Cerita Sex Pemerkosaan Lia Model Seksi

Cerita Sex Pemerkosaan Lia Model Seksi

Cerita Sex Pemerkosaan Lia Model Seksi

Malam petaka bagi Lia dan suaminya, mereka baru saja berkunjung ke keluarga mereka yang ada di Bandung, pukul 23.00 mereka baru sampai di rumah. Pada saat mereka berdua turun dari mobil, tiba-tiba ada mobil hitam yang mendekati mereka sambil menyalakan lampu mobil yang sangat terang. Filmbokepjepang.com

Karena silau, Lia tak sadar kalau mobil tersebut sudah ada di sampingnya. Setelah pintu tengah mobil dibuka langsung saja dua orang tak dikenal menarik tubuh Lia. Mobilpun langsung melesat dengan kencang membawa Lia kearah yang sepi.

Di dalam mobil, Lia melihat ada empat orang memakai topeng. Ada yang dipanggil Bos, Mungkin saja itu Bos yang menyuruh untuk menculik Lia. Artikelbokep.com

“Tolong lepaskan….siapa kalian” terika Lia sambil meronta minta tolong supaya dilepaskan, sementara ada tangan dari salah satu penculik yang menggerayangi tubuhnya. Tak hanya itu tangan p[enculik yang lainpun ikut menggerayangi tubuh Lia. Lia menjerit kesakitan ketika orang yang dipanggil Bos merepas payudara Lia dengan keras-keras.

“Hentikan…tolong lepaskan saya…” teriakan Lia sambil berontak..

Para penculik membuat tubuh Lia seperti boneka selama perjalanan ke markas penculik yang berada di daerah yang sama seklai tak ada penghuninya.

Sesampainya di tempat yang penculik tuju, mereka menggotong tubuh Lia untukdi masukan ke sebuah ruangan yang hanya ada satu ranjang dan lemari besi.

“Ikat tanganya…” si Bos menyuruh anak buahnya untuk mengikat tangan dan kaki Lia di sudut ranjang. Sehingga tubuh Lia membentuk huruf X dengan kaki dan tangan terbuka lebar.

“Sekarang apa rencana kita Bos” tanya salah satu penculik kepada Bosnya. Batang kontolku sudah tegang nih Bos. Ingin sekali menusuk memek si model ini.

“Oke kalau gitu kita giliran saja, Aku yang pertama” kata Bos memutuskan.

“Kamu Botak telanjangi dia dulu” perintah Bos pada anak buahnya yang bernama Botak.

“Jangan Tuan…tolong lepaskan aku…” rengek Lia sambil menangis. Ketika si Botak mulai melepaskan baju yang dia kenakan. Botak melepas baju Lia dengan merobek-robeknya, sampai akhirnya Liapun telanjang bulat. Filmbokepjepang.com

Lia menangis sekencang-kencangnya sambil tubuhnya terus berusaha untuk melepaskan diri.

“Gila, nih body sexy amat…toketmu begitu montok dan memekmu padet sekali” gumam Botak. Artikelbokep.com

Setelah itu para penculik melepaskan pakaiannya masing-masing. Tangisan Lia makin keras ketika melihat para penculik telanjang bulat. Lia menggit bibir ketakutan melihat ukuran kontol para penculik yangf luar biasa besarnya.

Tanpa menunggu aba-aba si Bos langsung menindih tubuh Lia. Sementara anak buahnya menggerayangi tubuh Lia dari pinggir ranjang.

“Ayo sayang kita bersenang-senang…kamu bakal merasakan apa yang belum pernah kamu rasakan ketika bercintra degan suamimu” kata si Boss sambil mengocok batang kontolnya agar benar-benar tegang dan keras.

“Tolong jangan lakukan…lepaskan saya, saya janji gak akan lapor polisi” mohon Lia sambil menangis.

“Tenang sayank, kita hanya bersenang-senang kog, jangan takut ya nikmati saja” kata si Bos sambil mengarahkan batang kontolnya ke lubang memek Lia.

“Aduuuh sakiiit….hentikaaan…” teriak Lia ketika batang kontol si Bos mulai mendorong masuk ke lubang memeknya.

“Gila, sempit amat memekmu…suamimu gak pernah melayanimu ya?” gumaam si Bos sambil terus berusaha mendorong batang kontolnya, sementara Lia terus-terusan menangis.

Selain masih sempit, lubang memek Liapun kering sekali sehingga setiap si Bos mendorong batang kontolnya Lia merasakan sakit yang luar biasa.

“Tolong hentikan, sakit sekali, aku gak kuat menahan sakit….” Lia merintih kesakitan.

“Dorong terus Bos, sampai masuk semua kontol si Bos” kata Doyok penculik yang lainnya.

“Baik sayang tahan sedikit ya, aku mau dorong sekali lagi” rayu si Bos sambil mengusap keringat yang keluar di keningnya.

“Aduuuh sakit…aaakkhhhh” jerit Lia semakin keras.

Dan akhirnya seluruh batang kontol si Bos berhasil masuk ke lubang memek Lia.

Si Bos mulai menyodok maju mundur perlahan. Setiap sodokan diiringi tangis kesakitan Lia.

Akhirnya setelah 10 menit menggenjot memek Lia, si Boss mulai meraskan ada sesuatu yang akan keluar dari kontolnya. Si Bos makin mempercepat sodokannya, Lia yang sudah kelelahan mengeras lemas. Sementara si Boss makin cepat lagi menyodok memek Lia sampai seluruh ranjang berguncang-guncang. Filmbokepjepang.com

“Ampuun…sakiiittt….” Rengek Lia tak berdaya. Tubuhnya ikut terbanting di ranjang seiraman dengan gerakan si Bos.

Tubuh Lia basah penuh dengan air liur dari lidah para penculik yang menjilati seluruh tubuhnya, mulai dari wajah sampai ke pahanya.

Sekarang si Kumis ( nama panggilan dari salah satu penculik ) sedang asyik menjilati putting Lia, si Doyok menjilati mulut Lia, sedangkan si Botak asyik meraba sisa tubuh Lia yang lain. Artikelbokep.com

“Aduh sayang aku mau keluar niiih…Aaaaghhhh….” Tubuh si Bos mengejang sesaat sambil mendorong batang kontolnya agar masuk lebih dalam ke lubang emmek Lia.

Seluruh air mani si Bos disemburkan ke memek Lia.

“Benar-benar nikmat, aku sangat puas…gimana kamu juga puaskan sayang?” kata si Bos sambil menarik keluar batang kontolnya dari dalam lubang memek Lia.

“Aku mohon hentikan, ampun…sakit sekali” pinta Lia merasakan sakit dan lemas karena di perkosa si Bos selama hampir 20 menit.

“Sekarang giliran kalian semua, ingat jangan berebut, dia sudah jadi milik kita sekarang” kata si Bos sambil duduk di samping ranjang.

“Tujukan pada dia kalau kalian semua perkasa…hahahhaaa” seru si Bos sampil tertawa lepas.

“Beres Bos…hahaaha” seru mereka serentak.

“Sekarang giliranku dulu” kata si Botak sambil naik ke ranjang.

“Hy sayang, kita mulai permainan kita ya…aku akan memuaskanmu lebih dari si Bos”

Lia kembali membelalakan matanya sambil menangis dan teriak.

Tak lama kemudian batang kontol besar milik si Botak sudah menyodok lubang memek Lia yang sudah tidak karuan bentuknya. Dan sodokan si Botak membuat Lia menangis tak henti-hentinya. Berjam-jam lamanya Lia mesti menerima siksaan dari laki-laki yang haus akan seks dan tubuh Lia yang sangat seksi dan menggairahkan itu.

Setelah semua penculik menyalurkan hasratnya pada Lia, mereka langsung menampar Lia hingga pingsan. Dan ketia sadar, Lia sudah berada di sebuah hutan yang dia sendiri tak pernah melihat sebelumnya.

Selang beberapa menit Lia melihat sorotan lampu senter dari kejauhan dan dia berpikir setelah mendapat pertolongan, dia akan melaporkan kejadian yang baru saja dia alami ke polisi. Tapi sayangnya dugaannya salah sama sekali.

Cahaya yang dia lihat ternyata berasal dari sorotan lampu pemuda-pemuda desa yang berkeliling di hutan dan ketika melihat tubuh sexy Lia yang memakai pakaian sobek-sobek, mereka tidak menolongnya tapi malah memperkosa Lia.

Sungguh pahit kenyataan hidup yang dialami Lia, setelah tadi diperkosa 4 orang penculik sekarang dia harus melayani 3 pemuda yang juga haus akan sex.

Setelah mereka semua puas memuaskan nafsu bejat mereka, mereka meninggalkan Lia seorang diri di hutan yang gelap itu . 

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account