Cerita sex merenggut keperawanan murid ku sendiri

Kenapa lagi sih kamu ? “ tanyaku dengan nada sinis kepada Amanda. “Maaf kak….. aku jarang latihan..” “Udah berkali2 kamu ga bisa ngikutin.. nadanya melenceng semua… jangan dikira bisa tanpa latihan kamu bisa main saksofon dengan bagus” lanjutku. Amanda hanya terdiam. matanya memandang ke lantai, seakan2 menghitung jumlah lantai keramik, atau sekedar mengira2 luas karpet
Complete Reading

Namaku Rahayu,temen-temenku biasa memanggilku ayu, masih duduk di kelas 2 SMU. Boleh di bilang aku sedang melewati masa puber, yang kata orang-orang masa pendawasaan.aku orangnya gak tinggi bahkan terkesan ndut, melar ke samping gak ke atas (kayak iklan deh). Sebenarnya aku minder dengan tubuh seperti ini, aku sering merasa iri jika melihat tubuh temen-temenku, saat
Complete Reading

Kreek… Pintu kamarku dibuka. Aku segera menengok ke arah pintu dengan blingsatan. Ersa terpaku di depan pintu memandangi tubuh Maya yang tergeletak bugil di ranjang kemudian ganti memandangi penisku yang sudah mulai melemas. Tapi aku juga ikut terpaku kala melihat Ersa yang sudah bugil abis. Aku tidak tahu tahu kalau sejak Maya masuk tadi Ersa
Complete Reading

  Aku ingat Lina waktu dia masih kecil. Dia anak temanku yang paling kecil, Lina benar-benar membuat hatiku tidak karuan, dengan rambut sebahu, hitam legam ikal. Umurnya sekitar 15 atau 16 tahun sekarang, dan wajahnya yang baby face membuatnya seperti tak berdosa. Ketika melihat Lina untuk yang kesekian kalinya, aku bersumpah kalau aku harus berhasil
Complete Reading

Cerita Sek – minggu sore hampir pukul empat. Setelah menonton CD porno sejak pagi penisku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke vagina. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya.Anak tunggalku ikut ibunya. Aku mencoba menenangkan
Complete Reading

  – | Ini kisahku nyata yang pernah saya alami, Perkenalkan nama saya Shinta, dengan umur 20 tahun dengan ciri-ciri tinggi 162 cm, berat 60 kg, dada 36B, kulitku putih, aku sendiri campuran Medan-Solo. Saat ini aku sedang berkuliah di salah satu PTS di Bandung. Dalam keluarga, sikap orang tuaku sangat keras, mereka memberi peraturan
Complete Reading

  Gairah Menggebu Gadis Perawan Shanti baru saja selesai menyapu lantai. Dan sekarang ia berniat mencuci piring kotor. Ia berjalan masuk kedalam dapur dan mendapati Mbak Tuti sedang membenahi peralatan dapur. Pada jam seperti ini restoran tempat mereka bekerja sudah sepi. Hari ini giliran Shanti yang harus pulang lambat karena ia harus merapikan restoran untuk
Complete Reading

Ini cerita nyata, Sebut saja namanya Ita (nama samaran) umur 21 tahun asal salatiga. perawakan tinggi, putih mulus, badan agak kurus dan bertoket padat kira-kira berukuran 38b… dia seorang perawat lulusan akademi keperawatan di kota Semarang. Setelah lulus dari akademi keperawatan di ingin melamar kerja di salah satu rumah sakit di kota Semarang. Pada suatu
Complete Reading

Santi hendak berteriak minta tolong, tapi mulutnya langsung dibekap oleh preman yang berdiri di belakang Santi. Ternyata, 3 preman itu tidak mabuk meskipun mereka minum-minum karena minuman berakoholnya cuma sedikit dan lebih banyak air. Maklum preman gak modal. 2 preman yang lain tertawa dengan licik melihat Santi yang sudah tidak berdaya. “gila..bening banget nih cewek..mimpi
Complete Reading

Cerita Dewasa Perawan Pegawai Salon | Panggil saja aku Weny, umurku 23 tahun. Aku bekerja di salah satu klinik kecantikan. Lulus SMA aku gak meneruskan pendidikanku. Bekerja mencari uang sudah jadi pilihanku. Banyak pengalaman kerja yang aku dapatkan dari yang menjadi pelayan toko penjaga konter semua sudah kurasakan. Pedihnya mencari uang untuk mencukupi kebutuhanku yang
Complete Reading

Ketika itu aku masih kuliah di PTS di pulau Jawa. aku tinggal di suatu rumah dimana dalam 1 lantai ada beberapa kamar yg dihuni oleh aku dan teman2ku. Suatu saat, salah satu temanku dikunjungi oleh 2 orang adiknya yg ingin berkunjung dan jalan2 dikota kami. beruntungnya bagi kami penghuni lantai 2 tsb adalah bahwa adik2nya temanku itu adalah
Complete Reading

– Kumpulan cerita dewasa dan hot gadis masih abg juga masih perawan yang tinggal disebuah kosan letaknya disebelah rumah, berikut ini cerita selengkapnya dari perawani gadis masih abg anak kosan itu. Tidak pernah terbayang olehku, suatu ketika aku akan memperawani anak kos yang begitu cantik dengan bibir berwarna merah muda. Kisahnya terjadi dengan cepat sampai
Complete Reading

Namaku Arly dan sekarang umurku baru 15 tahun, dan perawakanku tinggi 171.5 cm dan kulitku sawo matang, sedangkan mataku berwarna coklat, dan kisah yang aku ceritakan ini adalah kisah nyata sekaligus pengalaman hidupku. Tahun 2010 beberapa hari yang lalu, saat ini aku sekolah di salah satu SMK yang ada di Tanjung Pinang (kepulauan Riau). Sekolahku
Complete Reading

Sesudah mengantarkan Cindy dan Niia, aqu dipanggiil oleh Safine kedalam kamarnya kemudian“Buka seluruh bajumu mang..” Safine menatapku liiar, dgn ogah-ogahan aqu membuka seluruh bajuku. “Auhhhh…”Aqu cukup terkejut sewaktu Safine menyambar kemaluanku, seraya bersujud dia mengocok-ngocok kemaluanku, aqu meriingiis sewaktu merasakan sedotan yg kuat dikepala kemaluanku, mau enggak mau perlahan-lahan aqu langsung meliiriik kebawah, mulut Safine
Complete Reading

 Perawanku Hilang Di Klinik Kecantikan | Panggil saja aku Weny, umurku 23 tahun. Aku bekerja di salah satu klinik kecantikan. Lulus SMA aku gak meneruskan pendidikanku. Bekerja mencari uang sudah jadi pilihanku. Banyak pengalaman kerja yang aku dapatkan dari yang menjadi pelayan toko penjaga konter semua sudah kurasakan. Pedihnya mencari uang untuk mencukupi kebutuhanku yang
Complete Reading

 –  |  | Aku lugu dan polos, mungkin ini kelemahan ku saat aku tidur dengan sopirku. Cerita Dewasa ini ak share aja disini. untuk para pembaca sensor , kisah ini nyata dan tidak ada rekayasa…sengaja saya kepingin curhat lewat cerita ini soalnya untuk terus terang ke temen atau saudara atau ortu, ga bisa.. namaku Dita
Complete Reading

Perjalanan pulang ke rumahku pada liburan kuliahku waktu itu memang melelahkan.Selain padatnya jalanan akibat musim liburan sekolah, hujan lebat juga terus mengguyur sepanjang perjalanan.  Tapi membayangkan hangatnya kamarku membuat aku mampu menembus hujan deras itu di atas motorku. Beberapa jam kemudian sampailah aku di gang rumahku. ““ Gang itu tadinya hanya sebuah kebun, kini berdiri
Complete Reading

Cerita Ngentot Perawan Gadis – Perjalanan pulang ke rumahku pada liburan kuliahku waktu itu memang melelahkan.Selain padatnya jalanan akibat musim liburan sekolah, hujan lebat juga terus mengguyur sepanjang perjalanan. Tapi membayangkan hangatnya kamarku membuat aku mampu menembus hujan deras itu di atas motorku. Beberapa jam kemudian sampailah aku di gang rumahku. Gang itu tadinya hanya
Complete Reading

Perjalanan kembali ke rumahku pada liburan kuliahku waktu tersebut memang melelahkan.Di samping padatnya jalanan dampak musim liburan sekolah, hujan lebat pun terus menyiram sepanjang perjalanan. Tapi menginginkan hangatnya kamarku menciptakan aku dapat menembus hujan deras tersebut di atas motorku. Beberapa jam lantas sampailah aku di gang rumahku. Gang tersebut tadinya melulu sebuah kebun, sekarang berdiri
Complete Reading

Ngentot Memek Perawan Indonesia – Aku seorang pegawai di salah satu perusahaan swasta di kota DKI, nama aku Iwan. Aku berumur 30 tahun dengan tinggi badan 170 cm serta berat badan 65 kg. Perusahaan tempat aku kerja memberlakukan lima hari kerja yaitu setiap hari senin sampai Jumat, sehingga setiap hari sabtu aku selalu berada di
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account