Jangan Dibaca True Story Updated

Jangan Dibaca True Story Updated

Jangan Dibaca True Story Updated

Salam sejahtera para suhu di forum ini, thread yang pernah ke locked ini gue coba buat buka lagi sekaligus menyelesaikan apa yang udah gue mulai.

Notes from TS :
1. Kalo ada kesalahan atau saran dalam penulisan mohon newbie di ingatkan.
2. Segala bentuk deskripsi karakter / fisik / tempat / waktu dsb dalam setiap cerita newbie ini tidak ada maksud sama sekali untuk menyinggung unsur SARA, semata hanya untuk memperkuat cerita.
3. Keaslian cerita ini 90% (10% demi privasi gue samarin beberapa hal termasuk identitas).
4. So this is me and my story begin..
5. Uli (Page 1-2)

Kenalin nama gue Evan, sekarang gue tinggal di salah satu kota destinasi wisata utama di Indonesia, umur gue sekarang 23th dengan tinggi 167 cm dan berat 58 kg. Muka gue biasa aja, ga ganteng tapi juga ga jelek hahaha untungnya kulit gue putih karena nyokap emang asli sunda. Oke segitu aja deskripsi fisik gue, ini cerita awal mula gue kenal yang namanya seks.

Waktu itu tahun 2008, gue masih SMP di salah satu kabupaten yang ada di jawa barat, karena gue termasuk siswa yang aktif akhirnya gue ditawarin kakak kelas gue buat ikut OSIS, kakak kelas gue ini namanya Dian dan gue kenal sama Dian karena dia jadi pembimbing kelas gue waktu MOS ketika itu.

Tawaran dari Dian ga langsung gue iyain, tapi setelah gue pikir lagi kayanya lumayan juga kalo gue jadi OSIS biar di kenal cewe-cewe sekolah hahahaha. Lusa setelah penawaran dari Dian akhirnya gue iyain, gue ikut serangkaian test dan syarat nya dan waktu itu juga akhirnya gue bisa kenal temen-temen baru dan satu diantaranya adalah Uli. Uli berperawakan agak tinggi buat ukuran cewek di sekolah gue waktu itu, tingginya 162cm dengan bb 55kg, kulitnya putih dan pinggang yang ramping. Karena gue satu kelompok sama Uli akhirnya gue beraniin buat ngajak dia kenalan.

Evan : Ngggg…eh Uli ya?
Uli : Ehh.. Iya, kok kamu tau?
Evan : Kan itu gue liat papan namanya wkwkw
Uli : Yeee dasarrr evann!!
Evan : Loh kok lo tau nama gue ul?
Uli : Barusan aku baca papan nama kamu weee
Evan : Dasar ga kreatif wuuu
Uli : Biarinnnn
Ternyata Uli manis juga pikir gue dan gatau kenapa pas gue salaman sama doi titit gue ereksi wkwkw iya Uli manis wajahnya oval dengan dibalut jilbab, hidungnya mancung, alisnya tebel dan bibir nya juga tebel yang bikin gue ngebayangin kalo gue nyipok doi kaya di film biru barat hahaha.

Hari demi hari gue lewatin sebagai aktivis di sekolah, gue udah jadi OSIS dan gue di tempatin di Sekbid 2 sedangkan Uli kepilih jadi wakil ketua OSIS, gue sama Uli makin hari makin deket aja karena gue sama dia sering jadi panitia di setiap event sekolah dan gatau kenapa makin hari hati gue makin degdegan kalo ketemu atau ngobrol sama si Uli ini, gue rasa sih dia juga begitu sama kaya gue, sering gue perhatiin pipinya yang merah kalo ngeliat gue dan kedeketan gue sama Uli ini akhirnya jadi bahan cengan temen-temen gue seorganisasi.

Malam itu akhirnya gue beraniin ngutarain perasaan gue ke si Uli ini lewat sms.

SMS
Evan : Uliiii…
Uli : Iya van..?
Evan : Lagi apa li? Udah makan 2 kali belom?
Uli : Ih apaan sih nanya nya kaya gitu evann?!! Udah tadi makan tapi sekali aja!
Evan : Ih kok kesel? Kan aku cuma nanya
Uli : Lagian nanya nya kaya ngeledek huhh.. Emang aku gendut apa?? Tumben sok perhatian pasti ada maunya??
Evan : Hehehe.. Engga kok, aku cuma mau bilang kalo aku ga bisa bohongin kamu..
Uli : Hah?? Kamu bohongin aku apa??!
Evan : Iya li aku gabisa bohongin kamu dan perasaanku kalo ternyata selama ini aku suka sama Uli..
Uli : Hah? Kamu serius apa bercanda sih van?!!
Evan : Aku serius li.. Kamu mau ga jadi pacar aku??
Uli : Aku juga udah lama suka sama kamu tau!! Makanya aku suka malu kalo ketemu evan
Evan : Jadi uli terima evan engga buat jadi pacar??
Uli : Iya van aku mau jadi pacar kamu
Asli gue seneng banget akhirnya perasaan gue ga bertepuk sebelah tangan.

Layaknya pasangan yang lagi di mabuk cinta, di sekolahpun gue sama Uli kemana-mana selalu berdua ya memang dunia serasa milik kita berdua hahaha tiap pulang sekolah sampe larut malem kita sms dan telfonan maklum lagi kasmaran hahaha.

Siang itu gue dapet PR pelajaran TIK karena gue belom punya laptop apalagi PC akhirnya gue mutusin buat ke warnet, tapi gue bingung kalo sendirian di warnet ga ada temen akhirnya gue samperin si Uli cewe gue di ruang OSIS.

Evan : Tok…tok…tok
Uli : Iyaaaa masuk aja
Evan : Sendirian aja yang??
Uli : Eh kamu yang.. Iya nih aku lagi nyusun laporan buat pembina, kenapa yang??
Evan : Nggg aku mau ngajak kamu ke warnet nih aku ada tugas TIK yang, kamu mau??
Uli : Hmmm yaudah deh ayo sekaliam ada yang mau aku download juga yang
Evan : Apaan?? Pasti gambar cowo-cowo korea??
Uli : Hehehe tau aja

Akhirnya gue sama Uli ke warnet jalan kaki karena emang jaraknya yang ga gitu jauh, akhirnya dapet juga bilik warnet yang kosong setelah gue nunggu hampir 1 jam, gue duduk deket jalan bilik dan Uli duduk di pojok pas depan monitor nya, 30 menit gue asik nyari bahan buat tugas tiba-tiba hp Uli bunyi.

Uli : Eh yangg bentar ya aku belum bilang ibu kalo pulang telat..
Evan : Yeee kebiasaan yaudah angkat dulu atuh..
Uli : Iyaiyaa..
Uli keluar ruangan buat izin sama ortunya kalo pulang telat, cukup lama dia angkat telfon kayanya ada yang lagi di obrolin. Akhirnya karena gue bosen nunggu iseng-iseng gue baca cerita seks di google, lagi asik baca tiba-tiba Uli dateng.

Uli : Lagi baca apaan sih yang?? Serius gitu..
Evan : Hehehe iya nih
Uli : Geser dong aku di pojok, aku mau ikut baca jugaa!!
Evan : Iyaa sini sayang sini..
Uli : Ihhh kok cerita jorok sih?!! (ekspresi bete campur heran)
Evan : Iyaa seru tau ceritanya hahaha kok kamu diem???
Uli : Ngga ahh! Kamu aja baca sendiri aku gamau, aku mau main hp aja..
Evan : Yaudah iyaa..
Gue lanjut baca cerita seks di google, selama 20 menit gue ga denger suara Uli pas gue lirik ternyata doi udah ga main hp, doi lagi serius baca cerita yang gue baca, dengan muka tegang nya sedikit peluh mengalir di pelipis wajah dari dalam jilbab nya.

Evan : Kamu kenapa yang?? (sambil gue pegan tangan nya)
Uli : Gapapa kok ehehe lagi ikut baca aja (tangan nya ngegenggam tangan gue balik)
Evan : Yaudahh sini sayang sambil rebahan di bahu aku aja bacanya (sambil gue usap keningnya)
Uli : Ngghh.. Iyaa.. Yang..
10 menit berlalu, cerita seks yang kita baca semakin memanas, gue sama Uli sama-sama fokus baca sampe tiba-tiba gue pegang tangan Uli dan doi bales pegang tangan gue, gue tengokin kepala gue ke sebelah kanan dan gue cium kepala doi.

Evan : Cuppp… (Cium kening)
Uli : Yaaangggghh… (Sambil megang tangan gue)
Gue angkat dagunya, gue tatap matanya dan Cuppp gue cium bibirnya Uli yang tebel..

Uli : Mmmpphhh.. (Dengan menutup mata di wajah sayunya)
Gue lumat bibir tebel nya Uli sambil gue usapin kepalanya, gue usapim punggungnya..

Evan : Slurrpppp… (Gue isep bibir bawah nya doi)
Uli : Nghhhh… Mmpphhh (Balik ngisep bibir gue)
Gue usapin tangan nya terus ke atas sampe di dada nya doi gue berenti, gue liat matanya doi sambil gue isepin bibir tebel nya atas bawah Sshhhhh… Gue beraniin buat ngusap dadanya dari luar sampe tiba di logo OSIS doi, toketnya Uli ukuran 32B gue usap dari luar seragamnya.

Uli : Mhhhh…yangggghh… Ssshh.. (Sambil megang tangan gue di toket nya)
Evan : Slurpppp…. Sssshhh… Slurppp (Masih gue kulum bibir bawahnya)
Gue remes pelan toket nya dari luar, gue mulai berani buat naekin jilbabnya, gue cari kancing seragamnya sambil masih gue kulum bibirnya,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account