Kisah Nyata Lagi….Ngentot Sama Tetangga Sendiri Yang Jadi Bini Simpanan Orang

Kisah Nyata Lagi….Ngentot Sama Tetangga Sendiri Yang Jadi Bini Simpanan Orang

Kisah Nyata Lagi….Ngentot Sama Tetangga Sendiri Yang Jadi Bini Simpanan Orang

inilah gw si Jerry yang pernah ngentotin pembantunya sendiri & TTM bossnya sendiri…hehehe. Sekali lagi gw mau ceritakan kisah nyata gw yang telah berhasil ngentotin bini simpanan orang…hehehehe

Berawal dari 4 bulan yang lalu dimana gw mulai dihinggapi rasa jenuh karena aktifitas pekerjaan yang lebih banyak dibanding hari-hari sebelumnya ditambah lagi kondisi rumah tangga gw yang harus terpisah dari istri dan anak akibat tuntutan pekerjaan & kondisi daerah tempat kerja gw yang sedikit terpencil.
Ya sekarang ini gw harus tinggal terpisah dari keluarga gw karena ditugaskan untuk bekerja di daerah sedikit terpencil yang minim dengan fasilitas umum, sosial, pendidikan & kesehatan, atas dasar kondisi tersebutlah maka gw sama istri sepakat untuk gw bekerja & tinggal sendirian di daerah ini tanpa memboyong keluarga gw dan setiap seminggu sekali gw rutin pulang ke rumah gw yang jarak tempuhnya memakan waktu sekitar 4 jam dari daerah tempat gw bekerja sekarang ini.
Sudah 2 tahun lamanya gw bekerja di daerah ini, terbayang kan bagaimana rasanya tinggal sendirian di daerah yang memiliki pusat keramaian hanya seluas satu kelurahan? Keramaian itupun hanya berupa sebuah pasar tradisional plus pertokoan saja.
Akibatnya terjadilah rasa jenuh menghinggapi diri gw karena kesendirian di tengah daerah terpencil ini, untuk mengusir rasa jenuh maka teman yang bisa menghibur & menyenangkan diri gw hanya sebuah telepon tangan pintar a.k.a HP Smartphone…hehehehehe.
Setelah gw mencari aplikasi di toko mainan dari hp akhirnya mata gw tertuju pada aplikasi yang bergambar tawon yang warnanya kuning , gw coba penuhi semua syarat yang ada pada tawon yang warnanya kuning setelah selesai dengan ersyaratan maka akhirnya gw coba untuk menggunakan aplikasi tersebut.
Dasar memang sudah nasib gw yang harus hidup di daerah terpencil ini maka pencarian pertemanan melalui aplikasi tawon yang warnanya kuning pun hanya terjaring beberapa gelintir orang saja yang memakai aplikasi ini, itu pun hanya ada 4 wanita saja yang terjaring..haddoohhh..nasiiiib…namun gw pantang menyerah demi menghilangkan rasa jenuh dan gw coba liat semua profile keempat wanita tersebut dan gw coba kirim surat untuk meminta pertemanan kepada keempat wanita tersebut.
Sejam sudah berlalu…dua jam sudah berlalu…terus sampai lima jam pun telah berlalu sampai gw pun tertidur pulas nan gagah hingga gw terbangun tepat di jam 06.30 WIBB….hehehehe…..namun sepertinya sia-sia saja apa yang sudah gw lakukan tadi malam di aplikasi tawon yang warnanya kuning karena tidak ada satupun dari keempat wanita tersebut yang sudah menerima permohonan pertemanan dari gw….naas banget deh dalam batin gw.
Akhirnya gw pun melangkah menuju kamar mandi untuk mandi & bersiap untuk berangkat kerja namun setelah gw selesai mandi hp gw pun berbunyi mengeluarkan suara sesuai setelan suara yang gw inginkan untuk sebuah notifikasi yang datang masuk ke dalam hp gw serta merta gw pun bergegas mengambil hp gw untuk melihat notifikasi yang baru masuk tersebut.  photomemek.com THADDDDDAAAA….akhirnya ada notifikasi baru yang menunjukkan ada salah satu wanita dari aplikasi tawon yang warnanya kuning tersebut menerima permohonan pertemanan sama gw….ppffuuuiihh…akhirnya…hehehehe.
Sambil gw berangkat kerja gw terus berusaha untuk berkomunikasi dengan wanita ini yang bernama Nina dan telah berusia 43 tahun. Akibat telah terbangunnya komunikasi yang baik praktis saja seharian gw di kantor selain bekerja gw juga berchat ria dengan Nina mulai dari saling menanyakan asal-usul sampai pada akhirnya karena komunikasi sudah cair sehingga kita berdua sudah bisa bercanda saling meledek satu sama lain.
Untuk sekedar informasi bahwa Nina ini selain sudah berusia 43 tahun ternyata dia ini berstatus sebagai seorang istri simpanan dan telah memiliki seorang anak dari hasil status sebagai istri simpanan selain itu Nina juga termasuk wanita jablay karena suaminya hanya bisa datang ke rumahnya dalam setahun sekali dan yang paling buat gw semangat ternyata rumah dia berada persis dibelakang rumah kontrakan gw hanya beda 3 gang saja…..hmmmmm bakalan asik nih pikir otak kotor gw….hehehehe.
Tidak terasa jam 5 sore pun tiba dan waktunya gw untuk pulang kerja, namun pikiran mesum gw memberikan sinyal untuk mencoba peruntungan dengan melakukan SSI kepada Nina, dengan alasan rumah kita bertetangga dekat dan rasanya nggak afdol kalo berkenalan tapi ngga bertemu muka langsung, maka gw pun menawarkan diri untuk datang bertamu ke rumahnya dan ternyata gayung pun bersambut dengan Nina pun mempersilahkan gw untuk datang bertamu ke rumahnya.
Selang 23 menit tibalah gw di depan pagar rumahnya Nina…tok…tok…tok…permisi ibu Nina…ssahut gw sedikit keras karena masih berada diluar pagar….selang semenit kemudian ada sahutan dari dalam rumah iyaaa…sebentar ya…ceklek…DHAAANNK…akhirnya penampakan asli Nina pun muncul dengan tinggi postur tubuh sekitar 165 cm dan berat sekitar 50 kg dengan dibalut baju T-shirt dipadukan dengan celama pendek sedengkul dan langsung menghampiri gw untuk dia membuka pintu pagar…hai Nina, ini aku Jerry…sapa aku dengan sedikit grogi…hehehhe.
Hai Jerry…silahkan masuk Jer Nina mempersilahkan gw untuk masuk ke delama rumahnya. Wah ngga nyangka ya akhirnya kita bisa ketemuan, padahal baru tadi pagi kita kenalan…silah duduk Jer, mau minum apa Jer? lanjut Nina berusaha mencairkan suasana, gw menjawabiya aku juga ngga nyangka bisa cepat ketemuan sama kamu Nin, apa saja terserah tuan rumahnya aja deh mau kasih minum apa…jawab gw sedikit memancing..hehehehe.
Kamu beneran memang tinggal di gank depan Jer? Kok selama ini aku ngga pernah ketemu ataupun melihat kamu ya? tanya Nina meyelidiki gw, iya bener kok tapi itu bukan rumahku kok Nin melainkan aku ngontrak rumah disana,…iyalah kan aku pendatang baru di daerah ini Nin jawab gw menjelaskan atas pertanyaan Nina. Oohh…pantesan aku ngga pernah liat kamu di daerah sini sebelumnya…tegas Nina.
Kok sepi Nin? Anak kamu kemana? tanya gw penuh selidik, anakku kalo jam segini pergi main sama teman-temannya sambil menunggu maghrib terus nanti lanjut sholat ke Masjid yang di belakang pojokan itu Jer, tadi sih sudah bilang ke aku kalo dia mungkin pulangnya agak malam sekalian mau sholat isya juga disana bareng teman-temannya, biarlah toh besok dia libur sekolah ini…terang Nina menjelaskan akan keberadaan anaknya tersebut..waah anak yang sholeh ya Nin, pasti kamu hebat deh dalam mendidik anak…puji gw untuk membuat Nina terbang ke ge eran…hehehe…ah biasa aja kok Jer jawab Nina tersipu malu namun bangga mendengar pujian gw.
Ngga terasa kita ngobrol sudah 30 menit lamanya dan akhirnya gw pun mulai terasa kebelet ingin buang air kecil maka gw pun ijin sekaligus bertanya dimana letak kamar mandinya…Nin maaf, boleh aku numpang ke wc? Mau buang air kecil nih tanya gw sekaligus menjelaskan pertanyaan gw ke Nina…oohh…silahkan Jer mari aku antar letaknya dimana…jawab Nina, nah disinilah akhirnya perlahan otak kotor gw berputar jadi dominan setelah melihat toket Nina yang ukurannya 36c (gw setelah membuka BH dia waktu kita mulai fourplay…hehehe) ketika Nina beranjak berdiri dari duduknya.
Silahkan Jer ini kamar mandinya Nina mempersilahkan gw untuk masuk ke dalam kamar mandi sambil dia membantu menyalakan lampu kamar mandi…makasih ya Nin…balas gw…Nina pun membalas dengan senyuman yang manis.
PREETTTT..!!…ADDUUH…kok mati listrik siiiih!! Nina berteriak kaget begitu pula dengan gw yang ngga kalah kaget dengar teriakan Nina plus bingung karena baru saja keluar air seni gw tapi mendadak gelap karena mati listrik…haddooohh gimana ini? gerutu gw kebingungan.
Walau dalam kegelapan akhirnya gw berhasil juga menuntaskan buang air kecil gw, namun mendadak..TOK…BRUUK..!! terbukalah pintu kamar mandi diiringi dengan Nina menyeruak masuk ke dalam kamar mandi dan berbenturan dengan gw akibat pintu kamar mandi yang ternyata gw lupa untuk menutup rapat pintunya ketika gw masuk kamar mandi.
Adduuuhh…!!….maaf Jer bukan maksudku untuk nyelenong masuk ke dalam tapi tadi aku sedang berusaha berjalan sambil meraba-raba dinding ditempat gelap karena mati listrik eh ternyata pintu kamar mandi ngga tertutup rapat juga sih…terang Nina menjelaskan tentang kejadian yang baru saja terjadi…nggak apa-apa kok Nin, justru aku yang minta maaf ke kamu karena kelupaan menutup rapat pintunya balas gw sembari memohon maaf atas kelalaian gw tidak menutup rapat pintu.
Namun sedetik kemudian gw berubah menjadi panik karena gw baru sadar ternyata posisi gw yang berhadapan dengan Nina ini masih belum bercelana lengkap alhasil kontol gw pun masih menggelayut bebas..AAUUWWW…JERRYYYYY!!!..kamu masih belum pakai celana??..ADUUHH…GIMANA INI TUUUHH!!!…teriak Nina kaget sambil membuang muka ketika melihat kontol gw masih bergelayutan bebas tanpa tertutupi oleh apapun walau dalam kondisi yang gelap ternyata Nina masih dapat melihatnya…sontak gw pun berkata ADDDUUHHH…maaf Nin aku kan ngga tau kalo bakalan ada kejadian seperti ini jawab gw membela diri…dalam hati gw hmmmmm…kesempatan nih untuk modus….hehehehe.
Dengan berpura terburu-buru meemakai celana dan menutup kembali resleting celana tiba-tiba gw pun berteriak ADDUUUHHH…!!!…haahh…kenapa Jer?? tanya Nina bingung…ini punya aku ke jepit resleting Nin…addduuuuhhh…saaakiittnyaa!! teriak gw pura-pura kesakitan sambil membungkukkan badan gw krn kejepit resleting celana padahal sih ngga kok…hehehehe…adduuuhh…gimana dong Jer?? tanya Nina panik.
Dalam kepanikkan Nina, gw pun memanfaatkan untuk menjalankan modus mesum gw yaitu dengan mengeluarkan kontol gw dari sela-sela resleting celana yang terbuka tanpa sepengetahuan Nina…terus harus bagaimna dong Jer?? tanya Nina yang masih bingung dan merasa bersalah sama gw…sudah bisa lepas dari jepitan kok Nin, tapi sekarang aku mohon banget ke kamu Nin tolong kamu lihat punya aku apakah ada luka lecet atau tidak soalnya aku ngga mungkin bisa liat nih minta aku ke Nina…HAH..AKU HARUS LIHAT PUNYA KAMU JER??..ngga salah Jer?? Kamu ngga malu? AKU NGGAK MAU AH JER..!! Nina memberondong pertanyaan sekaligus menolak permintaan gw sembari dia melongo kaget dan seperti ngga nyangka akan ada permintaan seperti itu dari gw…halah lagi kesakitan seperti ini masa bodoh lah yang penting aku mau memastikan apakah punya aku baik-baik saja atau tidak Nin jawabku meringis pura-pura kesakitan…hhmmm aku ngga mau ah Jer….aduh gimana ya Jer?…tanya Nina kebingungan…pliisss…bantu aku Nin…gw memohon kepada Nina…hmmm…gimana ya?…o-o-oke aku akan lihat dan periksa punya kamu sekarang Jer…jawab dengan mimik muka Nina yang merona tapi ragu, namun perlahan tubuh Nina pun berjongkok dan sekarang mukanya tepat dihadapan kontol gw…maaf ya Jer aku harus pegang punya kamu untuk melihat ada lecet atau nggak punya kamunya…jelas Nina sedikit agak ragu..AUUUWW…IIIHH…kok punya kamu gede terus kok udah keras gini sih Jer?…tanya Nina kaget ketika Nina menggenggam kontol gw..ya namanya juga tegang karena kejepit Nin jawab gw asal…supaya Nina terpancing napsunya maka ketika dia sedang menggenggam kontol gw dan menyibak-nyibak jembut gw akhirnya gw pun mengeluarkan desahan…sssshhhhh..aaahhh…terus cari Nin desah gw sambil gw memegang kedua bahu Nina dan terus menekannya…hhmmm… hanya suara itu yang keluar dari mulut Nina.
Kok kamu mendesah seperti tu sih Jer? Knp? Sakit ya?…begitulah pertanyaan Nina memberondong gw…hhmmm…agak susah juga nih Jer untuk melihat punya kamu apakah ada lecet atau nggak dalam kondisi gelap seperti ini…terang Nina menjelaskan kondisi penglihatan dia yang agak kesulitan karena gelap namun akhirnya Nina menggunakan jari-jarinya untuk meraba permukaan kulit kontol gw guna dapat merasakan bagian mana dari kontol gw yang lecet akan tetapi justru atas perlakuan jari-jari Nina yang menari-nari di kontol gw membuat gw blingsatan karena birahi gw sudah mulai naik.
Nin kok justru digitukan sih? protes gw pura-pura, namun Nina tidak mengeluarkan sepatah katapun akan tetapi jari-jarinya yang tadinya menari-nari di kontol gw berubah ke posisi awal yaitu menggenggam kontol gw, namun sedetik kemudian genggaman tersebut perlahan-lahan melakukan gerakkan maju mundur seperti sedang mengocok kontol gw. Atas perlakuan Nina seperti itu sudah tentu gw pun merasa yakin kalo Nina sudah naik birahinya.
Akhirnya tangan gw merubah posisi yang tadinya memegang kedua bahu Nina namun sekarang kedua tangan gw sudah naik keatas kepala Nina sambil gw mengusap-usap kepala Nina dan semenit kemudian gw merasakan kalau kontol gw menjadi hangat dan basah, ketika gw liat kearah kontol gw ternyata Nina sudah memasukkan kontol gw ke dalam mulutnya dan kemudian kepala Nina pun melakukan gerakan menekan turun terus kebawah berupaya untuk menelan semua kontol gw sampai mentok ke dalam rongga mulutnya aaahhh…sssshhhh…Niiin….ooohhh desah gw sambil memanggil nama Nina..hhmmmpphhh…sssllrrruuuppphhh…..aaahhh…hanya suara seperti itu yang gw dengar dari mulut Nina.
Sllruuuppphh….sllrruuupphhh…aaahhhh…plooopphh…maaf ya Jer aku jadi nakal gini, habis aku ngga tahan melihat sama memegang punya kamu…akhirnya Nina bersuara dengan ekspresi mukanya yang binal sambil tangannya asik ngocok kontol gw…Ssshhhh…aaahhhh….memangnya punya aku kenapa Nin?…ada yang lecet? tanya gw memancing Nina sabil mendesah keenakkan.
Perlahan Nina pun bangkit dari jongkoknya sembari lidahnya asik menjilati sekujur tubuh gw alias Mandi Kucing sambil tangannya tetap mengocok lembut kontol gw…Ssshhh…punya kamu nggak ada yang lecet kok Jer, tapi sekarang giliran aku yang minta sesuatu ke kamu Jer…ssshhh….Nina menjawab pertanyaan gw dengan mata sayu dan dengan nada suara yang berat serta tubuhnya bergerak meliuk-liukkan, sekarang gw melihat Nina menjadi terlihat sangat binal…Aaaahh…kamu minta apa say? tanya gw terus memancing birahi Nina supaya dia lepas kontrol dan berubah binal….tolong lecetkan punya aku ya sayangkuuu… jawab Nina sambil matanya memandang sangat liar dan penuh napsu.
Tanpa buang waktu gw langsung tarik dan membalikkan tubuh Nina untuk bersandar di dinding dan kemudian gw pun langsung menyosor mulut Nina sambil tangan gw meremas toketnya yang montok itu dan begitu pula tangan Nina yang masih belum mau untuk lepas dari kontol gw…mmmpppphhh….sslllrrruuupphh…aaarrgghhh…ssshhhh…aaahhhh… begitulah suara yang keluar dari kami berdua ketika melakukan french kiss yang binal nan liar dari kami berdua.
Perlahan lidah gw pun turun menjilati lehernya Nina terus turun kembali ke bagian toketnya dan tanpa ampun gw langsung lumat penuh napsu toketnya Nina…sssllruuuppphhh…sslllrruuupphhh…aaahhh…ooouugghh…sayaaaang…teruuuss…saaayyy….remaaass teruuss sedooot susuku sesuka kamu saaayyy..!! ….aaarrgghh…giiilaaa…kamu nakaaalll dan napsuin banget ssiiihh…!!! …aaaahhhh….tapi aku suka saayy..!!!…ceracau Nina nggak karuan karena sedang menikmati toketnya gw garap habis-habisan dan tentunya tidak lupa untuk gw cupang kedua buah toketnya yang montok itu sambil tidak lupa jari gw mengobel-ngobel memeknya sampai terasa basah semua jari gw.
Lagi asik-asiknya kita berperang birahi tiba-tiba kumandang maghrib pun terdengar hadoooohh…terpaksa stop dulu deh kata gw dalam hati…kenapa say? Kok diam begitu??? tanya Nina bete dan bingung…maghrib say.. jawab gw sambil menarik Nina keluar dari kamar mandi….hihihihi kamu tuh lucu ya say…mendengar suara maghrib langsung ingat dosa…padahal kan dari tadi kita udah melakukan dosa say…hehehehe….mmmuuuaacchh…gemeees deh sama kamu sahut Nina meledek gw terus mencium gemes pipi gw. Sambil kita menunggu selesainya maghrib Nina pun memakai kembali pakaiannya dan melangkah ke dapur untuk menyalakan lilin..sebentar ya say, aku mau tanya tetangga sebelah untuk check anakku dulu…sahut Nina sambil berlalu meninggalkan gw sendirian duduk di kursi makan masih dalam keadaan bugil sembari menghisap rokok.
Selang 5 menit sepeninggalan Nina akhirnya listrik pun nyala kembali dan 5 menit kemudian Nina pun datang yang disusul pintu depan rumahnya di kunci…akhirnya hidup juga listriknya.. gumam Nina melangkah menuju dapur guna menghampiri gw. sayang ada kabar bagus nih.. seru Nina ke gw…kabar apa say? tanya gw…tadi aku ke rumah sebelah untuk tanya anakku dan anaknya dia, katanya kalo anak-anak bakalan pulang agak malam karena mau bantuin pengurus masjid menyiapkan keperluan buat acara hari minggu besok say terang Nina menjelaskan ke gw…kok dia bisa tau say? Terus jam berapa anak kamu pulang say? tanya gw ke Nina…kalo anak dia punya HP say, jadi dia cukup telepon dan tanya ke anaknya, makanya dia bisa kasih kabar seperti itu ke aku terang Nina….sekitar jam 10 malam nanti mereka baru pulang say…jawab Nina kembali.
Wah asik dong kita bisa punya waktu bebas yang cukup lama say?…tanya gw ke Nina…makanya sekarang kita harus manfaatkan dan menikmati waktu yang ada sayangku…jawab Nina sambil menarik dan menggiring gw untuk masuk ke dalam kamarnya. Sesampainya di dalam kamar tanpa mau memberi waktu lagi Nina langsung mendorong gw untuk jatuh rebahan diatas kasur sambil dia buka semua pakaiannya sampai bugil dan Nina pun berubah menjadi liar yang langsung menerkam gw.
Kita nikmati ya say…dan tolong gauli aku sepuasmu say…sambil Nina menggenggam kontol gw untuk kemudian dilahapnya kontol gw masuk ke dalam mulutnya..sssllrrruupphh…sslllrruuupphh…aaahhh akhirnya kontol gw pun di sepong dengan lahap sampai deep throat oleh Nina…aaarrrgghhhh…teruuuuss saaayyy desah gw menikmati sepongannya.
Setelah sekiranya cukup bagi gw akhirnya Nina pun gw minta untuk berhenti menyepong kontol gw dan gw minta ke dia sekarang agar gantian rebahan di atas kasur, tanpa perlu berciuman gw pun langsung menyosor kembali menuju kedua toketnya…ssshhhhh….aaahhhh…tterruuusss ssay…enaaaakk bangeeeet say..kamu napsuuin banggeeet sih sayaaang..!! ceracau Nina menikmati naiknya kembali birahi Nina akibat remasan tangan gw, jilatan lidah & sedotan mulut gw terhadap toketnya yang montok itu.
Perlahan namun pasti lidah gw pun mulai bergerak turun ke bawah setelah sebelumnya telah sukses membuat kontol gw keras mengacung dan akhirnya lidah gw pun telah tiba tepat di depan memek Nina yang berjembut cukup lebat yang sudah mengeluarkan cairan pelumas birahinya, tanpa membuang waktu lagi langsung saja gw menerkam memeknya Nina dengan rakus…ssllrrruuuppphh…ssllrruupphh…..AAWWW…AAHHH…AAHHH…SAYAAAAANG KAMU NGAPAIN?? JANGAN AAHHHH…JOROK IIIHHH…SAAYYYY…!!..jerit Nina memekik karena kaget ketika memeknya gw jilatin serta sambil tangannya berusaha mendorong kepala gw untuk menjauh dari memeknya namun sudah pasti kalah tenaga lah sama gw…hehehehe. Selang beberapa detik kemudian tidak ada lagi larangan dan dorongan tangan di kepala gw dari Nina namun sekarang Nina sudah bisa menerima dan menikmati jilatan-jilatan dari lidah gw ke memek Nina…AAAHH…SSSSSHH…OOOUUGGHH…SAAYYYAANNNGGG….TERUUUUSSS JILATIN TERUUUS SAAYY…OOHHH…!! pekik Nina kelojotan menikmati memeknya sedang digarap rakus oleh lidah gw dan setelah beberapa menit kemudian tiba-tiba Nina menjambak rambut ge disertai seluruh tubuhnya kaku menegang…dan akhirnya…OOOHHH…SUUDDAAHHH…SUUDAAAAHHH…SSAAAYYY…AWAAASSSS…AKUU…MAAUUU..KELUAAAAARRRR SAAYY!!…AAARRGGGGHHH….AAAHHH…AAHHHH…AKU KELUUAAARR SAYAAAANG..!!!..jerit Nina mencapai klimaksnya sambil menyilangkan kaki gw untuk menjepit kepala gw diiringi menyemburnya cairan kenikmatan birahi Nina dari dalam memeknya.
Gw pun segera untuk beranjak keatas dan mengajak Nina untuk french kiss kembali sambil gw arahkan kontol gw untuk masuk menerobos lubang memeknya Nina..iihhh..kamu nggak jijik ya jilatin punya aku say?…seumur-umur baru kamu yang jilatin punya aku, selama ini aku belum pernah dijilatin say..tapi ternyata rasanya enak banget gimana gituh deh rasanya…hehehe Tanya Nina heran sembari dia menjelaskan kalau dia baru untuk pertama kali memeknya diperlakukan seperti yang gw perbuat tadi dan menikmatinya.
Aku nggak akan merasa jijik untuk menjilati punya kamu selama itu semua bisa membuat kamu merasakan kenikmatan kok say jawab gw sengaja untuk membuat dia tersanjung dan nyaman ngentot bersama gw…sekarang giliran kamu harus menikmati tubuh aku say…gauli tubuh aku sepuasmu sayangku…mmuuaacchhNina mempersilahkan gw untuk memetik kenikmatan tubuhnya, namun gw sengaja jawab…aku nggak mau menggauli kamu say…..kenapa sayang?? tanya Nina kaget…aku hanya mau ngentotin kamu say dan nyemprotin peju aku ke dalam memek kamu say jawab gw seperti itu untuk memancing keluar sisi liarnya Nina sambil memposisikan kontol gw tepat di depan bibir memeknya Nina…ooohh…iya lakukanlah sesuka kamu, aku sudah milik kamu seutuhnya say jawab Nina dengan mendesah…lakukan apa sayangku?? kembali aku pancing Nina agar mau untuk berkata vulgar selama kita ngentot…ituuuu…masuukin punya kamu ke dalam punya aku saaayy..oooh.. rengek Nina agar gw segera menyodok kontol gw ke dalam memek Nina…maksud kamu sodok kontol aku ke dalam memek kamu say…tanya gw memancing Nina kembali…iyaaah sayaaaang..SODOK KONTOL KAMU SEKARAAANG SAYAAAANG..!!! jerit Nina sambil kedua tangannya menekan pantat gw untuk kontol gw masuk menyodok memeknya, dan akhirnya…SLLEEEBB…BLLEEESSSSS..!!!…secara perlahan menyeruaklah kontol gw menyodok masuk ke memeknya Nina…OOOOOHHH…..SSSSSHHHHH…!!! pekik Nina ketika kontol gw secara perlahan myodok masuk ke dalam memeknya…OOOHHH…SSSSHHHH…AAAHHHH TERUUUUS SAYAAANG SAMPAI MENTOOOK…AAAAHHH PADAAAAT SESSAAAAKK SAAAYY..!! teriak Nina kelojotan dengan mata melotot ketika menerima sodokkan kontol gw ke dalam memeknya.
Setelah kontol gw berhasil masuk menerobos memek Nina sampai mentok ke rahimnya sengaja gw diamkan kontol gw di dalam memeknya untuk beberapa saat agar Nina dapat menerima dan beradaptasi dengan kontol gw terlebih dahulu, untuk membangkitkan naiknya reaksi birahi Nina kembali gw jilatin kupingnya Nina sambil berucap…kontol aku sudah menyodok masuk ke dalam memek kamu sampai mentok say ujar gw sambil mendesah dan menjilati kupingnya Nina…OOOHH…SSSHHH…IYAAAA SAYAAANG…AAAHHH.. jawab Nina nggak kalah mendesahnya sambil kedua tangannya menekan pantat gw agar jangan sampai kontol gw lepas dari memeknya disertai pula Nina mulai menaik turunkan pinggulnya untuk memberitahu ke gw bahwa dia sudah mulai terbiasa dengan kontol gw yang berada di dalam memeknya itu.
Sekarang kita lagi NGENTOT nih say ujar gw kembali memancing agar birahi Nina cepat naik…OOUUGGHH….SSSHHHH….IYAAAA…SAYAAAAANG…AAAHHHH jawab Nina mendesah…iya apa sayangkuu?? kembali gw tanya ke Nina dengan maksud agar Nina mau mengeluarkan kata-kata vulgar…IYYAAAAHH… LAGI NGENTOOOOOT SAYAAANG..!!!…AAAAHHH…SSSSSHHHH….TERUUUUS SAYAANG ENTOOOTIINN AKU…!!!…SODOOOK AKUUU SEPUAS KAMU SAAAYYYY….AAAAHHHH…!!! pekik Nina keras, akhirnya Nina pun tak kuasa menahan nafsu birahi tinggi yang mendorong kuat agar dapat meledak sehingga dapat membuat nikmat dan nyaman ketika ngentot dengan gw.
OOOHHH…IYAAAHHH…TERUUUUSSS…SOODOOKK YANG KERAS MEMEK AKU SAYAAANG..!!…AAAAHHH…ADUUUUHHH…AMPPUUUNNN…SSSHHH….ENNNAAAAKKK BANGEEEET KONTOOOL KAMU SYAAAAANG..OOOUUGGHH..ENTOOOOTIN AKU TERUUUUS SAAAYYY!! ujar Nina menjerit karena menikmati setiap sodokkan yang menghentak dari kontol gw sampai terasa mentok diujung dinding rahimnya….OOOOHHH…YYYYYEEAAAHH…SSSHHH…ENAK BANGET NGENTOT SAMA KAMU SAYYY…MEMEK KAMU YUMMIIEEEE…AAAHHH..!! balas gw menikmati perlakuan Nina terhadap diri gw.
Tidak terasa ternyata kita berdua sudah menghabiskan waktu hampir 1,5 jam lamanya untuk mengejar kepuasan dalam kenikmatan mengentot pada malam ini dan tanpa terasa peluh keringat, pekik jeritan suara dan aroma keringat kita berdua menyatu memanaskan ruang kamar membuat kita berdua semakin liar dalam menggapai puncak kenikmatan dalam mengentot sudah beberapa macam gaya ngentot kita lakukan mulai dari MOT, WOT, DS dan sekarang kembali lagi MOT….AAAHHH…SAYAAAANNNGG..! ujar gw sambil terus mengocok kontol gw ke dalam memek Nina lebih cepat lagi…IYYAAAHHH….TERUUUUUSSS…AAAHHH…OOOOOHH….SEBENTAR LAGIIII SAYAAANNG…SEBANTAAAAR…LAGIII AKU KELUAAAAARRR…AAAAARRRRGHHH…!! Nina hanya mampu komat kamit nggak karuan akibat sodokkan demi sodokkan kontol gw yang gencar ke dalam memek Nina sambil kedua belah tangannya meremas-remas toketnya sendiri dengan gemas.
Dan pada akhirnya kita berdua pun mendekati detik-detik mencapai puncak birahi…AAAHHH….TERUUUSSS….SAYAAAANNG…AKU…SUDAAAH….MAUUU KELUAAAARRR…SAYAAAANG..!!! pekik Nina sudah tidak mampu lagi menahan hasrat untuk mengeluar cairan kenikmatan yang masih berada di dalam dirinya…AAAHHH….AYOOO SAAAYY…KELUARRIIN YANG BANYAAAK…KELUARIIIN SEPUAAASNYA SAAAYY..OOOHH ucap gw yang juga sudah tidak kuat untuk menyemburkan cairan benih kehidupan anak gw.
Detik-detik kami berdua akan mencapai puncaknya kian terasa terlihat dari gw yang semakin mempercepat sodokkan kontol gw ke dalam memek Nina dan begitu pula yang terjadi dengan Nina dimana semua tubuhnya menjadi kaku dan tegang serta gerakan naik turun pinggulnya pun semakin cepat mengimbangi kecepatan sodokkan-sodokkan dari kontol gw dan karena dia sudah tidak mampu lagi untuk menahan laju cairan kenikmatan memuncah keluar pada akhirnya…AAAHHH….OOOOHHH….HHMMMMM…SAYAAAAANG..!!!…AKUUU……KELUUUUAAAAARRRR..!!! teriak Nina ketika pada akhirnya dia pun mencapai klimaksnya….SSEEERRR…SSEERRR…SSEERRRR…….AAARRRGGHHHHH…KELUUAAARRRR SAAAAYYY…!!! jerit Nina setelah mencapai puncak kenikmatan…SAAYY…AKUUUU JUGA…MAUUUU…KELUAAARRR…KELUAARR DIMANAAA SAAAY??…AAAAHHH….AAHHHHH..!!! pekik gw sembari bertanya kepada Nina…IYYAAAHHH ….AYOOOO …SAAAYYYAAAANNGG…KELLUUARRIINN DI DALAAAAM SAYAAAAANGKUUUU…!!!..AKUUUU MAUUU PEJUUUU KAMUUUU..!!!…SEMPROOOT SEBANYAKNYAAA SAYAAANGG..!!!…AAAAHHH….AAAHHHHH…!!! Nina terus merangsang gw untuk bisa memuncratkan peju gw dengan cara memilin-milin puting toket gwdan menjepitkan kedua kakinya diatas pinggang gw, dan pada akhirnya….AKU KELUAAAARRR SAAAAYYY..!!!..AAAHHHH…..CROOOOTT…CRROOOOTT…CRRROOOOOOTT…AAARRGGGHHHH….OOOUUGGGHHH…!!! akhirnya menyemburlah dengan banyak dan deras peju gw di dalam memeknya Nina mungkin hingga tembus ke dalam rahim Nina karena ketika gw muncrat posisi kontol gw menekan ke dalam memek Nina sampai mentok ke dinding rahimnya, hal ini dapat dirasakan pula oleh Nina AAAHHHHH….SSSSHHHH….TERUUSS SEMPRROOT…SAYYAANNGG…ENNAAAAAKKK…HANGAAATT…PENUUUUH….MEMEKKU…….SAYAAAAANG…!! .
Akhirnya usai sudah peperangan birahi kami berdua sambil terkulai lemas bersimbah keringat yang deras mengucur bercampur dengan panasnya hawa ruangan akibat peperangan kita berdua ditambah lagi tercium aroma cairan kenikmatan yang keluar dari hasil peperangan semakin membuat nikmat dan puas yang luar biasa pada malam ini.
Sesaat setelah perngentotan kita berdua, kita terdiam untuk beberapa saat karena masing-masing dari kita saling menikmati sisa-sisa kenikmatan yang kita alami…baru kali ini aku mendapatkan kenikmatan dalam berhubungan badan loh say…sumpah..kamu memang hebat dan pintar dalam melayani dan memberikan kenikmatan kepada wanita say, nggak salah aku mau untuk bersetubuh denganmu say…kamu sudah buat aku ketagihan sama kamu loh say…ucap Nina menggambarkan kepuasan serta pujian saat mengentot bersama gw..kamu juga luar biasa liar dan nafsuin say…aku suka dan puas banget jawab gw memuji kehebatan Nina dalam melayani dan memberikan kenikmatan sex buat gw..kalo enak seperti ini sih kamu harus main sama aku terus loh say…awas aja kalo main sama yang lain…kalo perlu kita tinggal serumah aja biar bisa tiap hari seperti ini sayang…ujar Nina berkhayal.
Setelah kejadian ini akhirnya gw sama Nina resmi berhubungan sampai hari ini walaupun tidak satu rumah tapi setiap hari kita pasti ngentot entah di rumah dia, di kontrakkan gw atau di penginapan yang ada di daerah lain yang dekat dengan daerah kami tinggal, tapi kami tidak pernah ngentot di penginapan di daerah kami tinggal karena resiko tinggi takut ketahuan sama orang sekitar daerah kami, maklumlah namanya juga tinggal di daerah terpencil…oh iya baru seminggu kemarin Nina mensterilkan kandungannya jadi sekarang gw bebas nyemprot di dalam sebanyak mungkin karena Nina sudah tidak dapat lagi membuahi alias hamil walau dia punya suami tapi suaminya sendiri kondisinya memang sudah lama tidak mampu untuk memuaskan hasrat seksual istri simpanannya ini alias sudah IMPOTEN dan itu semua dia lakukan demi gw karena alasan CINTA & KENIKMATAN SEX…….hehehehe.,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account