Menemani Istri Teman

Halo agan2, jumpa lagi dicerita hot. Maafkan kalau ada kata2 yg kurang, soalnya tengah malam buat cerita plus ilustrasi semoga bisa menghibur.

Persahabatan gokil yg berlanjut sampai nikah itu sesuatu yg luar biasa, jaman jomblo gila2 an tanpa ditutup2i. Susah senang bersama, ini nih kisah 2 sahabat anto dan Doni 2 kawan yg di bilang asik selalu solid dalam hitam dan putihnya dunia. Sampai suatu saat mereka masih melanjutkan persahabatannya, masih sering nongkrong bareng. Di tambah teman kenalnya yg di bilang agak cupu tapi asik buat diajak nongkrong, namanya Budi umurnya emang lebih tua Dr Anto dan Doni namun orangnya cupu, baru pertama kali di ajak dugem eh ketagihan, malah sering mabuk. Gak tau apakah Budi ini gengsi juga akhirnya selalu mau kalo di tawari yg aneh2 oleh mereka berdua.

Malah pernah suatu hari di ajak karaoke tengah malam, Anto dan Doni ngerjain dg L/C yg di bilang di bayar untuk striptease di depan Budi. Betapa katronya pertama kali. Malu2, jadi bahan ketawaan mereka berdua. Budi pun cowok cupu yg sudah 2 th menikah namun belum di karuniai anak, mgkn krna urusan ranjangnya cupu jg x ya. Beberapa kali Budi curhat soal istrinya, istrinya yg selalu meminta bahkan dg gaya2 yg aneh sekalipun membuat Budi merasa geli. Anto dan Doni hanya menertawakan Budi. Aneh si Budi, istri sdh hot bukannya di Hajar, malah ditinggal tidur. Bahkan licking meki istrinya aja gak mau jijik katanya.
Hahahaha…

Bodohnya Budi, anto dan Doni hanya heran. Koq bisa Budi nyia2 kan istrinya ya. Sedang Anto dan Budi saja sudah banyak berpetualang dg pacar2 nya. Bahkan sama istri2 mereka.

Suatu hari di akhir minggu selama tiga hari mereka berencana ke Bali untuk liburan namun Budi membawa istrinya, anto dan Doni sebenarnya canggung gak enak karena Budi membawa istrinya.

Di sebuah cafe, bud, sore ini kita berangkat yuk ke Bali?! Ajak Anto
Boleh boleh
Kita happy2 lah disana. Sahut Doni
Oke aja, dugem gak disana?! Tanya Budi
So pasti lah bro timpal Doni
Gue dah pesan tiket nih, gue berangkat siang ini Bud ucap anto
Yah gue belom pesan, gue nyusul deh nanti gue kabari lu berdua ya!
Bener ya, oke oke jawab Budi
Anto dan Doni naik pesawat siang, mereka sdh sampai di hotel dan sudah bersenang2..
sedang Budi berangkat malamnya, ternyata berangkat bersama istrinya.dan Budi langsung stay di sebuah Villa di daerah Jimbaran tempatnya asik dan sepi penuh bule2. Sedang kan anto dan Doni di Kuta yg lokasinya lumayan jauh de Budi. Hari itu Budi sudah sampai namun langsung berduaan saja dg istrinya layaknya honeymoon. Sedang anto dan Doni sedang asik di sebuah cafe bersama bule2.
Hingga keesokan harinya.
Don, si Budi jadi nyusul kita gak yah?!
Tau nih belum ada kabar
Tak lama kemudian telp Doni berdering, di telepon oleh Budi.

Halo bro..
Halo,, weiiiit dimana lu bud?! Tanya Doni
GW dah di Bali nih, lu pd dmn?!
Sini kita di Kuta
Tar malam nongki dmn bro?! Tanya Budi
Nanti malam y jm 8an datang ke cafe ****,
Oke siap
Sini aja sekarang Bud sahut Anto Dr belakang
Don, malam aja y, pagi ini smp sore gue ajak jalan2 bini gue dlu
Lah lu sm bini?! Jiah bgm c lu bro
Biar enak, takut bini gue gak percaya
Hahahahaha, gembel lu Bud. Orang mo party2 malah ajak bini
Y udah pokoknya nanti malam, emang lu pada g bawa bini apa?!
y ngga lah, org mo seneng2. Y udah nanti malam gue tggu di cafe ya. Banyak bule cantik nih.
Ssst jgn keras2 nnt bini gue denger.
Hahahaha, payah lu ah
Y udh y, smp ketemu nnt malam
Oke2..
Telp di tutup

Malam pun tiba anto dan Doni sdh di cafe Dr jam 7, tak lama mereka berdua yg memang pintar bergaul sdh masing2 menggandeng bule cantik.
Jm 8 Budi pun datang, dan menyapa mereka berdua, yg sedang asik duduk bersama bule2.

Hai bro… sapa Budi dg gaya katronya
Weiiiii, kawan kita dah datang. Sini Bud gabung ajak Anto
Bini lu mana? Tanya Doni
Gue tinggal di Villa. Gue bilang mau ketemu lu berdua
Ohhhh, habis ena ena kayanya nih. Hahahaha ujar Anto
Iya dunk. Eh ini lu berdua sama siapa?!
Nih kenalin pacar gue kata Doni
Njir pacar, bini lu kmn in? Ucap Budi
Ya walah kaku aje, di luar jomblo men ujar Anto
Udeh nih kenalin dlu
Hai… sapa Budi kepada cewek Bule yg di rangkul Anto
Hai Budi menyalami cewek mereka berdua
Budi
Deby
Budi
Helen Budi menyalami cewek mereka
Sambil berbisik pada Doni, gila lu Don, nih cewek cantik amat.
Sambil melihat Helen yg hanya memakai dress pendek tanpa bra yg terlihat toket gedenya asal austria
Mau gue cariin gak?!
Ah elu Don, gak berani gue jawab Budi
Udeh selow aja, nnt ada temennya Deby tuh deby yg berasal Dr canada malam itu hanya memakai atasan bikini dan hot pants
Lah to, sexy amat pacarlu bisik Budi
Knp ngeceng lu?! Tanya anto
Njir, iya
Hahahahaha, gitu doank udah spaneng mereka berdua tertawa akan perkataan Budi. Tak lama anto memperkenalkan temannya deby, Susan berkebangsaan Jerman.
Nih kenalin Bud
Hai, Susan sambil menjabat tangan Budi
Budi
Lalu mereka mencairkan suasana saling tertawa menghibur diri sambil mendengar dentuman musik malam itu. Tanpa sadar Budi sambil minum bir, hampir 3 Botol. Jam 10 Budi sudah kelihatan sanagat mabuk. Dan hampir tepar.
Anto dan Doni pamit kepada Helen dan Deny jg Susan untuk mengantarkannya ke Villa nya.

Emang cupu nih bocah, dah minumnya banyak pake mabok lagi. Ujar Doni
Nyusahin nih bro timpal anto
Gagal nih ngamar sama tuh bule ucap Doni
Iye bro
Y udah yuk, anter nih bocah ke Villa ya
Hayo
Anto dan Doni membopong Budi ke mobil dan mengantarkan ke villanya. Untung saja Anto sdh di kasih alamat villanya. Jm 11 malam mereka sampai ke Villa Budi yg sdh tak sadarkan diri.
Bel pintu Villa di pencet oleh Doni, tak lama pintu di bukakan nampak seorang cewek Dr balik pintu membuka pintu, itu lah istri Budi. Anto dan Doni sempat terdiam melihat istri Budi yg hanya memakai lingerie sexy. Anto dan Doni hanya tatap2an.

Y ampun mas Budi kenapa?!
Eh ini, kelihatannya mabuk jelas Doni
Ih mas Budi gaya2an deh, y udah mas bawa masuk aja istri Budi mengantarkan mereka kedalam. Anto dan Budi saling kode melihat istri Budi Dr belakang yg bodynya aduhai banget. Muka oriental Sunda, kulit putih toket gak telalu Gede tapi bentuknya padat, pantat yg nungging bulat.

Taruh di tempat tidur aja mas ucap istri Budi
Meski Budi ap Sertu itu namun istri nya tak terlihat marah karena di bilang Budi begitu royal soal uang kepada Intan istri nya.
Budi di taruh nya di kasur kamar. Dan masih tak sadarkan diri.

Wadu maaf ya ngerepotin kalian, gue Intan istri nya mas Budi
Gue anto n ini Doni teman mainnya
Oh iy, mas Budi dah sering cerita koq, eh sebentar y gue rapih in mas Budi dulu Intan sambil mencopot sepatu dan baju nya Budi. Intan menungging dan dia memakai lingerie alhasil CD nya tersikap dan terlihat mereka berdua.
Waduh Don, lihat tuh sambil colek Donimelihat kemolekan tubuh istrinya Budi
Njir, sexy to. Jadi tegang gue

Gila Budi punya bini begini diem2 aja
Y kalo bilang nanti lu tikung lah to berdua berbisik
Eh iya sebentar ya gue buatin minum dulu, kasihan lu berdua gotong2 mas Budi pasti ngos2an
I..iya…santai aja mereka berdua beranjak ke ruang tamu dan duduk disana
Gue minta maaf ya, jadi ngerepotin kalian Intan sambil membawa 2 gelas minuman buah.
Iy gak apa2, santai aja sebagai temen udah harusnya beginiujar Doni
Yah Jd bete dah gue, begini nih keseharian mas Budi kalo dirumah juga begini. Kadang pulang dah mabuk2an
Wah Budi sering begini, lah sepi dunk gak diapa2in ucap anto
Mksdnya?! Tanya Intan
Iya pulang mabuk, istri di anggur in
Udah biasa koq ujar Intan
Lah tenang kan ada kita temannya Budi, biar kita yg temenin bgm?! Ucap Doni
Iy Tan, biar kita temenin deh kalo lu bete timpal anto
Mmmm, temenin?!
Iya, Dr pd dianggurin. Hahahahaha, kn lu cantik
Dih, maksud lu apa nih Don? Tanya Intan
Y bantu lu biar sama2 seneng2, Budi seneng2 istrinya gak diajak. Ujar anto
Hahahaha, lu berdua mabok juga ya?! Tanya Intan
Mabok lihat lu Tan, body lu bikin gue nafsu
Iy Tan, boleh gak nih malam kita main sama lu
Gila lu berdua, emang kmn bini2 lu?!
Yah ada, cm kn skrg adanya lu Tan
Mmmmmmm, berdua nih?! Intan sambil tengok ke kamar memastikan Budi masih tergeletak
Udah gak usah khawatir in Budi, gak bakal bangun sampai besok
Mmmm,
Anto mulai merapat ke Intan dan memegang pahanya
Hmmmm, jangan deh nanti mas Budi tiba bangun aja
Yakin?! Ucap anto
Ngga juga c tangan anto makin Liar tangan di paha Intan.

Ciuman mendarat di bibir Intan dan Intan dengan buasnya membalas anto. Memang Intan lama tak pernah dipuaskan Budi apalagi malam itu Intan kelihatannya sedang tinggi, tercium aroma wangi Dr mulut Intan yg saat Budi bersama mereka Intan minum wine. Tangan anto lalu ber gerayang di dada Intan, toketnya jadi mainan.doni gak mau tinggal diam, toket satunya jadi mainan nya. Di bukanya lingerie, nampak dua bongkah toketnya bulat mancung. Anto masih sibuk dengan bibir Intan yg semakin lama semakin panas sedang Doni sudah menjilati puting Intan. Intan hanya mendesah2 nikmat.
Ssshhhhhhh aahhhhhh, gue mau diapain?!
Yg penting lu ikutan senang deh. Hahahaha ucap Doni
Kalian ini, bikin suami gue nakal. Sekarang bini temen kalian mo dikerjain juga
Halah, lu juga mau kan ? Hahahaha ucap Doni
Iya Tan, ada bini tamu gak di layani ucap anto
Anjrit emang gue perek lu berdua apa?!
Malam ini iya lah Tan, jadi perek dulu. Hahahaha…
Aduuuh, sialan lu berdua. Awwww… anto geli mmhhhhh Intan melenguh manja saat jemari Anto membelai memek Intan Dr balik CD nya.
Waw basah ya?!
Sshhhhh ahhhhh, lu berdua.. ahhhhhhh Intan dah gak bisa banyak bicara karena Anto dan Doni melahap tiap jengkal tubuh Intan.

Anto mulai membuka pakaiannya, langsung bugil nampak di mata Intan kontol Anto yang mengacung.

Tangan Intan dengan cepat memegang batang kontol anto.
Waduh, Gede banget Intan nampak terkejut karena ukuran kontol anto yg besar dan panjang kaya bule di film2 bokep berurat dan agak hitam. Tangannya mengelu dan mengocoknya, namun mulutnya sibuk dengan bibir Doni yg menciuminya sampai ke leher membuat Intan makin panas.
Dengan sigap Intan jongkok dihadapan anto dan mulai menciumi kontol Anto dan mulai mengemutnya layaknya anak kecil yg makan es krim. Ekspresi Intan pun tak kalah menggairahkan,
Ahhhhh,, Anjrit Tan mulut lu lihai banget. Dasar perek isep terus kontol gua

Intan menepuk paha anto karena kesal dibilang perek namun gak peduli Intan terus melanjutkan mengemut kontol anto. Sedang asiknya, Doni gak mau ketinggalan lanjut membuka pakaiannya sampai bugil.
Intan kemudian menengok ke arah Doni dan juga terkejut melihat kontol Doni yg panjang dan besar.intan terkejut dan keselek dan mencabut kontol anto Dr mulutnya.
Waw, anjriiit Don punya lu juga Gede banget. Wah ampun deh gue, kaya kontol bule lu berdua
Emang pernah main sm bule?! Hahahaha ledek Doni
Ngga sich cuma lihat di film
Halah udah deh lanjutin nih Serpong kontol gue, ini real bitch. Hahahaha ucap anto sambil menarik kepala Intan memaksanya mengemut kontol anto.

Mhhhh mhhhh.. Intan berusaha bicara namun kepalanya di tahan anto dan ditekannya sampai separuh batang kontol nya mendesak ke tenggorokan Intan sampai keselek.
Mmhhhhh aahhhhh,, to Gede banget
Doni juga menarik kepala Intan untuk mengemut kontol nya
Mhhhh mhhhhh mhhhh Doni menarik rambut Intan dan memaksa Intan mengemut kontol Doni sampai kepala Intan terlihat maju mundur.
Secara bergantian kontol mereka di lumat Intan.lama Intan di perlakukan begini akhirnya mereka menyudahi nya biarkan Intan mengambil nafas sejenak. Intan kemudian berdiri.
kalian bikin gue pengen
Hahahahaha, bukalah baju lu, gue mau lihat tubuh bini temen gue yg sexy ini ujar Doni

Intan perlahan membuka pakaian yg ada di tubuhnya sampai bugil.
Anto setelah melihat Intan bugil langsung menggendongnya dan membawa keruang tamu. Di taruhnya di sofa panjang, tanpa ragu Intan membuka kakinya lebar2 sehingga memeknya terpampang di hadapan mereka.

Sambil tangan Intan mengocok memeknya yg sudah basah nampak wajahnya begitu binal.
Shhhhh, lu berdua mau ini?! Ucap Intan nakal sambil membuka belahan memeknya dengan jarinya
Wew, ni memek minta di aduk bro
Iya nih, gue jilat y Tan?! Ucap Anto sambil jongkok depan Intan dan mulai menjilati bibir memek Intan.

Awww,, sshhhhh damn, to enak banget lidah lu ampuuun to desah Intan semakin kacau kedua tangannya sambil meremas toketnya.
Doni lalu membungkam mulut Intan dengan kontolnya. Mulutnya sibuk mengemut kontol Doni sedangkan anto sibuk menjilati memek Intan, jari anto sesekali mengocok memek Intan yg sudah cukup basah. Dan sesekali anto tanpa jijik menjilati lubang anusnya. Intan semakin gak karuan dan menikmati nya, meski jemari anto mulai mengocok lubang anus Intan yg sempit. Tapi Intan nampak gak peduli dan menikmatinya.badan Intan bergetar tanda orgasme, cairan memeknya semakin banyak dan basah.

Doni berhenti menciumi Intan.

Sshhhhh ahhhhhh,, entot gue dunk. Pinta Intan nampak mulai tak tertahankan
To nih perek minta di entot nih
Tar dlu Don, biarin aja. Hahahahaha… biarin aja dlu kita siksa dulu dia.
Ahhhhhh jangan to, please, gue dah gak tahan
Toket Intan diremas Doni.
To gantian gue juga mau nyicip cairan memek nih bini orang
Anto bergantian posisi dengan Doni, dan doni mulai menjilati memek Intan dengan buas, tangannya pun gak mau diam, lubang anus dimasukannya 2 jari besarnya.

Ahhhhhhh, ssshhh ampun Don
Hahahahaha, lu mau apa Tan?!

Tangan Intan sambil mengocok kontol anto

Entot gue cepet
Sabar dunk ucap Doni
Beberapa lama Intan dibuat seperti itu akhirnya Doni memulai mengarahkan kontolnya ke memek Intan, kepala kontolnya digesek2 di bibir memek Intan.
Tangan Intan mulai merangkul pinggang Doni dan menariknya sehingga batang kontol Doni perlahan masuk ke dalam memeknya.

Sshhhhh ahhhhhhhh, shit so big.
Perlahan setengah batang kontol Doni yg besar melesak masuk kedalam.
Fuck, memeknya masih sempit. Kontol suami lu kecil ya, memek lu sempit banget kaya perawan. Hahahaha ucap Doni
Tak sadar kontol Doni terbenam sepenuhnya dan nampaknya mentok dalam dinding rahimnya.
Ahhhhhhh,, ayo Don. Fuck me..
Santai aja Tan, masih banyak waktu. Hahahaha
Please jangan siksa gue.
Kita buat lu puas sepuas puasnya Tan ujar anto
Doni perlahan2 menggerakkan pinggulnya maju mundur dan semakin lama gerakannya teratur mengocok memek Intan. Intan hanya mendesah membuat mereka bergairah.
Doni tak mau cepat2, perlahan mengocok memek Intan
Ohhhhh yeeaahhhh, donnnnn… huuufftttt shhhhhh ahhhhhhhh damn Intan begitu menikmatinya sesekali matanya terpejam dan kepalanya mendongak tanda merasakan kenikmatan yg luar biasa tak bisa dibayangkan. Tubuh putih mulus memek yg sempit.
Hahahaha, akhirnya bisa ngerasain tubuh lu Tan ucap Doni
Ahhhh, sialan kalian. Ternyata kalian sdh merencanakannya
Ya iyalah, Budi sering curhat tentang lu yg doyan ngewe. Hahahahaha ucap anto
Anjiiing, sshhhh ahhhhhhhh, suami gue bangsattt. Dy aja yg gak pernah puasin gue. Ahhhhhhh doooonn sesekali Doni menghentak memek Intan
Anto menyumpal mulut Intan dengan kontolnya. Jadilah Intan sibuk melayani mereka, mulutnya sibuk mengemut kontol anto dan memeknya sedang di kocok oleh Doni.
Beberapa lama anto pun gantian mengocok memek Intan terus menerus. Membuat Intan berkali2 orgasme, keringat mulai membasahi tubuh Intan, sekian lama diperlakukan demikian tak membuat Intan kendor malah semakin menggila.intan mendorong tubuh anto samapai kontolnya terlepas Dr memek nya.

Dan memposisikan dirinya berdiri dan menungging, dia mau di Hajar Dr belakang dg posisi seperti itu, Doni langsung mengambil alih dengan posisi berdiri dan menungging nampak bongkah pantat Intan yg bulat dan padat di tamparnya oleh Doni beberapa kali sampai nampak merah bercak tangan.
Awwwww, ssshhhh dengan cepat Doni menyodok memek Intan dengan posisi menungging.
Blessss nampak mudah memek Intan mulai terbiasa dengan kontol mereka dan, sangat terasa gesekan kontol Doni oleh memeknya. Jeritan dan desahannya tak ragu dan tak peduli terdengar tetangganya. Lagi pula Villa yg ditempatinya kedap suara. Doni dengan buas mengocok memek Intan dengan cepat dan berirama yg membuat Intan nampak tubuhnya berguncang2 dan toket yg menggantung bergoyang2 menjadi sasaran anto untuk diremas2. Dan mulut Intan kembali disumpal kontol anto. Dengan lincah mulutnya mengemut kontol anto. 2 sisi jadi sasaran kontol mereka.

I
Setelah beberapa lama, Doni berganti posisi dengan duduk di sofa dan Intan tepat diatas pangkuan Doni dan tangan nya tampak yakin mengarahkan kontol Doni masuk ke memeknya.
Bless….Intan dengan lincah mulai memutar pinggul dan menggerakkan pantatnya naik turun layaknya sedang berkuda. Kedua tangannya menahan tubuhnya di dada Doni.

Shhhhhh ahhhhh yeaaaahhhh,, ahhhhhh doooon gue ahhhhhh Intan tubuhnya bergetar hebat tak lama tubuhnya melemas dan memeluk tubuh Doni jadilah terlihat rebah diatas Doni sambil mengatur nafasnya kontol Doni yg masih dalam memek Intan. Doni kemudian mengocoknya tak membiarkan intan beristirahat, dengan cepat membuat pantat intan nampak berguncang guncang, kedua tangan Doni meremas kedua bongkah pantat Intan.
Anto tanpa aba2 pun langsung mulai mengarahkan kontolnya ke memek Intan yg masih membenamkan kontol Doni. Jadilah lubang memek Intan yg mulai terbiasa dengan kontol besar mereka harus menerima kedua kontol mereka yg besar secara bersamaan.

Ahhhh No No No antoooo… sshhh ahhhhh my god Intan terkejut dan berusaha menolaknya namun percuma tangan Doni menahan tubuh Intan dan..
Blesssshhhh, kontol anto pun masuk ke dalam memek Intan dan akhirnya kedua kontol mereka benar2 masuk kedalam memek Intan yg awalnya teras sempit itu.

Ohhhhhh, aarggghhhhhhh damn. Ja..jangan to. Ahhhhhhhh teriakan panjang pun terdengar keras. Intan awalnya menahan sakit namun mereka pandai memperlakukan Intan sehingga memeknya terbiasa menerima 2 kontol besar sekaligus. Sejenak Doni dan anto membenamkan dan membiarkannya, setelah dirasa terbiasa mulailah mereka bersamaan mengocok memek Intan.secara teratur kedua kontol bergerak mengocok memek Intan. Intan hanya mendesah hebat, mulutnya terbuka lebar matanya terpejam seperti menikmati rasa dua kontol dalam 1 memek.

Tubuh Intan bergetar kesekian kalinya orgasme benar2 memuaskan nafsunya.
Uuuuhhhhh,, sshhhhhhhh
Nah gitu dunk, enak kan Tan. Sekaligus nih. Hahahahaha ledek anto.
Beberapa menit Intan di perlakukan demikian anto kemudian mencabutnya dan melumasi lubang anus Intan dengan cairan memeknya dan di ludahinya lubang anus Intan supaya licin saat kontol anto masuk anus Intan. Intan pun terkejut,

No No No, to jangan disitu. Anto tidak pedulikan Intan dengan cepat kontol anto sudah terbenam di anus Intan dan membiarkan sejenak supaya anus nya terbiasa. Intan merasakan sakit, namun tak lama saat Doni mulai mengocok memeknya, gesekan nya membuat rasa sakit berganti dengan kenikmatan. Anto pun demikian mengocok kontolnya di anus Intan perlahan namun pasti.

Kedua lubang nikmat Intan menjadi luapan nafsu mereka. Intan malah menikmatinya, dan terdiam hanya terdengar desahan saat kontol mereka mengocok kedua lubang Intan. Doni pun mengemut kedua toket Intan.
Ahhhhhhh,, damn Intan meracau
Hahahaha, bgm Intan, enakkan. Perek itu harusnya begini layani sekaligus
Argghhhhhhhhhhhhh….
Intan gak bisa bicara lagi cuma kata2 kotor dan desahan yg keluar.

Lama di perlakukan begini Intan bermandi keringat. Dan berkali2 orgasme.
Waaah, to ni bini orang nyampe lagi
Hahahahaha, Hajar Don. Semakin lama mereka semakin cepat Intan semakin mengerang keras. Dan tak bisa berontak..
Setelah sekian lama akhirnya anto dan Doni mencabut kontol mereka dan Intan terduduk di bawah dan bersandar pada sofa. Anto dan Doni dengan kompak nya mengocok kontol mereka dan siap menyemburkan peju mereka. Intan membuka mulutnya dengan nafas yg terengah2 seperti kelelahan. Tak lama Doni dan anto menyemburkan peju mereka dengan banyaknya sampai wajah dan mulut Intan penuh peju mereka.

Rasa in nih, nikmatin vitaminnya. Hahahahaha ujar anto
Crooooot croooot…
Mata Intan terpejam wajahnya dipenuhi peju mereka. Mulutnya pun penuh peju. Setelah selesai, di telannya peju mereka.
mmmmmm,, peju kalian enak
Lu suka kan?!
Brengsek kalian, ahhhhh Intan nafasnya terengah2 dan lemas bersandar ditepi sofa.

Hahahahaha, thanks y Tan lu udah muasin kita berdua ucap Doni
Lu gak bakal dapet Dr suami lu si Budi, hahahaha sambut anto
I..iya…suami gue gak segila kalian ujar Intan
Setelah itu Doni dan anto membersihkan diri dan kembali berpakaian dan pulang.
Intan pergi ke kamar mandi, untuk mandi dan meberaihkan diri.memeknya masih terasa seperti nya kontol mereka masih berada di memeknya. Setelah selesai Intan kemudian tidur. Saat pagi tiba, Budi pun bangun lebih dulu, melihat istrinya yg masih tertidur tanpa pakaian. Budi kemudian ke dapur dan menyiapkan sarapan untuk istrinya tanpa tau apa yg terjadi malam itu.
Budi yg terbangun dan melihat istrinya tanpa busana, akhirnya terangsang saat istrinya masih tertidur tengkurap dari balik pantatnya kontol Budi yg yg sebesar anto dan Doni namun cukup panjang di masukkannya ke memek Intan.
Sleeep, dengan cepat Budi mengentot istri nya yg masih tertidur yg nampak kelelahan setelah semalam melayani teman suaminy.

Tanpa tau Budi masih terus mengocok memek Intan yg posisinya tidur tengkurap.
Tak lama Intan sadar suaminya sedang mengentotnya Dr belakang. Intan hanya mendesah.
Ahhhhhh,, sshhhhh mas ohhhhh Intan cuma menikmatinya
15 menit Budi pun orgasme, bersama2 Intan pun orgasme namun kali ini Intan merasakan peju suaminya di dalam memeknya.
Ahhhh maaasss, sshhhh

Cooot croooot memeknya merasakan semburan hangat peju Budi. Budi kemudian mencabutnya, nampak memeknya mengalir peju nya.budi kemudian menciumi istrinya dan memeluknya. Lalu ke kemar mandi untuk mandi. Intan meneruskan tidurnya. Sampai tertidur beberapa jam. Dan saat semua tersadar seperti tak ada kejadian apa2. Budi hanya meminta maaf kepada istrinya bahwa semalam tadi pulang mabuk. Intan pun nampak tidak marah, malah Intan menenangkan Budi dan menganggap semua itu biasa saja.

Sayang maafkan semalam aku pulang mabuk ucap Budi sambil bersimpuh di pangkuan istrinya yg sedang duduk di sofa, betapa cupunya Budi berbanding terbalik dengan Intan yg di bilang gaul.
Gak apa sayang, wajarnya seorang laki2 kumpul dengan teman2 nya. Kamu gak usah seperti ini. Aku gak ap2 koq ucap Intan
Benar sayang?!
Iya, kamu punya teman baik2, mau mengantarkan kamu pulang saat mabuk. Iya oke koq ucap Intan dengan lemah lembut namun dibalik itu dy senang jika anto dan Doni lah mengantar Budi yg tak sadarkan diri karena mabuk. Karena Intan bisa bermain dengan mereka. Hari berjalan, dan Budi Seperti malam itu tiap akhir bulan, dan Intan menjadi pelampiasan kedua temannya itu, namun Intan tak mengelaknya karena benar2 mendapatkan kenikmatan Dr keduanya.
Selesai…

Di lain cerita, Intan mendapati Budi yg bermain dengan wanita lain…
Sampai jumpa dicerita berikutnya y agan2,
Siap terima masukan Dr ladu semproters untuk ceritanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account