Cerita Sex Panas Tante Doyan Ngesex Dengan Anak Tetangga

  Malam ini berbagi Cerita Dewasa Tante ML Dengan Anak Tetangga. Selamat membaca & menikmati cerita sex bergambar yang hot dan di jamin bisa meningkatkan Fantasi & Gairah Seks. Kejadian ini terjadi di pertengahan bulan Januari . Malam itu aku pulang lebih malam dari biasanya. Rapat di kantor yang berkepanjangan dan bertele-tele membuat aku cape
Complete Reading

  Jeritan Nikmat Tante Ayu Cerita Sex – Aq mendapat kisah yang asyk dan tak bisa terlupakan padahal kisah itu terjadi kira kira 1 tahun yang lalu tapi rasanya baru kemarin aq rasakan, cerita ini berkisah tentang istri dari pamanku dimana pamanku baru saja melangsungkan pernikahannya walaupun bisa dikata telat, karena umurnya suah rada tua.
Complete Reading

  Kunikmati Payudara Semok Milik Tanteku Didalam Warung Cerita Sex – Aku Dan Tanteku, Tanteku itu orangnya lumayan menarik dengan postur tubuh setinggi 170 cm dengan ukuran dada 34B, berumur kira-kira 29 tahun. Sebenarnya dulu aku suka sekali melihat tubuh mulus tanteku, secara tidak sengaja ketika dia sedang mandi karena memang di tempat kami kamar
Complete Reading

  – Hallo para netter, aku akan menceritakan pengalamanku menjadi seorang gigolo, cerita ini tidak dibuat-buat, cerita ini benar-benar terjadi. Namaku dedi, umur 24 tahun. Aku seorang gigolo di kota Bandung. Aku akan menceritakan pengalamanku melayani sekaligus 4 pelangganku dalam semalam. Aku menggeluti profesi ini sudah 4 tahun, dan sejak itu aku mempunyai pelanggan tetap
Complete Reading

  Cerita Sex – Aku seorang pria berusia 40 tahun, wiraswastawan, dan bukan seorang petualang sex yang mencari cari hubungan sex dimana mana. Kejadian yang aku alami kira kira dua tahun yang lalu ini adalah suatu kebetulan belaka, meskipun harus kuakui bahwa aku sangat menikmatinya dan kadang berharap dapat mengulanginya lagi. Pekerjaanku membuatku banyak bertemu
Complete Reading

  Cerita Sex – Cerita Seks Tante ku dengan aku ini berawal dari aku pada usia 18 tahun ketika masih SMA. Waktu itu, karena niatku yang ingin melanjutkan sekolah di Jakarta, aku dititipkan pada keluarga teman baik ayahku, seorang pensiunan perwira ABRI berpangkat Brigjen. Om Toto, begitu aku memanggilnya, adalah seorang purnawirawan ABRI yang cukup
Complete Reading

– Saya memang sudah lama berencana untuk jalan-jalan ke kampung halaman. Cerita ini bermula dari liburan kuliah saya ini. Tidak terasa pesawat yang saya tumpangi sudah mendarat di bandara. Saya bingung, ke mana kamu pergi? Saya belum lama di sini. Tiba-tiba seseorang menepuk punggungku. “Hei, sudah lama tidak bertemu yah?” Saya bingung, siapa bibi ini.
Complete Reading

  – Ada yang mengatakan apakah cougar menderita pubertas kedua, gairah seksnya lebih tinggi ketika memasuki pubertas kedua. Mulai dari nafsu keras bibiku. Bibi Willy sebenarnya adalah bibi saya sendiri. Namun, akhirnya saya melakukan hubungan intim. Atau lebih tepatnya bibi yang meniduriku. Materi apa? Karena tidak melepaskan nafsu makan untuk hiperaktif, Bibi Willy memaksaku. Dia
Complete Reading

  Cerita dewasa – Aku seorang pria berusia 40 tahun, wiraswastawan, dan bukan seorang petualang sex yang mencari cari hubungan sex dimana mana. Kejadian yang aku alami kira kira dua tahun yang lalu ini adalah suatu kebetulan belaka, meskipun harus kuakui bahwa aku sangat menikmatinya dan kadang berharap dapat mengulanginya lagi. Pekerjaanku membuatku banyak bertemu
Complete Reading

  “RYAN,HARI INI KITA KERJA KELOMPOK DI RUMAHKU,YA?”RENA DATANG KE ARAHKU “Oke,deh,jam berapa?”Tanyaku disertai anggukan “Hmmmm,jam 1 deh,kira – kira sampai jam 5″Jawabnya disertai senyuman manis Akupun mengangguk dengan senyum,Rena memang gadis paling cantik di kelasku,wajahnya manis,imut,dan cantik,tapi tubuhnya sangatlah indah,dengan payudara sedang,kulit putih,dan pantat berisi,banyak yang benar – benar jatuh cinta padanya,termasuk aku,ataupun orang
Complete Reading

| Malang benar nasibku, malam itu saat sedang dugem aku ditinggalkan kedua temanku karena kedua temanku sudah mendapatkan pasangan yang pastinya sudah setengah mabok, dan setelah keduanya sepakat, mereka langsung meninggalkanku begitu saja, dan tinggallah aku di meja yang sudah aku pesan didalam diskotik sendirian. Kemudian aku mengahabiskan semua minuman yang masih tersisa. Namun belum
Complete Reading

| Berawal dari keterbatasan ekonomi keluargaku, akhirnya aku menemukan sensasi Sex dengan tanteku sendiri. Ini memang pengalaman Sex yang paling gila sendiri, tapi mau gimana lagi, aku juga gak bsa berbuat apa-aoa karena tante Gisel yang merangsangku dan akhirnya aku pun melayani tante Gisel selayaknya suaminya sendiri dengan maksudku untuk membalas budi karena tante Gisel
Complete Reading

| Sungguh sial sekali aku hari itu, aku terjatuh dari motor karena tersrempet seseorang yang tak bertanggung jawab dan langsung meninggalkanku begitu saja. aku pun sejenak terkapar dipinggir jalan karena jalanan saat itu sedang sepi sekali. Aku pun berusaha bangkit dan menepi didepan sebuah ruah besar dengan tertatih-tatih. Setelah aku sampai ditepi jalan aku duduk
Complete Reading

| Sungguh beruntungnya aku bisa menikmati tubuh tante muda yang satu ini. Sebut saja namanya Carrolin, perempuan yang aku kenal disebuah mall waktu itu. Carrolin bisa dipanggil tante namun masih muda karena usianya juga bekum terlalu tua sekitar 31 tahunan. Hingga sekarang aku dan Carrolin masih berhubungan dengan memanfaatkan waktu jika suami Carrolin sedang keluar
Complete Reading

  Namaku bobi usiaku baru menginjak 18 tahun, sebentar lagi aku akan duduk dibangku kuliah, kali ini akan gue ceritakan pengalaman ku yang tak pernah terlupakan sebagai kidz jamana now. Gwa sudah ga perjaka lagi, karena keperjakaan gw telah di ambil oleh tante gwa sendiri. Wajah ku sih bisa di bilang pas pas an, namun
Complete Reading

CERITA DEWASA BERCINTA DENGAN TANTE YANG TOLONG – Dessy, 28 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak umur 4 dan 6 tahun, suaminya, Tegar 34 tahun, adalah karyawan dari salah satu perusahaan swasta besar di Bandung. Perawakan Dessy sebetulnya biasa saja seperti kebanyakan. Yang membuatnya menarik adalah bentuk tubuhnya yang sangat terawat.
Complete Reading

Ini adalah pengalaman saya dengan Bu Edi, tetangga saya, Waktu itu kira-kira jam 9 pagi saya berniat mau kerumahnya untuk membayar listrik karena memang dibantu oleh beliau dengan menyalur listrik di rumahnya krn kebetulan belum pasang listrik sendiri… Trus sesampai dirumahnya ternyata sepi sekali. Aku kira tidak ada orang di rumah. Tapi aku liat pagar
Complete Reading

  Cerita berikut ini aku jabarkan sesuai dengan pengalamanku dan kisah nyataku yang terjadi pada tahun yang lalu, dulunya aku masih tinggal bersama kedua orangtuaku di sebuh perumahan yang dimiliki oleh pemerintah, salah satu tetangga yang akrab dengan keluargaku adalah Tante Tanti dan suaminya om yan mereka sudah mempunyai 2 orang anak yang masih kecil
Complete Reading

CERITA SEX-Aku akan menceritakan pengalaman aku sendiri. Tapi sebelum aku mulai bercerita, pertama-tama perkenalkan nama aku dahulu, namaku Anton, umurku sekarang 23 tahun domisili asliku dari salah satu kota di pulau sumatera. Terasa begitu indah dan tak terlupakan, bisa bersetubuh dengan tante Ajeng seorang wanita yang telah bersuami. Awal kisah ini terjadi pada 1 tahun
Complete Reading

  CERITA SEX-Sudah seminggu Sandi menjadi suamiku. Dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat perkasa, selama seminggu ini liang vaginaku selalu disiramnya dengan sperma segar. Dan entah berapa kali aku menahan jeritan karena kenikmatan luar biasa yang ia berikan. Walaupun malam sudah puas menjilat, menghisap, dan
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account