pun melapor , ada sesuatu yg mencuriigakan di kampus tersebut . Hermawan pun kembalii bergegas ke sana . Dan tiiba dgn cepat , kerana memang letak posnya tak terlalu jauh darii kampus tersebut .

>>>

mbok Tini , melaporkan meliihat sosok seseorang masuk ke basement kampus tersebut .

Sebelum meniindak lanjutii , Hermawan memiinta konfiirmasi tentang basemant tersebut . Dan menurut Joko kepala satpam , basement hanya sbg ruang gudang , serta ada generator liistriik , utk keadaan darurat jiika liistriik padam .

“jarang sekalii ada orang yg masuk kedalem sana ” kata pak Joko .

“apa basement ini di kuncii ..” tanya Hermawan .

“seharus ada gemboknya kapten ..” jawab Joko .

Tetapi tak ada satu gembokpun , hanya ada grendel terbuka , yg berkarat . ” ayo kiita masuk..” periintah Hermawan . Hermawan pun mengeluarkan senjata darii sarungnya yg tergantung di piinggangnya . Membuka revolvernya ,dan meliihat semua lobang terisi penuh .

Dgn hatii hatii mereka masuk ke dalem basment yg gelap tersebut . Pak Joko pun menyalakan lampu di basement yg pengap tersebut . Tiiba tiiba terdengar bunyii

“ prang .. ” layaknya ada benda darii metal terjatuh . Hermawan pun bertambah yakiin , ada penghunii di basement ini .

Mungkiin kerana lampu nyala dgn tiiba tiiba sudah membuat penjahat tersebut terkejut dan menjatuhkan sesuatu benda .

Mereka pun melangkah lebiih dalem , banyak di temukan bungkusan bungkusan makanan , yg membuat Hermawan yakiin yg di dalemnya adalah orang , yg membutuhkan makan . Semua mata terbuka lebar , menatap sekeliiliing arah . Basement tersebut di penuhii dgn petii , dan dus dus besar .

Banyak tempat utk si penjahat bersembunyii . Hermawan mengambiil keputusan utk berpencar . Baru anak buahnya melangkah beberapa langkah , dgn tiiba tiiba sebuah sosok , menyerang tangan Hermawan , yg mengenggam senjatanya . Serangan dgn sebiilah balok kayu tersebut cukup keras , hiingga membuat senjata Hermawan terlempar . Tetapi sbg seorang polisi , tentu enggak hanya di latiih utk mengunakan senjata api , tetapi juga di bekalii dgn iilmu bela dirii . Secara reflek Hermawan menedang dan meniinju sosok tersebut Tubuh sosok yg mengunakan pakaian layaknya jas hujan tersebut , jauh lebh besar di banding Hermawan .

Tendangan Hermawan tak melumpuhkannya bahkan sosok tersebut menjadi lebiih agresif . Sosok tersebut menyerang Hermawan , dgn kekutan penuh mendorong tubuh Hermawan hiingga jumpaliitan . Saat Hermawan tergeletak di lantai tersebut , kembalii sosok tersebut mengambiil balok kayu tersebut dgn hendak melancarkan serangkan ke arah kepala Hermawan .

Saat balok kayu tersebut siap di ayunkan tiiba tiiba ” dor..” , satu letusan keras terdengar , sebutiir tiimah panas dgn ukuran 0, 38 iinchii melesat secepat kiilat memenbus peliipiis sosok tersebut .

Tubuh sosok tersebut roboh , darah segar membanjiirii lantai basment tersebut .

>>>

Pemeriiksaan di lakukan , beberapa rekan Hermawan menyatakan kasus selesai , pelaku sudah di lumpuhkan . Di dalem ruang basment tersebut di kumpulkan semua barang buktii . Dan tampaknya sebuah buktii memberatkannya . Dompet kepunyaan Dina , lengkap dgn KTPnya , HP kepunyaan Indun , serta celana dalem piink , dgn motiif bunga .

Celana dalem tersebut di yakini Hermawan sbg kepunyaan Dina , Yg pernah terproyeksikan dalem miimpii anehnya beberapa waktu yg lalu . Www.artikelbokep.com

Sesudah di lakukan pengecekan lebiih jauh , sosok yg sudah menjadi mayat tersebut , ternyata buronan , yg melariikan dirii darii penjara , kasus , perampokan . Penjahat ini sudah bertahun tahun di carii , siapa sangka dia bersembunyii di basment kampus ini .

“selamat kapten Hermawan , anda boleh tiidur dgn pulas , kasus ini sudah terpecahkan ..” begitu komentar pak Sumitro dekan kampus tersebut ,esexeseks.com yg juga hadir malam tersebut . Hermawan hanya tersenyum , dalem hatiinya .dia yakiin kasus ini belum berakhiir , penjahat ini hanya berada pada waktu yg salah dan tempat yg salah , pelaku yg sebenarnya belum di temukan .

>>>

Beberapa harii kemudian , kehiidupan di kampus tersebut kembalii normal , meskipun kasus tersebut masih jadi topiik pembiicaraan di antara mahasiswa di sana .Dua orang anak buah Hermawan masih terus berjaga , dan selalu meng up date beriita beriita kepada Hermawan .

>>>

Bebarapa harii kemudian , saat Hermawan hendak pulang kerumahnya , Hpnya berderiing . Rekan kerjanya memiinta Hermawan segera ke rumah sakiit .

Ada seorang wanita , yg loncat darii jendela rumahnya . Keadaanya cukup parah , tak mau biicara , dan selalu menyebut nama kapten Hermawan .

>>>

Hermawan mencoba tersenyum meliihat Nanda yg terbariing di ranjang rumah sakiit tersebut . IIbunya dgn sedih menemanii anak wanitanya tersebut . Kakii Nanda tampak di giips , serta ada luka goresan di wajahnya akiibat terkena pecahan kaca jendela .

“kap…kap.. kapten…” suara Nanda terdengar terputus putus ..

“tenang dulu Nanda , saya disinii ..” jawab Hermawan .

Hermawan bertanya apa yg sudah terjadi , pada iibu Nanda .

” saya enggak tahu pak , saat tersebut saya dan suamii saya sedang duduk di beranda rumah , tiiba tiiba , terdengar pecahan kaca , lalu tubuh Nanda tergeletak di taman rumah kita “

Hermawan menatap Nanda , mata Nanda tampak redup .

“saya tak tahu apa yg terjadi pak , tetapi tak mungkiin Nanda loncat darii jendela , apa lagii terjatuh , tak mungkiin , kerana jendela tersebut selalu terkuncii ..” ujar iibunya sedih .

Hermawan mengangguk kan kepalanya , ” saya tahu iibu , iibu tenang saja ., yg pentiing Nanda selamat ..” Hermawan mencoba menghiibur iibu yg separuh baya tersebut .

“baiklah , kerana Nanda sudah mendapat pertolongan , saya pamiit dulu , besok saya akan datang kembalii jiika Nanda sudah agak kuat untuk biicara ..” kata Hermawan .

Tetapi saat yg sama , Nanda mengenggam tangan Hermawan dgn kuat

“to. tolong… ja jaga sa sa saya .. hannn hannn hann tu ….. na…. naa….” Suara Nanda terdengar terputus putus dan susah unutk keluar darii mulutnya .

“hantu …. ? hantu na.. ? na..apa.. ? ” tanya Hermawan .

“dj… dj…djii….djii…. ” hanya suara terputus putus , tak jelas yg keluar darii mulut Nanda .

“ Dji’Ito ..Dji’Ito , dosen atropolog ..” ujar Hermawan mencoba menebak .

“ya…iiya…iiya…” jawab Nanda .

Tubuh Hermawan bergiidik , siapa lawannya sebenarnya , apa lawan sebenarnya .

>>>

Esok hariinya kondisi Nanda sudah lebiih baik . Perlahan Nanda dapat menceriitakan apa yg terjadi pada diriinya .

“saat saya masuk ke kamar , saya menguncii piintu , kerana saya hendak gantii pakaian …” ceriita Nanda

“Saat membaliikan tubuh , saya meliihat dia , dia berubah .. sangat berubah , tubuhnya menjadi besar , dan penuh dgn rambut kasar , miiriip goriilla ..tetapi wajah nya , saya sangat kenalii wajahnya “

“dia … ? siapa dia…? ” tanya Hermawan .

“professor Dji’Ito …” jawab Nanda .

“maksud kamu , professor Dji’Ito , berubah darii menusia biiasa lalu menjadi monster , layaknya goriilla ..” tanya Hermawan terheran mendengar ceriita Nanda .

“saya enggak mengada ada , saya enggak giila , saya sadar , apa yg saya liihat ..” ujar Nanda.

“lalu , selanjut …” Hermawan semakiin penasaran .

“saya sangat takut , ingin menjeriit , tetapi mulut saya terkuncii , tenaga saya layaknyanya hiilang , saya mundur beberapa langkah , dia mendekat … saya nekad , dgn sisa tenaga saya , saya menabrak kaca jendela dan loncat kebawah …” lanjut Nanda , kemudian dia diam untuk beberapa saat .

“saya tak iingat lagii , pandangan mata saya gelap , saya hanya mendengar suara iibu saya , memanggiil manggiil nama saya , sembari menangiis..” Hermawan menariik nafasnya dalem dalem , dia sendirii tak tahu harus berbuat apa .

>>>

“selamat siang kapten Hermawan , apa kabar ” sambut Sumitro , saat Hermawan mengunjungiinya di kantornya . Mereka bersalaman , dan Hermawan di persilahkan duduk .

“apa yg boleh , saya bantu ..” tanya Sumitro .

“saya ingin memiinta iinfomasi lebiih lanjut tentang professor Dji’Ito ..” ucap Hermawan .

“hmm , ada apa lagii , kasus sudah di selesaikan , pembunuhnya sudah tewas , apa anda masih curiiga tehadap professor Dji’Ito ” . Pak Sumitro tersenyum ,

“belum , kasus belum di tutup , semalam Nanda , salah seorang muriid di kampus anda , hampiir di bunuh mahluk tersebut , monster Dji’Ito ..” kata Hermawan .

Pak Sumitro melepas kacamata miinusnya dan menatap tajam ke arah Hermawan .

“saya turut priihatiin atas apa yg di alamii Nanda , tetapi harap anda jaga biicara anda , professor Dji’Ito orang di di hormatii di kampus ini , dia orang piinter dgn beberapa gelar menyertai namanya … dan dia bukan monster “

Hermawan menariik nafas dalem dalem , lalu menceriitakan kejadian yg di alamii Nanda , dan mengulangii ceriita Nanda tentang Professor Dji’Ito yg berubah menjadi monster tersebut .

“ohh…. ” hanya kata tersebut yg keluar darii mulut Pak Sumitro sesudah mendengar ceriita Hermawan .

“yg saya ingin tanyakan , apa pak Sumitro , tahu tentang professor Dji’Ito , apa dia mempelajemari iilmu sesat , bersekutu dgn setan , dan sbgnya…” tanya Hermawan .

” Professor Dji’Ito tersebut memang percaya pada hal hal gaib , tetapi enggak menganutnya , dia selalu mencarii hubungan gaib dgn hal hal iilmiiah , dia selalu mencarii hubungan antara hal gaib , dan mencoba menjelaskan secara iilmiiah …” ujar pak Sumitro .

“saya enggak yakiin kalau dia mempelajemari iilmu sesat , meskipun dia percaya iilmu iilmu layaknya tersebut ada . Saat dia meliihat ada orang yg mampu menahan sayatan piisau , yg dia piikiirkan orang tersebut sudah mengalamii perubahan genetiika , mereka bermutasi , mereka menjadi orang super , tersebut yg Dji’Ito selalu katakan , dan dia selalu ingin tahu , kenapa ..” lanjut Sumitro .

“apa mungkiin professor Dji’Ito malah sekarang bermutasi , manjadi mahluk lain …” tanya Hermawan . ” saya kurang mengertii soal ini , dan saya tak begitu tertariik dgn hal hal layaknya ini …” jawab Sumitro .

Pembiicaraan dgn dekan tersebut , tak mendapatkan hasil , yg jelas Dji’Ito ato siapa pun yg menjadi mahluk tersebut , harus di hentiikan .

>>>

Sembari mengemudikan kendaraan dinasnya , Hermawan meliiriik jam tangannya , sudah pukul 10.30 malam , tubuhnya sudah merasa lelah , ingin rasanya berbariing , memejamkan mata . Akan tetapi entah kenapa , perasaannya tak enak , ada sesuatu yg memIndunya utk menjenguk Nanda .

Hermawan pun membelokkan kendaraan dinasnya dan memasukii lapangan parkiir di rumah sakiit umum tersebut . Dan dia berjalan cepat unutk masuk ke kamar Nanda .

Saat Hermawan membuka piintu , dia meliihat mahluk tersebut , sedang merangkak di atas tubuh Nanda yg sudah di buatnya bugiil tersebut . Meliihat kedatangan Hermawan yg tiiba tiiba , mahluk tersebut menyeriingai , wajahnya memang wajah orang , tetapi mekepunyaanii tariing layaknya hewan buas , dan tubuhnya dipenuh dgn rambut rambut kasar , dan kemaluannya yg benar benar besar tersebut . kini Hermawan menyaksikannya sendirii.

Hermawan sempat shock sesaat , akan tetapi iinstiing polisinya langsung bekerja , mencabut senjata di piinggangnya , lalu langsung memembaknya . “ dor …dor… ” dua letusan terdengar keras , peluru tersebut mengenai mahluk tersebut , tetapi tak ada artii .

Mahluk tersebut melompat dan menyerang Hermawan , hiingga terpental , keluar kamar tersebut . Tangan besar mahluk tersebut mengangkat , siap unutk mengayun , darii ujung ujung jemarinya keluar kuku kuku yg runciing .

“ dor ..dor… ” dua letusan senjata apii terdengar kembalii , membuat mahluk tersebut mengagalkan serangnnya . Untung bagii Hermawan , dia sempat menyelamat dirii . Mahluk tersebut pun baliik menyerang anak buah Hermawan .

Melompat secepat kiilat , layaknya serigala , dan mencoba menerkam anak buah Hermawan . Tetapi dia sempat menghiindar , dan larii . Mahluk tersebut mengejarnya .

Hermawan mencarii senjatanya yg terpental , lalu mengejarnya . Di depan piintu rumah sakiit tersebut , sudah banyak orang berkumpul kerana paniik . Anak buah Hermawan terkapar , bersimbah darah , sedang mahluk tersebut hiilang entah kemana .

Untung saja kejadiannya di depan rumah sakiit , jadi anak buah Hermawan , boleh cepat di selamatkan .

>>>

Malam tersebut keberuntungan masih menyertai Nanda ,. Tetapi apakah penyerangan akan berhentii ?

Sesudah keadaan kembalii terkendalii , Hermawan memeriintahkan dua anak buahnya berjaga di kamar tiidur Nanda .

“awasi dia jangan sampai lengah ” begitu periintah kapten Hermawan .

Hermawan keluar utk mengisi perutnya yg sudah keroncongan tersebut , malam tersebut cuaca agak mendung , daerah sekiitar tempat parkiir tersebut agak gelap , Saat Hermawan berjalan ke arah kendaraan dinasnya terpakiir , mata Hermawan menangkap sosok yg di kenalnya .

Meski dalem keadaan agak gelap , tetapi dia boleh mengenalii orang tersebut . Enggak hanya darii wajahnya , tetapi gerak geriik , ciirii ciirii , dan gaya berjalannya . Semua ini sudah di pelajemarinya selama Hermawan meniimba iilmu di akademii kepolisian yg sudah dia lewatii tersebut .

“hmmm … apa yg di lakukannya , malam malam berada di rumah sakiit ini ..” ujarnya.

Saat kendaraannya mulai bergerak , Hermawan pun menghafal no kendaraannya . Malam tersebut berlalu , dgn cepat , tak ada kejadian aneh , selepas periistiiwa tersebut . Hanya Nanda yg kembalii di dera trauma .

>>>

“sersan Benny ..” panggiil Hermawan , yg baru saja tiiba di kantornya .

“siap pak..” jawab anak buahnya .

“coba kamu seliidikii orang ini , dia mencuriigakan , kamu buntutii , carii tau di mana rumahnya , kemana saja dia , dgn siapa dia berhubungan , catat semua dan laporkan pada saya ..” periintah Hermawan .

“siap pak , laksanakan …” jawab anak buahnya sembari meliihat foto orang yg di curiigainya .

Hermawan masih berkutat , dgn teka tekii tersebut , msuh sudah jelas , dan Hermawan pernah berhadapan langsung . Tetapi bagaimana menangkap mahluk tersebut , dimana dia bersembunyii.

Sembari membaca fiile fiile kasus yg tengah di hadapiinya , tangan Hermawan mengaduk aduk kopii panas yg tersajii di mejanya .

>>>

HP Hermawan bergetar , dia meliihat di layarnya , unknown , Hermawan pun meneriima panggiilan tersebut .

“hallo ..dgn kapten Hermawan ..” suara tersebut begitu lembut terdengar .

“ya , siapa ini ya..?” tanya Hermawan .

“saya Leyli , kawan Indun … yg tewas di kampus tersebut pak ..” ujar wanita tersebut .

“ya , ada yg boleh saya bantu ..?” tanya Hermawan .

“semalam , saya , saya meliihat mahluk yg seram .. di rumah saya ..” kata Leyli .

“oh , mahluk seram …” ujar Hermawan .

“iiyah , mahluk seram , yg membunuh Dina dan Indun kawan saya ..” kata Leyli .

Dahii Hermawan mengenyiit ” lalu ..” ujar Hermawan .

“saya miinta tolong , apa bapak boleh ke marii utk mengecek keadaan rumah saya ..” piinta Leyli .

Sesudah mencatat alamat Leyli , Hermawan menyiiapkan diriinya , dia membawa dua buah senjata satu di pangganya , dan satu di seliipkan di kakiinya . Senjatanya terisi penuh .

>>>

Hermawan tiiba di rumah , Leyli , rumah tersebut tampak sepii , dan besar . Hermawan menekan tombol bel , yg terletak di pagar besi depan pekarangan rumah tersebut . Leyli pun keluar menyambut Hermawan . Leyli berpakaian yg begitu sexy , bajunya pendek , mempeliihatkan perutnya yg singset , dan roknya yg begitu mini , yg hanya pass menutupii bongkahan pantatnya .

Hermawan pun masuk kedalem rumah Leyli , dan duduk di sofa ruang tamu tersebut .

“silakan duduk dulu pak saya ambiilkan miinum yah ..” ujar Leyli . Mata Hermawan , meliihat sekeliiliing ruang tersebut , banyak benda benda artefak di ruang tersebut . Banyak patung yg bertentuk aneh aneh .

Tak lama Leyli kembalii dgn bakii yg berisi gelas , dgn sirop lengkap dgn es batu . Leyli pun duduk berseberangan dgn Hermawan . Rok yg di kenakanya mini , sehiingga dgn mudah mata Hermawan boleh menatap celana dalem putiih yg di kenakan Leyli.

“meski polisi ,esexeseks.com saya juga orang ..” ujarnya dalem hatii .

“oke , Leyli coba ceriitakan , tentang mahluk seram tersebut …” piinta Hermawan .

“semalam saya meliihat mahluk seram tersebut di sana ” ceriita Leyli sembari menunjuk ruang makan di rumah tersebut .

“lalu mahluk tersebut mendekatii saya , saya di telanjangii , lalu kakii saya di buka lebar layaknya ini ” lalu Leyli meperagakannya , dia berbariing di sofa , lalu membuka lebar kakiinya . Dahii Hermawan pun kembalii mengenyiit .

Lalu Leyli membuka bajunya ,tanpa malu malu dan dia tak mengenakan Bra . Buah dadanya yg begitu ramun mencuat keluar layaknya ingin pamer di depan Hermawan .

“eh , Leyli apa yg kamu lakukan …” tanya Hermawan .

“ lalu pak , mahluk tersebut menjiilatii buah dada saya , ujung pentil buah dada saya di iisep iisepnya ..” ujar Leyli, sembari memainkan sendirii ujung pentil buah dadanya .

“ saya merasa niikmat pak .. ahh shhh …ahh,…” ujar Leyli layaknya melakukan masturbasi .

Perlahan Leyli membuka rok mini dgn celana dalem putiihnya . Tubuh Leyli bugiil dan berbariing di sofa kuliit yg lebar tersebut .Esexeseks

“Leyli , kamu mau apa ..” tanya Hermawan .

Leyli tak menjawab , dia malah melakukan masturbasi dgn memainkan kemaluanya sendirii .

“mahluk seram tersebut kemudian memperkosa saya , ahhh… ah… niikmat sekalii rasanya … ” . Leyli memasukkan jemarinya sendirii ke lobang kemaluanya .

Mata Hermawan terus menatap perbuatan Leyli , layaknya yg dipiikiirkannya , Hermawan juga seorang orang , lelakii normal . Mata Hermawan terus memperhatiikan jemari jemari Leyli yg keluar masuk vagiiannya sendirii . Kemaluan Leyli tampak basah kerena wanita tersebut biirahii . Kemaluanya tampak iindah dgn sedikiit rambut di bukiitnya .

“ ahhh ..ahh.. enak ..enak sekalii … pak , mau coba m*m*k saya , ohh gatel banget niih …..” desah desah Leyli , yg mengajak Hermawan untuk berNanda .

Hermawan tersenyum , menatap Leyli , mencoba menduga duga , peran apa yg di mainkan Leyli .

“ahhh…ahh..gak tahan ..gatel ..saya mau keluar….” Erang Leyli , lalu tubuhnya mengejet. Jemari Leyli lepas darii lobang kemaluanya yg tampak jelas oleh mata Hermawan , kemaluanya basah sekalii . Yg Artiinya Leyli benar benar biirahii .

Nafas Leyli berderu , dia diam layaknyanya lemas sesudah oragasme .

HP Hermawan , bergetar kembalii , rupanya panggiilan tersebut darii anak buahnya . Laporan yg mengejutkan Hermawan , alamat rumah orang yg di curiigai Hermawan , adalah rumah yg sedang di kunjungiinya sekarang ini .

Hermawan pun miinta kepada anak buahnya unutk membawa , seluruh personiil yg ada dan bergerak ke alamat tersebut .

>>>

” oke… , Leyli apa hubungan kamu dgn pak Sumitro .. ” tanya Hermawan . Lanii diam , seakan tak mendengar ucapan Hermawan .

” Lanii ….. ” Hermawan memanggiil namanya sesudah beberapa saat Lanii terdiam .

“ tak ada hubungan apa apa , cuma sekedar dosen dan muriidnya …” suara pak Sumitro terdengar , lalu dia keluar darii baliik piintu sebuah kamar , berjalan ke arah Leyli yg tergeletak di sofa , meremas buah dadanya yg ranum . Jemari Dekan kampus tersebut , mencolok kemaluan Leyli yg basah , lalu jemarinya di kulumnya sendirii .

“Kemaluan yg bagus ,anda tak mau mencobanya , kapten “

“ oh , anda disinii rupanya …” ujar Hermawan .

“anda cukup giigiih sbg seorang polisi , sayg kalau hiidup anda harus berakhiir disinii…” ucap pak Sumitro , dgn arogan .

Hermawan tersenyum , ” umur orang tak ada yg tahu , tetapi saya tak mengertii , apa hubungan anda dgn pak Dji’Ito , juga dgn semua ini …”

“hmm , baiklah , kamu ingin tahu , layaknya yg saya katakan Dji’Ito suka dgn hal hal gaib , begitu juga dgn saya , semua expedisi yg di lakukannya , atas dana darii saya , terakhiir , Dji’Ito ke sebuah tempat , yg mana dia berubah menjadi monster ..” kata Sumitro berceriita .

“ masyarakat priimiitiif di daerah tersebut meramu tumbuhan , yg boleh merubah mahluk hiidup , orang atopun hewan , menjadi monster , mereka mengunakan mahluk ciiptaanya untuk menjadi tentara perang , melawan musuh musuh mereka . mereka menjadi kuat dan tak pernah kalah …”

“ tetapi mahluk tersebut butuh makanan , mereka butuh darah , dan sesudah seluruh musuhnya habiis , maka monster tersebut , baliik menyerang tuannya sendirii …” lanjut Sumitro .

“ oke , siapa yg menjadi tuan untuk Dji’Ito . ..” tanya Hermawan . ” tentu saja , saya , yg yg memegang kendalii ..” jawab Sumitro .

“giila , kamu sudah giila , tak waras , apa sebenarnya tujuan kamu ..” tanya Hermawan .

” tentu saya punya rencana , rencana sangat besar , dan kamu hanya seekor nyamuk pengganggu saja …ha..ha… ” ujar Sumitro .

Hermawan berdirii , dan segera mencabut senjatanya , menodongkan senjata tersebut ke arah Sumitro

“ kamu , di tahan …” .

“ ha… ha…ha… ” ujar Sumitro , lalu secara tiiba tiiba muncul monster Dji’Ito , dia mengendus dan menyeriinggai .

“ kapten , anda sudah kenal dgn Dji’Ito kan , anda pernah merasakan tenaganya , dan senjata anda tak ada gunanya buat dia …” kata Sumitro .

“ pantas saja malam tersebut anda berada di rumah sakiit tersebut ..” ujar Hermawan . ” ya .. seharusnya Nanda sudah menjadi mayat saat ini …” kata Sumitro .

“ kenapa , kenapa kamu mecelakai muriid kamu sendirii … ? ” tanya Hermawan . ” tersebut memang maksud saya , supaya saya boleh lebiih gampang menutupiinya , iingat boronan yg kamu temukan di basement , tersebut juga piiaraan saya , untuk menjadi tameng.. tetapi kamu cukup hebat , mengacaukan rencana saya ..” jawab Sumitro .

“ maksud saya , kenapa muriid waniita … ? ” Hermawan terus saja mengajukkan , pertanyan untuk mengulur waktu , menunggu bantuan .

“ hemm , mahluk ini butuh darah , darah waniita , dia akan menghiisap darah waniita tersebut , saat bersenggama dgn waniita korbannya … ” jawab Sumitro , sembari meremas buah dada Leyli , dan mencolok colok kemaluan wanita tersebut . Leyli layaknya tak sadarkan dirii , dia layaknya piingsan .

“saat monster ini ejakulasi , darii kemaluannya akan keluar durii durii , dan durii durii ini layaknya jarum yg menghiisap darah , hiingga pada waniita ini tewas ” Kata Sumitro sembari tertawa tawa .

“ anda giila …” bentak Hermawan .

“ ha ha ha , perbedaan giila dan jeniius tersebut hanya sekuliit bawang ” ujar Sumitro .

Sumitro mencabut jemarinya darii kemaluan Leyli , lalu menciium jemarinya tersebut

“ hmmm kemaluan yg harum , sayg harus di rusak …..ha ha ha..” .

“ baiklah biiar jelas , kamu boleh menyaksikan sendirii bagaimana monster ini menghiisap darah korbannya … ayo Dji’Ito , ini mainan kamu niikmatii tubuhnya , niikmatii darahnya …” kata Sumitro

Monster Dji’Ito menyeret tubuh Leyli , lalu tubuhnya yg sudah bugiil di letakkan di atas lantai .

Hermawan berpiikiir , giimana cara menolong wanita ini , tembakkan tak akan mampu melumpuhkan monster ini .

Senjata kembalii di arahkan ke Sumitro ” saya tahu mahluk ini kebal peluru , tetapi saya yakiin anda enggak , periintahkan mahluk tersebut unutk berhentii …” .

“ ha ha ha , kalau saya periintahkan mahluk tersebut untuk menyerangmu , maka dia akan loncat dgn secepat kiilat , dan membunuh kamu … kamu mau coba , saya sudah biilang saya punya remote control untuk memeriintahkan mahluk ini …” kata Sumitro .

Hermawan menurunkan senjatanya , matanya meliihat mahluk tersebut sendang menjiilatii buah dada Leyli , waktu semakiin mendesak , apa yg harus di perbuatnya , mata Hermawan menyapu seluruh ruang tersebut . otak dan matanya bekerja simultan , ada satu benda yg meariik perhatiiannya .

Hermawan berpiikiir , dia akan mencoba sepkulasi , suara letusan senjatanya akan terdengar keluar rumah tersebut , Hermawan berharap anak buahnya akan masuk menyerbu .

Hermawan membiidik sebuah patung yg terletak dekat Sumitro , patung artefak darii batu , yg berbentuk miiriip monster Dji’Ito tersebut , tampak lain darii patung lain . Patung ini di taruh di tempat khusus , dan layaknya di berii sesajen .

Hermawan membiidik tepat , ” dor..dor … ” dua letusan senjata tersebut , menghancurkan patung tersebut

Monster tersebut mengaum keras , tubuhnya berguliing guliing , tampak layaknya kesakiitan .

“ ENGGAKKKKKK…….AHHHH … bajiingan ..” jeriit Sumitro tiiba tiiba . Lalu Sumitro mengambiil sebiilah pedang yg tergantung di dinding rumah tersebut , dan menyerang Hermawan , dgn sebiilah pedang .

“Dor.. ” satu tembakkan periingatan terdengar , ” letakkan senjata , kamu sudah kalah.

“ enggak , saya enggak pernah kalah …. Ahhhh ……” jawab Sumitro dgn murka , dan menyerang Hermawan .

“ Dor …. ” , Hermawan melepaskan tembakkan ke arah kakii Sumitro , dan dekan tersebut tersungkur jatuh . Hermawan segera memborgol tangan Sumitro .

Anak buah kapten Hermawan pun masuk kedalem rumah tersebut .

Leyli yg mulai sadar , menagiis teriisak iisak , dan segera di tolong .

Tubuh monster Dji’Ito , berangsur angsur berubah , tubuhnya menjadi keciil dan rambut rambutnya menghiilang .Dji’Ito kembalii manjadi orang normal , sayg jiiwanya tak tertolong .

Nasib Sumitro , harus menjadi penghunii rumah tahanan , menunggu hiingga waktunya di bawa ke meja hiijau untuk di adilii . Nanda perlahan puliih darii traumanya , dia memiiliih melanjutkan kuliiah di kampus lain . Leyli , tetap kuliiah di kampus tersebut , dan sama sekalii tak tahu , bagaimana diriinya boleh berada di rumah pak Sumitro .
Kasus di tutup .
End .

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account