Sabrina Sang Manajer Angkuh

  Sejak kemarin banyak sekali laporan yang harus dibikin, berkas-berkas dokumen tertumpuk setinggi kira-kira 40cm di mejanya. Sabrina melihat ke arah jendela di ruangan kantornya. Jalanan malam itu masih sangat macet. Tangannya kembali sibuk mengetik keypad komputer sembari melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 8 malam. Hanya ada beberapa orang yang masih di kantor.
Complete Reading

  Kisah Desahan Dibalik Sebuah Perampokan Kenikmatan Perampokan Bank Sebuah perampokan di bank membawa pengalaman baru bagi istri seorang pengusaha. Suaminya menganggap itu kejadian musibah biasa, tapi sang istri menyimpan itu sebagai suatu rahasia. Diikat menjadi satu dengan Satpam bank akhirnya membawa sensasi luar biasa. Chapter 1: Pandangan Suami Perampokan bersenjata di bank siang itu
Complete Reading

  Namanya adalah Suriana biasa disapa Ana usia 32 tahun tinggi sekitar 165 cm berat sekitar 78kg. Ukuran dadanya mungkin sekita 35b. Sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Tubuhnya bisa dibilang cukup montok sehingga membuat banyak mata lelaki tidak bisa berhenti memandang bokong atau payudaranya. Pagi itu Ana mengajak kedua anaknya yang masih berusia
Complete Reading

Alkisah, ada seorang gadis muda yang tinggal di sebuah paviliun milik orang kaya bersama ibu dan kakak laki-lakinya. Gadis itu bernama, Siti Ariah, usianya baru menginjak 20 tahunan. Ia merupakan kembang desa yang kecantikannya membuat para pria desa mabuk kepayang, bertekuk lutut di hadapannya hingga tergila-gila. Bagaimana tidak, sepasang matanya, hidungnya, keningnya hingga bibirnya, semua
Complete Reading

  ini cerita nyata lanjutan dari kisah aku seorang model maaf baru di lanjutkan cerita ini di karenakan kesibukan aku seorang model padat sekali jadwalnya yuk kita mulai ceritaku ini. Masih di liburan sekolah aku di rumah saja bersama ade ku ricky,sejak kejadian kemarin ade aku telah mensetubuhi diri aku yang tak lain kk nya
Complete Reading

SUSAN’S ISLAND MAN Bagi kepada teman in Liburan tahun lalu dimulai seperti yang lainnya. Susan, istri saya dan saya memutuskan untuk berlibur ke Jamaika. Menikah selama 9 tahun, kami mencari semacam petualangan. Seks itu cukup lurus, itu tidak berayun. Susan baru-baru ini mengarahkan kami pada film-film yang di-x-rating untuk membumbui segala sesuatunya. Pada kenyataannya itu
Complete Reading

Hot Cerpen Kisah Nyata Dihamili Oleh Tukang Kebun – Sejak pacaran dengan MasToni aku sudah mengenal betapa nikmatnya Sex bebas. Kebetulan aku dan MasToni mempunyai sifat yang sama yaitu sama-sama suka melakukan hubungan Sex dengan berbagai fantasi. Dalam berhubungan Sex Mas Toni tak segan-segan mengeluarkan spermanya didalam rahimku tanpa memiliki rasa takut aku hamil. Hot
Complete Reading

– Huuuh..nyebelin banget sih tuh aki-aki..” gerutu Mona sambil mengunci pintu kamar kostnya. Kembali hari ini ia sebel dengan Pak Mahmud, si bapak kostnya yang sering bersikap genit dan terkadang menjurus kurang ajar terhadap dirinya. Kejadiannya tadi saat dia pulang kantor berpapasan dengan Pak Mahmud yang sedang berusaha memaku sesuatu di dinding. “Sore pak.. lagi
Complete Reading

– Sabtu siang ini saya membaca buku John Perkins “Economic Killer Confession”, ketika saya mendengar mobil istri saya berhenti di depan garasi. Dia mendengar suaranya yang keras ketika dia memanggilku pembataku untuk membuka pintu garasi. Aku memasuki kepalaku menuju garasi ketika datang dengan banyak tas belanja. “Inah, aku segera meletakkan barang-barang ini di lemari es
Complete Reading

– Sepertinya aku harus mengubur dalam-dalam impianku untuk menjadi satu-satunya perempuan dengan gelar S2 di kampung ini. Sia-sia sudah semua jerih payah selama masa kuliah dulu. Semuanya berawal dari datangnya musim kemarau yang berkepanjangan tahun lalu. Cerita Dewasa Hutang Abah Untuk mengembangkan usahanya, Abah telah mendapatkan kredit yang lumayan besar dari sebuah bank swasta. Semula,
Complete Reading

  Dalam kehidupanku gak ada masalah dalam rumah tangga maupun lingkungan kerjaku. Suamiku juga amat pengertian dan memenuhi segala kebutuhanku baik lahir maupun batin. Akupun dilahirkan dalam lingkungan yang memegang teguh agama dan adat jawa. Dan tidak heran setamat kuliah aku dan Mas Hendra memutuskan untuk nikah, karena kami telah lama pacaran. Dalam kehidupanku boleh
Complete Reading

Namanya Anku. Gagah tapi sedikit rapuh, merantau dari keteduhan kota kecilnya di pelosok Sumatera. Sudah 3 Tahun Anku kelana di ibukota ini. Pendidikan tingginya digeluti dengan biaya seadaanya. Keberuntungan satu-satunya ia peroleh dari pamannya dengan memberikan tempat berteduh sangat seadaanya. Anku tidak memiliki keistimewaan, ia seperti pada umumnya. Wajah yang biasa, daya pikir cenderung menurun
Complete Reading

Aku bekerja di satu resto steak yang menyediakan salad bar juga disebuah mal. Beberapa minggu terakhir ini, ada seorang customer, bapak2, yang rajin berkunjung ke resto tempat aku bekerja. Ketika makan, matanya selalu memandangiku. Kalo aku lewt dekat mejanya, selalu dia senyum, dia berusaha mengajak aku berkomunikasi tetapi belum pernah berhasil karena ketika dia makan
Complete Reading

Ini adalah kisahku waktu melakukan sebuah penelitian ilmiah di Manado, kota yang terkenal dengan kecantikan wanitanya. Saat itu karena prestasiku yang sangat baik, aku mendapat kehormatan untuk menerima dan meminta fasilitas yang aku perlukan untuk penelitian selama satu setengah bulan itu dari sponsor dan pemerintah. Para pejabat daerah itu juga sangat antusias menyambutku, mereka sangat
Complete Reading

– Bermula dari masa lalu bersama dengan seoarang gadis yang namanya Lia, yang berumur 23 tahun serta dengan status jadi seorang mahasisiwi dari satu perguruan tinggi di Jakarta. Waktu itu Lia yang sedang membuat berlibur pada tempat pariswisata yang populer dengan wisata pegunungan serta pantainya di samping timur pulau Bali, tanpa ada menyengaja berjumpa dengan
Complete Reading

– Meskipun telah belasan tahun meninggalkan Bandung keterikatanku kepada kota kembang itu tidak begitu saja lepas, terutama setelah kegagalan rumah tanggaku. Dalam setahun aku sempatkan 2-3 kali berkunjung ke Bandung bernostalgia bersama kawan-kawan yang tetap bertahan tinggal disana selepas kuliah. Walaupun kesemrawutan kota Bandung agak mengurangi kenyamanan namun tetap tidak mengurangi keinginanku untuk berkunjung. Banyak
Complete Reading

  Cerita Seks – Nama gue Edo, sekolah di salah satu SMA favorit dikota S. setiap hari rabu dan jum’at gue ada kegiatan les privat di rumah guru fisika gue. guru gue ini adalah primadona bagi kaum laki-laki disekolah, umurnya 25 tahun, cantik, seksi, dan sudah bersuami, namanya Risma. di hari rabu adalah hari libur
Complete Reading

  Cerita sex lesbian bersama sahabat sendiri, cerita panas sex sesama jenis bersama teman lama, cerita mesum dewasa lesbian, kisah sex dewasa skandal lesbian bersama sahabat Cerita Panas – Jumat malam, waktu yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang kantor. Bagi yang sudah berkeluarga, tentu ingin segera berakhir minggu dengan keluarganya, tapi bagi yang single sepertiku?
Complete Reading

  Ku Ikhlas Kan Keperjakaan Ku Cerita Sex – Argumen Andin turut neneknya yaitu, karna Ke 2 orang tuanya sudah pisahlah ranjang sepanjang 2 thn (tp belum juga bercerai) serta Andin mulai tinggal dengan neneknya (ibu kosku) sejak ia masuk kuliah. Mungkin saja sangat panjang jika kuceritakan bagaimana akhirnya sampai kami berpacaran. Saya mujur miliki
Complete Reading

 – Saya seorang pria berusia 29 tahun, saya keturunan Cina, wajah saya cukup tampan, kulit saya putih bersih. Tinggiku 165 cm dan beratku 70 kg, kumis kecil menghiasi bibirku. Kejadian ini adalah bagian dari kisah nyata saya, yang terjadi sekitar 4 tahun yang lalu. Terus terang, saya sangat suka wanita usia 30-40 tahun, dengan kulit
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account