Memberi obat perangsang pada mahasiswi cantik yang betamu ke rumah

Kisah ini adalah nyata yang terjadi ketika Ibuku sedang tidak di rumah. Namaku adalah Ifank ( nama samaran ). Saat itu aku sedang dalam masa pengangguran karenanya aku hanya tinggal di rumah sehingga membuatku sangat bosan karena kegiatanku sepanjang hari hanya menonton VCD dan bermain komputer saja. Tetapi kebosananku berakhir ketika salah seorang mahasiswi Ibuku
Complete Reading

Aku kost di daerah Senayan, kamarku bersebelahan dengan kamar seorang gadis manis yang masih kecil, tubuhnya mungil, putih bersih dan senyumnya benar-benar mempesona. Dalam kamar kostku terdapat beberapa lubang angin sebagai ventilasi. Mulanya lubang itu kututup dengan kertas putih.., tapi setelah gadis manis itu kost di sebelah kamarku, maka kertas putih itu aku lepas, sehingga
Complete Reading

Siang yang cukup terik saat aku pulang dari sekolah tempatku mengajar. Jarak antara sekolah dan rumahku memang tidak begitu jauh, tapi teriknya siang ini membuatku mengendarai motor matic ini cukup tersiksa. Untung saja jalanan tidak begitu macet sehingga aku bisa dengan cepat sampai Di rumah aku disambut oleh anak lelakiku yang digendong baby sitter. Anak
Complete Reading

Kurasa tidak perlu aku ceritakan tentang nama dan asalku, serta tempat dan alamatku sekarang. Usiaku sekarang sudah mendekati empat puluh tahun, kalau dipikir-pikir seharusnya aku sudah punya anak, karena aku sudah menikah hampir lima belas tahun lamanya. Walaupun aku tidak begitu ganteng, aku cukup beruntung karena mendapat isteri yang menurutku sangat cantik. Bahkan dapat dikatakan
Complete Reading

Sebelumnya kuperkenalkan diri namaku Rudy tinggi 170 cm berat badan 55 kg umurku sekarang 20 tahun asalku dari Sragen sekarang aku telah masuk jenjang perguruan tinggi negeri di kota Solo. Pengalaman seks yang pertama kualami terjadi sekitar 3 tahun lalu, tepatnya waktu aku masih duduk di bangku SMU kelas 2. Karena rumahku berasal dari desa
Complete Reading

  Namaku Lisa dan sudah setahun menikah, tetapi entah kenapa belum mempunyai anak, walaupun hubungan sex kami (dengan suami) lakukan dengan rutin dan lancar, kehidupan sex kami biasa biasa saja, bahkan cenderung membosankan, karena menurutku kurang bervariasi, tapi aku tidak pernah berselingkuh dengan orang lain selama ini, karena suamiku sangat menyayangi aku bahkan cenderung memanjakanku.
Complete Reading

  Udara pagi ini trasa sejuk skali, seakan mnyambut baik datangnya hari Minggu ini. Secerah wajah tante Ivone yg tengah brcengkrama dngn bunga bunga ditaman. Meskipun nampak angkuh, namun kcantikan wajahnya tak dapat disembunyikan. Kumpulan Cerita Seks Birahi – Aku baru saja selesai mandi dan brniat ngeteh diteras rumah sambil mnghirup udara pagi yg segar.
Complete Reading

   Seolah Cik Nina membiarkan aku menikmati tubuhnya. Kapan ya, pikirku. Ketika aku hampir lebih melamun, aku dikejutkan Nia yang masuk ruanganku tanpa mengetuk. Nia terkesiap dan menyatakan ketidak senangannya atas apa yang mataku lakukan dengan Cik Nina. Aku bisa lihat di wajahnya dan Nia berdiri kaku di samping Cik Nina, kemudian Nia keluar. agen
Complete Reading

  Sore hari itu, dari sebuah sudut bangunan sebuah sekolah dasar yang terletak di pinggir kota KA, sayup-sayup terdengar suara desah halus yang nyaris tak terdengar. Desahan itu terdengar seperti ditahan-tahan. Di balik pintu toilet khusus guru-guru SD , nampak sosok seorang pria tengah berdiri menempelkan kupingnya . Dengan seksama ia mendengarkan desahan yang terdengar
Complete Reading

  – Terserah para pembaca menganggap aku suami macam apa, namun aku akan ceritakan suatu kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Asti. ‘Halo’, kataku menyambut telepon. ‘Oh, kakak!!, Mbak Yuke  – mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Asti??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil
Complete Reading

    – GADIS BERJILBAB PENUH NAFSU Siang itu aku sedang melintas di sebuah kawasan pemukiman untuk mengantarkan komputer pesanan pelangganku ke rumahnya. Saat itu aku baru saja melewati sebuah Sekolah Menengah Atas yang terletak di   – kawasan pemukiman tersebut dimana jam pelajaran baru saja usai. Nampak para pelajar sekolah itu sedang berjalan bergerombol
Complete Reading

    – Nama saya Nisa Kimcil, 18 tahún, Kejadian ini bermúla pada búlan April 1995 di rúmah saya di Jakarta Selatan,ketika itú úsia saya barú 11 tahún. Saya berasal dari   – kelúarga berada dan ayah saya seorang dokter spesialis THT. Ayah saya sangat menyayangi saya dan memang saya adalah anak túnggal. Pada awal
Complete Reading

  Ini adalah kisah atau pengalaman seks seorang gigolo dengan tante girang, cerita dewasa gigolo yang ngentot tante girang demi uang dan kepuasaan birahinya. Setali tiga uang, tante yang mendapatkan service seksnya pun menikmati layanan seks dari sang gigolo. Selengkapnya, simak kisahnya berikut ini! Sebelum memulai ceritaku, aku akan memberikan sedikit gambaran mengenai diriku. Namaku
Complete Reading

       – TELEPON yang anda tuju tidak dapat dihubungi. Silahkan ulangi beberapa menit lagi. Begitu yang kudengar setiap kupencet namanya pada memori HP ku. Lagi ada di mana si penjahat seks itu sampai HP nya dimatikan? Aku sampai lupa meminum es juice dan menyantap pisang keju yang terhidang di mejaku karena terus mencoba
Complete Reading

Pelajar Telanjang Di Sekolahannya Kejadian ini terjadi di pertengahan bulan Januari 2004. Malam itu aku pulang lebih malam dari biasanya. Rapat di kantor yang berkepanjangan dan bertele-tele membuat aku cape setengah mati. Masuk ke kamar tidurku, aku membuka jas kantorku disusul dengan melorotkan rokku dan menjatuhkannya ke lantai begitu saja. Sambil berjalan ke arah lemari
Complete Reading

  Cerita Dewasa – ku kuliah di sebuah PTS di Makassar sebuah kota metropolis yang gemerlap, yang identik dengan kehidupan malamnya. Di tengah kuliahku yang padat dan sibuk, aku mempunyai suatu pengalaman yang tak akan kulupakan pada waktu aku masih semester satu dan masih berdampak sampai sekarang.Latar belakangku adalah dari keluarga baik-baik, kami tinggal di
Complete Reading

  Cerita Dewasa – Cerita kali diberi judul Vita Dan kisah Puber yang pastinya tidak sama bagusnya dengan cerita yang lalu yuk disimak !Saat itu aku sudah mengenal seks, itu aku dapatkan ketika aku masih duduk di kelas 2 SMP, saat itu aku masih pacaran dengan seorang mahasiswa dari sebuah universitas swasta di kotaku.Semenjak saat itu gairah seks-ku
Complete Reading

  Perkenalkan namaku Rendi, umurku saat ini 19 tahun. Kuliah dikota S yang terkenal dengan sopan santunnya. Aku anak kedua setelah kakakku Ana. Ibuku bekerja sebagai pegawai negeri sipil dan ayahku juga bekerja di kantor. Tinggi badanku biasa saja layaknya anak seusiaku yakni 169 kg. Di situs ini aku akan menceritakan kisah unikku. Pengalaman pertama
Complete Reading

Cerita Dewasa Nikmatnya Ngentot Memek Berdarah Sunda – Sukabandar. Aq sadar bahwa aq tdk begitu pandai, maka itu aq selalu mencari cara agar guru-guru bisa membantuku dengan nilai. Cara yg aq gunakan adalah selalu mengajukan diri unutk menjadi koordinator pelajaran di sekolah.– Pengalamanku sebagai koordinator di kelas 3 inilah yg membawa diriku ke pengalaman yg
Complete Reading

  Kisah yang ingin aku ceritakan ini adalah kisah benar yang berlaku satu tahun dulu, masa aku kerja di Kuala Lumpur, sebaik sahaja menamatkana pengajian kat salah satu ipt di sana juga..Aku ni seorang pemalu. So tak de lah teman-teman perempuan ni, walaupun ketika di ipt dulu.So apa yang nak aku ceritakan ni adalah kisah
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account