Aku Dan Wa Neny

namaku arif aku adalah seorang pemuda berumur 20th aku tinggal di kota kuningan jawa barat dan aku kuliah di kota cirebon.
di kota cirebon aku tinggal bersama kaka sepupu mamah bernama wa neny di rumah ada sumai dan 2 orang anaknya.

awal aku tinggal d sana sangat di manja oleh wa neny dan aku pun jadi deket sama dia
wa neny itu umurnya 39th orangnya ceplas ceplos badanya agak berisi tpi nenen nya kecil

suatu malam suami di ga pulang karena ada tugas kantor dan anak2nya sudah tidur kita berdua ngobrol di ruang tv

“rif kok kmu nakal banget sih” ujar wa neny.

“loh nakal apa wa?” jwb aku dengan bingung

“kmu kalu mau mainan punyamu pintu kamar di kunci dulu” jawab dia

“eh anu wa ga kok” aku pun gugub setengah mati mukau memerah

“udah wajar kok umur sekamu kya gitu ,nafsunya lg menjadi2” ujar dia

aku yg malu setengah mati hanya bisa dia dengan muka memerah

“emang kmu hibis apa kok sampe onani gto?” tanya wa neny

kepalang tanggun dan nekat aku cerita aja knpa aq bisa onani gitu

“tpi wa neny jangan marah ya” ujar aku

“iya masa marah sih ga akan” jawab dia penasaran

“jadi gini wa kan aku pulang kuliah masuk rumah aq kira ga ada orang eh pas wc ada wa neny lg mandi aku iseng kan yaudah aq naik ke atas kursi aku intip wa neny dan aq liat uwa lg sabunin toket uwa aq pun sange yaudah aq ke kamer onani deh maaf ya wa” ujar aku yg nekat pake banget

wa neny malah tertawa dan berujar “rif kmu mah ada2 aja masa nafsu ama tante2 cuby gni”

aku pun berkata “kata siapa tante2 cuby ga bsa bikin anak muda kya aq sange nh buktinya”
aq pun nekat mengeluarkan kontol yg dri tdi ngaceng

wa neny pun terkejut
“eh kmu kok bsa ngaceng gto sh”ujar dia dengan muka terkejut dan memerah

“abis dri tdi liat nenen wa neny sh jdi ngaceng” jwb aq sambil mencolek nenen dia

dan yg membuat aq kaget dia tidak pakai bh
“wa neny ga pake bh” bertanya aq pada dia

“ih nakal ya kmu colek2 ,hehehe engga knpa emang mau nenen?”jawab nya menantang

kepalang nekat aq pun remes toket dia dan aq kenyot dri luar dasternya wa neny yg ikut menikmati pun membuka kancing dasternya dan mengeluarkn dua nenenya ,wow bnr2 bikin nafsu ,aku pun lanjut netek sama dia dan aku gigit2 ketic putinya yg imut itu

“ahhhh geli rip” desah wa neny sambil menjambak rambutku

aq punmakin nafsu dan aq sedot puting dia

“wa aq buka aja ya dasternya”

uwa pun berdiri dan membuk daster dan cd nya

wow bru kali ini aq liat wa neny bugi sedekat ini
aq pun menarik uwa ke atas sofa lalu aq berlutut dan jilat memek wa neny

“ouhhhh kamu apakan memek uwa rif”desah dia sambil kelojotan tak karuan

aq pun tak menyia2kan kesempatan ini aq buka pakaianku dn aku siap memasukan kontol ku kedalam memek wa neni

“wa aq masukin ya”
tanpa menunghu jwbn wa neny aq pun mulai menekan kontolku kedalam memek dia dan perlahan2 aq goyang sampai sepenuhnya masuk

“arif ahhhh nikmat bngt terus rif entot wa neny” jwb uwa sambil mendesh.

aku pun menggoyang dan memaju mundurkan kontolku di dalam memek wa neny
dia pun menikmati nya sampi merem melek

aku pun tak lupa sambil aq entot memek dia nenenya pun tak lepas dri sasaran aq remas gigit sampai merah

5 menit kemudian rasanya aq akan mencapi puncak
“wa shhhh arif mau sampe wa”

“tunggu rif kita brng uwa juga mau keluar goyang yg cepet memek uwa ahhhh”

uuuaaahhhh,,,ooohhhh,,,oohhhh, aku keluaaaarrrr wa nenyyy lenguhku panjang

eeemmmmmhhhh,,,,anget bangeetttt rifff desahnya yg juga sama2 crot
Aku tak segera mancabut kontolku dari dalam menek wa neny. Kurasakan kontolku berkedut dan tempek Mbak Reni pun juga demikian

“makasih ya wa bwt mlm ini”ujarku yg mash lemes

uwa pun tersenyum sambil berkata
“kontol mu nakal bikin wa neny ampe lemes gni”
dan ciuman pun mendarat di pipiku.

kamipun tertidur di sofa dan jam 3 aq bngun kan wa neny untuk pindh ke kamar dan di kamar kami main 2 ronde lg.

apa kan kisah ini berlanjut????
akan dilihat dri sespon pembaca
maaf apabila msh acak2an namanya juga nubi hehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account