Pengalaman Ngentot Dengan Kakak Angkatku

Pengalaman Ngentot Dengan Kakak Angkatku

Pengalaman Ngentot Dengan Kakak Angkatku

pengalaman nyata ini terjadi ketiga aku tinggal di orang tua asuhku, dimana ortu asuhku ini orangnya kaya raya, usahanya banyak macamnya dan baik orangnya.
aku termasuk orang yang beruntung, diangkat jadi anaknya walaupun beliau sendiri punya 3 anak.
ada juga anak angkat kainnya 2 orang, 1 cewek dan 1 cowok, yang cewek namanya mbak anis, orang nya periang, suka menolong dan tidak sombong, memang kita semua dirumah ini diajari utk saling mendukung antar satu dgn lainnya, dan di hadapan beliau tidak boleh ada pertengkaran diantara kita baik anak kandung maupun anak angkat
ketika suatu saat semua orang dirumah pada ke rumah nenek ( ortu dari bapak angkatku), aku termasuk yg tidak diajak krn tidak tau , waktu pulang yg di rumah tinggal mbak anis,
dia menyambutku dengan gembira, “wah adikku sdh datang” , trus aku tanya “pada kemana mbak kok sepi” dia bilang ” iya nih, gara2 nunggu kamu aku ngak diajak nih”
aku balas ” maaf mbak aku ngak tau, hape ku lowbat, lupa ngak bawa charger” sambil aku duduk disampingnya dan nyandar ke mbak anis, dia pun mengusirku ” eh sana gih mandi dulu, bauk tauk dek”
aku jawab ” siap kakak cantik yg baik hati, tlg buatkan teh hangat dong buat adiknya ini”

“yeee, bilang cantik biar dibuatkan minum, ngak usah dipuji aku udah cantik kok” gitu katanya,

akupun mandi dan ganti baju, trus sambil nyusul dia di kamarnya yg kelihatanyya tidak dikunci , alangkah kagetnya ketika masuk kamar tidurnya dia, ternyata dia sedang mastrubasi sambil nonton film BF,
dia pun kaget ” eh kamu kok masuk ngak ketuk pintu dulu” dia sambil benerin rok nya kebawah nutupi memeknya habis digesek2 pakai tangannya, dan layar monitor laptopnya masih mwnyala dengan adegan bf jav si cewek sedang dientot memeknya sama cowok yg kontolnua lumayan besar
melihat itupun aku jadi ikut terangsang, kadang aku juga nonton bf sama teman2 se-genk ku,
dia bilang ” udah sana keluar, kamu masuk kamar kakak kok ngak permisi dulu”
aku balas ” ok aku keluar tp ada syaratnya” , dia pun bilanh ” jangan aneh2 deh”
akupun ngomong ke mbak anis ” syaratnya gampang kok mbak, aku cuma pengen nonton bf sama mbak anis, klo ngak mau nnt aku bilangin ke bapk”
dia pun menyerah dana ngomong ” oke , tp jangan macam2 lho ya?” putri77.com
akhirnya kita berdua nonton koleksi bf yg ada di laptopnya, ternyata diam2 mbak anis kolektor film bf juga, aku tanya dapat dari mana? dia ngak ngaku katanya dapt dari download tpi waktu aku tanya alamat downloadnya dia gelapan dan ngawur
“alah paling dapat dari cowoknya ya?” dia tersenyum malu” iya dek, kok kamu pinter nebak sih”
dari situ mbak anis cerita ttg cowoknya , twrnyata yg pertama kali merawanin dia ya cowoknya itu, tp sekarang udah putus , trus aku tanya udah berapa kali mbak melakukan begituan, dia cerita katanya sdh ngak terhitung katanya, dia cerita cowoknya akhir2 sebelum putus sering minta ngentot ngak tau waktu, dan hanya mementingkan kenikmatan dia saja, hanya beberapa menit keluar trus langsung ditinggal begitu saja,
mendengar ceritanya aku jadi kentang, dan mencoba memberanikan diri untuk ngomong “mbak anis mau ngak begituan sama aku” jawaban yg tak kusangka adalah “begituan gimana , yg jelas dong mintanya”
akhirnya aku beranikan diri “aku pengen ngentot sama mbak anis, mau ya mbak”
dia bilang” nah gitu dong , adekku udah jadi dewasa sekarang”
aku pun mendekat mbak anis, sambil kudekatkan bibirku ke bibirnya yg agak tebal , tak tau siapa yng mulai duluan, aku dan mbak anis saling berciuman,
dan tanganku sambil meremas2 payudaranya yg lumayan montok (setahuku 34b), trus ku buka kaos dan ternyata dia tidak pakai beha,
lalu kuremas2 susunya dan pentilnya yg semakin mengeras” ohhhhh dekkk emut pentilku , remasin susu kakak, enak banget dek”
aku swmakin bersemangat , terus tanganku satunya kebawah mengelus2 memeknya yg sdh dari tadi ngak ada pengamannya,
diapun tambah mengerang” dekkkk jangan siksa aku dek, ayo entot mbakmu ini, ” sambil elus2 kontolku ” ohhh kontolku besar juga ya, lebih besar dari kontol pacar kakak”
dia membuka celanaku dan juga cd nya dan langsung mencaploknya dgn mulutnya
dan diemut dari ujung kontol hingga masuk semua ke mulutnya
” mbakkkk enak bangettttt nbak, teruuus mbak ” sambil ku remas2 payudaranya

setelah bebrapa saat dia lepas emutan kontolku, lalu dia berbaring dikasur ” sini sayang , entot kakak dgn kontolmu yg besar ini, masukkan sekarang ya, kakak sdh ngak sabar pengen ngerasain kontol, usah sebulan kakak blm ngentot”
lalu aku arahkan kontolku ke memeknya,? artikelbokep.com kugesek2kan ujung kontolku ke memeknya, dia mendesah” ayo dek, jangan siksa kakak bgt”
aku tak pedulikan dia, semakin dia memelas semakin ku goda, aku ngak jadi masukkan kontolku ke memeknya , ku gantikan jari tanganku ke memeknya, ku gerakkan maju mundur, ku percept gerakan jariku ke memeknya dia pun mngerang dan ngomong “oh dek , kamu kok pinter, sering ngentot juga sama cewekmu tho”
aku bilang”krn aku juga sering lihat bf mbak”
ku percepat jojohanku jariku ke memeknya dan dia semakian mengerang sampe muncrat cairan dari memeknya dan dia sampe gemetAran, tanda dia orgasme hebat,
dia kayaknya agak lemas, dan kontolku ngak bgt mengeras, sambil dia istirahat kudekap tubuhnya yg mulus dan putih ,
sambil kuciumi tanpa bosan, kuremas2 toketnya yg kenyal, semakin mengairahkan , dan kontolku tambah mengeras, dan kuarahkan ke memeknya dari belakang sambil ku angkat kakinya
sambil kudorong2 Pelan2 “ohh terus sayang, ayo genjot sayang”
setelah masuk semua , sambil dia gerakan otot memekmu seperti gerakan empot2 ayam
rasanya mantap banget, trus kugenjot dari samping , dan perlahan kugerakkan dengan genjotan kontolku dari belakang tapi nyamping, terus ku genjot dan kuremas2 susunya” ohh sayang kok kamu kuat banget tho”
tanpa kujawab, trus ku ganti gaya doggy style,sambil kugenjot dari belakang dgn cepat
dia mengerang “ohhh dekkk kontolmu mantap bgt genjotannya”
sambil ku elus2 pantatnya yg mengairahkan tak bosen2nya aku ciumi punggungnya
setelah itu aku tarik dia ke pinggir kasur , dan ku genjot dia dari pinggir kasur dengan smabil berdiri
sambil kuemuti pentilnya yg semakin mengeras, trus semakin ku percepat entotan kontolku ke memeknya yg masih sempit, dan mulai terasa mau ngencrot pejuku” kak aku mau keluar, barengan yuk”
dia jawab “ayo sayang, dikeluarkan didalam saja, aku kangen semprotan peju di memekku” aku hanya mengiyakan saja ” dia hanya bilang “tenag aku ada persediaan pil anti hamil kok”
semakin kupercept genjotanku ” dan akhirnya “ohhhh kakak aku keluar crot crot crot” sampe 5 kali semburan maniku ke dalam memeknya ,
aku dekap dan peluk mbak anis, sambil ciuman mulut, dan mbak anis bilang” kamu harus bertanggung jawab klo aku pengen ngentot lho ya? dimanapun dan kapnpun”
akupun menjawab” tenang mbak aku siap ngentot mbak anis tiap hari pun aku mau”

akhirnya sejak itu aku dan mbak anis sering ngentot dgn sembunyi
bahkan sampe sekarang , walaupun dia sudah bersuami , aku masih sering ngentotin mbak anis, bahkan mungkin salah satu anaknua mungkin anakku
aku tidak tau kapan akan berhenti,,,,,,,,,,,,

tamat

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account