Petualangan Istriku Di Bis Malam

Kali ini fantasi cuckold sayah ketika jalan sama bini naik bis malam ke Solo. Semoga bisa menghibur agan semua. Kami berangkat dari Lebak Bulus pukul 4 sore, saat itu penumpang bus malam eksekutif tidak terlalu ramai. Dari 24 kursi hanya terisi seperempatnya saja, dan kebanyakan dari mereka duduk di bagian tengah dan belakang. Istriku sudah
Complete Reading

Ini cerita fiksi yg diangkat dari kisah nyata. Puji, tokoh cerita ini, bukanlah nama sebenarnya. Kalaupun ada yg mirip, ya kebetulan aja. _PELUKAN hangat Puji mendarat di pinggangku. Nyaman rasanya. Kami lagi tiduran berdua di kasur palembang yang empuk didobel-tiga. Abis ML. “Oh iya. Terima kasih ya Ka, sdh boleh nginep disini.” “Yes, Sayang. Kamu
Complete Reading

Sumpah kisah ini nyata terjadi dalam impian saya dan terus berkembang dalam imajinasi saya yang lumayan liar dan lieur…. ( Padahal mah tinggal bilang ini fiktif kitu nya… ni musingin penulis teh ih..! )            Jam menunjukkan pukul 06:30 saat dering alarmnya menyesakkan telinga…. masih terasa lelah tubuh ini dan gravitasi kasur
Complete Reading

Berpetualangan Dengan Bule  | Tidak selamanya hubungan yang indah harus terjalin dengan dimulai oleh rasa saling mengenal, saling mengerti dan saling mencintai. Ada kalanya hubungan yang hangat itu bisa kita jalin tanpa perlu mengenal lebih dulu, tanpa perlu saling pengertian, tidak perlu saling mencintai, tapi yang kita perlukan adalah moment yang tepat. Oke, kira-kira itu yang
Complete Reading

Sukses  | Aku masih jengkel dengan suasana hari ini. Pagi-pagi kok sudah adu mulut, kalau sudah begitu maka satuhariku penuh pasti penuh kemuraman dan kedongkolan. Emosiku sudah menyedot energi sampai-sampai kerjapuntidak konsentrasi dan asal masuk kantor saja. Huahm, emang cewek susah sekali dimengerti. Ada saja yangbisa membuatnya ngomel panjang pendek. Misal karena telat jemput tadi pagi,
Complete Reading

Hai, Namaku Anggi. Mungkin beberapa udah ada yg pernah kenal atau tau aku.Memang udah cukup lama aku gak muncul di sini tapi ada rasa pengen cerita-cerita lagi.Jadi ceritanya gini : Aku kenalan sama seorang cowok yang umurnya 12 tahun lebih tua dari aku. Awalnya kenalan di Twitter dan berlanjut di BBM. Setelah panjang lebar ngobrol
Complete Reading

Namaku Joe , pagi itu aku sibuk melakukan rutinitas pagi..persiapan buat berangkat kerja,sembari melihat orang yg lalu lalang di depan kostku.aku melap motor kesayanganku biar tampak bersih,sambil kulepas kaosku dan hanya memakai celana pendek saja.aku hanya senyum ketika ada cewe-cewe SMU yg melintas terus menyapaku..entah apa yg mereka obrolkan,kudengar sesekali mereka tertawa ceikikan sambil bercanda.aku
Complete Reading

Pasangan muda Ronggo dan Arini bersama kedua anaknya Hanis yang berusia empat tahun dan Risna enam tahun sedang dalam perjalanan mudik lebaran di dalam bis exekutif ke Sumatera Utara.Keberangkatan mudik kali ini hampir saja gagal karena ijin cuti Ronggo terhambat penyelesaian tugas yang harus mengejar deadline T minus 3. Setelah lembur 10 hari berturut-turut barulah
Complete Reading

Perkenalkan namaku Sutiono namun teman-teman biasa memanggilku dengan sebutan Tio, biar keren menyesuaikan dengan fisikku yang rupawan. Saat ini umurku 21 tahun, tinggi 173cm, berat 65kg, hidung mancung, kuning langsat dan berwajah cukup manis terlebih gigiku juga gingsul. saat ini aku hanyalah seorang pengangguran karena aku memang tidak mau kuliah meskipun ort uterus memaksa bahkan
Complete Reading

Aku mempunyai teman satuangkatan satu jurusan Yoyoknamanya, berasal dari kota W.Kami begitu lengketnya, study,ngobrol, jalan ngalor ngidul,ngapelin cewek satupun seringbarengnya. Sampai kecewapunsering bareng-bareng. Yoyokorang slengean tapi baik hati itutinggal dirumah tantenya (yangbiasa aku panggil Ibu Hesty)yang hanya punya anak gadissemata wayang. Itupun begitululus S1 Manajemen perusahaanlangsung dilibas habiskegadisannya sama pacarnya,dalam suatu perkawinan, terusdiboyong ke Jakarta.Tinggallah
Complete Reading

           Aku wanita paruh baya, usiaku 34 tahun tinggiku 164 cm beratku 55, cukup chubby menurutku terutama di bagian yang paling disuka lelaki. Tetekku 38c ukuranya. Ukuran yang cukup fantastis dilihat di Indonesia.Aku sadar aku seksi dan cenderung ke arah hot. Kenapa hot ? Aku memiliki hobby yang cukup aneh utuk orang
Complete Reading

hai semua…!!! kenalin nama ku dinda, aku mahasiswi di salah satu univ ternama kota S. kali ini aku pingin sahre pengalaman ku bersama yogi, pacar baruku. ya.. aku baru aja jadian dengan nya selama 1 bulan ini, masih anget deh pokok nya. he he he seminggu pacaran saat malam minggu setelah dia mengantar ku pulang
Complete Reading

Saat itu masih pagi, sekitar jam 6.30. Matahari mulai muncul di ufuk timur. Udara terasa di dingin di dalam kamar dan menembus daster satin tipis yang saya kenakan. Saya sudah terjaga cukup lama di tempat tidur dan akhirnya bangun juga untuk ke kamar mandi, sekedar cuci muka dan sikat gigi. Setelah minum kopi, saya memutuskan
Complete Reading

Namaku Iwan (nama samaran). Aku itu sudah kuliah semester dua di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Aku tinggal masih bareng orangtua dan adikku yang masih SMP, Dina namanya (juga samaran). Orangtuaku dua-duanya kerja. Jadi rumah sering tinggal adikku dan aku saja, sama pembantu.Pada waktu sore rumah sedang kosong, orangtua sedang pergi dan kebetulan pembantu
Complete Reading

Birahi Berbalut Cinta Tante EmmaApa yang indah dari seks itu ? apakah orgasme merupakan tolok ukur sebuah kepuasan ? Rasanya tidak, dalam seks ada banyak hal yang bisa menjadi pijakan indahnya cinta, indahnya birahi. Dalam seks semua penting, baik itu foreplay, rabaan, elusan, kuluman, pagutan, lumatan, ciuman, sodokan, genjotan, remasan atau tindihan. Semua itu jika
Complete Reading

Mr. Bean sudah banyak dikenal pemirsa televisi sebagai film komedi yang penuh dengan banyolan segar dan dapat diterima oleh segala jenis penonton manca negara. Bahkan karena telah cukup sukses dan terkenal, serial Mr. Bean pernah pula dIbuat dalam format layar lebar. Kali ini penulis mencoba mengetengahkan Mr. Bean dalam tulisan cerita yang akan banyak mengandung
Complete Reading

‘Halo…, eeeh, Tante Tamara… ada apa? Main ke rumah tante? waaah mau banget, saya kan penggemar berat tante…. iya tante sekarang saya ke sana.’Dan telepon itu menjadi awal neraka buat Nia RamadhaniTamara sendiri yang membukkan pintu rumahnya, ia memakai daster hitam tipis transparan, yang memperlihatkan keindahan tubuhnya yang tidak memakai apa-apa lagi di balik daster
Complete Reading

Bersamaan dengan masuknya puting panjang Maria ke mulutku, kuselipkan tangan kananku ke dalam selangkangannya melalui perut, kusibakkan bulu-bulu keriting lebatnya, dan… kujamah vagina mungil yang masih sempit itu.. Maria terbelalak dan menutup kedua pahanya. Ia belum dapat menerima kedatangan benda asing di daerah terlarangnya. Wow.. berarti belum pernah ada tangan lain yang piknik kesana selain
Complete Reading

Cerita Sex – Cerita Dewasa – Cerita Hot – Saya ingin menceritakan suatu pengalaman seks yang pertama kali saya alami pada masa remaja. Saat itu saya berumur 14 tahun. Saya sering sakit-sakitan kala itu. Sampai-sampai suatu hari saya harus dirawat di rumah sakit A, di kota Surabaya. Sakit yang saya derita adalah karena terjadinya pembengkakan
Complete Reading

Cerita Hot Terpanas – Kisah cerita sek ini menceritakan tentang seorang ibu muda yang sudah mempunyai anak 3 yang selingkuh sama brondong akibat suaminya yang suka selingkuh juga. Ingin Tahu kelanjutanya para pembaca ??? langsung saja simak cerita dibawah ini !!! Selamat malam para pembaca aku adalah seorang ibu muda yang sudah mempunyai 3 anak
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account