Kisah Antara Ronald dan Kayla Natalia Haman

Antara Ronald dan Kayla Natalia Haman Kisah Antara Ronald dan Kayla Natalia Haman “Aduh, kok tiba-tiba kempes ya?”, kata seorang pria yang menaiki sepeda motor Honda Supra X. “Mas periksa dulu ya…”, kata pria yang terlihat berwajah rupawan itu turun dari motor untuk memeriksa ban motornya. Seorang gadis berambut panjang lurus diboncengnya, manis dan cantik,
Complete Reading

Cerita ini hanya fiksi, tidak bermaksud untuk menyinggung atau sara. Nikmati saja ceritanya “ Zainab, kan udah gue bilang, kita pake teori ini, bukan yang lu karang sendiri !! “ Kata Sharon ( Dibaca : Syeren ) dengan sedikit membentak kepada Zainab yang merupakan teman sekelompoknya karena salah memasukan teori. “ Iya, maaf Syer, soalnya
Complete Reading

Aku adalah bekas mahasiswa salah satu PTS terkenal dari tempat asalku, lalu karena hobby traveling akhirnya aku terdampar di pulau Bali…dan bekerja di sana. Saya akan menceritakan sedikit kisah nyata saya yang erotis dan ini benar benar terjadi. Pengalaman ku ini berawal dari perkenalanku dengan dua wanita setengah baya yang berasal dari Australia umur mereka
Complete Reading

Ini merupakan pengalaman saya pada saat libur akhir pekan, saat hari mulai sore aku pulang kantor, saat itu aku sedah menyelesaikan pekerjaan kantorku yang banyak. Dengan kecapeanku, dalam pikiran pengenya hanya liburan saja. Aku bergegas pulang kantor dengan menaikki mobilku terus beranjak pulang sampai dirumah hanya pengen mandi dan istirahan sebenter. Karena hari pekan aku
Complete Reading

“Nenek Neli..” begitu biasanya cucu-cucunya memanggil. Nenek Neli pemilik rumah yang kutempati (kost) adalah nenek yang yang mengerti benar arti kecantikan wanita, itu menurut pandanganku. Usianya kira-kira 60-an, gerak-geriknya lembut dan gurat-gurat kecantikannya masih terlihat jelas. Kalau kubanding-bandingkan, wajah Nenek Neli persis seperti bintang sinetron RE. Dengan kulit putih bersih dan terawat. Bagaimana tidak kelihatan
Complete Reading

Nama gua Antok. Travel customer service perusahaan penyalur air minum. Bahasa awamnya sopir sekaligus tukang angkat galon air mineral duapuluh liter. Gak heran badan gua kekar. Bos bilang ini namanya company benefit. Sialan. Dulu gua termasuk orang kuliahan, tapi nyerah sebelom kelar. Otak tak mampu, kantong kering, motivasi payah. Jelek- jelek gini gua punya simpenan
Complete Reading

Malam telah larut dimana jarum jam menunjukkan pukul 23.15. Suasana sepi menyelimuti sebuah kost-kostan yang terletak beberapa kilometer dari Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.. Kost-kostan tersebut lokasinya agak jauh dari keramaian sehingga menjadi tempat favorit bagi siapa saja yang menginginkan suasana tenang dan sepi. Kost-kostan yang memiliki jumlah kamar mencapai 30 kamar itu terasa sepi karena memang
Complete Reading

Ini adalah pengalamanku bersetubuh dengan wanita setengah baya. Kejadiannya pada saat kenaikkan kelas, aku mendapat liburan satu bulan dari sekolah. Untuk mengisi waktu liburanku, aku mengiyakan ajakan Mas Iwan sopir Pak RT tetanggaku untuk berlibur dikampungnya. Disebuah desa di Jawa Barat. Katanya, sekalian mau nengok istrinya. Aku tertarik omongan Mas Iwan bahwa gadis-gadis di kampungnya
Complete Reading

Aku baru menikah, karena suamiku belum punya rumah, kamu numpang di rumah om nya yang duda tanpa anak dan tinggal sendiri. Sebagai pengantin baru, tentunya aku dan suamiku lebih sering menghabiskan waktu di kamar. Sayangnya suamiku tidak perkasa kalo di ranjang. Sering ditengah permainan, saat aku sedang nikmat2nya suamiku keok duluan. Suatu sore, sepulang dari
Complete Reading

Malam itu aku dinner dengan clientku di sebuah cafe. Sebuah band tampil menghibur pengunjung cafe dengan musik jazz. Lagu “I’m Old Fashioned” dimainkan dengan cukup baik. Aku memperhatikan sang penyanyi. Seorang gadis berusia kira-kira 26 tahun. Suaranya memang sangat jazzy. Gadis ini wajahnya tidak terlalu cantik. Tingginya kurang lebih 160 cm/55 kg. Tubuhnya padat berisi.
Complete Reading

Setelah beberapa kali aku tidur dengan wanita setengah baya yang begitu asik dan nikmat! Aku semakin senang bersetubuh dengan wanita wanita yang usia jauh lebih tua dariku. Ada perasaan puas bisa membuat mereka dapat mencapai titik persetubuhan yang sangat di idam idamkan oleh setiap wanita. Setelah pertempuranku yang sangat melelehkan dengan Ibu Lastri, aku benar
Complete Reading

Nama ku adalah Adi, umurku 22 tahun sekarang. Aku ingin menceritakan pengalamanku yang tak terlupakan. Hal itu terjadi pada saat aku sedang pergi gunung Lawu. Saat itu aku bersama rombongan yang berjumlah 6 orang, yaitu : Andri, Tommy, Nick, Nina, Patricia, dan aku sendiri. Perlu diketahui Patricia adalah pacarku, dan kami sudah 2 tahun pacaran
Complete Reading

Pembaca yang budiman, kisah ini adalah setengah nyata, jika ada kesamaan nama maupun tempat pasti hanya kebetulan saja. Tanggung jawabku sebagai seorang Shipping Manajer menyebabkan aku punya banyak relasi bisnis dari perusahaan perusahaan pelayaran maupun perusahaan angkutan lainnya. Namun ada satu rekanan bisnisku yang akan kuceritakan dalam kisah ini. Sebut saja Susi, begitu nama sales
Complete Reading

Setelah selesai dari universitas, aku mendapat lowongan kerja di perusahaan Jepang untuk setahun, lalu pindah ke klinik kesehatan di Jakarta, di bagian adiministrasi nya. pada mulanya hanya partime saja, karena orang yang sebelumnya sedang cuti melahirkan. dan di tempat ini aku bertemu dengan pacarku yang sekarang Nady, kerjanya bagian maintain komputer network di tempat kerja,
Complete Reading

Gedung kuliah bersama, Universitas ****** “Uuhh-eemmhhh….aaahh!” desah gadis itu saat penis hitam Imron keluar masuk di vaginanya. Gadis itu berdiri dengan sedikit menunggingkan pantatnya sambil kedua tangannya berpegangan pada meja dosen di ruang kuliah itu. Kaosnya telah terangkat hingga ke atas dada, demikian pula dengan bra-nya, sehingga tangan kasar Imron dengan leluasa menggerayangi kedua payudaranya.yang
Complete Reading

“Ok, kalau tidak ada pertanyaan lagi kuliah hari ini sekian dulu, jangan lupa minggu depan kita kuis” demikian Rania mengakhiri mata kuliah Teori Ekonomi Mikro hari itu. Rania adalah seorang dosen muda di fakultas ekonomi itu, usianya 26 tahun, berparas cantik dengan rambut sebahu direbonding dan bertubuh indah dengan tinggi 170cm, berat 54 kg, juga
Complete Reading

Seperti yang saya jelaskan pada cerita yang lalu dengan judul “Multi Orgasme Melalui Cybersex” bahwa saya adalah seorang pegawai di salah satu perusahaan swasta di Jakarta, usia 32 tahun, tinggi saya 170 cm berat 60 kg, postur yang ideal dan seimbang katanya, nggak gendut, nggak kurus, cukuplah, agak putih bersih dan sehat, serta perkenalan saya
Complete Reading

Sesampainya di rumah Nevo, kami langsung membopong Nevo keluar dari mobil. Di dalam, kami telah disambut oleh pembantu Nevo yang agak terbelalak melihat kondisi majikannya. Kami membawa Nevo ke dalam kamarnya dan merebahkannya di tempat tidur, selanjutnya secepat kilat mbok Surti mengambil alih tugas kami, membersihkan luka tusuk di perutnya, lalu mengamati luka itu lebih
Complete Reading

Beberapa tahun lalu ketika perusahaan tempatku bekerja mendapatkan kontrak suatu proyek pada sebuah BUMN besar di Bandung, selama setahun aku ngantor di gedung megah kantor pusat BUMN itu. Fasilitas di gedung kantor ini lengkap. Ada beberapa bank, kantor pos dan kantin. Kantorku di lantai 3, di lantai 1 gedung ini terdapat sebuah toko milik koperasi
Complete Reading

Mpok Imah baru aja kelar ngunyah sirih di depan rumahnya sambil ngedeprok di amben. Mulutnya masih nyisain aer item dipinggiran bibir dowernya. Matanya tajem ngeliat aye, nyipit gitu, bikin eneg tapi seenggaknye 5 ari lalu dia kena batunya. Mpok Imah terkenal nyinyir dikampung ini, mulutnye rame, nyablak, selebor, kesian Mang Kosim, keliatan keteken sama bininye,
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account