Istriku Diperkosa Preman dihadapanku

Istriku Diperkosa Preman dihadapanku

Istriku Diperkosa Preman dihadapanku

 

Istriku Diperkosa Preman dihadapanku

Cerita mesum di bawah ini merupakan kisah sex pribadi saya tentang istriku yang di perkosa oleh beberapa preman, dimana waktu itu saya (febri) dan istri saya (nunung) sedang menjemput anak yang hendak mau pulang sekolah dengan mobil, tapi di tengah perjalanan mobil yang saya kendarai menyempret mobil yang di dalamnya ada preman preman bertatto, sontak preman itu marah.

Saya dan istri saya di suruh untuk tanggung jawab atas kerusakan mobilnya , kami disuruh ke rumahnya untuk membicarakan bagaimana solusi terbaik, sampai di rumah preman istriku di perkosa oleh mereka tepat di hadapanku, perasaanku campur aduk saya di sekap dan kalau melawan saya akan di pistol.

Silahkan membaca pengalaman pribadiku.

Siang itu tepat hari ulang tahun anakku yang pertama, namanya Anja dia kelas 3 SD di kawasan Jakarta pusat, dengan mobil sedanku saya dan nunung ingin menjemput anja dan mengajak dia untuk di beri kejutan ulang tahunnya di sebuah restoran, tepat pukul 11 siang dekat tikungan Gultik blok M mobilku menyerempet mobil inova berwarna hitam, karena memang saat itu saya sedang ngalamun dan tergesa gesa juga.

“SRETTTTTTTTTTTTT” bunyi antara body mobil yang menyentuh bagian samping inova, pikiranku langsung tak menentu, mendapati musibah seperti ini , tiba tiba kaca depan inova di buka langsung marah marah wajah hitam berkacamata hitam dengna kalung emas dan arloji emas dia menggetak getak saya dari dalam mobil “HOIIIII BODOH KAMU, NYETIR GAK PAKAI MATA APA!!!!!! Kulihat wajah dia sangat garang.

Saya semakin takut sedangkan istri saya juga menyalahkan karena aku juga memotong jalan begitu saja “Kamu juga yang salah pak, ambil jalurnya”

Mobil saya kemudian saya pinggirkan dan keluarlah satu demi persatu pria pria garang kesemuanya berkulit hitam dengan badan yang besar besar seperti orang negro, ada 3 orang preman rupanya di dalam mobil tersebut, di sekeliling saya warga warga setempat juga takut, seakan akan tak mau tau menau, salah satu dari mereka berkata “Hey lu berani macem macem sama kita!!!!!’ satunya lagi nyrocos “Lu goblok banget sih!!!!’

Saya dan istri saya masih di dalam mobil karena takut , mereka mendatangi mobil kami salah satu dari mereka menodongkan pistol saat saya buka jendela mobil “Lu harus tanggung jawab atau gue tembak lu, ikut kita untuk menyelesailan hal ini !!!!!!!!

“jangan tembak pak, Oke tenang saya akan bertanggung jawab dan ikut kalian”

Dari samping juga menjejal pertanyaan sama nunung “Lu berani sama gue!!!!!” “enggak mas, tadi murni kecelakaan”.

Saya dan istri saya di ancam oleh ketiga preman seram itu, kemudian saya di giring menuju kerumah yang letaknya juga jauh keramaian , rumahnya masuk masuk gang, awalnya mau kabur dari ancaman mereka tapi salah dari mereka ada yang ikut satu mobil dengan kami, dalam mobil saya memohon “bang maaf tadi gak sengaja??? Kami mau jemput anakku , kasihan dia sudah menunggu lama bang !!

Dia gak peduli omongan saya “Pokoknya terus jalan ikuti mobil di depan” sampailah kami di rumah preman, rumah yang banyak tulisan kotor kotor banyak botol minuman keras berserakan dan suasana yang gelap menakutkan , preman yang memakai penutup kepala langsung mendekati istri saya dimana saat itu istri saya memakai pakaian terusan rok, “Kumohon pak, jangan sakiti aku , aku akan mengganti rugi kerugian mobil bapak”

“uang bukanlah segalanya nyonya manis”

Istriku berpostur tinggi dengan rambut panjang bergelombang ke bawah, dan bodynya juga oke karena memang usianya masih sekitar 30 tahun. www.filmbokepjepang.net  Preman yang menodongkan pistol kepada saya membentak saya “lu punya duit ganti mobil kita HAAAARRRHHHH!!!!! “iya bang saya akan ganti rugi semua kerusakannya , kumohon bang lepaskan kami “ saya meminta ampun dan meminta untuk melepaskan kami.

Tiba tiba saja preman yang bertatto “gak usah kelamaan bung udah sikat saja istrinya dulu”

“bang bang kumohon bang jangan bang” saya merunduk dan memohon belas kasih mereka tapi mereka tak satupun mendengarku.

Istirku di pepet oleh kedua preman di sudut dinding berbisik “hai wanita manis, lu juga belum pernah di entot oleh kontol item kan HAHAHAHAHAHA..”

“tidak jangan lakukan itu” rengek istriku “aku akan melakukan apapun asal kalian jangan memperkosa aku , kumohon??????

Preman yang memakai ikat kepala langsung siap siap untuk membuka celana panjangnnya di susul preman bertatto, mereka berdua langsung melepaskan celana dalamnya dan mengeluarkan kontol yang berwarna hitam pekat berukuran jumbo, “Besar kan???? Pasti ini lebih besar dari punya suami lu HAHAHAHAHA…

Langsung mereka beraksi di depan mataku, saya yang disekap tangan dan kaki saya di tali, tak bisa berbuat apa apa melihat istriku pada itu sudah mulai di gerayangi tubuhnya dan pakaian yang dikenakan mulai di lucuti “JANGAANN JANGANNN JANGAN KUMOHONNN JANGAN BANG????? Aku memohon dengan sangat.

Mereka tetap kekeh dan terus menggerangi setiap lekuk tubuh istriku , kulihat wajah istriku menangis dan tak bisa apa apa juga, istriku dipaksa menuruti kemauan ketiga preman tersebut, kontol kontol hitam sudah pada di keluarkan, dihadapanku mereka bertiga memperkosa istriku dengan keji, satunya merobek pakaiannya dan celana dalamnya , kontol mereka di hadapkan ke wajah istriku di suruh untuk mengulum “CEPAT BUKA MULUT KAMU!!!!!!!’

Tubuh istriku sudah telanjang tanpa sehelai benang pun yang menempel di tubuhnya, toket istriku terlihat dan belahan memek juga ikut terlihat , preman tersebut menyodorkan kontolnya di mulut istriku dan mencakap mulutnya dengan tangan, disuruh untuk membuka dengan paksaan istriku tak bisa melawan , masuklah kontol hitam besar di mulut istriku.

“HOIIII TEMAN TUBUH ISTRIMU MULUS BANGET, UDAH PUNYA ANAK MASIH OKE SAJA?????

“CEPAT TELAN KONTOLKU NYONYA MANIS!!!!!

Saya yang melihat istriku toketnya di mainkan di elus elus di gerayapi di remas remas secara bergantian dan mulut istriku mengulum salah satu kontol dari mereka tangan istriku dipaksa memegang kontol lainnya , saya ngilu dan menangis dalam hati “EH TEMAN LU LIHAT ITU KAN???? LU SUKA KAN!!!! KAMI BAKAL MEMBUAT ISTRI LU PUAS!!!!!! KAMU DUDUK TENANG DISINI SAMBIL MENONTON KAMI BERTIGA NGENTOT BERGANTIAN”

Kulihat mulut istriku sudah penuh dengan kontol dan memaksa untuk mengulum dua kontol sekaligus, istriku di perkosa habis habisnya, mereka memeperlakukan istriku dengan keras, tapi dari raut istriku tidak ada tanda untuk sedih atau gimana , melainkan dia menikmati setiap perlakuan kontol preman yang jumbo jumbo.

Istriku di telanjangi dan di suruh untuk tiduran , satu dari mereka sudah siap untuk memasukan kontolnya ke lubang memek istriku, yang duanya masih sibuk kontolnya minta bergantian di kulum , “HAHA HAHA HAHAHA LIHAT INI TEMAN ISTRIMU SUNGGUH MENIKMATINYA”

“GANTIAN DONG”

“Uhhh gilak enak baru dijilat jilat aja udah enak gini sob”

Kaki istriku mulai di kangkang , preman yang menodongkan pistol kepadaku tadi mulai menggesek gesekkan kontolnya ke memek istriku secara perlahan dan muka senyum saat menoleh, “HEHEHEHE, TEMAN MINTA IJIN DULU SAMA PAWANGNYA!!!”

“Ahh iya hai teman istrimu aku entot dulu ya , kamu duduk manis disana sambil lihatin gimana istrimu sungguh menikmati kontol hitam gue!!!! Hahahaha!!!!!”

Langsung kontol hitam itu masuk dan mulai mengocok keluar masuk ke lubang memeknya, “uhhhh aaaaaahhh seret nih memeknya sob, enak gila”

“masak sob, coab gue ikutan di lubang satunya”

Jadilah lubang memek dan lubang anus istriku di masuki kontol hitam preman, “Gimana wanita manis enakkan?????’

“Hooh “jawab istriku (gilakk istriku menjawab dan menikmati pemerkosaan itu)

“enakkk bang aku rasa memekku penuh” kata istriku lagi.

Sementara lubang anusnya dipaksa dimasuki, istriku diubah posisinya dengan berdiri kaki satunya terangkat, kedua kontol besar sudah masuk ke lubang lubang bawah, bersamaan meraka memaju mundurkan gerakan “WOOOHHH PARAH SEMPIT BANGET LUBANG PANTAT LU “

“AHHHH.. AHHH.. AHHHH.”istriku mulai merem melek dan mendesah desah, bibir dia di ciumi di lumat dan toketnya juga deremas remas dari belakang, preman satunya iri melihat kedua kontol temannya sudah di perlakukan enak, “ehh sob ganti posisi turunkan kepalanya, biar mulutnya juga berguna, kontolku juga ingin masuk di lubang mulutnya”

Gantilah posisi lagi istriku sekarang berada di atas tubuh preman dari bawah sang preman menyikat anus dan dari depan preman satunya menyikat memek dan dari samping mulut istriku di sumpal oleh kontol lagi, sungguh keji melihat perbutan mereka ber empat.

“ussshhshhhh yeessss kontolku di sedot sedot sampai ke tenggorakannya “

“mmmmmpppp” desah istriku yang sangat menikmati kontol kontol besar mereka, “slruuppp slupp slupppppppp”

“gantian sob, gue ingin ngentot memeknya juga”

Lagi lagi mereka mengganti posisi saling bertukar lubang, berputar yang awalnya di kulum sekarang gantian ngentot , sekaranng istriku badanya berada di atas dengan menghadap ke bawah, mulai kuda kuda kaki preman membuka pantat dan memasukan lagi ke lubang memek, “MMMMMMMMHHH benar sob enak banget memeknya ushhh ussshhh’ dia mengenjot dengan cepat “plookk plukkk plukk”cairan cairan putih keluar dari memek istriku, “lubang pantatnya gue jebolin sampai dalam sob” ussssssshhh ahhhh aaahhhh aahhhh!!!!!.

Istriku pun akhirnya menikmati perlakuan sex ekstrim tersebut , saya yang melihat dari jauh gak tega di perlakukan seperti itu, tapi istriku juga menikmati tidak melawan, apa benar yang di kata preman tersebut kalau ukuran kalah saing dari mereka, “MANTAPPPP SOB TERUSIN SOB NGENTOTNYA” Jangan kasih kendor.

“SLappp slappp slupppp Ummm Ummmmhhhmmm”

Kemudian setelah puas menikmati anus istriku preman tersebut meminta untuk di kulum lagi kontolnya , “cepat emut nyonyaa”

“kayaknya gue gak gak tahan lagi brooooo”

Istriku juga begitu dengan posisi nungging istriku mengerang “Assshhh UUUhhhh AHhhhh Ahhhhhhh aku mau kelaur bang ahhrgggg ahrrrggggg ahrrrrrrggggg…”

Dientot lebih kencang lagi memek istriku sampai becek “ini baru namanya ngentot nyonya”

Semakin kencang dan cepat preman itu mau mengeluarkan sperma spermanya di lepaskan kontol kontol yang menancap di lubang memek dan anus , istriku di suruh duduk dan ketiga preman mulai mengocok kontolnya di hadapan wajah istriku, tangan tangan mulai gerak cepat untuk mengocok kontolnya ada yang minta di kulum lagi dan tangan istriku juga ikut memegangi kontolnya, tak lama para preman bebarengan mengeluarkan sperma “crottt crottt crott crottttt, keluarlah sperma tepat di wajah istriku.

Istriku tidak percaya tubuh seksinya akan di nikmati tiga pria hitam dan kekar dalam sekaligus, tabah kan lah diriku.

“nyonya bersihkan spermaku dulu” dihisap lagi ketiga kontol kontol yang sudah lemas disuruh untuk membersihkan dan menelan sperma yang masih menempel di batang kontol, “Mmmmm MMMmmmmmpppp”

“EH TEMAN KAMU LIHAT SAJA LU MAU YA!!!!! HAHAHAH, PUNYA ISTRI YANG BODYNYA OKE GINI GAK BILANG DULU DULU LU!!!!!!!

“pantat sempitku hanya untuk kamu mas??? Kata istriku pada salah seorang preman

“Sayang apa apaan kamu!!!!!!!!!

“tapi aku ingin kontol hitam besarnya di tambah” kata istriku lagi.

“Ehhh lu pria putih dengar sendiri kan perkataan istrimu, dia lebih menyukai kontol hitam besar kita , Hahaha hahhaha hahaha”

Dan setelah memberikan nomer nunung ke pada ketiga preman tersebut mereka pun pergi, sementara saya marah dengan istriku “Apa apaan kamu”

Dengan santai istriku berkata “kontol mereka lebih besar, aku belum pernah merasakan sepuas ini.

Ketiga preman yang mendengar itu “terimakasih sayang servicenya’ ayo kita pergi besok besok kita nikmati lagi, memeknya memang luar biasa” kata salah satu preman.

Begitulah cerita istriku yang di perkosa oleh kontol hitam, dan saya juga mengakui kalau saya belum bisa memuaskan hasrat sex istriku yang liar,selesai. www.filmbokepjepang.net

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account