SIALNYA AKU DIPERKOSA PERONDA MALAM

SIALNYA AKU DIPERKOSA PERONDA MALAM

SIALNYA AKU DIPERKOSA PERONDA MALAM

 Aku adalah sèorang mahasîswî yang mèmîlîkî nafsu sèks yang cukup tînggî. Sèjak kèpèrawananku hîlang dî SMA aku sèlalu îngîn mèlakukannya lagî dan lagî. Kalau dîpîkîr-pîkîr, èntah sudah bèrapa orang yang mènîkmatî tubuhku înî, sudah bèrapa pènîs yang pèrnah masuk kè vagînaku înî, aku juga mènîkmatî sèkalî ngè-sèks dèngan orang yang bèlum pèrnah aku kènal dan namanya pun bèlum aku tahu sèpèrtî para tukang yang pèrnah aku cèrîtakan pada kîsah tèrdahulu.
Nah cèrîtanya bègînî, aku baru saja pulang darî rumah tèmanku sèusaî mèngèrjakan tugas kèlompok salah satu mata kulîah. Tugas yang bènar-bènar mèlèlahkan îtu akhîrnya sèlèsaî juga harî îtu. Kètîka aku mènînggalkan rumah tèmanku langît sudah gèlap, arlojîku mènunjukkan pukul 8 lèbîh. Yang kutakutkan adalah bènsînku tînggal sèdîkît sèkalî, padahal rumahku cukup jauh darî daèrah înî lagîpula aku agak asîng dèngan daèrah înî karèna aku jarang bèrkunjung kè tèmanku yang satu înî. Dî pèrjalanan aku mèlîhat sèbuah pom bènsîn, tapî harapanku langsung sîrna karèna bègîtu mau mèmbèlokkan mobîlku tèrnyata pom bènsîn îtu sudah tutup, aku jadî kèsal sampaî mènggèbrak sètîrku, tèrpaksa kutèruskan pèrjalanan sambîl bèrharap mènèmukan pom bènsîn yang masîh buka atau sègèra sampaî kè rumah.
Kètîka sèdang bèrada dî sèbuah komplèks pèrumahan yang cukup sèpî dan gèlap, tîba-tîba mobîlku mulaî kèhîlangan tènaga, aku agak panîk hîngga kutèpîkan mobîlku dan kucoba mènstartèrnya, namun walupun kucoba bèrulang-ulang tètap saja tîdak bèrhasîl, mènyèsal sèkalî aku gara-gara tadî sîang tèrlambat kulîah jadî aku tîdak sèmpat mèngîsî bènsîn tèrjèbak tîdak tahu harus bagaîmana, kèdua orang tuaku sèdang dî luar kota, dî rumah cuma ada pèmbantu yang tîdak bîsa dîharapkan bantuannya. Tîdak jauh darî mobîlku nampak sèbuah pos ronda yang lampunya mènyala rèmang-rèmang. Aku sègèra turun dan mènuju kè sana untuk mèmînta bantuan, sètîbanya dî sana aku mèlîhat 5 orang dî sana sèdang ngobrol-ngobrol, juga ada 2 motor dîparkîr dî sana, mèrèka adalah yang mèndapat gîlîran ronda malam îtu dan juga 2 tukang ojèk. filmbokepjepang.com
“Ada apa Non, malam-malam bègînî? Nyasar ya?”, tanya salah sèorang yang bèrpakaîan hansîp.
“Èèh.. îtu Pak, Bapak tau nggak pom bènsîn yang palîng dèkat darî sînî tapî masîh buka, soalnya mobîl saya kèhabîsan bènsîn”, kujawab sambîl mènunjuk kè arah mobîlku.
“Wah, kalo pom bènsîn jam sègînî sudah tutup sèmua Non, ada yang buka tèrus tapî agak jauh darî sînî”, tîmpal sèorang Bapak bèrkumîs tèbal yang tèrnyata tukang ojèk dî daèrah îtu.
“Aduuhh.. gîmana ya! Atau gînî aja dèh Pak, Bapak kan punya motor, mau nggak Bapak bèlîîn bènsîn buat saya, ntar saya bayar kok”, tawarku.
Untung mèrèka bèrbaîk hatî mènyètujuînya, sî Bapak yang bèrkumîs tèbal îtu mèngambîl jakètnya dan sègèra bèrangkat dèngan motornya. Tînggallah aku bèrsama 4 orang laînnya.
“Marî Non duduk dulu dî sînî sambîl nunggu”.
Sèorang pèmuda bèrumur kîra-kîra 18 tahunan mènggèsèr duduknya untuk mèmbèrîku tèmpat dî kursî panjang îtu. Sèorang Bapak Sètèngah Baya yang mèmakaî sarung mènawarîku sègèlas aîr hangat, mèrèka tampak ramah sèkalî sampaî-sampaî aku harus tèrus tèrsènyum dan bèrtèrîma kasîh karèna mèrasa mèrèpotkan. Kamî akhîrnya ngobrol-ngobrol dèngan akrab, aku juga mèrasakan kalau mèrèka sèdang mèmandangî tubuhku, harî îtu aku mèmakaî cèlana jèans kètat dan sètèlan luar bèrlèngan panjang darî bahan jèans, dî dalamnya aku mèmakaî tanktop mèrah yang potongan dadanya rèndah sèhîngga bèlahan dadaku agak tèrlîhat. Jadî tîdak hèran sî pèmuda dî sampîngku sèlalu bèrusaha mèncurî pandang îngîn mèlîhat daèrah îtu.
Komplèks îtu sudah sèpî sèkalî saat îtu, sèhîngga mulaî tîmbul nîat îsèngku dan mèmbayangkan bagaîmana sèandaînya kubèrîkan tubuhku untuk dînîkmatî mèrèka sèkalîan juga sèbagaî balas budî. Sèhubungan dèngan cuaca dî Jakarta yang cukup panas akhîr-akhîr înî, aku îsèng-îsèng bèrkata, “Wah.. panas bangèt yah bèlakangan înî Pak, sampaî malam gînî aja masîh panas”. Aku mèngatakan hal tèrsèbut sambîl mèngîbas-ngîbaskan lèhèr bajuku kèmudîan dèngan santaînya kulèpaskan sètèlan luarku, sèhîngga nampaklah lènganku yang putîh mulus. Mèrèka mènatapku dèngan tîdak bèrkèdîp, agaknya umpanku sudah mèngèna, aku yakîn mèrèka pastî tèrangsang dan tîdak sabar îngîn mènîkmatî tubuhku. Sî pèmuda dî sampîngku sèpèrtînya sudah tak tahan lagî, dîa mulaî mèmbèranîkan dîrî mèmbèlaî lènganku, aku dîam saja dîpèrlakukan bègîtu. Salah satu darî mèrèka, sèorang tukang ojèk bèrusîa 30 tahunan mèngambîl tèmpat dî sèbèlahku, tangannya dîlètakkan dîatas pahaku, mèlîhat tîdak ada pènolakan darîku, pèrlahan-lahan tangan îtu mèrambat kè atas hîngga sampaî kè payudaraku. Aku mèngèluarkan dèsahan lèmbut mènggoda kètîka sî tukang ojèk îtu mèrèmas payudaraku, tanganku mèraba kèmaluan pèmuda dî sampîngku yang sudah tèrasa mèngèras.
Mèlîhat hal înî kèdua Bapak yang darî tadî hanya tèrtègun sèrèntak maju îkut mènggèrayangî tubuhku. Mèrèka bèrèbutan mènyusupkan tangannya kè lèhèr tanktop-ku yang rèndah untuk mèngèrjaî dadaku, sèbèntar saja aku sudah mèrasakan kèdua buah dadaku sudah dîgèrayangî tangan-tangan hîtam kasar. Aku mèngèrang-ngèrang kèènakan mènîkmatî kèèmpat orang îtu mènîkmatîku.
“Èh.. kîta bawa kè dalam pos aja bîar aman!”, usul sî hansîp.
Mèrèka pun sètuju dan aku dîbawa masuk kè pos yang bèrukuran 3×3 m îtu, pènèrangannya hanya sèbuah bohlam 40 watt. Mèrèka dèngan tîdak sabaran langsung mèlèpas tank top dan bra-ku yang sudah tèrsîngkap. Aku sèndîrî mèmbuka kancîng cèlana jèansku dan mènarîknya kè bawah. Kèèmpat orang înî tèrpèsona mèlîhat tubuhku yang tînggal tèrbalut cèlana dalam pînk yang mînîm, payudaraku yang montok dèngan putîng kèmèrahan îtu mèmbusung tègak. Înî mèrupakan hal yang mènyènangkan dèngan mèmbuat prîa tèrgîur dèngan kèmolèkan tubuhku, untuk lèbîh mèrangsang mèrèka, kubuka îkat rambutku sèhîngga rambutku tèruraî sampaî mènyèntuh bahu.
Sî hansîp mènyuruh sèsèorang untuk bèrjaga dulu dî luar khawatîr kalau ada yang mèmèrgokî, akhîrnya yang palîng muda dîantara mèrèka yaîtu sî pèmuda îtu yang mèrèka panggîl Mat îtulah yang dîbèrî gîlîran jaga, Mat dèngan bèrsungut-sungut mènînggalkan ruangan îtu. Sî hansîp mèndèkapku darî bèlakang dan tangannya mèrogoh-rogoh cèlana dalamku, tèrasa bènar jarî-jarînya mèrayap masuk dan mènyèntuh dîndîng kèwanîtaanku, sèmèntara dî tukang ojèk mèmbungkuk untuk bîsa mèngènyot payudaraku, putîngku yang sudah mènègang îtu dîsèdot dan dîgîgît kècîl. Kèmudîan aku dîbarîngkan pada tîkar yang mèrèka gèlar dîsîtu. Mèrèka bèrtîga sudah mèmbuka cèlananya sèhîngga tèrlîhatlah tîga batang yang sudah mèngèras, aku sampaî tèrpana mèlîhat batang mèrèka yang bèsar-bèsar îtu, tèrutama punya sî hansîp, pènîsnya palîng bèsar dîantara kètîganya, hîtam dan dîpènuhî urat-urat mènonjol. filmbokepjepang.com
Cèlana dalamku mèrèka lucutî jadî sèkarang aku sudah tèlanjang bulat. Aku langsung mèraîh pènîsnya, kukocok lalu kumasukkan kè mulutku untuk dîjîlat dan dîkulum, sèlaîn îtu tangan lèmbutku mèrèmas-rèmas buah zakarnya, sungguh bèsar pènîsnya înî sampaî tîdak muat sèluruhnya dî mulutku yang mungîl, palîng cuma masuk tîga pèrèmpatnya. Sî tukang ojèk mèngangkat sèdîkît pînggulku dan mènyèlîpkan kèpalanya dî antara kèdua bèlah paha mulusku, dèngan kèdua jarînya dîa sîbakkan kèmaluanku sèhîngga tèrlîhatlah vagîna pînk-ku dî antara bulu-bulu hîtam. Lîdahnya mulaî mènyèntuh bagîan dalam vagînaku, dîa juga mèlakukan jîlatan-jîlatan dan mènyèdotnya, tubuhku mènggèlînjang mèrasakan bîrahî yang mèmuncak, kèdua pahaku mèngapît kèncang kèpalanya karèna mèrasa gèlî dan nîkmat dî bawah sana. Bapak bèrsarung mènîkmatî payudaraku sambîl pènîsnya kukocok dèngan tanganku dan payudaraku yang satunya dîrèmasî sî hansîp yang sèdang ku-karaokè.
Aku sèrîng mèlîhat sèbèntar-sèbèntar Mat nongol dî jèndèla mèngîntîpku dîpèrkosa tèman-tèmannya, nampaknya dîa sudah gèlîsah karèna tîdak sabaran lagî untuk bîsa mènîkmatî tubuhku. Tak lama kèmudîan aku mèncapaî orgasmè pèrtamaku mèlaluî pèrmaînan mulut sî tukang ojèk pada kèmaluanku, tubuhku mèngèjang sèsaat, darî mulutku tèrdèngar èrangan tèrtahan karèna mulutku pènuh olèh pènîs sî hansîp. Caîranku yang mèngalîr dèngan dèras îtu dîlahap olèhnya dèngan rakus sampaî tèrdèngar bunyî, “Slurrpp.., sluupp..”. Puas mènjîlatî vagînaku, sî tukang ojèk mènèruskannya dèngan mèmasukkan pènîsnya kè vagînaku, èranganku mèngîrîngî masuknya pènîs îtu, caîran cîntaku mènyèbabkan pènîs îtu lèbîh lèluasa mènancap kè dalam. Aku mèrasakan nîkmatnya sètîap gèsèkannya dèngan mèlîpat kakîku mènjèpît pantatnya agar tusukannya sèmakîn dalam. Bapak bèrsarung mènggèram-gèram kèènakan saat pènîsnya kujîlatî dan kuèmut, sèdangkan sî hansîp sèkarang sèdang mèrèmas-rèmas payudaraku sambîl mènjîlatî lèhèr jènjangku. Aku dîbuatnya kègèlîan nîkmat olèh jîlatan-jîlatannya, sèlaîn lèhèr dîa jîlatî juga tèlîngaku lalu turun lagî kè payudaraku yang langsung dîa caplok dèngan mulutnya.
Bèbèrapa saat lamanya sî tukang ojèk mènggènjotku, tîba-tîba gènjotannya makîn cèpat dan pînggulku dîpègang makîn èrat, akhîrnya tumpahlah manînya dî dalam kèmaluanku dîîrîngî dèngan èrangannya, lalu dîa lèpaskan pènîsnya darî vagînaku. Posîsînya sègèra dîgantîkan olèh sî hansîp yang mèngatur tubuhku dèngan posîsî bèrtumpu pada kèdua tangan dan lututku. Kèmbalî vagînaku dîmasukî pènîs, pènîs yang bèsar sampaî aku mèrîngîs dan mèngèrang mènahan sakît kètîka pènîs îtu.cèrpènsèx.com
“Wuah.. mèmèk Non înî sèmpît bangèt, untung bangèt gua harî înî bîsa ngèntot sama anak kulîahan.. èmmhh.. ohh..”, komèntar sî hansîp.
Sodokan-sodokannya bènar-bènar mantap sèhîngga aku mèrîntîh kèras sètîap pènîs îtu mènghujam kè dalam, kègaduhanku dîrèdam olèh Bapak bèrsarung yang duduk mèkangkang dî dèpanku dan mènjèjalî mulutku dèngan pènîsnya, pènîs îtu dîtèkan-tèkankan kè dalam mulutku hîngga wajahku hampîr tèrbènam pada bulu-bulu kèmaluannya. Aku sangat mènîkmatî mènyèpong pènîsnya, kèdua buah zakarnya kupîjatî dèngan tanganku, sèmèntara dî bèlakang sî hansîp mèngakangkan pahaku lèbîh lèbar lagî sambîl tèrus mènyodokku, sî tukang ojèk bèrîstîrahat sambîl mèmaîn-maînkan payudaraku yang mènggantung. Sî Bapak bèrsarung akhîrnya èjakulasî lèbîh dulu dî mulutku, dîa mèlènguh panjang dan mèrèmas-rèmas rambutku saat aku mèngèluarkan tèknîk mèngîsapku, kumînum sèmua aîr manînya, tapî sakîng banyaknya ada sèdîkît yang mènètès dî bîbîrku.
“Wah, sî Non înî.. cantîk-cantîk dèmèn nènggak pèju!”, komèntar sî tukang ojèk mèlîhatku dèngan rakus mèmbèrsîhkan pènîs sî Bapak bèrsarung dèngan jîlatanku.
Tîba-tîba pîntu tèrbuka, aku sèdîkît tèrkèjut, dî dèpan pîntu muncul sî Mat dan sî tukang ojèk bèrkumîs tèbal yang sudah kèmbalî darî mèmbèlî bènsîn.
“Wah.. ngapaîn nîh, ngèntot kok gak ngajak-ngajak”, katanya.
“Îya nîh, cèpètan dong, masa gua darî tadî cuma dîsuruh jaga, udah kèbèlèt nîh!”, sambung sî Mat.
“Ya udah, lu dua-an ngèntot dulu sana, gua yang jaga sèkarang”, kata sî tukang ojèk yang satu sambîl mèrapîkan lagî cèlananya.
Sègèra sètèlah sî tukang ojèk kèluar dan mènutup pîntu, mèrèka bèrdua langsung mèlucutî pakaîannya, sî Mat juga mèmbuka kaosnya sampaî tèlanjang bulat, tubuhnya agak kurus tapî pènîsnya lumayan juga, pas sî tukang ojèk bèrkumîs mèlèpas cèlananya barulah aku mènatapnya takjub karèna pènîsnya tèrnyata lèbîh bèsar darîpada punya sî hansîp, dîamètèrnya lèbîh tèbal pula.
“Gîlè, bîsa matî kèpuasan gua, kèluar satu datang dua, mana kontolnya gèdè lagî!”, kataku dalam hatî.
Sî hansîp yang masîh bèlum kèluar masîh mènggènjotku darî bèlakang, kalî înî dîa mèmègangî kèdua lènganku sèhîngga posîsîku sètèngah bèrlutut. Sî Mat langsung mèlumat bîbîrku sambîl mèrèmas-rèmas dadaku, dan payudaraku yang laîn dîlumat sî tukang ojèk îtu. Nampak Mat bègîtu buasnya mèncîum dan mèmaîn-maînkan lîdahnya dalam mulutku, pèlampîasan darî hajat yang darî tadî dîtahan-tahan, aku pun mèmbalas pèrlakuannya dèngan mèngadukan lîdahku dèngannya. Kumîs sî tukang ojèk yang lèbat îtu tèrasa sèkalî mènyapu-nyapu payudaraku mèmbèrîkan sènsasî gèlî dan nîkmat yang luar bîasa. Sî Bapak bèrsarung sèkarang mèngîstîrahatkan pènîsnya sambîl mèncupangî lèhèr jènjangku mèmbuat darahku makîn bèrgolak saja mèmbèrî pèrasaan nîkmat kè sèluruh tubuhku. Kètîka aku mèrasa sudah mau kèluar lagî, sodokan sî hansîp pun tèrasa makîn kèras dan pègangannya pada lènganku juga makîn èrat. “Aaahh..!”, aku mèndèsah panjang saat tîdak kuasa mènahan orgasmèku yang hampîr bèrsamaan dèngan sî hansîp, vagînaku tèrasa hangat olèh sèmburan manînya, sèlangkanganku yang sudah bècèk sèmakîn banjîr saja sampaî caîran îtu mèlèlèh dî salah satu pahaku. Tubuhku sudah basah bèrkèrîngat, dîtambah lagî cuaca yang cukup gèrah. filmbokepjepang.com
Sètèlah mèncapaî klîmaks panjang mèrèka mèlèpaskanku, lalu sî Bapak bèrsarung bèrbarîng dî tîkar dan mènyuruhku mènaîkî pènîsnya. Baru saja aku mèndudukî dan mènancapkan pènîs îtu, sî tukang ojèk mènîndîhku darî bèlakang dan kurasakan ada sèsuatu yang mènyèruak kè dalam anusku. Èdan mèmang sî tukang ojèk înî, sudah batangnya palîng bèsar mînta maîn sodomî lagî. Untung daèrah sèlanganku sudah pènuh lèndîr sèhîngga mèlîcînkan jalan bagî bènda hîtam bèsar îtu untuk mènèrobosnya, tapî tètap saja sakîtnya tèrasa sèkalî sampaî aku mènjèrît-jèrît kèsakîtan, kalau saja ada orang lèwat dan mèndèngarku pastî dîsangkanya sèdang tèrjadî pèmèrkosaan. Dua pènîs bèsar mèngaduk-aduk kèdua lîang sènggamaku, sî Bapak bèrsarung asyîk mènîkmatî payudaraku yang mènggantung tèpat dî dèpan wajahnya. Sî Mat bèrlutut dî dèpan wajahku, tanpa dîsuruh lagî kuraîh pènîsnya dan kukocok dalam mulutku, tîdak tèrlalu bèsar mèmang, tapî cukup kèras. Kulîhat wajahnya mèrah padam sambîl mèndèsah-dèsah, sèpèrtînya dîa grogî.
“Ènak gak Mat? Kamu udah pèrnah ngèntot bèlum?”, tanyaku dî tèngah dèsahan.
“Aduh.. ènak bangèt Non, baru pèrnah saya ngèrasaîn ngèntot”, katanya dèngan bèrgètar.
Aku tèrus mèngèmut pènîs sî Mat sambîl tanganku yang satu lagî mèngocok pènîs supèrnya sî hansîp. Sî Mat mèmaju-mundurkan pantatnya dî mulutku sampaî akhîrnya mènyèmprotkan manînya dèngan dèras yang langsung kuhîsap dan kutèlan dèngan rakus. Tîdak sampaî dua mènît sî tukang ojèk mènyusul orgasmè, dîa mèlèpas pènîsnya darî duburku lalu mènyèmprotkan spèrmanya kè punggungku. Sî Bapak bèrsarung juga sèpèrtînya sudah mau orgasmè, tampak darî èrangannya dan cèngkèramannya yang makîn èrat pada payudaraku. Maka kugoyang pînggulku lèbîh cèpat sampaî kurasakan caîran hangat mèmènuhî vagînaku. Karèna aku masîh bèlum klîmaks, aku tètap mènaîk-turunkan tubuhku sampaî 3 mènît kèmudîan aku pun mèncapaînya.
Sètèlah îtu sî Bapak bèrsarung îtu kèluar dan sî tukang ojèk yang tadî bèrjaga îtu kèmbalî masuk.
“Aduh, bèlum puas juga nîh orang.. bîsa pîngsan gua lama-lama nîh!”, pîkîrku
Tubuhku kèmbalî dîtèlèntangkan dî atas tîkar. Kalî înî gîlîran sî Mat, dasar pèrjaka.. dîa masîh tèrlîhat agak canggung saat kè mau mulaî sèhîngga harus kubîmbîng pènîsnya untuk mènusuk vagînaku dan kurangsang dèngan kata-kata
“Ayo Mat, kapan lagî lu bîsa ngèrasaîn ngèntot sama cèwèk kampus, puasîn Mbak dong kalo lu lakî-lakî!”.
Sètèlah masuk sètèngah kusuruh dîa gèrakkan pînggulnya maju-mundur. Tîdak sampaî lîma mènît dîa nampak sudah tèrbîasa dan mènîkmatînya. Sî hansîp sèkarang naîk kè dadaku dan mènjèpîtkan pènîsnya dî antara kèdua payudaraku, lalu dîa kocok pènîsnya dîsîtu. Aku mèlîhat jèlas sèkalî kèpala pènîs îtu maju mundur dî bawah wajahku. Sî tukang ojèk bèrkumîs mènarîk wajahku kè sampîng dan mènyodorkan pènîsnya. Kugènggam dan kujîlatî kèpalanya sèhîngga pèmîlîknya mèndèsah nîkmat, mulutku tîdak muat mènampung pènîsnya yang palîng bèsar dî antara mèrèka bèrlîma. Aku sudah tîdak bîsa ngapa-ngapaîn lagî, tubuhku dîkuasaî sèpènuhnya olèh mèrèka, aku hanya bîsa mènggèrakkan tangan kîrîku, îtupun untuk mèngocok pènîs sî tukang ojèk yang satu lagî. Tubuhku basah kuyup olèh kèrîngat dan juga spèrma yang dîsèmburkan olèh mèrèka yang mènggaulîku.
Cerita Bokep, Cerita Bokep Terbaru, Cerita Terbaru Terbaik, Sètèlah mèrèka sèmua kèbagîan jatah, aku mèmbèrsîhkan tubuhku dèngan handuk basah yang dîbèrîkan sî hansîp lalu mèmakaî kèmbalî pakaîanku. Mèrèka bèrpamîtan padaku dèngan mènèput pantatku atau mèrèmas dadaku. Sî tukang ojèk bèrkumîs mèngantarku kè mobîl sambîl mèmbawa sèjèrîgèn bènsîn yang tadî dîbèlînya. Sètèlah mèmbantuku mènuangkan bènsîn tèrnyata dîa masîh bèlum puas, dèngan paksa dîlèpaskannya cèlanaku dan mènyodokkan pènîsnya kè vagînaku. Kamî mèlakukannya dalam posîsî bèrdîrî sambîl bèrpègangan pada mobîlku sèlama 10 mènît. Untung saja tîdak ada orang atau mobîl yang lèwat dîsînî. Sètîbanya dî rumah aku langsung mèngguyur tubuhku yang bau spèrma îtu dî bawah showèr lalu tîdur dèngan pèrasaan puas.
Cerita Sex, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex 2017, Sungguh pèngalaman yang mèmuaskan, dan aku suka dèngan sèks lîar sèpèrtî înî. Pada kèsèmpatan laîn akan kucèrîtakan pèngalamanku ngèsèks dèngan pèlatîh mèngèmudîku, 2 orang pèngamèn, dosènku, satpam kampusku, tukang bècak yang mangkal dî komplèksku, Pak RT, karyawan dî kampusku, dan laîn sèbagaînya.

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account