Mitha ABG Cantik,Pandai,Dan Jago ML

Mitha ABG Cantik,Pandai,Dan Jago ML

Mitha ABG Cantik,Pandai,Dan Jago ML

sepulang kuliah sekitar jam 1 siang terasa panas sekali cuacanya, ketika aku meuju parkiran diepan kampus aku melihat pedagang es buah. Nampaknya jika dibungkus dan diminum dirumah nampak segar sekali. Karena aku cuaca begitu panas ahirnya aku menuju ke tukang es buah yang mangkala didepan kampusku. Filmbokepjepang.com

Sesampainya di tukang es buah itu aku membeli es buah dan aku bungkus untuk dirumah. Selesai itu aku kembali keparkiran lalu segera pulang kerumah dengan mobilku. Sekitar 1 jam sampailah aku dirumah, dan segra aku masukan mobilku didalam garasi. Abg Bugil Hot-Keluar dari mobil rasanya sungguh panas sekali, karena memang didalam mobil tadi AC nya aku besarkan.

Kisah mesum nyata ku segera masuk kerumah dan menuju kamar untuk berganti celana boxer dan kaos oblong. Setelah setengah hari mengikuti mata kuliah rasanya capek sekali, perutku saat itupun berbunyi pertanda jika aku lapar. Segera aku menuju meja makan untuk makan siang, sembari menikmati es buah yang aku beli didepan kampus tadi.

Seusai makan aku nikmati es buah yang segar itu di meja makanku sembari duduk santai dimeja makan, segar sekali es buahnya, badanku terasa fit kembali rasanya. Usai itu akupun menuju ruang santai untuk menonton TV sembari duduk santai disofa. Dirumah siang itu tidak ada seorangpun kecuali aku. Ayah dan ibuku bekerja sedangkan adiku yang masih SMA pulangnya sore nanti.

Kunikmati siang yang panas itu dengan menonton acara TV . Nikmat sekali rasanya menonton TV sambil duduk disofa, lama-lama aku emrasa ngantuk juga, mataku mulai lelah dam rasanya aku akan tidur dengans sendirinya di sofa depan TV ku. Ketika aku sudah nagntuk sekali tiba-tiba saja bel rumahku berbunyi,

“Tettttttttttttt… Tettttttttttttt… Tettttttttttttt…” suara bel itu berbunyi 3 kali.

Seketika itu akupun menuju kea rah pintu dan membukakan pintu. Setelah pintu aku buka berdirilah didepan pintu sesosok wanita kira-kira seusia adikku yang cantik dan bodynya hot banget. Udah gitu cewek itu pakai baju ketat dan celana legging yang ketat-skandal sex terpanas. Mataku yang tadinya nagntuk seketika terbuka lebar karena siang-siang didatangi wanita cantik dan semok itu.

Aku pandangi dia dari atas sampai kebawah. Gila bagian tubuhnya serba montok bray. Toketnya montok,pantatnya semok, udah gitu memeknya terlihat menggunduk lagi diablik celan legging ketatnya itu. Spontan akupun menjadi etrangsang,hha. Beberapa saat aku melamun mesum, tiba-tiba lamunan jorokku buyar karena wanita itu bertanaya padaku,

“Hemmmmm…permisi mas, apa benar ini rumahnya mas Ragil temenya mas Angga ???,” tanyanya.

Lamunan mesum ku buyar begitu saja,

“Angga siapa ya Mbak, maaf aku lupa mbak,” jawabku.

Memang saat itu aku benar-benar lupa,

“Mas Angga itu teman akrab semasa mas Ragil masih SMA itu loh,” ucapnya menerangkan.

Karena aku sudah 3 tahun lulus SMA aku agak lupa siapa Angga itu. Saat itu aku berusaha mengingat-ingat siapa iru Angga, akhirnya aku ingat benar Angga adalah teman akrabku semasa SMA,

“Oh iya Angga yang rumahnya dibelakang pom bensin itukan Mbak ,” kataku.

“bener banget mas, iya mas Angga rumahnya belakang pom bensin, Oh iya kenalin nama saya Mitha tetangganya mas Angga,” jawabnya.

“Oh iya Mbak Mitha aku Ragil, yaudah mari masuk Mbak, biar saya buwatkan minum dulu,” ucapku.

“iya mas terimakasih sebelumnya mas akrena sudah dipersilahkan mampir dirumah Mas Ragil, Oh iya jangan panggil aku MBak dong Mas, panggil aku Mitha saja,” ucapnya.

“Oke deh Mit, mari masuk Mit,” ajaku. Filmbokepjepang.com

Kemudian kamipun masuk kerumahku, aku persilahkan Mitha duduk disofa ruang santai sekaligus ruang tamu dirumahku. Aku segera pergi kedapaur untuk embuatkan minuman, usai membuat minuman aku kembali keruang tamu dengan membawa 2 gelas es sirup dan aku taruh di meja,

“mari Mit silahkan diminum, tapi minumnya seadanya yah,hhe,” ucapku berbasa-basi.

“oh iya mas, terima kasih ya sebelumnya,” ucapnya sembari meminum es sirup yang aku buwat.

Saat itu kamipun segera mengobrol kesana kemari. Sembari mengobrol aku mecuri-curi pandang kearah Mitha. Setelah aku perhatikan secara detail, memang Mitha adalah abg yang semok dan mengundang gairah sex. Aku pandangi bagian wajah sampai kekakinya. Saat itu kami duduk berhadap-hadapan dengan dibatasi meja kaca bening yang bisa membuatku melihat Mitha seluruhnya.

Wajahnya sungguh cantiki dan imut, payudaranyapun bikin nafsu aja guest, montok banget. Jika aku perkirakan ukuran Bra dia sekitar 36B, payudaranya bulat udah gitu kenceng dan menonjol kedepan lagi,wuahhh siang itu rasanya semakin panas saja,hha. Ketika kami mengobrol entah sadar atau tidak Mitha sering membuka tutup pahanya, hal itu membuatku semakin mesum saja.

Vagina yang berada diantara 2 pahanya itu nampak gembul dan sedap sekali rasanya jika aku jilati,hha. Selain itu dia juga mempunyai pinggang yang langsing dan perut yang singset, hal itu menambah indahnya body abg montok yang saat itu ebrada dihadapanku. Sekitar setengah jam kami mengobrol akhirnya Mitha mengatakan tujuan sebanrnya dia kerumahku.

Dia kerumahku dengan tujuan ingin bertanya-tanya tentang kampus dan jurusan tehnik kimia sepertiku. Dia ingin masuk ke fakultas yang sama sepertiku, makanya dia datang kerumahku. Saat itu aku menerangkang semua tentang jurusan yang dia akan ambil nanti. Aku berkata bahwa tepat sekali jika dia memilih kampus seperti aku.

Karena memang kampusku adalah kampus terbaik dikotaku bahkan kampus nomer 3 terbaik seindonesia pada fakultas tehniknya. Aku menerangkan apa saja syarat dan ketentuan jika akan masuk kekampusku. Aku juga menerangkan apa saja yang harus dieprsiapkan untuk meghadapai test ketika akan masuk kampus nanti.

Aku berikan bayangan bagaimana susah dan senangnya mengambil jurusan tehnik kimia. Setelah aku berikan bayangan dia tetap berniat untuk mengambil jurusan itu. Selain cantik Mitha emmang terlihat pandai juga sih, soalnya dia nyambung ketika aku menjelaskan tentang sedikit materi tentang tehnik kimia, paket komplit deh si Mitha. Pintar,cantik,semok, dan orangnya friendly lagi.

Saat itu mengobrol dengan asiknya, kami cepat akrab dan onrolan kami nyambung sekali. Usai membahas tentang perkuliahan akupun menawarkan Mitha untuk menonton Film Drama romantis yang ada adegan semi pornonya . Saat itu aku tidak mengatakan jika film yang akan kami tonton ada adegan semi mesumnya,

“Mit sambil menunggu cuaca agak adem, gimana kaalu kita nonton film drama romantic aja,” ucapku emnawarkan.

“wah boleh tuh Mas, lagian siang-siang gini jalanan masih macet dan panas banget, yaudah nyalain gih mas filmnya” ucapnya menyetujuinya.

Yes, berhasil siasatku semoga dengan menonton film itu Mitha horny dan mau ML sama aku,hha…ucapku dalam hati. Kemudian aku segera putar film itu, setelah aku putar aku kembali kekursi sofa dan berkata pada mitha,

“mit aku boleh nggak duduk samping kamu, kalau nonton sambil miringkan nggak enak,” ucapku mencari alasan.

“oh boleh dong mas, inikan rumah mas, jadi bebas mas mau duduk diaman aj,hhe,” ucap Mitha dengan tersenyum manis.

“sip deh kalau gitu makasih ya Mit,hhe…”

“iya mas, sini deket aku mas biar asik nontonya,” ucapnya.

Wah dari perkataanya memberikan sinyal bagus nih, oke deh kalau begitu. Akupun kemudian duduk berdampingan dengan Mitha, kami duduk berdekatan dengan jarak hanya sejengkal tanganku saja. Saat itu film drama romantis semi porno pun telah mulai. Awalnya film berjalan normal layaknya film drama romantis lainya.

Kami menonton film dengan seriusnya, sampai pada pertengahan film adegan mesum pun belum ada. Film terus berjalan dengan normalnya. Sesekali aku bercanda ketika menonton film itu. Kadang juga aku melawak disela-sela seriusnya kami nontol film drama itu. Mitha selalu tertawa jika aku berkata konyol dan sesekali dia juga mencubit paha dan dadaku karena dia gemas.

Aku dan Mitha saat itu semakin akrab saja, kami merasa seakan sudah eknal lama sampai kami lupa jika kami baru saja kenal. Setelah beberapa saat menunggu akhirnya adegan panaspun mulai keluar. Dalam video itu sepasang remaja yang sedang kasmaran melakukan hubungan sex namun adegannya hanya semi porno. Ketika adegan mesum itu dimulai Mithapun tiba-tiba terdiam dan serius sekali menonton adegan itu. Entah apa yang dia pikirkan aku tidak perduli. Harapanku hanya satu, Mitha akan terangsang jika dia menonton adegan semi porno itu. Sepanjang adegan mesum itu diputar aku sesekali mencoba merangkulkan tanganku kebahu Mitha dari belakang.

Namun sayang rangkulanku itu ditolak oleh Mitha, namun aku tidak menyerah begitu saja. Ketika Mitha sedang asik menonton adegan panas itu aku mencoba merangkulkan lagi tanganku, untuk yang kedua kalinya Mitha tidak menolak. Dia membiarkan tanganku memeluknya dari belakang. Wah nampaknya Mitha sudah terpancinh nih nafsu sexnya, ucapku dalam hati.

Kuperhatikan Mitha semakin serius saja melihat adegan mesum itu. Nafasnya bedengus dengan kencang dan aku lihat pahanya membuka tutup dengan sendirinya, entah dia sadar atau tidak saat itu. Yang membuat aku yakin bahwa dia Horny, tiba-tiba saja tangan kirinya diletakan di pahaku tepat disamping kemaluanku. Wow… penisku yang sedari tadi sudah berdiri tentunya semakin kencang saja.

Tanpa banyak biacara akupun mulai merapatkan posisi duduku. Karena aku semakin merapat secara otomatis penisku yang hanya tertutup celana boxer itu tersentuh oleh tangan Mitha. Oughhh, nikmatnya, ucap dalam hatiku. Ketika menyentuh Mitha seperti kaget namun tidak melihat kearah penisku, aku mencoba memnacing gairahnya dengan membelai rambutnya.

Saat aku membelai rambutnya tidak aku sangka Mitha menyenderkan kepalanya kebahuku. Kepancing nih cewek, batinku. Melihat hal itu aku memberanikan untuk memegang wajahnya dan aku arahkan kewajahku. Seperti yang aku harapkan Mitha pasrah dan menurut kepadaku, melihat kesempatan bagus itu tanpa banyak biacara aku langsung mengecup bibirnya .

Tidak aku sangka Mithapun menyambut dengan antusiasnya. Tanganya memegang kepalaku dan biirku disedot dengan penuh nafsu birahi,

“eummmmm…ahhhhh..eummmm…Sssssshhhh….eummmm…,” suara lenguhan kami ketika berciuman.

Bibir kami saat itu saling berpangutan, mulut kami saling terbuka lebar dan lidah kamipun saling bersentuhan. Bibir dan lidah Mitha sungguh lembut sekali rasanya. Tidak aku sangka pada siang yang panas itu aku bisa bercinta dengan wanita cantik dan semok seperti Mitha. Bibir kami saling melumat dengan gairah sexs kami yang memuncak.

Sambil terus berciuman tangan Mithapun diselipkan dibalik celana dalamku. Karena aku memakai celana boxer Mithapun dengan mudahnya memasukan tangannya dan menyentuh penisku,

“oughhhhhh…

Sssssssssssshhhhhh…,” aku emndesah ketikan penisku mulai idsentuh Mitha.

Tanpa basa-basi Mita mengelus-gelus kepala peniskud engan ibu jarinya,

“Uhhhhhh…. geli Mit.. ahhhhhh….” Tubuhku rasanya bergetar ketika kepala penisku dimainkan.

Aku yang tidak mau tinggal diam saja, tanganku aku masukan dibalik punggung Mitha dan aku lepas pengait Branya. Seketika Bra Mitha kendor dan tangankupun lalu berpindah kearah payudara Mitha lalu aku remasi payudara montok yang kencang itu,

“Ouhhhhhh…Mas Ragil, remasi payudara aku mas, ahhhhh..enak mas…ouhhhhh…,” ucap Mitha.

Saat itu kami tidak lagi berciuman, bibir dan lidah kami sibuk menjilati bagian leher dan telinga.Mitha menjilati telinga dan leherku, danm aku juga melakukan hal yang sama seperti Mitha. Kami melakukan hal itu secara bergantian. Sementara bibir kami sibuk menjilat dan emnciumu leher dan telinga, tangan kamipun sibuk dengan apa yang kami pegang saat itu.

Tangan Mitha mengocok penisku semnetara tanganku sibuk meremasi payudara Mitha yang montok sekali. Kami lakukan hali itu cukup lama, yah bisa dibilang itu pemanasan/ foreplay. Kami saling emrasakan rangsangan sex yang luar biasa nikmatnya. Penisku yang sudah ereksi maksimal itu etrus dikocok oelh tangan Mitha yang sangat lembut. Filmbokepjepang.com

Rasanya penisku seperti dalam genggaman tangan bayi yang baru lahir, ouh nikmatnya. Mithapun juga emrasakan hal yang sama denganku karena payudara dan puttingnya aku mainkan dengan tanganku dengan penuh nafsu. Tak jarang tubuhnya menggeliat dan bulu kuduknya berdiri semua karena dia juga sudah horny sekali.

Setelah melakukan foreplay cukup lama, akupun menghentikan jilatanku pada leher MItha,

“Mit, Ml yuk aku udah sange banget nih,Ouhhhh…” ucapku sembari merasakan kocokan tangan Mitha pada penisku.

Mitha yang nampak sudah horny juga, dia hanya mengangguk,

“kita telanjang dulu ya Mit biar enak,” pintaku.

Tanpa berbicara sedikipun Mitha langsung melepas semua baju,legging,bra dan celana dalamnya. Akupun sama, aku melepas kaos,boxer,dan celana dalamku. Seketika itu kami sama-sama telanjang diruang tamu tepatnya diatas sofa. Wajah Mitha yang nampak sudah sayu dan siap dientot die merebaghkan tubuhnya disofa lalu dia buka lebar pahanya.

Melihat itu akupun langsung menindih MItha dengan tubuhku, aku kulum puttingnya lalu penisku aku arahkan pada vaginanya dan aku gesek-gesekan,

“eughhhhh, mas, neka mas…terus emut putting aku mas, enak Mas…Ahhhhhh…,”ucapnya sembari merem melek merasakan ekulumanku pada puttingnya dan gesekan penisku pada vaginanya.

Mitha saat itu sudah horny tinggkat tinggi, dia terus mendesah sembari tubuhnya terus mengeliat kekanan kekiri. Melihat MItha seperti itu aku semakin Horny saja. Memek Mitha yang aku gesek-gesek dengan penisku terasa sudah basah. KArena sudah basah akus segera tancapkan penisku pda memek tembem Mitha,

“Blessssssssssssssssssssssssssssss…Ahhhhhhhhhhhh…Mas…enak mas…Ouhhhhh…,” desah Mitha nampak nikmat sekali.

Karena penisku sudah masuk, kulumanku pada putting Mitha aku lepaskan,

“Iya Mit, aku juga enak… memek kamu hangat dan lembut sekali rasanya, Ouhhhhh…,” ucapku.

Tenyata Mitha sudah tidak eprawan, maka saat itu penisku dengan lancarnya masuk didalam vagina Mitha. Aku segera beraksi dan aku genjot memek Mitha dengan penuh birahi sexs. AKu mulai menggerakakan penisku maju mundur dan tkedua tanganku emremas-remas payudara Mitha,

“ouhhhh… ahhhh… enak mas… Eughhhhh..terus remas toketku dan sodok memek aku mas,Ahhhhh…” ucapnya dengan penuh hawa nafsu.

Aku semakin semangat saja mendengar celotehan Mitha. Aku maju mundurkan pinggangku sehingga penisku kelaur masuk dari liang surge dunia milik Mitha. Penisku terasa terjepit kuat dan terpijat oleh dinding vagina dan otot vagina Mitha. Benar-benar laur biasa bercinta dengan Mitha. Aku genjot terus ememk Mitha hingga memek mitha semakin basah dengan lendirnya,

“ahhhhh…ouhhh… yeahhh… enak mas..ahhhh..masukin yang dalem mas…ahhhhhh..,” ucap Mitha nampak menikmati sodokan penisku.

”iya Mit, ahhhhhh…meemk kamu benar-benar lembut,ouhhhhh..,” ucapku. Filmbokepjepang.com

Siang hari itu kami berhubungan sex dengan penuh gairah. Perkenalan singkat kami membawa kenikmatan yang sungguh luar biasa. Cewek secantik dan sebohay Mitha dengan gampangnya aku setubuhi. Aku dan mitha terpicu dalam hasrat sex yang sangat tingi. Suara kecipak kecipik dari alat vital kami yang saling bertemupun terdengar ditelinga kami.

Suara itu menambah panasnya percintaan kami pada siang itu. Penisku yang terus termanjakan oleh vagina Mitha terasa sungguh nikmat. Desahan nikmat penuh birahi terus kelaur dari mulut kami. Tidak etrasa kami sudah ML selama 20 menit. Ketika sedanga sik-asiknya meyodok memek Mitha tiba-tiba saja tubuh Mitha mengejang,

“mas, Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…memek aku basah mas, aku kelaur mas….Ouhhhhhh…,” ucapnya sembari mengencangkan otot vaginaya.

“iya sayang,aku benta lagi juga keluar kog, ouhhhhh…,”ucapku.

Melihat mitha sudah orgasme, rasanya aku juga akan mendapatkan klimaksku. Aku sungguh tidak tahan melihat mitha yang sudah orgasme itu. Wajahnya memerah desahan manja selalu kelaur dari mulutnya , hal itu membuat libidoku semakin memuncak. Aku tambahkan kecepatan sodokan penisku apda MItha, selang 5 menit aku merasa pejuhku akan segera keluar.

Agar Mitha tidak hamil, penisku segera aku cabut dari memeknya yang sangat becek itu,

“Mit buka mulut kamu Mit,” ucapku sambil emnagrahkan penisku kearah mulut Mitha.

Mitha yang cepat tanggap diapun segera membuka mulutnya lebar-lebar dan tangannya memegang peniskusembari diokocok,

“Ahhhhhhhh….Crutttttttttttttttttttt…..Crutttttttttttttt……Crutttttttttttttttttttt…..Crutttttttttttttt…,”

Lega sekali rasanya, akhirnya spermaku kelaur juga. Spermaku tertumpah begitu deras dan banyaknya didalam mulut Mitha,

“telan Mit pejuh aku, Ouhhhhhh..,” ucapku.

“e..ee.eee,” jawab Mitha tidak jelas karena mulutnya sedang menegmut penisku.

Nampaknya Mitha berkata iya, soalnya saat itu pejuhku ditelan seluruhnya oleh Mitha. Bahkan dia hampir saja muntah karena menelan spermaku dan dipojok matanya sedikit basah dengan air matanya. Yah mungkin hal itu efek dari menelan sperma,hhe. Mitha sungguh sesosok wanita yang sempurna menurutku. Dia cantik,pintar, dan dia juga pandai dalam berhubungan sex.

Setelah pejuhku tertelan, aku keluarkan penisku dan saat mitha masih membuka mulutnya pejuhku tidak tersisa sedikitpun didalam mulut Mitha. Kayaknya doayan pejuh banget deh tuh cewek,hha. Percintaan kamipuns selesai, aku dan mithapun terkapar lemas dengan tidur berdampingan diatas sofaku. Saat itu kami diam sambil merenungi perbutan kami tadi.

Beberapa saat terdiam, aku taku jika jika kedua orangtuaku meemrgoki perbutan mesum kami, amka maka dari itu aku mengajak Mitha kekakamar mandi untuks segera membersihkan tubuh kami. Saat itu Mitha dan aku tak lupa membawa pakaian kami sekalian. Singkat cerita kamipun sudah ebrpakaian kembali dan kembali keruang tamu lagi.

Tak lupa film tadi aku matikan dan aku keluarkan kasetnya, lalu aku duduk berdua lagi disofa,

“Mit makasih yah udah mau berbagi kesenangan sama aku,” ucapku menggodanya.

“ihhhh mas Ragil nakal deh, akukan ajdi malu,hheheeh…,” ucapnya sembari mencubit pinggangku.

Seperti itulah kisah mesum nyata yang aku alami dengan Mitha. Seusai itu kami saling ebrtukar nomer telefon dan pin BB untuk komunikasi. Mithapun segera berpamitan pulang kepadaku setelah kami ML dengan liarnya siang itu,

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account