Nenek Ijah Pembokat

Nenek ijahPerkenalkan nama gua saputra ( Nama samaran ),Aku adalah anak ketiga dari 4 bersaudara.Inilah pengalaman aku ketika pertama kali dengan Stw nenek-nenek, Nenek ijah adalah pembantu baru di rumah kami,Berfostur tubuh gemuk,toket segede bola sepak,dan aku perkirakan umur nya sekitar 55 tahun, Suatu ketika orang tua dan adik ku menginap di rumah keluarga yang
Complete Reading

Orang sering bilang,jangan menilai buku dari sampulnya,sampulnya bagus,belum tentu isinya bagus. Begitu juga dengan seseorang,jangan dinilai dari penampilan fisiknya. Pepatah itu,mungkin berlaku juga bagi diriku. Dibalik wajahku yang tampa dosa,dan dibalik fisiku yang kelihatan tidak terlalu besar,di balik itu semua,dalam diriku tersimpan sesuatu yang sangat buruk dinilai dari moral seseorang. Ya,walau wajahku imut dan fisiku
Complete Reading

Tiap pagi, gue lewat depan rumah itu. Makanya, gue tahu penghuninya keluarga muda dengan anak balita satu. Nyonya rumah namanya Yani. Doi lulusan IKIP Seni Tari. Udah lama juga sih gue perhatiin doi. Tapi gue baru kenal ama perempuan Klaten itu lewat lakinya yang pelukis. Doi orangnya nggak cakep-cakep banget. Tapi tampangnya yang khas Jawa,
Complete Reading

Aku sudah memperhatikannya semenjak aku duduk di kelas 1 SMU. Ibu Anna, guru biologi kelas 2. Diantara guru-guru disekolah ini tidak ada yang bisa menandingi kecantikannya. Dalam hati aku menyukai Ibu guru ini. Sering aku menjadi salah tingkah jika tak sengaja berpapasan dengannya. Meskipun usianya menginjak 30 tahun namun hal itu tidak mengubah apa-apa pada
Complete Reading

Namaku Eko, umurku 23 tahun dengan tinggi badan 175 cm dan berat 72 kg. Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara dan baru saja menyandang gelar sarjana dari salah satu perguruan tinggi negeri di kota Yogyakarta. Setelah selesai kuliah, aku memutuskan kembali ke kota asalku Magelang dan tinggal bersama kedua orang tua dan 2 orang
Complete Reading

Perkawinanku yang telah berusia tujuh tahun tergolong mulus dan memberi banyak kebahagiaan. Tetapi tidak sejak enam bulan lalu, tepatnya setelah istriku Hani terkena kanker payudara dan terpaksa salah satu miliknya itu harus diangkat. hani menjadi sangat murung dan kehilangan gairah hidup. Bahkan ia memutuskan keluar dari tempatnya bekerja di sebuah perusahaan swasta. oh ya perkenalkan
Complete Reading

Cerita ini bermula ketika aku (Nico) dan istriku (Vania) mengikuti perayaan pesta malam tahun baru di sebuah caf yang berlokasi di hotel bintang lima di kawasan Senayan. Kami berdua sudah menikah selama kurang lebih 5 tahun dan saat ini kami sudah berumur hampir 32 tahun, meskipun sudah mulai menginjak umur 32 tahun tetapi istriku masih
Complete Reading

Nafsunya Ayahkuu… Namaku Reni. Usiaku hampir mendekati kepala tiga. Sudah menikah sejak lima tahun yang lalu namun belum dikarunia anak. Suamiku berusia lebih tua dariku dengan jarak yang cukup jauh. Kehidupan kami bisa dibilang bahagia, bisa juga dibilang tidak. Dalam kehidupan sehari-hari, antara aku dan suamiku tidak ada permasalahan yang pelik dan tidak mengancam pernikahan
Complete Reading

Cerita ini diadaptasi dari salah satu cerpen, selamat menikmati! Namaku Ilman. Usiaku saat ini 22 tahun dengan tinggi 172 cm dan berat 70 kg . Aku kuliah disalah satu kampus ternama di kota Semarang, masuk dengan pilihan pertama pada Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru jurusan Arsitektur. Mungkin aku salah satu orang yang beruntung karena tidak mesti
Complete Reading

Setelah sekian lama vakum dari forum ini, saya kembali menghadirkan cerita untuk kita semua.Selamat menikmati. Dina…Dina adalah seorang gadis yang baru meranjak gede, yang baru duduk di bangku lima SD, yang harusnya sudah duduk di bangku satu SMP, di sebuah desa di salah satu kota di Indonesia.Terlahir dalam tiga bersaudara dan merupakan anak bungsu yang
Complete Reading

Sepatah Kata dari Guo Jing (Pemanah Rajawali): Berhubung cerita episode ini agak panjang, maka akan dibagi dalam dua postingan. harap pembaca menunggu sampai selesai episode ini, baru dipersilahkan untuk comment. btw, cendolnya boleh juga tuh kalau ada yang mau sedekah cendol. Ari dengan Mbak Vidya Tante Hani tinggal di daerah Jakarta Timur di sebuah kompleks
Complete Reading

           Awal pertemuan aku (andre 29 thn) dan tante asih (41 thn) ketika kami seperjalanan dr kota A ke kota B dng menumpang kereta api malam.kami duduk bersebelahan.kalau melihat dr bentuk tubuh aku kagum dng tante ini.meski usia sdh berkepala 4 namun msh memiliki dada yg bulat dan lumayan montok.pinggul yg padat
Complete Reading

( Aki penuhi permintaan teman-teman untuk melanjutkan cerita Rani dan Aki mohon maaf kalau cerita agak kacau karena memang ini murni keluar dari khayal Aki saja, bukan based true story seperti yang “dituduhkan” Sista Sweet Angel…. ) Setelah kegiatan perkemahan yang ku jalani bersama Rani, Nur dan Nia, selanjutnya kembali aku menjalani hari-hariku kembali seperti
Complete Reading

Perkenalkan namaku andy umur 17 tahun diusiaku saat ini aku termasuk anak yg mempunyai badan tinggi besar benar saja tinggiku saja 180cm dan beratku 75kg. Kala itu aku masih duduk dibangku sma. Pagi itu aku ada janji dengan teman2ku rio dan moko mereka berdua adalah sahabat setiaku disekolah. Km janji akan jalan2 ke mall sekedar
Complete Reading

Nama saya Firman, saya berusia 23 tahun dan saat ini saya kuliah dan bekerja. Cerita ini bermula pada saat saya jalan-jalan dengan teman-teman saya di suatu kawasan di Jakarta yang memang sudah cukup terkenal di kalangan anak muda. Saat saya sedang melintas di jalan Sudirman saya melihat seorang wanita dan saya menghentikan kendaraan saya lalu
Complete Reading

iseng aja bikin karena gak bisa tidur, kalau ada typo mohon maaf ya gan… ketik via hape… Raja Hareem Sebuah mimpi laki-laki sejati. Mimpi yang benar-benar ingin aku wujudkan, itu indah namun menjadi sebuah hal yang menyedihkan. Mereka mengolok-olokku karena mimpi itu, sebagian teman sekelasku bahkan menganggapku tidak waras. Apa sih salahnya memiliki mimpi seperti
Complete Reading

Maaf copas dari tetangga, tapi lumayan buat pemanasan….cekitcrot 4 tahun di Industrial Light & Magic, US, spesialis sculpture untuk kostum, topeng, dan bagian tubuh palsu. Resumeku mungkin sangat membanggakan. Beberapa perusahaan pembuat film kelas kakap Hollywood bahkan sangat berminat menjadikan aku sebagai advisor atau konsultan, tapi aku tolak. Ku hendak pulang ke Indonesia. Aku tak
Complete Reading

Suhu, ijinkan ane membuat cerita tentang cuckold.. karena baru liat film film cuckold jadi seperti berikut lah cerita saya tentang cuckold, sekalian ada yang request tentang cuckold ke saya. Semoga berkenan dan jangan pelit like nya ya..Salam Mekimen Nama saya rey, kelahiran tahun 87 sehingga saat menulis ini gue berusia 30 tahun, keturunan sedikit jawa,
Complete Reading

langsung ajah deh gan menuju 4 tahun di Industrial Light & Magic, US, spesialis sculpture untuk kostum, topeng, dan bagian tubuh palsu. Resumeku mungkin sangat membanggakan. Beberapa perusahaan pembuat film kelas kakap Hollywood bahkan sangat berminat menjadikan aku sebagai advisor atau konsultan, tapi aku tolak. Ku hendak pulang ke Indonesia. Aku tak pernah mempermasalahkan duit.
Complete Reading

Spoiler: CHAPTER 1 Kuliah malas tapi nongkrong di kampus sampai malam, itulah gw sebagai mahasiswa. Minum2, bermusik, dan berburu cewek adalah hal yang gw dan teman2 tongkrongan lakukan hampir setiap hari. Setelah di usir satpam karena kampus tutup pun kami lanjut ke CK dan kadang sampai dini hari. Suatu ketika, selesai kuliah, seperti biasa gw
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account