Cerita dewasa tragedi pemerkosaan di terminal

Cerita dewasa tragedi pemerkosaan di terminal

Cerita dewasa tragedi pemerkosaan di terminal

Cerita dewasa Nova terpaksa pulang malam hari pukul 22.00 karena bank tempat dia bekerja sedang mengalami masalah teknis. Seperti biasa dia rambut sebahu, dada montok dan menggairahkan adalah rumah menggunakan transportasi umum dan dilanjutkan dengan bus dari terminal. Karena larut malam dan hujan dari sore, malam September terminal lebih dari biasanya.

Nova dijatuhkan dari angkutan umum berjalan-jalan santai di sepanjang jalur bus sepi. Tiba2 tiga preman yang menggoda mabuk. Acil, Tompel dan Didi masing-masing adalah preman senior di sana. “Ceweeek, ni mana Anda akan pergi?” Kata Acil Nova ketidakpedulian diam sambil mempercepat langkahnya. Preman ketiga terus mengikuti.

Tiba-tiba tinggi, Didier gempal menghadapi Nova. “Eh neng mengenakan sehingga disebut diem aja”. Nova yang tidak melihat petunjuk yang baik berlari. Tapi ternyata Nova kalah cepat. Tompel tangan memegang pemicu tangan Nova lembut. Nova berjuang dan mencoba berteriak tapi tiga preman mencekik pemicu dan menariknya ke gang. Ada cukup gelap dan sepi. Nova ditekan tangannya ke belakang.

Seks cerita Perkosaan Tragedi Terminal

Nova Acil kemeja terbuka dan menyentuh payudaranya dan meraba selangkangan celana jeans Tompel Nova tertutup. “Neng sudah aja..nikmatin menulis diem”, sambil mengeluarkan pisau mengancam Acil Nova. Nova kemudian hancur bibirnya oleh Acil. Waktu yang cukup lama dan kemudian ia dipaksa untuk jongkok.

Tompel siap membuka celananya dan terlihat besar kontol beruratnya tegang ke atas. “Isep ni punya saya” menarik Tompel Nova kepala ke kontolnya. Nova mulut ditutup kembali mengancam dengan pisau Acil. “Isep tuh ato lu jab saya di sini”. Nova yang takut akhirnya membuka mulutnya dan menghisap kontol Tompel.

Lima menit lebih Nova mengocok kontol Tompel dengan mulutnya. Dan tak lama kemudian Tompel mempercepat kontolnya menyodok ke mulut Nova. Crooott … Tompel orgasme dan sperma berceceran di Nova mulut. Dia dipaksa untuk menelan sebagian besar sperma tebal. Nova kemudian diseret ke sebuah gang di belakang sebuah bangunan kosong antara terminal.

Ada sangat gelap dan ada tidak ada. Acil buka salah satu pintu di ujung lorong. Ruang kosong berukuran 5 x 7 meter siap menyambut Nova. Ruangan ini kosong dan sering digunakan untuk tidur terminal preman. Jadi ada 2 buah kasur di lantai ruangan ini. Nova dibuang ke kasur. Kancing kemejanya terbuka 3 buah. BHnya terlihat termasuk belahan tokednya.

Dia terlentang sambil dikelilingi oleh tiga preman. Acil memegang kedua tangan sementara Didier dan Tompel Nova membuka baju dan celana jins menarik Nova. “Seamless wah nih juga perempuan,” kata Didi “ya ayok kita menulis entot sekarang” kata Tompel Tompel mulai merasakan sentuhan toked Nova, meremas putingnya. “Aaaaahhhhhhh … jangaaaaaann aaaaaaah ..” Nova merintih. Tompel berlanjut dengan Nova sengit meraba perut dan kemudian menyelipkan tangannya di bawah Nova CD.

Mencapai Nova garis lubang vagina yang ternyata agak basah, “wah sudah basah gadis ni, nafsu juga lu ya?” Dia tertawa Tompel langsung menggeledah Nova vagina saat bermain klitorisnya. Nova kedutan sementara mengerang kesakitan dan menahan nikmat. Nova sesekali merasakan sukacita dari permainan di daerah vagina, tapi jika dia orgasme maka preman ini pasti akan semakin gila. Didier berharap untuk sekarang mengambil posisi di depan Nova.

Dia melepas pakaian dan celananya sendiri. Kontolnya melihat hard atas panjang. Sreeett … sekali tarik, CD nova kini dipisahkan dari tubuh seksinya. Kedua kaki mulus disegel dengan vagina yang terlihat bulu sedikit. Dia memegang kaki gadis itu dan membukanya.

Nova sekarang mengangkang lebar! Vagina Nova kini terlihat oleh bulu2 tipis. Baris Pussy terbuka sedikit dan terlihat dalam merah muda dan mengkilap seperti keputihan memulai. Acuh tak acuh lagi, Didier segera menguburkannya vagina wajah Nova. Lidah kasar mulai menyapu daerah selangkangan dan secara bertahap ke tengah ke vagina dan klitoris. “Ooooooowwwhhhhhhhh …” Nova merintih, baik menahan nikmat atau menolak tindakan Didier.

Yang jelas tubuh langsung menegang sehingga vagina menerima Didier menyapu lidah kasar. “Mmmhhh vagina lezat bener lo neng” kata Didi sambil terus menjilati vagina Nova dan bermain klitoris dengan lidahnya. Nova kaena semakin kelojotan pengobatan Didier, sementara tangan Acil dan Tompel Nova mulai memberontak sambil menghisap puting susu. filmbokepjepang.com Nova sebenarnya menyerang tiga orang sengit. “Sudah .. sudah .. sekarang giliran saya,” kata Tompel Sekarang Tompel menggantikan Didier tapi tidak menjilati vagina Tompel Nova tapi langsung menggesek-gesekan kontolnya ke gerbang vaginanya Nova. “Aaahh .. maaf bang..jangaaan” Nova memohon untuk tidak kacau.

Tapi Tompel bahkan lebih semangat dengan erangan seksi. Gedenya kontol sekarang terjebak di depan lubang vagina Nova. Slleeeebb .. sekali dorong, memasuki besar kontol memek mendorong Nova masih sempit. Tompel mendorong pelan2 bahwa gesekan dengan dinding rasa vaginanya.

Setelah tiba di kemudian dia menarik kembali pelan2. Dan seterusnya sampai Nova yang meringis kesakitan berubah menjadi nikmat napas-napas. “Oohhhhhhh … mmmhhhhhhhh …” Nova sekarang merintih lebih seksi saat Tompel mulai menggenjotnya keras. “Neng..aahhhh tahan … pus lu mengerikan … oohhhhhhh” Tompel vagina semakin ketat memompa Nova. Smentara Acil dan Didi tidak lagi memegang tangan karena Nova Nova sendiri sudah mulai menyerah dan menyerahkan tubuhnya bekerja itu.

15 menit kemudian Tompel kontolnya menarik dan mengarahkan ke mulut Nova. Crroot Crooot .. sperma Nova Tompel cipratan wajah. “Hmmm cuy lezat juga lu cewek..giliran tu deh sekarang” kata Tompel. Didier sekarang berdiri di depan terlentang tubuh telanjang Nova tak berdaya. Dia mengangkat kakinya ke bahu Nova.

Kontolnya sekarang siap menusuk vagina Nova. Slleeebb .. kontol Didier memegang mengobok obok berputar Nova vagina sudah terasa kering. Nova kembali meringis kesakitan. “Aaahhhh perlahan pelaaan..sakiiiiit” disebut Nova. “Oo elo ingin alus maen ya? Hahaha menjadi lu terlalu deh..ternyata romantis ya?” Goda Didier. Dia segera memeluk dan mencium bibir Nova Nova perlahan dan lembut. “Mmmhhhh … cukup baik ya lu .. mmhhh..romantis lagi” Didier terus mencium bibir, pipi dan leher Nova.

Perlahan-lahan, ia mulai menyodok kembali vagina Nova. Nova sakit saat ini. Sebuah pertanda baik, Nova sudah mulai terangsang! “Aku entot lagi ya neng ..” kata Dididn sementara mempercepat sodokannya. “Aahh … mmhhhh … aaaaaahhhhh ….” Nova kembali karena menyodok Didier merintih. Pussy kini mulai basah karena rentetan rangsangan.

Hampir 20 menit Nova didorong oleh Didier. Dia sekarang mulai terengah-engah preman bersemangat untuk melayani ini besar. “Pernah Sekarang lu nungging” kata Didier. Nova tidak bergerak karena kelelahan. Didier kemudian menarik tubuh gadis itu dan berbalik, mengangkat pinggulnya. “Ayo permainan nungging!” Didier bentak.

Sekarang Nova nungging, pantat menghadap ke atas bahenolnya siap dihujam kontol. Didier segera mengambil posisi di belakang pantat Nova sambil memegangi pinggulnya. Kontolnya sekarang siap merangsek pantat Nova. “Ooohhhhh … lakukan bang..sakiiiiit” disebut Nova. Didier tidak peduli sambil terus menusuk pantat Nova dengan kontolnya. “Aaaaahhhh … .oooooohhhhhhhhh” Nova hanya menahan rasa sakit di anus dan hanya mengundurkan diri.

Hampir sepuluh menit Didier mengerjai Nova ass .. dan kemudian .. crooot..croot menyembur Didier sperma dalam rektum Nova. Sejenak ia membiarkan penisnya terbenam di pantat sementara Nova Nova droop sekarang lemas. “Aaahhh .. juga ternyata pantat buruk ya lo” kata Didier.

Didier kemudain beristirahat sejenak sementara Nova merosot karena vagina dan lubang pantatnya memiliki habis2an dikerjai. Acil sekarang mendekati Nova tubuh. artikelbokep.com Dia menyodorkan penisnya untuk menghadapi Nova. “Isep heh ya punya saya” katanya sambil menjambak rambutnya dan memaksanya untuk menghisap Nova seluruh batang kontolnya. “Mmmmmm … mmmmpphhh” Nova hanya bisa pasrah sambil menelan seluruh batang kontol Acil.

Tidak hanya itu, kini Tompel yang sudah mulai tegang lagi juga berdiri di samping Acil mengocok kontolnya. “Isep juga memiliki dong saya” kata Tompel. Nova kini melayani oral seks dengan dua pria kontol2 super besar dan keras. Secara bergantian dia mengisap kontol pria2 pada saat itu.

Didier diam-diam merekam adegan dengan hapenya. “Saya sudah kini giliran ..” kata Acil menarik Nova tubuh dan kaki mengangkang. Dengan gahar Acil mencium dan menjilati vagina Nova. “Ooooooowwwhhhhh …” Nova kembali menggelinjang geli terus.

Sementara Tompel menyerbu bibir Nova dengan ciuman liar ciuman sambil tangannya meremas payudaranya. Didier tidak mau ketinggalan. Dia mendekati Nova dan Nova mengocok kontolnya kekuatan. Nova kembali dikelilingi oleh tiga preman. Hampir 30 menit mereka bergiliran bekerja di Nova. Mereka mengubah posisi sambil terus bekerja pada tubuh Nova.

Acil mengocok vagina Nova dengan kontolnya. Meskipun dia berderit tapi kadang-kadang ia masih melayani Tompel lisan dan Didier. “Hmmm mengerikan si lo vagina? Lo doyan ngentot Neng ya?” Kata Acil sambil terus menyodok vagina Nova dengan kontolnya. Sementara Nova hanya poke diam Acil menahan serangan berulang kali menusuk vagina.

Didier dan Tompel begiliran menempatkan mereka ke dalam mulut kontol Nova. “Biarkan aku membuat ngecrot dong” kata Tompel, “jika tidak Crot tidak akan menarik saya keluar dari mulut lu”. Nova terpaksa menghisap kontol Tompel dengan penuh gairah. Dia menjilat sambil menghisap kontol sampai benar-benar Crot. Begitu juga dengan Didier.

Nova terpaksa karena satu-satunya cara dia bisa bebas dari oral seks. Crooot .. Nova merasakan liang cairan hangat ke surga. ia hanya bisa pasrah saat berjuang kelelahan. Mencabut Acil Acil kontolnya dan sperma terlihat begitu banyak tumpah keluar dari vagina Nova. Ternyata Acil belum selesai.

Ia kembali untuk beristirahat di Nova sambil mengunyah bibirnya. “Mmmmmhh … terima ya sayang. Lo mengerikan kacau” Acil Nova terus mencium bibirnya dan kemudian lehernya, memeluknya lembut. Sementara Didier telah merekam adegan dengan telepon genggamnya. Nova kini tinggal mengangkang vagina diisi dengan sperma.

Tangannya di punggung dan dua macam straddle kainya. Dia meninggalkan telanjang di ruang seperti itu. Ketika tiga preman keluar dari ruangan, mereka bertemu dengan empat preman lainnya. “Abis wah ni Anda lakukan di ruang belakang?” “Regular” kata Acil, menarik ritsleting. Untuk 4 preman memasuki ruangan dan menemukan tubuh telanjang masih terlentang Nova. “Nah sekarang giliran kami bahwa pihak” Dan pemerkosaanpun melanjutkan lagi,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account