100 Real Story Sepupumu Menjadi Teman Tidurku

100 Real Story Sepupumu Menjadi Teman Tidurku

100 Real Story Sepupumu Menjadi Teman Tidurku

Cerita ini berawal waktu ane kuliah di semester 7 akhir, dimana ane meniduri adik sepupu dari teman ane sendiri. Nama dan tempat ane samarkan, dan 100% ini real story. Karena ini pengalaman pertama ane buat eksekusi cewe.
Sebut saja nama gue boy, perawakan gue meunurut gue sendiri tidak menarik, karna tinggi badan gue hanya 160cm dan bb yg Cuma 50kg buat gue minder deketin cewe. Dan gue punya temen laki laki yg selalu bareng sama gue dari mulai ospek dikampus, sebut saja namanya alan. Nah pas kita ada disemester 5, masuk lah sepupu si alan ini ke kampus tempat kita kuliah, sebut saja namanya nadya, doi aslinya tinggal dikampung yg agak pelosok yg kira 5 jam perjalanan dari kota tempat gue tinggal, dan pas mau kuliah doi pindah tempat si alan karena mungkin ya ada si alan yg bisa jagain gtu lah biar barengan. Sedikit gambaran untuk nadya, bodynya montok agak gendut, kulitnya hitam manis, wajahnya ya menurut gue biasa aja. Dan pada saat awal masuk ya gue biasa aja, nggak gtu tertarik sama nadya. Skip skip sampai gue di semester 7 akhir, barulah semua ceritanya dimulai. Saat gue dan temen gue nongkrong disebuah kafe yg nggak jauh dari kampus, temasuk alan dan sepupunya nadya yg sering bareng jg karena doi pergi plg itu bareng si alan. Saat itu gue liat doi asik main game, dan gue tanyain.
Gue: main apa nad? Seru banget kayanya
Nadya: main h*go bang
Gue: gmna mainnya?
Nadya: ini gamenya ada banyak bang. Download lah, biar mabar kita
Gue: oke
Mulai dari game itu lah gue dan nadya ini jadi dekat sampe ke chat pribadi. Yang biasanya cuma senyum doang kalo ketemu, skrg doi udah mulai berani becanda sama gue. Sebenernya gue nggak ada niat sama sekali buat deketin nadya, dan nggak tertarik jg. Nah sedikit pemberitahuan, kita sering chat itu saat tengah malem dan doi chatnya selalu mancing ke arah yg intim. Cuma gue nggak gtu nanggepin karena ya emng nggak ada niat apa apa juga. Sampe suatu malam, dmana yg awalnya kita main h*go dan capek terus lanjut ke chat pribadi dan akhirnya gue terpancing.
Nadya: abg lagi ngpain ni?
Gue: nnton tv
Nadya: belum ngantuk bg?
Gue: belum lah
Nadya: sama siapa nntonnya?
Gue: sendirian
Nadya: mau lah nadya temenin, kan enak berduaan tengah malem hehe
Gue: haha ada ada aja
Nadya: bg pap dong
Gue: pap apaan, gelap udah matiin lampu
Nadya: yahhhh
Gue: pap nakal mau? Haha
Nadya: mau lah (sambil pake emot ketawa main mata)
Gue: nah (gue pap bagian pinggang kebawah karna posisinya lagi tiduran sambil nnton tv)
Nadya: ih apaan, buka lah
Gue: apanya dibuka? (disini jantung gue mulai berdegup kencang wkwkwk)
Nadya: celananya lah, mana keliatan
(anjir, bikin tegang aja ni cewe. Otak gue udah mesum aja bawaaannya)
Gue: gantian lah, biar adil
Nadya: (doi jg ngirim pap bagian pinggang kebawah kaya yg gue kirim)
Gue: lah, buka dong. Katanya mau dibuka
Nadya: ah, enak aja. Abg dulu lah buka, baru nadya gantian
Gue: (tanpa pikir panjang karna udah ngeres aja pikirannya, gue pap dengan celana gue angkat dikit sisain sempak doang haha)
Nadya: ih abg, buat penasaran aja sih.
Gue: gantian lah
Nadya: (doi jg ngirim pap keliatan cdnya)
Gue: (wah beneran dibuka anjir, disini gue udah tegang maksimal tambah nafas nggak karuan) terus gue bilang boleh liat dalamnya?
Nadya: boleh, tapi liat punya abg dulu lah
Gue: (gue kirim pap tapi masih kasih keliatan bulunya doang, biar doi makin penasaran)
Nadya: is abggggg, itu dikit lagi keliatan. Suka bgt buat nadya kentang
Dan akhirnya gue pap lah si otong yg udah tegang maksimal dan kirim ke doi, doi langsung bilang pengen ngemut k*ntol gue terus nelen sperma gue. Disini gue nggak habis pikir, pertama kalinya kenal cewe yg nafsuan. Dan sampe akhirnya doi kasih pap ttnya yg buat gue kentang jg, karna doi ngirimnya bertahap. Mulai dari pake bh, sampe dibuka dikit. Langsung dah gue coli dstu, udah nggak tahan sambil chat sex sama nadya. Yg buat gue nggak tahan dstu doi balesnya itu vulgar bgt bahasanya, buat gue pengen ngeluarin peju secepatnya. Tapi gue tahan dulu, gue nikmati pelan. Sampe akhirnya jebol jg pertahanan gue dan lega lah sudah perasaaan ini. Gila sih, pengalaman pertama chat sex sama cewe yg bisa dblg baru dekat dan nafsuan pula, tapi malam itu doi blm kasih liat m*meknya, karna katanya biar penasaran. artikelbokep.com
Beberapa hari setelah kejadian malam yg penuh ke intiman itu, doi ngebet pengen main kerumah gue. Pengen tau katanya, karna dia blm pernah sama sekali kerumah gue cuma dengar dari si alan aja. Yaudah gue iyain dan pada hari minggu siang doi langsung otw kerumah gue, tapi gue blg jgn ketahuan sama si alan, karna gue nggak enak sama dia. Dan doi blg oke aman. Sampe dirumah gue, kita jadi agak canggung gtu pas ketemu, karna semenjak malam itu baru ini juga kita bertatap muka. Yaudah kita ngbrol ngbrol biasa lah, terus gue liat dia agak gelisah gtu kan duduknya.
Gue: kenapa sih nad, gelisah amat haha
Nadya: nggak apa apa hehe, pengen duduk lebih dekat aja sama abg
Gue: haha ada ibu aku tuh, nggak enak nanti
Nadya: yahh (sambil cemberut)
Nggak lama kemudian, karna udah sore ibu gue pergi buat mandi dan kebetulan nggak ada orang lain lagi dirumah. Yaudah dengan sigap nadya langsung nempel sama gue terus gue tanya sambil liat doi mau apa? doi cuma senyum aja sambil gelisah nggak bisa diem, nafasnya nggak karuan. Karna gue jg udah ngeres aja pikirannya langsung lah gue deketin wajah gue ke wajah nadya, pelan pelan tapi pasti sampai akhirnya bibir kita berdua bertemu. Awalnya doi malu malu, lama kelamaan mulai mulutnya dibuka dan lidah kita berdua beradu didalam. Sambil gue peluk dia sampe dada nadya nempel ke dada gue, dstu rasanya empuk bgt dan nyaman bgt. Langsung lah tangan gue mulai ngeraba badan doi, berawal dari pinggang, ke belakang, lalu kedepan dan mulai ngeremes dada nadya. Serasa penuh tangan gue, dan mungkin lebih dari satu kepalan gue buat ngeremes dadanya nadya itu. Karna menurut gue montok banget. Dan gue bisikin doi sambil bilang buat masukin tangan gue kebajunya dia, dan dia langsung ngizinin. Dan dstu saat tangan gue masuk dan ngeremes dadanya nadya doi langsung ngerasa kaya keenakan gtu, agak mendesah kecil. Rasanya empuk bgt, karna nggak tahan, dan takut ibu gue keburu selesai langsung gue singkap baju nadya ke atas sekalian dalemannya dan terpampang lah kedua gunung kembarnya. Gue nikmati pemandangan indah itu dan nggak bisa berpaling kemana mana. Doi langsung narik kepala gue ke dadanya dan gue langsung paham apa maksudnya. Langsung gue jilatin putingnya yg kecoklatan, doi agak teriak kecil dan kaya kelojotan gtu. Gue makin nafsu, sambil gue remes dada yg sebelahnya dan sebelah lagi gue isepin. Tiba tiba doi megang tangan gue dan diarahin ke kemaluannya, gue kaget tapi gue ikutin aja. Gue masukin tangan gue kedalam celananya, agak susah sebenernya karna doi pake celana jeans ketat. Tapi akhirnya masuk juga, gue raba raba bulu kemaluannya sampe akhirnya tiba di vaginanya doi, gue kirain udah becek ternyata masih kering dan agak seret buat maininnya. Karna keadaannya lagi was was langsung gue udahin aktivitas kita berdua. Takutnya kepergok ibu gue bisa berabe, dan wajah nadya agak kecewa gtu. Ya gue sejujurnya jg kentang banget. Doi ngeliatin celana gue terus, karna gue pake celana boxer otomatis si otong keliatan pengen keluar gtu kan nonjol. Nggak lama doi langsung pelorotin celana gue dan langsung masukin otong gue ke dalam mulutnya. Gilaaa, rasanya enak bgt. Geli geli gmna gtu, tapi cuma sebentar langsung gue angkat kepala nadya dan gue cium bentar bibirnya. Karna dstu posisinya lagi enak plus was was juga wkwkwk. Akhirnya ibu gue selesai mandi dan nggak lama nadya pamit pulang, dstu tangan kiri gue masih tercium aroma vaginanya nadya. Gue nikmati baunya sambil bayangin sambil nidurin dia. Karna kentang akhirnya gue coli dikamar madi sambil bayangin kejadian tadi.

berambung…

segitu dulu gan, liat responnya gmna. kalo bagus ane lanjut. sorry kalo berantakan, ini postan ane pertama kali diforum semprot ini. karna ingin berbagi cerita yg tidak seberapa ini ke suhu suhu semua.,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account