TRAGEDI TELAT CABUT Real

TRAGEDI TELAT CABUT Real

TRAGEDI TELAT CABUT Real

Thread ini merupakan sedikit curcol saya ditengah update di salah satu thread saya di forum cerbung berjudul kisahku bersama ibu mertua yang malang dimana pada RL akhirnya saya berkesempatan untuk bisa menikmati tubuh ibu mertua saya.

Kejadian ini berawal dari ketika saya mengetahui skandal affair ibu mertua saya Bu Selly (nama samaran) dengan seorang pemuda berusia 25 tahun dimana pemuda itu adalah karyawan bapak mertua saya. Semuanya saya ketahui ketika tidak sengaja anak saya lagi nonton youtube Upin Ipin dari HP ibu mertua saya. Saya yang sejak pacaran dengan istri saya sekarang memang sudah terobsesi dengan ibu mertua saya ini dengan iseng merebut hp tersebut dan berniat membongkar isi hp tersebut untuk sekedar mengorek informasi tentang beliau aja sih niat awalnya. Pucuk dicinta ulam pun tiba saya Melihat chat WA beliau dengan karyawan bapak mertua saya.Isinya mulai bukti transfer,chat mesra bahkan mengarah ke arah chat sex. Saya hanya tersenyum dalam hati melihat itu semua dan entah setan darimana saya capture chat tersebut dan saya kirim ke email pribadi saya.

Saya berniat menjebak beliau agar mau berhubungan intim dengan saya,mungkin karena kebanyakan baca cerita di forum tercinta ini jadi terbawa ke kehidupan real deh,hehe. Tapi saat itu saya juga bimbang bagaimana kalau ibu mertua saya malah balik marah dan mengadu pada istri saya atau bapak mertua saya. Rumah tangga saya dong yang jadi taruhannya. Tapi seketika logika saya jalan,mana mungkin ibu mertua buka mulut kan secara tidak langsung buka aib sendiri hehe. Saya tau pasti doi takut ditalak sama bapak mertua saya karena meski udah tua dan impoten bapak mertua saya termasuk orang berada di kota saya.

Setelah setengah hari saya galau akhirnya fix saya beranikan diri untuk kasih lihat capture wa itu ke ibu mertua. Saat itu istri saya lagi jemput anak sekolah dan bapak mertua lagi ke toko nya. Ketika itu lah saya melancarkan siasat biadab saya hehe.meskipun berdebar juga sih awalnya.

Ibu mertua yang waktu itu lagi nyuci kain saya samperin deh. Terus saya sampaikan semuanya dengan gemetaran awalnya. Namun ibu mertua saya malah curhat balik kalau doi kesepian karena bapak mertua saya terlalu sibuk di toko dan doi cuma manusia biasa yang butuh kasih sayang,cuma beliau yakinin saya kalau itu semua cuma sebatas perasaan bukan hubungan fisik.

Saya yang udah konak setengah mati ditambah lagi pas ngliat daster ibu mertua dengan belahan dada rendah langsung to he point aja ancam bakal ngasih tau bapak mertua dan istri saya kecuali doi mau ngewe sama saya.

Ya terserah ibu sih,ujar saya pura pura cuek dan pergi. Hitungan satu dua dan akhirnya doi manggil saya. Ibu mertua saya berlutut dan memohon biar saya g buka aib doi itu.Jual kisah deh pokoknya,yang paling ngena banget doi takut dicerai karena 1 adek doi yang pengangguran dan ortu doi yg udah jompo biaya hidupnya ditanggung sama bapak mertua saya. Makanya doi takut banget kalau sampai ditalak sama bapa mertua saya. Hehe.

Saatnya formasi menyerang nih, bisik setan di kuping kiri saya. Ibu mertua yang lagi meluk kaki gue sambil berlutut gak sadar kalau saya udah pelorotin boxer saya dan persis kayak di film bokep JAV saya jambak rambut nya dan saya arahin ke kontol saya.

Saya kasih ibu 1 pilihan,rahasia aman tapi layani saya. Satu kali ini aja kok,rayu saya.Doi cuma diam aja dan nangis. Jujur malah bikin saya tambah nafsu,trus saya gesek gesek deh nih kontol yang udah ngaceng maksimal ke pipi tembem doi.duhhh nikmat banget gan. Sampai gak kefikiran deh gimana kalau istri atau bapak mertua saya pulang.Habis deh rumah tangga saya.

Gak mau ambil resiko saya pencet hidung doi trus saya masukin kontol saya ke mulut doi. Hmmm rasanya nikmat banget gan,sensasinya beda banget. Saya maju mundurin kontol saya di mulut doi, meski agak perih karena kena giginya doi.

Saya liat jam dinding udah hampir setengah 1, sebentar lagi istri saya pulang. Gawat, misi ini harus diselesaikan. Saya dorong tubuh ibu mertua saya ke tumpukan kain kotor yang mau dicuci. Saya angkat dasternya dan saya pelorotin CDnya. Langsung deh saya gesek ke memek ibu mertua saya. Cuma saya heran juga sih,penolakan dari beliau setengah-setengah. Entah karena takut sama ancaman saya, entah karena takut digerebek tetangga entah karena doyan tapi malu.

Saya coba dorong kontol saya cuma memek doi kering gan. Cuiihh saya ludahi kontol saya dan memek beliau. Dengan kasar saya dorong dan masuk deh nih junior ke lubang tempat istri saya lahir dulu.  javcici.com Sensasinya beda banget gan,perih tapi nikmat dan hangat. Saya pompa kasar sambil narik ujung daster doi sampai siku. Keliatan deh teteknya berbungkus bra warna krem berenda. Langsung deh tuh toket jadi santapan saya. Saya remas,cupang dan gigit dengan gemas. Beliau malah mendesah melenguh pelan sambil menangis. Melihat itu semua saya percepat genjotan saya dan saya cabut kontol saya dan saya kocok di wajah doi yang terengah-engah dan crooootttt croooottt. Muncrat deh peju saya ke pipi tembem beliau,loncat ke pipi,hidung dan mata beliau. Kental banget gan mungkin karena saking nikmat dan udah seminggu g dapet jatah dari istri karena istri lagi mens. Buru-buru saya foto wajah ibu mertua saya yang belepotan peju kyk bintang bokep itu. Trus saya kirim ke email takut kalau di save di gallery bisa brabe karena istri suka meriksa hp saya.

Jangan berani lapor siapapun ya Bu kecuali chat selingkuhnya plus foto wajah ibu belepotan peju saya kasih liat ke bapak, ancam saya sambil berlari ke kamar buat bersih-bersih. Sementara ibu mertua masuk ke kamar mandi dengan jalannya yang pincang,mungkin karena memeknya lecet ya. Kurang lebih setengah jam kemudian istri saya pulang dan sukurnya ibu mertua santai seakan-akan g terjadi apa-apa.

EXE hari ke 2 saya update sebentar lagi saya update ya,pegel tangan ini ngetik. Hehe,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account