Cerita Bokep Selingkuh Ngentot Memek Binor Rasa Perawan

Cerita Bokep Selingkuh Ngentot Memek Binor Rasa Perawan

Cerita Bokep Selingkuh Ngentot Memek Binor Rasa Perawan

Cerita panas – Tak terasa hampir 6 bln sdh saya kost. Semakin tidak sedikit memahami tambah saya bareng penduduk tidak cukup lebih. Tp anehnya mengapa saya susah kenalnya bareng tetangga samping hunian kostku. Kalo ketemu sih silih sapa melulu ngga sempat ngobrol, ia adalahwanita satu orang personel swasta terus. Kalo dengan suaminya sih akrab, justeru senang nongkrong dan ngobrol-ngobrol bersama disaat tenang. Namun istrinya yang berparas anggun yang kebetulah kelahiran negara Jawa masih tdk demikian akrab. Namun kalo berpapasan….oooohhhhh pandangannya tersebut jadi arahan bertanya pada insting nakalku….menusuk hati.

Si perempuan tersebut mempunyai nama intan, saya memanggilnya Mbak intan, kegiatan sehari-harinya mengurus salon kecantikan yang tidak jauh tempatnya bersumber tempat kostku. hampir tiap-tiap berpapasan pandangan matanya tidak sempat abolisi mula pandanganku sampai saya sipu solo dan angkat tangan paham. ia senantiasa menyaksikan bareng senyumnya yang jelita. bertepatan memang lah orangnya hitam laksmi.

Pada sebuah hari aku kembali larut dari kerjaan, selama jam 11 malam. Aku tidak jarang kali melewati wilayah kamar mJordy mengarah ke ke kamar kost ku…. terkejut hatiku menyaksikan sosok perempuan jongkok sedang cebok.. krecek krecek… krecek bunyi airnya kala itu. Dia tak menyimak suasana selama dan tak tahu aku sedang mengamatinnya seraya pura-pura memperbaiki tali sepatu………. dia langsung bangun dan memperbaiki CD-nya sesudah cebok. Dag dig dug jantungku menyaksikan pantat mulusnya.

“Eh..ada orang… kirain sepi”, terkejut dia saat melihatku….
“Eh mbaakkk” agak gugup aku,
“tali sepatuku terlepas mbak… aku kira pun ngga terdapat orang”, kataku seraya menyeringai agak malu.
“Hmmmm, betulin sepatu apa hmmmmm”, katanya kepadaku.

Semakin malu aku dibuatnya..

“Jordy, anda ngeliatin mbak yah tadi”, katanya pelan.
“Engga mbak, emang mbak lagi ngapain”, jawabku.
“yg benneerrrr”, serunya lagi.
“Emmm dikit mbak hehehehehehe” kataku seraya nyengir. Tak sadar si otong sdh mengeras, sampai-sampai celana unsur depan menyembul.

“Dasar anda tuh yah”, katanya lagi seraya mencubit tanganku dan langsung masuk ke rumahnya.

Setelah kejadian itu, malamnya aku ngga dapat tidur menginginkan bercinta dgn Mbak intan. Tak tahan aku, kesudahannya onani sambil menginginkan apa yg baru aku lihat sejumlah jam yg lalu.

Semakin hari semakin terbayang wajah Mbak intan, tak tahan rasanya hendak menyentuh mbak intan.
Ketika malam mendarat aku duduk santai di depan kamar kostku, aku bercita-cita bertemu mbak intan. Sejam dua jam sampai 9 malam kala itu, tampak mbak intan turun dari taxi. Berdebar rasa jantungku, memikirkan rencana laksana mana caranya dapat dekat denganya.

Hampir hingga dia ke dekatku, aku berdiri pura pura inginkan jalan ke arahnya…. laksana biasa tatapan dan senyumnya yg menggoda menusuk hatiku..

“Dari mana mbak, kok malam pulangnya” tanyaku.
“Abis melakukan pembelian barang perlengkapan, kebetulan jalannya padat jadi kemalaman deh”, jawabnya seraya tersenyum.

Sambil berpapasan kuberanikan diri tuk menempelnya agak bertubrukan, …nyelllll terasa terdapat benda yg kenyal menyentuh sikutku… detik tersebut juga si otong juga tegang.

“mmaaff mbak ngga sengaja”, kataku….
“hehehe anda tuh dapat aja, ngga papa kok Jor, ngga sengaja kan”, jawabnya seraya tersenyum dan melangkah mengarah ke rumahnya.

Ampuuunnnnnnnnn, kian bingunk aku dgn sikap mbak intan, seolah olah meberi asa padaku. Semakin binal imajinasiku terhadap mbak intan. Semakin hari semakin senewen.

Akhirnya pada sebuah hari aku mempunya gagasan tuk bertemu langsung dgn Mbak intan. Dgn teknik mendatangi salonnya, dgn dalil memotong rambut. Hari tersebut aku cuti kerja, demi menjalankan misiku yg sarat gairah. Kudatangi salon mbak intan selama jam sepuluh siang. Kebetulan dia bekerja sendiri tanpa asisten.

“Siang Mbak intan”, salamku terhadapnya.
“Siang, eh Ada apa Jor, tumben kesini”, jawabnya.
“Mau potong rambut mbak, dan terlampau panjang neh biar rapih aja”.
“oowwhh, boleh tunggu yah”, kata mbak intan.

Waktu tersebut Mbak intan mengenakn rok hitam dan kaos putih bak orang training. Senyum dan pandangannya tdk berubah tetap menusuk hatiku.

“Ayo Jor katanya inginkan potong rambut” tanya nya.

Iya mbak, langsung aku duduk di kursi, dan mbak intan siap mencukur rambutku. Tak karuan rasa hatiku saat mbak intan mulai mencukur rambutku. Berkeringat tubuhku.
“Kenapa Jor, gerah”, tanyanya.
“Ngga Mbak intan, ngga gerah kok”, jawabku.
“Nah tersebut berkeringat” tanya Mbak intan lagi seraya tersenyum.

“Emmmm, aku berkeringat sebab dekat dgn mbak intan “, upsss kelepasan aku ngomong….
“hihihihi mbak intan ketawa geli, mengapa kok deket saya jadi gerah emangnya saya kompor” katanya lagi.

Tak tahan dgn hasrat ku, kulepaskan penutup tubuhku yg dijadikan alas rambut. Kutarik mbak intan ke unsur belakang… sini dulu bentar mbak… Jordyyyy, terdapat apa sih, kata mbak intan tp tetap menuruti ajakanku.

Setibanya di belakang, langsung kupeluk Erat Mbak intan, ohh mbak ini yg aku harapkan dari mbak.

“Jor, apa-apan sih anda nanti fobia ada orang nih” gumam mbak intan.

Tp tak kulepaskan pelukanku, semakin binal diriku, ku pegang pantatnya yg menciptakan aku tergila-gila sesudah dia kencing dulu. Dia tidak banyak berontak dan justeru terjatuh ke dipan lokasi creambath, dan posisi kami kini berubah. Dia berada dibawahku sedangkan aku menindih. Kusingkapkan rok nya dan uuhhhhh tampak sembulan estetis yg terhalang CD tipis warna putih.

Semakin jalang saja aku seraya menindih tangan kananku menyelinak ke CDnya. ku raba dan kuelus-elus memeknya….hmmm mulai basah oleh cairan kenikmatannya..

“Jor anda nih, pintunya masih tersingkap biar aku tutup dulu pintunya” gumamnya dgn wajah yg mulai memerah.

Takut tersebut hanya dalil akhirnya aku bilang, biar aku yg tutup pintunya. Kalo mbak intan yg tutup nanti justeru kabur mbak. Sebelum pergi memblokir pintu, kupelorotkan dulu CD nya….oooohhh indahnya pemandangan ini, bulu memeknya tipis. Langsung aku bergegas memblokir pintu yg melulu berjarak 3 meter dari belakang.

Dgn sarat gairah aku bergegas mengarah ke belakang, betapa terkejutnya aku menyaksikan mbak intan tdk terdapat di lokasi Creambath….. langsung aku sibak gorden penghalang dekat kamar mJordy belakang.

Oh my god, lebih terkejut lagi mbak intan ternyata justeru sdh bugil seraya tersenyum padaku. Langsung saja aku menyergapnya, oohhh putingnya sdh berdiri dan langsung saja aku menghisapnya. Ohhhh ohhhh, mbak intan menggeliat, tak kuhiraukan, bibirku menghisap terus putingnya yg mencuat. Sedangkan tangan kiriku meremas-remas toket kirinya. Tangan kananku enggan kalah… bergerilya di dekat memeknya yg sdh basah.

Begitu pun mbak intan, dia enggan kalah, tangannya memegang batang kont0lku dgn sarat perasaan…..

15 menit kami mengerjakan pemanasan. -cerita hot-

“Mbak, aku inginkan masukin yah” pintaku dgn sarat nafsu..mbak intan melulu mengangguk.
Kutuntun mbak intan ke lokasi creambath, kuterlentangkna mbak intan… oohhh memeknya mengangga, tanpa basa basi langsung saja kumasukan batang kont0lku… sleeeeeebbbbbb, mbak intan tidak banyak tersentak seraya menyeringai…. Sleepp sleepp sleepp sleepp sleepp sleepp sleepp sleepp sleepp sleepp ooohhh. Sleepp sleepp sleepp ku terbit masukan kont0lku dlm memek mbak intan……..

“oooocccchhhhh Jor”, mbak intan baru tersiar suara kerasnya…..
“ssssttttt tidak boleh keras-keras nanti terdengar orang”, kataku.

Kulanjutkan pergerakan ku, kulipat kaki mbak intan keatas sampai-sampai memeknya menyempit kugoyang kont0lku dgn sarat rasa….slekk slekk slekk slekk slekk kutahan dan ku putar kont0lku dlm memeknya…

“mbbaakk bunggaaaa aku…oooocchhhh”

Crooottt Crooottt Crooottt ooogghhh mbak intan memeluku dgn eratt ooggghhh dia pun berteriak. Ternyata dia pun merasakan ejakulasi. ooooh tubuh akmi berdua sarat basah kuyup oleh keringat. ku kecup bibir mbak intan….

“makasih mbak” kataku….
“sama-sama Jor mestinya mbak yg berterima kasih….
“loh kok”, tanyaku bingung. -cerita hot-
“begini Jor , aku ngga pernah menemukan kepuasan dari suamiku, di samping dia ejakulasi dini, kont0lnya tersebut loh, kecil banget kealingan perutnya yg buncit. Makanya aku berterima kasih sama anda karena sdh nyaris 1 tahun mbak ngga ejakulasi dari ML. Cuppppppppph” katanya seraya mengecup bibirku.

Berarti beda waktu dapat ML lagi dong mbak hehehehe….pintaku…

“terserah anda Jor”, mbak jadi suka sama kamu, kemudian kami berdua berdekapan lagi dgn erat… dah dulu yah Jor, fobia ada tamu… katanya.

Aku langsung mengenakan pakaian dan mengelap keringat. Setelah tersebut aku langsung kembali ke kost an dgn hati yg riang atas keberhasilanku dapat ML sama mbak intan. javciic.com Hampir ngga percaya semua tersebut akan terjadi dan ternyata memang mbak intan membutuhkanku.,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account