Perjakaaa SPG Mall Amp Si Satpam Komplit

Perjakaaa SPG Mall Amp Si Satpam Komplit

Perjakaaa SPG Mall Amp Si Satpam Komplit

March 15, 2009 nanaku34

[REPOST]
Gw mau share koleksi story,
Source: mbak nana (ceeksi.BS.com)
Situsnya udah lama hilang, tapi karya-karya nya tak kan lenyap,!!!
Kalo ada yang tau mbak nana pindah ke mana, kasih tau yaa..

Nb buat mbak nana: ijin repost yaa mbak, kok menghilang ditelan bumi, gw fans berat loh, ditunggu karya berikutnya..
||perjakabahagia||

Ini cerita gw ketiga yah!

SPG mall & Si Satpam! Komplit!

Yup eksperimen lagee nehdah bosen ma joki. So skrg gw yg turun tangan mau ngetes mbak2 SPG di mall skrgyg joki nanti dulu ya ada lagi hehe mengingat skrg byk jg joki cewe yg agak2 gimana gituh!. Ok skrg misi gw adalah bikin syok mbak2 SPG mall tapi diem aja2 pura2 ndak tau dan ndak peduli. Ini misi gw jg jalan sama Dita buat nemenin kalau ada apa2. Krn gw ada campuran bule so hopefully everything going to be a very hot story untuk kalian semua!. Oh ya dan si Dita udah ada rencana gila juga hehe!

Ok, sekarang jam 11 siang kita lagi mau coba jalan2 kira2 mall mana yg paling kosong pada hari2 biasa, yg kosong bgt dan cari jg spg2 yg cakep2 yg suka jagain counter baju cowo dan cewe. 2 jam sudah kita jalan2 akhirnya dapet deh sebuah mall di bilangan selatan yg tempat ganti bajunya ngumpet bgt. Dan yg pasti agak2 masuk ruangan lagi gitu biar ndak ketahuan gitu. Nah gw sama Dita bagi tugas kalau si Dita ceritanya mau cari kolor buat gw dan gw cari celana panjang. Si Dita pake baju2 agak2 u can see dan pake bra yg bikin naek toket tapi masalahnya yg ndak pakai penutup atas so pentil dan toket bebas bow!. So gw jalan ke lantai cowo yg banyak spg cewenya, duh kadang2 mereka ada yg sexy2 pula dan denger ada yg siang jd spg malem jd psk so perfect bgt!. Gw mulai sok2 ajak bicara mbaknya dan mulai milih2 celana panjang buat kerja kantor. Gw skrg pake baju santai berjeans but no CD! hehe mampus lhoh! Gw pilih2 celana panjang yg ukurannya agak2 aneh, so jd bs tanya mbaknya tolong cari ukuran yg pas. Jdlah gw ambil celana kantor merek exec, dan gw pilih mbaknya yg mau temenin gw cr kamar ganti.

Nah pas sampai di kamar ganti gw langsung deh beraksi, copot celana dan ganti dgn celana yg baru dicoba, gw sengajain celananya agak kedodoran dikit biar kesan ndak ngerti gitu. Nah pas gw pake celana yg itu mbaknya gw panggil, mbak2 tolong bantu saya dunk menurut mbak kayaknya agak kurang ok neh. Si mbak posturnya agak2 sedeng tapi toketnya bow seerrr!. Mbak tolong masuk sebentar dunk saya malu nih kalau keluar, trus krn tempat kamar gantinya agak2 masuk kedalem, masuklah si mbak sambil membuka tirai ganti. Dan gw sengaja gw agak gw gedein barang gw biar dia lihat gitu. Mbaknya dr belakang sambil mau megang pinggang gw nanh pas dia liat kaca kaget deh die. Gw pura2 ndak tau aja, gimana mbak ndak pas kan? Si mbak agak2 gugup trus bilang iyah ndak pas bgt, kegedean gitu, oya apanya mbak celananya kan? eh iya ya, tapi gw berhasil tangkap dia punya lirikan mata ke barang gw yg mulai agak2 naek itu. Trus buat memecah suasana yg agak aneh, si Dita masuk ke ruang ganti gw dan bilang aduh itu celananya ndak bgt deh. Si mbak langsung keluar ambil celana yg satu lagi.

Tugas si Dita adalah cari spg cowo buat dia kerjain dan mbantuin gw kalau ada apa2 gitu. Si mbak yg agak kikuk balik lagi trus bilang tuan saya malu itu tuan kelihatan, apa mbak? sambil ngelirik barang gw dan nunjuk ke situ. Ah mbak biasa aja deh kan ndak bakal gigit mbak, yah gimana dunk saya ndak biasa pake celana dalem. Yah kalau mbak mau cari buat saya yg pas2 boleh2 aja. Trus dia bilang ada merek ok buat tuan kayaknya, dia keluar dan si Dita telp ke HP gw kalau dia lg ngobrol ma spg lainnya. Trus Dita pura2 nyelinap di belakang mereka dan nguping obrolan mereka, Duh mbak yg di dalem itu heboh bgt deh, udah ganteng, gede dan itu-nya mbak! Itunya kenapa? Gantung bebas bow! duh gede bgt mana lg tegak pula! Heh! kata satunya. Ah gila luh trus gimana dunk? Tau deh dia katanya nyuruh gw cari CD yg ok! buat dia krn dia susah cari CD katanya, sambil cekikian, mereka sambil jalan ke daerah CD. Oya tp kan customer ndak boleh nyoba!, tapi cuekin aja deh kita mau mangsa atau dimangsa mbak, ya udah skrg giliran gw cari celana kata satunya yg ndak kalah sexy kata Dita. Gw mau liat kayak apa sih kali2 aja bs gw emut hehe, eh jgn gila lu yee!. Si Dita langsung inform gw biar gw cepet2 gedein lagi barang gw, akhirnya si mbak yg satu masuk ke tempat ganti gw, sorry mas lama harus coba ukuran kayaknya. Hmm mirip cerita si Dita yeee. Maksud mbak, yah dipake begitu biar tau ukurannya apalagi kayaknya Mas gede bgt badannya. Oh ya ya sudah aku biar kan dia makain CD baru gw dan krg batang gw da gede bgt so agak2 ndak cukup dan terasa sempit bgt. Duh mbak lihat dunk depannya ndak muat, aduh mas gimana ya abis gede bgt.

Maksudnya apa mbak, gw tanya dgn nada2 mancing, yah itu mas itunya gede bgt sambil melepas CD gw. So batang gw agak2 jatuh tapi masih kuat berdiri, duh mas!, yg tiba2 ndak sengaja kegenggam tangannya, hampir aja kena muka saya mas. Si Dita tiba2 masuk ke ruangan ganti gw, trus si mbak agak kaget tapi yg aneh masih sambil pegang batang gw, eh maaf ya mbak, sorry mbak lagi mau ngapain ya? tanya Dita pura2 bego. Oh ini lagi ngetes CD yg baru kata gw. Coba mba saya bantuin kata Dita. Dgn santai si Dita meraih batang gw dan agak dikocok dikit, mba tolong lipatin CD yg ndak muat ini ya mbak. Dita agak jongkok sambil sepontan masukin batang gw sepenuhnya ke mulut dia. Dgn sedikit bunyi2 basah air liur si Dita mulai blow job gw. Si mbak agak2 bengong melihat live show yg hot ini. Eh sorry ya mbak, kata Dita dgn pura2 sok ndak ngelihat kalau si Mbak masih disitu, oya mbak mumpung masih keras nih hehe mau cobain ndak enak lho! heh? kata mbaknya kaget. Iya mbak mau nyobain ndak mumpung gretong neh hehe!. Ndra, lu ndak masalah kan, ndak lah! gw bilang dgn nafas horny yg udah mulai sulit ditahan. Bener nih mbak, susah juga sih takut ketahuan dan masnya ganteng juga lagi, aduh, gimana yah. Dengan agak2 getar dikit si mbak langsung megang barang gw, dikocok2 dikit trus masih nanya lagi, ndak papa kan mas?!. emang mau dimasukin mulut gituh? Aduh masak sih kata mbaknya yg udah bingung, panik dan pengen hehe.

Aduh mbak udah tanggung nih, dan masuklah barang gw ke mulut si mbak yg anget2 gitu dan mulai berdecak air liur. Keluar masuk deh barang gw di mulut si mbak. Sementara si Dita mulai buka baju atas dgn push up branya yg melentingkan pentil2 nya. Gw mulai isep2 pentil si Dita dan remes2 togenya die sementara si mbak lagi nikmatin barang gw. Aduh mas gede banget ya sampai mulut saya ndak muat neh, barang gw udah basah bgt deh pokoke aduh sedap!. Pas lagi ngisep barang gw, gw perhatiin dia juga mulai megang2 toketnya yg lumayan gede itu sendiri. Mbak-nya udah mulai terangsang neh bisik Dita di kuping gw sambil jilat2 kuping kanan gw. Gw langsung sigap ngintip kegiatan si mbak yg udah agak mulai gencar itu. Gw langsung belai2 rambutnya dieeh dia naek deh langsung gw samber kancing2 baju biru mall itu. Gw mulai bukain dan duh tu toket masih dibungkus bra hitam yg berenda gitu. Ukuran 36 gitu deh hehe. Mbak boleh dicoba ndak? sambil mulut gw beraksi jilat2 atas toketnya dikit. Duh boleh donk mas udah tanggung neh. Boleh bgt mas! duhh sssshhhh, aduh serem juga nih mas kalau ketauan satpam bisa kacau mas.tenang aja kata gue heheh kita ajak aja die. Aduh mas kacau dehhh..dilepas aja deh mas biar enakan. Akhirnya gw berhasil nyopot bhnya deh. Duh man pentilnya tatakannya gede banget dan sizenya lagi beh! Sambil gw remes2, gw mulai ngisep2 pentilnya kanan dan kiri duhhh.mas ngisepnya yang kenceng duh. Mmmhhhhhhh duh enak banget mas isepannya Duh mbak mau dilanjutin ndak? bisik gw ke kuping si mbak yang akhirnya gw tau namanya Mila dari tag namanya. Sambil merem melek dia bilang duh mau mas tapi gimana nih tempatnya tanggung. Ah cuek deh Mil! biar temen gw si Dita jagain di depan kalau2 ada yang curiga gitu atau satpam yang resek.

Tenang mbak pokoke aman deh bisik gw dan langsung gw hisap bibir bawahnya. Kita mulai hisap-hisapan lidah dan gw juga dah mulai tinggi bgt klimaks buat berbuat neh. Tangan kanan gw mulai main ke bawah rok pendek SPGnya dan mulai mencari CDnya. Tangan gw akhirnya sampai juga di CD yg sudah becek banget, jari telujuk gw bisa meraih bibir memek yang mulai tercium bau2 yg khas. Bau2 ini yg gw demen bangetlegit pingin dihisap dan dientot pastinya. Masmhhhhh.jarinya nakal banget dehduhhh..shhhhh. Karena posisi agak sulit, gw agak susah mau nyicip kuah memeknya yg kayaknya udah mulai netes banyak gini. Milanungging dehgw mau nyobain nih kayaknya enak banget deh Heh mas mau ngapain? bukannya mau masyukin itunya?! Belom dulu tahan donk..mau gw bikin enak nggak? Mau diapain lagi? Dasar cewe kampungpasti ndak pernah tau namanya laki suka nyeruput memek kali ya! Gini nihahhhhhhhh masssss ngapainnnnduhhh kan nggak enak di bawah sana.ahhhshhhhhhhtiba2 si Mila baru sadar kalau lidah gw udah menari2 di itilnya yang udah hehe bukan basah lagi banjir kalleeee! Aduh mas enak bannngggeettttt dehhhduh maszzzz kenapa nehhhh???.kayaknya Mila mau.auuhhegggghhhhhh.yah dia orgasme deh! Lidah gw banjir man Nah kalau begini inilah saat yang tepat buat penyerangan gw hehe.

Gw bisikin si MilaMil sekarang siap ndak? Hmmm mas sambil ngemut bibir bawahnyayg tadi Mila baru tau tuh!..enak bgt ternyata yah. Dan belum dia kelar ngomong ****** gw udah gue arahin dan langsung gw tusuk dari belakang bow! Auuuuhhhmmgghhhhhhhh..apa tuhhhhduhh sesak neh memek gw..mhhhhhhhh Pas gw mau kerjain dia nahan gw ndak bilang bentar donk mas Mila mau ngerasain dulu nih batang anget bgt soalnyaenak bowwwaduh ndak pernah kebayang deh gw dikerjain di mal.di kamar ganti lagikalau orang tau duh ini mal bisa gawaaaatzzzz hehehmmhhhh. Mas sebelom mulai Mila coba dulu yaperlahan2 dia mulai maju mundur ke depan keblakang dgn pantatnya yg gede berguna sebagai shock breaker getho duhhheboh deh. Nah itu die memeknya seret2 basah getho deh enak bgt ****** gw kerasa ketat bgt sesak abishehe kegedean kali yee. Duh Maaszzz******nya enak bgt sambil mendesah2 pelan takut ketahuan satpam. Pelan2 mulai gerakan gw cepetin.mmhhhzzz mazzzzduhh mas enak bgt. Gw sambil ngeremes pantat gedenya dari belakang..duh..kenceng bow.

Sementara si Dita mulai isengnya. Dia berjalan keluar untuk mencari mangsa juga. Biasa dia juga pingin tapi yah gimana adventurir banget sih tu cewe. Si Dita melihat mangsanya jalan ke arah diayah satpam agak muda sih paling juga umur 23-24an. Mas, mas, bisa minta tolong ndak? Ada apa ya mbak..gini massaya dari tadi denger sesuatu yang aneh di ruang ganti dehsambil berbisik. Maksud mbak? Gini deh mas ikut saya ya tapi jangan kaget ya.ya udah mbak. Si satpam gw jamin sih udah agak ngaceng karena efek baju si Dita yg bagian dadanya dah pingin dirobek banget. Dan pentilnya agak keluar dikit dari baju tanktopnya. Ruang ganti yang mana mbak? Sini mas nah si satpam sekarang berada di ruang ganti yang terdiri dari beberapa bilik buat ganti getho. Sini mas dengerin dehDita menarik lengan si satpamsambil mengarah ke ruang ganti yg lagi dipake si Hendra ma Mila. Suara apa ya mbak?tiba2 secara jelas dia mendengar suara..cepak..cepakkaya orang lagi ngapain gitu. Sini masbisik Dita..jangan diapa2in yah say mau ngitip soalnya.Lha gimana mbak?! Si Dita memberanikan diri membuka sedikit tirai bilik gantinya. Si satpam kaget ngelihat ada dua orang lagi ngetot di kamar ganti itu. Waduh mbak saya harus laporin neh.. Udah deh diam aja gw lagi asyik ngintip neh kata si Dita. Udah deh mas santai ajeee.

SI hendra agak sadar kalau si Dita mulai ngerjain si Masresek ni cewe ngintip neh pasti bawa laki juga! Si Mila ndak sadar yang pasti dia makin hanyut dalam desakan ****** si Hendra dan becek2nya lendir memek yang dari tadi udah mulai netes2 ke karpet ruang ganti. Pelan2 si Dita bilang ma si Mas satpamduhhhh mas saya jadi pengin nehgimana donksambil masih posisi menunduk dan si Mas jongkok di sebelahnyaheh pingin apa mbak?? sambil agak2 gemetar takut ketahuan oramg dan takut akhirnya pahit ajah! Itutuh.mas pingingoda Dita sambil meremas toket kanannya..yang sekarang sudah agak tergantung bebasDita tidak menghiraukan si Mas satpam tapi dia tahu dari tadi ada sepasang mata yang udah gatel ngintip toketnya Dita. Duh mbak jangan ah! saya ndak beranineh..dalam hati seh pasti dah galau tuh satpammasak ikutan ngewe disini kan bisa gawat neh! Aduh si mas ah payahudah deh gini ajasi Dita langsung membranikan diri deketin toket kanan-nya yang sudah makin membesar atau agak2 ngaceng ditambah dgn pentil yg mulai naek! ke muka si satpamsi satpam sempet kaget tapi ndak bereaksi apa2 hehe pasti dia bingung! kata Dita dalam hati Gimana ni Massambil toketnya diusap2 ke muka Satpamnya..dan otomatis si pentilnya mengeras sehingga agak2 nyenggol hidung si Mas satpam Masa ditolak sih kayak gini. Duh bener2 deh si mas gimana sih!si Dita makin nakal dgn ngarahin pentilnya yg udah tegak bgt ke arah bibir si Mas. Dan secara refleks..tiba2 si Mas membuka mulutnya dan mulai menghisap pentil kanan si Ditammhhhhhh,,getho keg dari tadi aktiffffmhhhhmas yang kenceng donkkk Sorry nih mbak posisinya ndak enak gimana..neh..sambil berbisik. Sini2 deh kata Dita sambil bergerak mundur bersandar ke arah kaca bilik ganti. Si Mas udah asyik banget nyeruput pentil si Dita yg udah ngaceng keras. Pentilnya agak berwarna ke merah jambuan karena badan Dita yg bening bgt.

Duhhh.Mila mau keluar neehhhh..tiba2 bisiknyammmhhhhh. Pas tau gitu gw langsung pompa yg kuat ****** gw biar makin sesek tu memek. Karena gw takut nanti ada org dateng dan makin berabe..mau ndak mau gw mau udahin aja *******nye. Milaaagw jg mau keluar nih.heh? duh dimana masMila lepas dulu dehGw langsung balikin badan dia dan neken pundaknya biar dia jongkok di depan ****** gw pas muncrat. Makin kenceng kocokan gw pa lagi si Mila agak bengong depan ****** gw. Duhh Millll..buka mulut kamu donggg..trussmaksudnya Mas bisik Mila yg masih lugu dlm hal entot me*******pas dia buka mulutlangsung gw masukin ****** gw ke mulutnya sambil nyemprotin benih2 segar gwyg agak2 banyak bet. Mila agak tanggap dia takut tumpah sehingga dia isep kuat2 ****** gwduhh Milllllmua lepas rasanya dengkul gw guys! Duhh enak bet! Hebatnya sebagian dia telen dan sisanya di tumpahin di roknya. Aduh mas baru pertama ngerasain pejuh enak juga yaasin2 gimana gitu! Ya udah gw udahan dulu ya Mill.lemes neh hehe! Mas Mila keluar dulu ya takut dicariinoya ini no HP mila kalau mas mau lagi..hehe sambil ngeremes ****** gw yg masih terbuka pas gw mau pake celana.

Nah pas si Mila keluar dari bilik gantidia kaget kalau di sebelah si temennya Hendra lagi maen juga mas si Wanto, satpam yg juga naksir si Mila. Si Mila ndak berani bersuara takut ketahuan. Sekarang posisi Dita lagi nyepong ****** si satpam yg lumayan panjang tapi tdk begitu besar. Karena tau juga gw dah mau cabut, si Dita ada ide nakal. photomemek.com  Dia ngisepnya makin kuat biar si satpam cepetan ngecrotduhhmbakk isepppannnnnnyyyyaaaa enaaakkkkbgtttt. Trus si Dita ngelirik si Mila yg udah dari tadi ngitip di pojokan..dan dia ngasih ide ke Mila untuk dateng bergabung. Si mila kaget.heh? bener nehduh sintink deh orang2 ini! Kenapa mbak bisik Mila ke DitaMau nyobain ndak? tanggung nih? maksud mbak? yah ngisep juga donk! heh? Si Mas satpam belom sadar kalau disitu ada Mila juga! hehe kamu isep yahhh kan udah tau sekarang caranya! hehe. Sementara si Dita berdiri sambil belakangin si Mas satpam..sambil agak2 nungging Si Dita beri tanda ke Mila kalau ******nya si Mas diarahin aja ke memek si Dita yg dr tadi udah basah bgt. Si Mas agak kaget pas sadar.Mila! lagi ngapaen loh.aduh malu bgt neh gw! ah udah mas udah tanggung nih mbaknya! Mila bantu masukin ya abis ini Mila mau nyoba juga yah! Heh?!! Duh pucuk dicinta memek tiba! Setelah di pas-in ke lobang si Dita, ****** si Mas mulai menyeruak bibir memek yang basah dan pastinya netes2 bow! Si Mas dgn reflek masukin ******nya sampai mentok.uffffhhhterussss masss kayaknya belom mentok deh. Si Mila megang-in pantat si Mas buat beri aba2 untuk mulai mengenjot-nya. Si Mas mulai memompa dgn kuatmmmhhhhhduuuhhh mbakkkk memeknnyyyaaaaa enakkkk bggtttssshhhhhh. Buset deh ni cewe2 dikilik memeknya aja jadi gila semua dah! Dita makin merasakan genjotan yang makin liar di memeknya. Wah udah mau keluar nehpas deh! Dita langsung meraih ****** si Mas.emmhhh kenapa mbak? udah langsung aje Si Dita langsung ngarahin ****** si Mas ke mulut Mila..duhh mbakkk bilang2 dong! Udah isep aja neh tanggung obat diet yg paling mujarab hehe! Sepongan si Mila semakin kenceng dan akhirnyaarrghhhh mmhhh,,,,,,cretcretttseketika mulut Milaudah kepenuhan pejuh si Masduh mas banyak banget yahhhh..Milllllll..mulut lo enaaaakkkkkk bgt nehhhh..ssss Si Dita bisik si Milangapain lo lepaslagi isep lagi donkliat aje pasti top! DuhhhhMillaaa.mas ndak nyangka nehssssenak abis. Dita langsung mencium bibir si Mas dan bilang ma kasih ya perjakanya hehe enak bowbiarpun ******lu kecil! tapi panjang juga hehe!

Serasa musik mission impossible mulai! Ayo Dit! kita cabut nehAduh mbak kita gimana neh? tanya si Mila ma si Mas Satpam. Ya udah lanjut aja kalau mauheheh..enjoy aje! Gw langsung mencar ma Dita keluar dr ruang ganti dan janji ketemuan di Alphard kita tercinta! Sampai di mobil, Dita langsung bilang hehe! mampus merekakenapa? kata gw.Gw td iseng CD ma Branya si Mila gw bawaneh sambil ngeluarin dari tasnya. Wah! bisa2 ndak keluar mereka dari ruang ganti tadi..hehe! Duh basah dah karpetnya! hehe!

Ok gimana guys..hehe cerita2 baru gw lagi godok..pokoke temanya ngerjain orang bukan sial tapi jadi enak! Kalau ada yg mau bikin2 bole dipost yee! Gw sih masih ada ide kayak tukang vermak jeans, foto studio lokal yg belum kelar and more!,,,,,,,,,,,,,

____________________________________________________________________________

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account