Seks Desah Sang Babysitter

Seks Desah Sang Babysitter

Seks Desah Sang Babysitter

Aqoe pernah kost diseboeah roemah mewah di Makassar, pemilik roemah tergolong elite dan termasoek siboek dgn bisnisnya. sedangkan si isteri kerja disalah satoe bank swasta.

Soeatoe hari setelah 1 boelan si nyonya melahirkan panggilannya Mbak Woelandari, maka datanglah seorang baby sitter yg melamar pekerjaan sesoeai iklan dari koran, setelah bertjakap-tjakap dgn Woelandari, maka baby sitter tsb yg bernama Moerni diterima sebagai pengasoeh bayi mereka. Aqoe pandangi teroes itoe baby sitter, wah…setelah pakai bajoe poetih kelihatan sexy banget, goeratan tjelana dalamnya tampak samar-samar…. esoknya, ketika aqoe maoe berangkat kekantor, tiba-tiba iboe kost koe mengenalkan si Moerni kepadaqoe, sekilas koelihat boeah dadanya yg terboengkoes bajoepoetih dibalik BH wow…seroe…kira-kira 36 lah..

Si Moerni beroemoer sekitar 30 tahoen, sedangkan iboe kost koe (iboenya si bayi baroe sekitar 26 tahoen, soeaminya kira-kira 30 tahoen). Bang…tolong ya..ikoet awasin roemah karena ada penghoeni baroe ( maksoednya baby sitter) sementara aqoe soedah haroes masoek kerja lagi, makloem kerja di swasta tjoetikoe melahirkan tjoema 1 boelan, oetjapnya kepada koe…
Baik Mba, saya jagain lah…

setelah sekitar 1 minggoe si Moerni tinggal di roemah kost bersama aqoe dan pemilik roemah, aqoe moelai tjoeriga dgn gerak-gerik soeami Woelandari beberapa hari terakhir ini, Aqoe sering melihat dari sela pintoe kamar kost koe, sang soeami panggilannya mas Adi soeka mentjoeri pandang toeboeh si Moerni yg sedang ngoeroes bayi di Box bayi, tentoenya toeboehnya memboengkoek posisi hampir noengging sehingga goeratan TJD nya semakin tampak jelas dan bentoek pinggoel serta betis yg bikin moepeng semoea lelaki, ternyata di oesia 30 tahoen, si Moerni joestroe bikin gairah lelaki meningkat.

Soeatoe hari, Woelandari tak poelang, dia toegas ke jakarta oentoek 3 hari, mas adi kelihatannya seneng banget ditinggal isterinya, semakin saja dia menggoda si Moerni, dan sempat mengeloes poenggoeng si Moerni sambil berkata ” emh kasihan Mbak ya…kok masih tjantik jadi janda…” si Moerni tjoema menjawab ” ya nasib mas…” sambil tersenyoem. aqoe teroes mengintip dari tjelah pintoe kamar kost koe apa yg dilaqoekan mas adi, dia moelai melaqoekan joeroesnya karena soedah ber boelan2 tak ketemoe lobang kemaloean Woelandari, makloem hamil besar dan baroe melahirkan.

” Mbak Moerni anaknya berapa? tanya mas adi, 1 mas…jawab Moerni. soedah berapa tahoen menjada..? tanya adi lagi, yah soedah 3 tahoenan lah mas…. jawab Moerni.

Mas Adi doedoek di sofa dekat box bayi anaknya, sementara tangan kanannya moelai menggosok-gosok batang kemaloeannya dibalik training spak yg dia goenakan, sementara si Moerni masih tetap memboengkoek membelakangi mas adi memberi soesoe botol kepada sang bayi.

Tiba-tiba terdengar soeara mas adi memanggil aqoe,seakan mengajakkoe oentoek nonton TV seperti biasanya, aqoe poera-poera tidoer dgn pintoe tetap koe boeka satoe senti oentoek mengintai apa yg terjadi, laloe mas Adi manggil si-mbok pembantoenya yg soedah diatas 50 tahoen, ya…den..kata simbok, bikinkan saya kopi teroes mbok tidoer aja ya istirahat, ya..den…jawab simbok. setelah kopi dihidangkan, keMbali Adi menggosok-gosok batang kemaloeannya dibalik training spaknya, aqoe teroes mengintai dgn lampoe kamar yg aqoe matikan, setelah si bayi tertidoer, adi ngajak Moerni oentoek doedoek disofa sambil lihat TV, si Moerni menolak, maloe mas…kata si Moerni, gak apa-apa ….kata Adi,

Kamoe kan ngerti dong saya soedah 3 boelan tak bersentoehan dgn wMoernita, sini…..ajak adi lagi. dgn ragoe-ragoe si Moerni moelai doedoek dilantai dekat sofa tempat adi doedoek, aqoe semakin nilik-nilik mereka, Moerni…soesoesmoe kok masih kentjang ya…oetjap Adi, ah…masa mas, masih bagoes poenya Mbak Woelandari dong…jawab Moerni, kenapa mas bilang begitoe…? tanya Moerni. ah…enggak tjoema pingin taoe aja kalaoe soesoe yg soedah pernah di isep bayi beroebah bentoek ataoe tak…? kilah Adi. ya..tergantoeng perawatan…kata Moerni. boleh aqoe raba soesoemoe ni…tanya adi. ah…jangan mas…saya kan soedah toea, joega saya maloe….jawab Moerni.

Aqoe moelai yakin pasti joeroes si Adi mengena. sini geser doedoeknya…kata adi, ah…soedah disini saja mas… kata Moerni.gak apa-pa…sini… saya penasaran dgn soesoe yg soedah di isep bayi, pingin lihat…kata adi lagi, jangan mas ah… maloe, nanti Mbak Woelandari taoe aqoe dimarahin… kata Moerni, tak ada yg taoe, semoea soedah tidoer. kata adi, laloe adi menarik lengan si Moerni, dan moelai meraba soesoe Moerni dgn haloes, si Moerni kelihatan berigidig-an, adi teroes gentjar beroesaha memegang soesoe Moerni, sementara Moerni teroes menangkis tangan adi, ketika si Moerni siboek menangkis tangan adi, aqoe melihat kedoea paha si Moerni yg kadang terkangkang karena siboek menangkis tangan adi, wow…moeloes pahanya, aqoe moelai jreng joega, karena roeang tengah tjoekoep terang sehingga sering banget aqoe melihat TJD Moerni yg berwarna oengoe moeda, dan goendoekan kemaloean dibalik TJD yg begitoe menggioerkan memboeat aqoe jadi keasyikan nonton dar tjelah pintoe kamar.

Akhirnya si Moerni menyerah di tangan Adi, dan membiarkan tangan adi meng-griliya soesoenya, dan si Moerni poen moelai kegelian sehingga pahanya semakin jelas koelihat karena Moerni soedah tak kontrol tjara doedoeknya.

Aqoe moelai terangsang melihat tangan adi dibalik bajoe poetih Moerni bergerak-gerak, kebayg empoek dan haloes soesoe yg sedang diobok. kemaloean koe moelai tegang, si Moerni semakin meringis dgn sesekali memboengkoekkan poenggoenya, kegelian. adi moelai memetik kantjing bajoe si Moerni, maka terlihat soesoe si Moerni diboengkoes BH warna merah jamboe karena si Moerni menghadap kamarkoe dan Adi dibelakang si Moerni. tangan adi kemoedian mengeloearkan sebelah soesoe Moerni dari BHnya, aqoe semakin tegang karena aqoe melihat soesoe yg begitoe moeloes, poentingnya tjoklat moeda, bahkan aqoe lebih terfokoes ke tjelah paha si Moerni yg soedah semakin jelas karena rok poetihnya soedah sediki demi sedikit tersingkap. kelihatannya si Moerni soedah moelai terangsang karena aqoe melihat bagian tjelah kemaloean pada TJD si Moerni soedah moelai berwarna oengoe toea, berarti soedah basah. ketika si Moerni agak bergeser doedoeknya aqoe melihat tangan Adi yg kiri memegang kemaloeannya yg soedah tegang banget, sementara tangan kanannya moelai meremas haloes soesoe Moerni, kelihatannya adi boekan pemain sex broetal, dia mempermainkan soesoe si Moerni begitoe lemboet sehingga si Moerni moelai mendesah dan tangannya moelai mentjengkram tangan Adi yg sedang mengeloes soesoe nya.

Soedah mas…aqoe soedah gak tahan…kata si Moerni. aqoe joega soedah gak tahan Ni…kata si Adi, bantoe saya dong Ni…saya pingin keloearkan Sperma yg soedah mengental nih….kata adi dgn nada merayoe…jangan mas…aqoe gak maoe, taqoet hamil….kata Moerni. tak ni…kita jangan bersetoeboeh, saya gesek aja ya di antara tjelana dalam dan kemaloean moe….rayoe adi, si Moerni poen soedah kelihatan sangat terangsang, tapi dia tak menjawab. sementara aqoe soedah semakin tegang aja nih si oejang…dibalik pintoe.

Adi akhirnya toeroen dari sofa, dan doedoek disebelah si Moerni di atas karpet, tangan adi moelai mengarah ke kemaloean si Moerni, keMbali si Moerni meronta, jangan mas…nanti aqoe gak tahan…kata si Moerni, tenang aja…nanti kita sama-sama enak…kata Adi sambil moelai mengeloes TJD pas di kemaloean si Moerni , Moerni moelai kelihatan kejang-kejang kedoea kakinya merasakan nikmat, adi teroes mengeloes kemaloean Moerni dari loear TJDnya sementara bibirnya moelai mentjioemi soesoe kiri si Moerni,

Adegan ini teroes berlangsoeng sekitar hampir 10 menit, kemoedian adi melepas training spaknya, dan kelihatan oejang nya si adi yg soedah tegak loeroes, tapi si Moerni malah memboeang pandangannya ke TV, laloe Adi menyingkap rok poetih Moerni semakin keatas, dan si Moerni direbahkan dikarpet, jangan mas…kata si Moerni. nggak kok tjoema maoe dijepitin diantara TJD dan Kemaloean kamoe…gak dimasoekin kok…kata Adi sambil teroes menggosok kemaloeannya. janji ya..mas…kata Moerni. bener kok saya janji kata Adi, kemoedian adi berbaring disebelah kiri si Moerni, dan benar saja, adi joelai menaiki separoeh toeboeh Moerni dan paha sampai kaki kirinya adi menindih paha dan kaki kiri si Moerni dan kemaloean adi diselipkan dari samping TJD basahnya Moerni dekat pangkal paha Moerni sementara si Moerni tetap terlentang, aqoe moelai gak tahan lihatinnya, aqoepoen moelai meraba-raba kemaloean koe, teroes adi moelai mengesek-gesekan kemaloeannya diantara TJD dan Kemaloean Moerni setjara perlahan,

Moerni moelai kelihatan menikmati, sambil mengisap poenting soesoe si Moerni yg sebelah kiri dan meremas soesoe Moerni yg sebelah kanan adi teroes menggesek kemaloeannya ditjelah TJD dan Kemaloean si Moerni, Moerni moelai mengerak-gerakkan pinggoelnya keatas kebawah mengikoeti gerakan Adi, aqoe yakin bahwa kelentitnya si Moerni soedah tersentoeh oleh oejoeng kemaloean si adi, aqoe poen taMbah terangsang melihatnya, aqoe moelai mempertjepat kotjokan tangan di kemaloeankoe, dadaqoe terasa semakin dag-dig-doeg….semakin lama si Adi semakin mempertjepat gerakannya, teroes menggesek kemaloean si Moerni dgn kemaloeannya yg soedah semakin keras, dan si Moerni poen moelai mengeloearkan soeara desahannya, mas…mas…mas…adoeh geli sekali…mas…. adoeoeoeoeh… enak sekali mas….lirih si Moerni, tekan sedikit mas…biar oejoeng nya kena kemaloeankoe…..

Adi moelai meroebah gerakannya, dari menggesek menjadi agak menekan kemaloean si Moerni, tangan kanan si Moerni mentjengkram tangan adi yg sedang meremas soesoe kanannya, berarti si Moerni soedah begitoe menikmati gesek-tekan kemaloean si adi. teroeoeoeoes… mas…aqoe nikmat sekaaaaali…. desah si Moerni.
iyaaa… saya joega Ni….nikmat sekali, poenyamoe begitoe litjin dan hangat….adi teroes melaqoekan gesek-tekan…hingga koerang lebih 15 menit.

Soedah maoe keloear…nih…kata si Adi dgn soeara tersendat-sendat, jangan keloearkan doeloe mas….tahaaaann…tahan….kata si Moerni sambil teroes menggerakan pinggoelnya…..adoeoeoeh…mas…saya maoe keloear joega mas…..kata si Moerni (maksoednya maoe orgasme). mas..masoekin sedikit oejoengnya….kata si Moerni memohon, teroes adi agak menaikin lagi toeboeh si Moerni hampir menindihnya, dan tangan kanannya menoentoen kemaloean menoejoe loebang kemaloean si Moerni, dan ah…aaaahh…jangan dimasoekin semoea mas…aqoe lebih geli kalaoe oejoengnya saja….kata si Moerni.
adi teroes menggesek-tekan, dan kelihatan si adi moelai menekan-nekan pantanya dan si Moerni semakin bergoyg kekiri dan kekanan dan kadang-kadang menaikan pinggoelnya keatas..laloe Moerni moelai agak menjerit ketjil…Mas…aqoe maoe keloear mas….
ya..ya…keloearkan saja ni…biar taMbah litjin sahoet si Adi…

Tak terasa kemaloean koe joega moelai mengeloearkan tjairan kental sedikit dioejoengnya…. aqoe teroes menyaksikan gesekan kemaloean adi di tjelah antara TJD dan Kemaloean si Moerni, pinggoel Moerni semakin tjepat bergerak keatas kebawah, bahkan sesekali diangkatnya tjoekoep tinggi…dan…ah..aaaahh…aaaaaaaahhh….mas aqoe ke..ke..ke…loeaaaaarr…mas ….ah….adoeoeoeoeoeh…mas enak sekaliiiiii……
aqoe joega ni….aqoe joega maoe keloear…ni…sambil semakin memepertjepat gerakan gesek-geseknya, …adoehh..ni…saya keloear ni….oh…oh…oh….adi menyentak-nyentakkan gesekannya sampai lebih dari 3 kali, adoeoeoeh…mas….hangat sekaliiiii….mas.., gerakan adi moelai semakin pelan dan akhirnya adi terteloengkoep diatas toeboeh si Moerni.

aqoepoen moelai terasa gatal dioejoeng kemaloean koe…dan akh….tjroooot…tjroooot….sperma koepoen moentjrat ke daoen pintoe. aqoe jadi lemes..dan moelai aqoe berbaring di tempat tidoerkoe sambil tetap meMbaygkan sejoli main adoe gesek.

Sememtara Woelandari beloem tiba, kebetoelan Adi toegas ke Manado, so…di roemah hanya tinggal siMbok, si Moerni, si orok dan aqoe.
Saat si orok tidoer, aqoe tjoba godain Moerni, hem..ehem…Ni…kelihatannya kamoe kesepian yah..ditinggal Mas Adi…? Tanyaqoe. Ah…enggaaaaakk…biasa aja…..jawab Moerni sambil agak maloe-maloe.
Memangnya kenapa Mas….? Tanya balik Moerni.
Kelihatannya kamoe sama mas adi kok semakin mesra sih…? Tanya koe lagi.
Kasihaaannn..mas adi kan soedah lama…eh…maksoed saya ditinggal Mbak Woelandari, gak apa-apa kok….jawab si Moerni.

Aqoe moelai merasa si Moerni agak khawatir kalaoe aqoe mengetahoei affairnya dgn Adi.
Sambil batja majalah dan nonton TV, aqoe pandangi toeboeh si Moerni. Moelai dari koelit lengan, soesoe, peroet, bentoek pinggoel, paha dan betis. Wow….memang segar dan tjoekoep bikin moepeng, apalagi karena gak ada bos, si Moerni gak pake bajoe Poetih Seragam Baby Sitter, dia TJoema pakai bajoe tidoer koelot dan bloes bahan katoen biasa, jadi aqoe bisa melihat samar-samar lekoek toeboeh dan baygan bra and TJDnya.
Si Moerni doedoek dekat Box bayi sambil menggoyg box, sesekali dia tjoeri pandang kepadaqoe seperti ada rasa tjemas taqoet ketahoean affairnya. Dia agak gelisah. Dalam pikirankoe, baikan di “selok” aja detjh…..

Ni, aqoe maoe pindah kost, kata koe…., lho kenapa mas…..kan Mas adi dan Mbak Woelandari orangnya baik, dan Mas soedah diaqoei seperti keloearganya, joega ini roemah bagoes dan harga kost nya katanya kekeloeargaan…. Jawab si Moerni.
Iya…Ni, tapi aqoe gak tahan lihatin kamoe ama mas Adi, kok akrab banget…..kata koe.
Akrab gimana……? Tanya Si Moerni agak ketoes, ya lah….emang aqoe gak tahoe kalaoe kamoe sering tidoeran di karpet ama mas adi, dan kalaoe gak salah kamoe pernah jalan ama mas adi bawa bayi, ya kan….?

Si Moerni gelagapan, dan dia langsoeng berdiri dari doedoeknya menghampirikoe, aqoe melihat bentoek peroet yg soedah agak kendoer tapi malah terkesan sexy, kemoedian dia doedoek disebelahkoe. Dia bilang : Mas…tolong jangan bilang Mbak Woelandari, aqoe kasihan mas Adi dan aqoe joega terpengaroeh karena aqoe soedah lama tak disentoeh lelaki, tolong ya mas…. Jawab si Moerni memelas. Aqoe sementara poera-poera teroes batja majalah tapi mata terkadang ngintjer-ngintjer joega toeh soesoe yg masih sintal dan kelihatan moeloes walaoe baroe tampak separoehnya karena tertoetoep BRA.

Ya…kamoe haroes ingat Ni, karena nila setitik roesak soesoe doea-doea-nya. Jawabkoe sambil godain. Yeee si mas, roesak soesoe sebelanga…ah…jawabnya sambil menyemboenyikan maloenya.
Ya…doea-doea-nya Ni…..kalaoe teroes di-oewel-oewel mah….jawab koe.
Si Moerni mentjoebit peroetkoe, ah..si mas bisa aja. Nih tak tjoebit…..hayoooo kapok…!!! Si Moerni kayak yg greget tjampoer kesel.
Tapi mas, walaoepoen bagaimana, aqoe beloem pernah kok bersetoeboeh dgn mas Adi, yah….hanya sekedar begitoe-begitoe aja, yg penting mas Adi bisa “keloear”……bener mas aqoe gak bohong. Kata si Moerni agak serioes.
Lho….soedah apa beloem bagi saya gak masalah Ni, jawab koe.
Mas kok gitoe sih….? Jawab si Moerni sambil meraba-raba kedoea soesoenya. Beloem mas beloem roesak nih…jawab si Moerni sambil mengoesap kedoea soesoenya. Ya….pertjaya deh….jawabkoe. setelah terdiam beberapa saat laloe :
Ni…pijitin dong poendak saya, tadi saya main golf 18 hole, tjoekoep tjapek joega…
Weee…maaf ya…aqoe boekan toekang pijat kok….jawab si Moerni agak sengit.
Yah…soedah gak apa-apa, tapi saya joega boekan toekang yg pintar nyimpen rahasia lho…..jawab koe.
Eeeemmmm….si mas ngantjam ya…..ya soedah sini, awas kalaoe ngomong Mbak Woelandari…..jawab si Moerni.

Aqoe doedoek di karpet, sementara si Moerni berloetoet dibelakangkoe, tangannya moelai pijitin poendak dan bahoe bagian ataskoe, dan selang beberapa menit, aqoe merasa ada yg nempel hangat di poenggoengkoe, terasa empoek dan kenyal, aqoe tebak aja deh ini pasti peroet si Moerni, aqoe poera-poera gak merasa apa-apa walaoe soedah sekitar 10 menit. Laloe si Moerni bertanya : mas kepalanya maoe dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Jawab koe, kemoedian si Moerni memijit kepala koe…wah enak banget lho Ni. Kamoe kok pintar mijit sih…..
Ah..biasa aja mas jawab si Moerni.

Kemoedian Aqoe merasakan ada yg agak lebih empoek lagi menekan dipoenggoengkoe, aqoe dah nebak deh…ini pasti poebis si Moerni, goendoekan daging antara peroet dan kemaloean. Dia teroes menekan…menekan..semakin terasa hangat dan empoek, aqoe merasakan kedoea pahanya semakin menempel, dia menekan teroes dan aqoe agak sedikit memboengkoek sehingga poenggoeng koe semakin menekan poebis nya.

Adoeh…Ni. Yg dipijit kepala kok yg enak poenggoengkoe ….. teroes Ni tekan lagi, kata koe. Ah si mas bisa aja…..maoe ditekan lagi? Kata si Moerni.
Ya…iya…dong, si Moerni teroes menekan-nekan poebisnya di poenggoengkoe.
Napasnyapoen moelai terdengar mendesah, dan pijitan dikepalaqoe moelai melemah, tapi pijitan poebis di poenggoengkoe semakin terasa koeat.

Apanya yg enak mas…tanya si Moerni. Poenggoeng koe enak banget Ni, poenyamoe begitoe berdaging dan terasa hangat di poenggoengkoe, jawab koe. Sementara si oejang dibalik tjelana pendek koe moelai menegang dan si Moerni setjara sengaja teroes menekankan poebis nya dipoenggoeng koe.

Adoeh Ni. Poenyaqoe jadi tegang Ni…….maoe pegang nih….? Tanya koe.
Manaaaa….tanya si Moerni. Nih….soedah moelai keras gara-gara poenggoeng keenakan…. Jawab koe.
Iya…mas, kok tegang ya….tanya si Moerni.
Aqoe joega gara-gara mas adi jadi sering tjepet geli di anoe koe. Aqoe jadi sering moedah terangsang, padahal soedah tahoenan gak begini, kata si Moerni.
Ni, pijit aja poenya koe…..tapi yg enak ya….

Tanpa bitjara lagi si Moerni pindah doedoek disebelahkoe, tangannya moelai masoek kesela tjelana pendekkoe, dia moelai meraba-raba dgn lemboet kemaloean koe, ah….moelai terasa geli, si Moerni meremas bagian helm kemaloean koe, dipijit-pijit lemboet yg memboeat kemaloeankoe terasa semakin geli dan nikmat sekali, oh….Ni, enak banget, teroeoeoeoes Ni, desah koe. Tangankoe moelai menyoesoer kebalik Bra si Moerni, perlahan koe eloes lemboet soesoenya, pelan-pelan oejoeng jarikoe menyoesoer teroes hingga kerasa poeting soesoe yg soedah mengeras tapi lemboet koelitnya, aqoe eloes teroes soesoenya, sesekali agak koe remas lemboet, si Moerni nafasnya moelai agak tersengal-sengal, adoeoeoeoeh…mas, sentoehan tangannya kok lemboet banget, aqoe semakin nikmat mas….teroes tangan kanan si Moerni memboeka kaitan Bra bagian belakang, dan tangan kirinya masih teroes memijit-mijit oejoeng kemaloean koe.

Kemoedian koe singkap bloesnya dari sekitar peroet agar dapat koeraih kedoea soesoenya sementara bra diboekanya pelan-pelan melaloei sela-sela lengan bajoenya. Wah…benar aja, soesoenya masih moeloes, walaoepoen soedah agak jatoeh, namoen kekenyalan dan kelemboetan koelitnya masih seperti anak-ABG. Koe singkap teroes keatas bloesnya, poenting soesoe si Moerni yg kiri mengarah agak kesamping kiri dan yg kanan agak kesamping kanan, wah ini tanda soesoe yg masih berkelenjar bagoes, walaoepoen agak toeroen tapi masih kentjang. Isap mas….pinta si Moerni, perlahan koeisap lemboet poentingnya, moelai dgn isapan perlahan lama-lama isapankoe semakin koeat sehingga si Moerni menjerit perlahan Aaaahhh……adoeh mas….kok enak sekali….teroeoeoeoes…mas….

Koeisap poentingnya pelan-pelan tapi nyelekit, hingga si Moerni terbaring karena tak koeat menahan nikmatnya isapan koe. Dan aqoepoen meMbaringkan toeboehkoe di karpet, sementara aqoe teroes mengisap poenting soesoenya, si Moerni mengambil posisi diatas koe dan moelai menempelkan kemaloeannya ke kemaloean koe, dia masih mengenakan koelot tipisnya, dia tekan kemaloeannya ke kemaloeankoe, terasa toeboeh si Moerni agak bergetar ketika dia tekan kemaloeannya ke kemaloeankoe, aqoe merasakan begitoe empoek dan hangatnya daging kemaloean si Moerni, aqoe merasakan semakin geli di kemaloeankoe,

Moerni moelai menggerakan pinggoelnya sehingga tekanan beroebah jadi gesekan-gesekan yg perlahan tapi serasa oejoeng kemaloeankoe moelai nyelip dibelahan kemaloeannya walaoepoen masih terboengkoes koelot dan TJD, tangankoe moelai meraba boeah pantatnya dgn menyoesoerkan tangan diantara tjelana koelotnya, wah…..lemboet dan empoek, pantatnya boekan kentjang tapi empoek, koelitnya masih haloes. Aqoe moelai menyelipkan tangankoe kesela TJD bagian pantanya, aqoe moelai meraba haloesnya pantat si Moerni, ketika pantatnya koe eloes,

si Moerni malah semakin menekan gesekan kemaloeannya ke kemaloeankoe, aqoe yakin “G-spot” si Moerni disekitar pantatnya, kemoedian eloesan dipantat si Moerni koe tjoba roebah dgn pijitan-pijitan oejoeng jari koe, ternyata si Moerni semakin terangsang semakin mengesek agak tjepat….dan oh….oh….oh….mas….aqoe maoe keloear mas…….mendengar rintihan si Moerni, aqoe bantoe proses keloear nya si Moerni, aqoe tekan pantatnya dgn kedoea tangankoe agar kemaloeannya semakin keras menekan kemaloeankoe, dan aaaaahhh…aaahhh…seeeeepp..seeeppppp…seperti kepedasan makan lombok, maaaasss…..aqoe keloear mas…..ah…aaaahhh….si Moerni seperti setengah menangis, terasa dikemaloeankoe kemaloeannya berdenyoet-denyoet beberapa kali, sementara dia menekan soesoe kirinya ke dadaqoe, dia teroes merintih…mendesah….kemoedian denyoetan kemaloeannya terasa lagi, nyoet..nyoeoet…nyoet…
wah si Moerni mengalami orgasme panjang nih…pikir koe.

Kemoedian sejenak si Moerni merebahkan toeboehnya di atas toeboehkoe, sekitar kira-kira beloem semenit, dia moelai menekan-nekan-kan lagi kemaloeannya ke kemaloean koe kebetoelan kemaloeankoe masih keras, dia moelai mendesah lagi. Seeeeppp….. seeeppp….. seperti orang kepedasan.
Ni, nanti dilihat simBok, kekamar aja yoeoekkk….ajak koe. Ah tak mas, simBok soedah tidoer, lagian ini bayi kalaoe bangoen gimana….? Jawab si Moerni.
Ya…soedah boeka saja tjelanamoe Ni….. perintahkoe.
Jangan mas….gini aja ya….sementara di selipkan kemaloeankoe kesela TJDnya, dan si Moerni masih berposisi di atas koe.

Ketika kemaloeankoe moelai menyoesoep disela TJD dan kemaloeannya, tersa lendir hangat dan litjin dioejoeng kemaloeankoe, dia moelai menggoygkan pinggoelnya dan gesekan belahan kemaloean yg hangat dan litjin moelai merangsang kemaloean koe, aqoe merasakan betapa enaknya kemaloean si Moerni, tapi disisi kemaloeankoe terasa agak sakit kena sisi TJD nya si Moerni, adoeh Ni, TJDmoe sakit nih….

Kemoedian dia melepas tjelana koelotnya dan agak menarik TJDnya ke bawah, sedangkan aqoe moelai melepas tjelana pendek dan TJDkoe maka kemaloeankoe moelai nyaman banget, apalagi dia mengambil posisi seperti kodok yg maoe lontjat, dia moelai lagi menggoygkan pinggoelnya perlahan kekiri kekanan..tangan koe mentjengkram boeah pantatnya dan sesekali koetekan sehingga kemaloeankoe terasa berada dimoeka gawang, koedorong-dorongkan pinggoelkoe naik toeroen sementara si Moerni mengoyg kiri-kanan, variasi goygan sematjam ini telah mentjiptakan rasa geli yg berbeda dgn rasa kalaoe bersetoeboeh biasa, kemaloean koe semakin keras, kemaloean si Moerni terasa semakin basah koeyoep, namoen basah koeyoep yg memboeat rasa geli dikemaloeankoe semakin nikmat,

Moerni teroes bergerak sementara ke doea soesoenya semakin terasa menggiling dadaqoe, kenyalnya hangatnya terasa sekali karena T-shirt koe aqoe angkat ke leher dan bloesnya si Moernipoen soedah terangkat sehingga kedoea soesoenya terasa nempel langsoeng dikoelit dadaqoe, dan tangan si Moerni yg sedang menahan toeboehnya dilantai kemoedian beroebah memeloek toeboehkoe, sehingga soesoenya semakin menekan di dadaqoe, gerakan pinggoelnya semakin lemboet seolah memposisikan titik-titik tertentoe dari kemaloeannya di kemaloeankoe, kelihatannya si Moerni beroesaha agar kelentitnya tergesek oleh oejoeng kemaloeankoe. Dia begitoe aktif mentjari titik-titik kenikmatan dikemaloeannya. Kemoedian aqoe moelai menekan nekan oejoeng kemaloeankoe ketika terasa jika soedah berada aMbang loebang nikmat, aqoe tak tahan lagi, ingin sekali aqoe menantjapkan kemaloeankoe ke kemaloeannya. Ni…kamoe dibawah Ni…. Pinta koe.
Jangan doeloe mas, biar lama nikmatnya, soalnya kalaoe mas di atas pasti mas tjepet keloear. Jawabnya dgn kata terpoetoes-poetoes karena napas si Moerni seperti orang yg sedang aerobitj.

Ya…tapi masoekan dong Ni. Aqoe soedah gak sabar nih….
Iya…iya…tapi pelan-pelan ya mas….biar terasa nikmat. jawab si Moerni.
Kemoedian si Moerni menghentikan gerakan pinggoelnya. Dan memposisikan oejoeng kemaloeankoe tepat diloebang kemaloean yg litjin dan hangat. Dia moelai menekan pinggoelnya ke bawah, dan kemaloeankoe poen perlahan moelai menyoesoep, perlahan banget si Moerni menarik lagi pinggoelnya keatas, aqoe merasakan gesekan loebang kemaloean yg haloes, litjin dan lemboet, dia menekan lagi, dan kira-kira sekitar 5 tjm kemaloeankoe masoek, dia tarik lagi pinggoenya keatas, aqoe moelai penasaran karena tjara seperti ini menimboelkan kenikmatan yg khas banget, gregel-gregel dinding kemaloean si Moerni begitoe terasa menggelitik karena gerakan perlahan seolah-olah kemaloeankoe meraba-raba tiap mili dinding loebang kemaloean si Moerni, aqoepoen semakin menikmatinya.

Kemoedian desahan demi desahan teroes keloear dari moeloet si Moerni, dan……ah…aaaahhh….. pelan-pelan si Moerni menekan pinggoelnya hingga kemaloeankoe masoek seloeroehnya, kemoedian dia tarik lagi pelan-pelan…ditekan lagi…..blessss…lagi kemaloeankoe masoek, begitoe teroes beroelang-oelang hingga sekitar 15 menit, ah… begitoe lemboetnya permainan si Moerni, sesekali terasa olehkoe denyoetan-denyoetan haloes didalam kemaloean si Moerni yg terasa seolah menjepit-jepit oejoeng kemaloean koe. Kemoedian si Moerni memasoekan lagi kemaloeankoe dgn menekan pinggoelnya, dia tak lagi menarik pinggoelnya keatas, tapi dia tekan teroes agak lama sehingga begitoe dalamnya kemaloeankoe tertanam didalam kemaloean hangat si Moerni, kemoedian denyoetan-denyoetan kemaloeannya…aw..terasa begitoe nikmat, tjenoet-tjenoet….kemoedian ada denyoetan panjang yg rasanya begitoe menjepit oejoeng kemaloean koe. Ah..moengkin ini yg diseboet empot-empot madoera dalam pikirkoe.
Gaya ML seperti ini teroes belangsoeng hingga koerang lebih ¼ jam, aqoe benar-benar merasakan nikmat yg baroe kali ini koerasakan dibanding dgn kenikmatan saat ML dgn patjarkoe.

Dioejoeng loebang kemaloeankoe moelai terasa geli sekali seperti hendak keloear sperma, sementara si Moerni teroes mengayoeh pinggoelnya perlahan dan tangan kirinya menarik soesoenya kearah moeloet koe, laloe koeisap-isap pelan hingga isapan koeat, si Moerni moelai tak dapat mengkontrol gerakannya, dia menggoyg semakin tjepat…tjepat lagi dan akhirnya jeritan kenikmatan si Moerni moentjoel lagi, dia mentjapai orgasme lagi karena terasa oleh kemaloeankoe jepitan-jepitan kemaloean dan denyoetan-denyoetannya yg tak beratoeran. Dia mendesah dan menggigit dadaqoe, dia orgasme panjang. Dan saat kemaloeankoe dijepit-jepit oleh kemaloean orgasmenya si Moerni, aqoepoen gak tahan, geli sekali dikemaloean koe, sekoejoer toeboehkoe terasa geli linoe, merinding dan ah…rasanya nikmat sekali, aqoe beroesaha teroes menggerakan pinggoelkoe keatas dan kebawah agar kemaloeankoe tetap menggesek kemaloean si Moerni yg sedang orgasme dan berdenyoet-denyoet itoe,

Moerni poen sadar kalaoe aqoe maoe keloear maka dia langsoeng mengisap poenting soesoekoe dan memainkan oejoeng lidahnya di poenting soesoekoe maka kemaloeankoe semakin terasa geli sekali dan terasa gatal yg teramat sangat dioejoengnya seolah ingin digaroek teroes oleh bagian terdalam kemaloean si Moerni, dia semakin aktif mengisap dan memainkan lidahnya di poenting soesoekoe dan aqoe teroes menaik toeroenkan pinggoelkoe akhirnya aqoe poen tjrot-tjrot-tjrot spermaqoe moentjrat didalam kemaloean si Moerni, tanpa sadar si Moerni mengadoeh keenakan, adoeoeoeoehh…mas…hangat sekali……rintih si Moerni, dan aqoe merasakn enaknya ketika pertama tjrot…kemaloean si Moerni menjepit, tjrot kedoea kemaloean si Moerni berdenyoet, dan ketika aqoe menekan kemaloean hingga maksimal maka disitoelah kenikmatan poentjaknya dan tak sadar aqoe menarik pinggoel si Moerni agar kemaloeankoe menantjap semakin dalam dan tjrot yg terakhir memboeat toeboehkoe bergetar-getar sepeti kejang-kejang, dan si Moerni yg sedang orgasme aqoe teMbak dgn semprotan spermaqoe, maka disinilah impian kenikmatan yg didaMbakan semoea wMoernita, hingga selesai proses semprotan spermaqoe, kemaloean si Moerni masih teroes berdenyoet-denyoet dan terdengar soeara si Moerni seperti orang menagis, dia benar-benar merasakan orgasme yg loear biasa, begitoe joega aqoe.

Artikel Bokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account