Sedotan Blow Job Seorang ABG.

Sedotan Blow Job Seorang ABG.

Sedotan Blow Job Seorang ABG.

Perkenalkan nama gw Hendro, kary swasta umur 25. Gw emang uda pengalaman dengan cewe2 semua dari luar negeri, tapi belon pernah nyoba produk lokal. Lucu khan, ml pertama gw ama amoi, trus ama bule, tapi yang lokal belon pernah, mungkin karena wajah gw ga disukai ce2 lokal ya… Sampe pada suatu hari gw kenal ce SMU kelas 1. Manis juga pikir gw, setelah gw PD-PD in ajak kenalan, ternyata ce itu namanya Linda. Tinggi 160 cm, berat 54. Bra kira2 34 A. Rada gemuk tapi toketnya kecil.

Ngobrol2 ngalor-ngidul ketahuan kalo Linda belon pernah pacaran n’ masi perawan. Tapi dia hobby masturbasi, hampir tiap hari katanya. Wah kesempatan pikirku, coba produk lokal. Segera kuajak dia pigi ke resto fave dia. Di mobil tangan saya molai iseng kluyuran ke paha, perut, dan kadang2 sentuh ke toketnya. Sempet takut juga pegang toket, kalo dia marah terus ditabok kan malu banget. Eh, ternyata dia tidak marah, malah lepasin bra nya. Tanda-tanda positif ini, pikirku. Lumayan sampai di restoran kami duduk di pojok belakang tempat yang paling gelap dengan kursi sudut. Rupanya restoran ini pun tipe yang cuek, banyak pasangan ABG kissing, raba-raba dan bercumbu. Dasar ini ABG pikirku, uda gatel juga muda2 gini.

Merasa uda diberi izin lepas bra, langsung gw tancep aja ga sekedar keluyuran tapi juga membuat jejak. Posisiku duduk memangku gadis itu, memangku miring, dia bersandar pada tangan kiriku dan tangan kananku punya akses keseluruh tubuhnya. Ketika bibirnya kucium, dia mendesah ‘ah… ‘ payudara kupegang pelan2, goyang-goyankan, terkadang kuremas dengan lembut. ‘ahh…ahh…ahh… katanya’. Rada tidak enak juga, walaupun ini restoran cuek tapi kami yang paling ribut. Aku putuskan akhirnya kulumat bibirnya sambil kuremas-remas payudaranya. Dia mulai liar dan membalas panggutanku sekuat tenaga. Kewalahan aku dibuatnya, seperti berpacu dalam birahi, akhirnya posisi aku ubah, badannya aku sandarkan di kursi sudut, lalu tanganku yang tadinya menopang punggung langsung aku pindah ke pantat sambil remes-remes. Kontan kaget dia, irama ciumanya langsung berubah, lebih ganas lagi. Goyang terus tanpa henti, tiba-tiba badanya mengerjang 10 detik langsung tenang.

‘Thanks ko, itu orgasmeku yang pertama sama laki-laki’, ini kata2 yang bikin gw kaget banget! Gila ini cewe pikirku, masi perawan, muda pula, ganasnya seperti ini. Segera aku tanya balik ‘masa?’, ‘bener suwer!’ katanya. Aku cuma bisa geleng-geleng kepala, gile gw uda on banget, dianya mala udah sampe. Udah deh, maem dulu, toh pelayan sudah dateng bawa maeman. Ini dinner terlama yang pernah kurasakan. Tidak sabar naek ranjang n’ merawanin gadis ini, bikin pikiranku kenyot2. Burung uda tanggung keras tapi ga bisa ditusukin berhubung di restoran. Sedangkan gadis ini malah uda tenang. Gpp masi bisa dibawa pulang pikirku.

Selesai makan, gw langsung tancep kerumah. Dirumah as usual, dia aku bawa ke kamar terus hadepin ke komputer n’ gw tanya ‘pernah nonton film porno?’ Katanya pernah, ‘mau tidak ini kk punya film pijat erotis?’, tertarik langsung dia bilang ‘mau2′. Yes pikirku! Segera aku puterin film berdurasi 3 menit tentang pijat erotis, gila ini cewe langsung mendesah2. Dipelukanku dia sudah tidak tahan lagi dan masturbasi sendiri dengan pakaian lengkap. Wow aku bantu copot BH nya n’ raba-raba toketnya. Asyik bener ABG SMU modern emang ganas… Eh malah dia tiba-tiba takut pembantu masuk… Memang aku lupa kunci pintu, tapi aku segera katakan ‘kamar kk kedap, jadi kamu tenang aja kalo mo triak, triak aja karena’ sekarang kk kunci pintu dulu ya. Asem bener, waktu aku mo kunci pintu malah dia triak, climax lagi rupanya. Asem bener climax koq malah waktu gw ga peluk.

Gw matiin monitor komputer, lalu gw giring dia ke ranjang. Tangan gw molai putar2 di dadanya, masuk dr bwh posisi perut ke atas keluar dari kerah kadang menyentl pipi. Sering jg menggosok2 dadanya. Ce yang tadinya liar jadi binal, akhirnya posisi berubah jadi posisi panda penyet, dia dibawah, gw diatas sambil teken-teken senjata gw ke pantatnya.  filmbokepjepang.com Canggih ini cewe, dia cepit2in pantatnya ke senjata gw enak banget… Walopon kita semua masi pake baju tapi ini enak banget. Aku coba buka celananya ternyata dia ga boleh ‘jangan ko, kita ga boleh begini sebelum menikah’. Wah poseng gw, ga tau harus ngomong apa. Ini ce konservatif ato kaga gw jg ga ada ide. Ok, I respect her, jd ga gw trusin. ‘Kalo gitu kk buka bajumu aja’ eh ga boleh juga, outside access only katanya. Asem-asem ini cewe bener2…

Ya wis gw jjr aja, ‘kk ini terus terang lg pingin ml, tapi kamu ga kasi, gimana ya enakan?’ eh sante aja dia jawab ‘ya masturbasi ajah!’ jwb gw ‘enak aja, gw uda climaxin lo 2x eh disuruh masturbasi sendiri, lo bantu!’ dasar anak manja, jawabnya ‘tapi gw blon pernah gituin cowo, gw takut’. ‘belajarlah jawabku!’, ‘OK!’ kaget aku denger dia bilang gitu. Ya udah gw trus suruh tu ce tutup mata, lalu gw tarohin tanganya kedalam cdku pegang senjataku yang sudah tegak terus. Gw ajarin cara sambil kasi contoh, ‘km pegang trus kocok2 ke atas bawah’. Lucu dia takut2 jadi HJ pertama-tama kaku, lucu banget lihat gadis cantik masi SMU HJ co yang jaoh lebih tua secara kaku banget.

Trus dengan wajah memelas aku bilang, ‘coba dong mulutmu dimasukin, kk belum pernah nih merasakan oral.’ jawabnya, ‘iya tapi sekali saja ya’. Wah kaget gw koq dijawab gini, ya uda gw jawab ‘oke!’. Gw merem ga berani saksiin wajah bibir imut ce itu mengulum senjatakau. Alamak hangat banget, isitmewa. Belum pernah amoi n’ bule yg gw coba sehangat itu. ‘udah ko’ katanya, ‘Lin, kk ngerasa enak banget, belum pernah ngalamin yang seenak ini, lagi dong’. Memang bener, seponganya lebih enak dari ngentotin ce-ce yang pernah gw coba sebelumnya. Jawabnya ‘lho katanya cuma sekali? ya begini saja sekarang pakai tangan dulu ya’, ‘iya’ jawabku. Pelan-pelan tangannya molai bergeerak naik turun di burungku. Gerakan yang tadinya kaku dibantu air liurnya, mulai jadi lancar, dan gila bener-bener enak!

‘Gila Lin, enak banget! Tanganmu luarbiasa’ kataku sambil merem-melek keenakan. Mungkin karena dia seorang penari, sehingga gerakannyapun lembut. Kocokanya bagai tarian yang lembut, sentuhan-sentuhan dan kocokanya berbeda dengan gadis lainnya. Perlahan, lembut, tapi pasti. Rasanya sangat enak dan nyaman tapi tidak bikin cepat keluar. Selain kocok burung, dia juga remas2 testis gw. Enak sekali… Seumur-umur ******* belum pernah seenak dikocokin Linda. Tak lama air liurnya diburungku mulai kering. ‘photomemek.com Wah koq sudah kering ya, bisa tolong dibasahin pakai ludahmu?’, ‘iya’ jawabnya sambil menyepongku kembali. Gila, aku suruh jilat2 pakai lidah itu lubang ku, terus sekeliling kepala penis juga dijilat2. Enak banget jilatanya, lalu diremas-remaslah testisku, yang rasanya juga enak sekali. Gadis penari memang beda, tidak seperti WP yang taunya kocok sekerasnya agar cepet keluar (karena makin cepet makin banyak client yang terlayani makin banyak uang).

Permainannya halus sekali. Kadang burung gw dikocok lembut, kadang diemut lembut. Kepalanya naik-turun di burungku, kadang cuma mainin lidah diatas sambil kocok-kocok, luar biasa sensasinya… Cairan pelumasku keluar sedikit-demi sedikit. Eh malah dia stop, bingung ‘ko apa ini asin2? koko uda keluar ya?’, ‘belum, masih jauh. Ini cairan namanya precum, co emang kadang keluar seperti ini kalau merasa keenakan.’. ‘Berarti blow jobku enak ya?’ tanyanya lugu? ‘This is the best thing I’ve ever had! BJ dan HJ mu enak banget, apa lagi FJ mu pasti luar biasa sekali jawabku’. Dia hanya tersenyum penuh arti lalu lanjutin BJ. Rupanya dia segera pelajari titik-titik sensitif di burungku, dan mengembangkan cara HJ yang aku ajari menjadi jauh lebih enak lagi. Tidak percuma predikat rangking 1 di kelasnya. She did it better than a pro! Haha… Beruntungnya aku, sampai pada akhirnya tidak tertahankan badanku bergetar hebat, kepalanya kutekan ke arah burungku dan kakiku mengunci punggungnya. Cairanku muncrat di mulutnya begitu banyak sampai dia hampir keselek. Inilah climaxku yang tertinggi. Tapi dasar ini cewe, ga mau nelen semuanya, malah dia cium gw dan kami bagi cairan ku untuk ditelan bersama.

Segera kubaringkan dia disebelahku, sambil kurangkul ‘kt ML yok’, tapi dia tidak menjawab malah membenamkan wajahnya didadaku. Akhirnya rasa cinta gw timbul, gw tembak dia, ‘mau jadi pacar koko?’ ‘Mau, aku sayang sekali sama koko. Aku rela menyerahkan keperawananku ke koko’. Setelah itu gw cium keningnya dengan lembut. ‘Linda kamu tidak akan koko perawani, koko sudah terlanjur cinta kamu’, Gw tidak mau merusak dia… Akhirnya kita jadian deh, kata orang sih pasangan serasi… Selama jadian kita sering BJ dan HJ, tapi ga pernah ML sampai pada akhirnya gw lamar dia dan kamipun menikah happily ever after.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account