Adik Ipar Targetku

Kisah nyata ini emang agak memalukan tp memang benar terjadi,awal mulanya ketika adik iparku mulai memasuki usia SMU yg tentu saja secara fisik mulai terlihat perbedaan&juga jg cara dandan yg mulai menampakkan kecantikannya.
Memang sih dulu penampilan biasa aja khas anak SMP,tp skrg aku sering curi pandang liatin dada&juga semok bokongnya.suatu sore saat itu dirumah hanya kami kami bertiga,saat itu istriku menonton tv.sedangkan aku lg asik berfacebook ria di lantai dua,krn bosan aku memutuskan untuk turun lewat tangga sebelah yg langsung lewat jendela kamar adik ipar&kebetulan tanpa korden maupun penutup sama sekali,krn tangga bagian situ emang jarang digunakan untuk lewat.jd mungkin dia sengaja tidak memasang korden,aku jln pelan pelan sambil baca sms.alangkah kaget&nafas terhenti seketika kala kulihat adik iparku sedang telanjang di dalam kamarnya sambil memilih cd,bh&baju.spontan aku cari tempat aman untuk dpt terus melihat indah tubuhnya,dada montok mulus kecoklatan,rambut kemaluan agak tipis rapi,pinggul&bokong semoknya membuat celanaku terasa sesak.dia telanjang agak lama,krn sibuk memilih baju yg akan dipakai.puas menikmati,pelan-pelan aku lewat&segera pergi agar tak ketahuan.
Setelah kejadian itu aku sering curi kesempatan dgn mengintip saat dia mandi maupun ganti baju,kebiasaan ini pun membuatku keranjingan sampai kurogoh kocek 1,3jt untuk beli spy cam bentuk jam hello kitty&kancing baju buat ditaruh di kamar mandi.
Suatu saat ada saudara istri di bandung yg menikah,krn tak bisa cuti aku tidak ikut.istri,mertua,kakak ipar yg pergi ke bandung.alhasil dirumah hanya aku&adik ipar yg tinggal dirumah selama 4hari.
Hari pertama,pikiran kotor untuk dapat menikmati tubuh adik iparku timbul.sempat terpikir untuk beli obat tidur maupun obat penenang buat si adik ipar agar pulas sehingga aku bebas menikmatinya walo mungkin sebatas peting.tp aku tak tau beli dmn&namanya apa obat itu,pulang kantor aku mampir apotik.tp penjual blg harus pake resep dokter,karena obat penenang&bius tidak dijual bebas.obat tidur efeknya hanya seperti tidur biasa,dgn sedikit kecewa aku urungkan niat.dan melanjutkan perjalanan pulang,saat jalan agak sedikit padat merayap aku liat dipinggir jalan ada toko vitalitas yg bernama”A-seng”spontan aku minggir&menuju kesana,setelah tanya-tanya akhirnya aku beli obat perangsang cair dgn gambar wanita jepang berkimono yg terlihat payudaranya.lumayan 140ribu aku buang buat coba2.sesampainya dirumah aku langsung menuju kamar mandi krn kebelet pipis,setelah dekat dgn kamar mandi aku kaget melihat adik iparku sedang ciuman dgn seorang cowok didalam kamar mandi,mungkin itu cowoknya,pikirku.. photomemek.com
Si cowok sedang menikmati bibir adik iparku sambil menggesek kemaluannya ke kemaluan adik iparku,emang sih mreka tidak telanjang.pakaian si cowok msh komplit,hanya saja kaos&BH adik iparku diangkat keatas sehingga hanya payudaranya yg terlihat.saking nikmatnya mreka tak sadar aku ada disana,segera aku kembali ke pintu depan.aku buka pintu&menutupnya agak keras agar terdengar,aku pun menyalakan tv agar mreka mengira aku baru pulang.tak sampai semenit adik iparku segera ke kamarku dengan tujuan melihat apa benar aku yg pulang,setelah liat aku telah pulang dia pura-pura bertanya”mas..pinjem mouse dong,temenku mouse nya rusak nih.mau kerjain tugas sambil facebook’an”katanya manja”,dasar tukang nge-les”pikirku..segera kuambilkan sambil bertanya”teman??lho aku kira dari tadi kamu sendirian?”,dia menjawab”gak kok,adek jg baru sampe rumah”.setelah itu dia pergi ke ruang tengah nemuin si cowok,gak sampai 20menit dia mengetuk pintu kamarku dengan tujuan mau pamitin cowoknya.”mas mau pamit dulu,katanya mau berangkat ke gereja bentar lagi ya”tanyanya.”gak kok,hari ini aku dirumah dulu.mungkin minggu besok aku ke gereja,capek banget pengen istirahat”jawabku.setelah dia pergi aku didalam kamar bingung kpn aku akan memberikan obat perangsang itu??aku pun tertidur,jam 7malam adik ipar membangunkanku untuk makan malam.rupanya dia gak pergi ke gereja juga,setelah makan malam aku mandi.masih memikirkan cara buat melancarkan rencana busukku,sampai tak terasa waktu menunjukkan pukul 11malam.aku lagi asik nonton dvd di kamar,film kedua pun segera aku masukin ke player.saat itu lg muter death race 2,pintuku diketuk,dari luar suara adik iparku memanggil panik”mas..cepet bukain dong..cepet mas…”agak kaget aku segera buka pintu,adik iparku langsung memelukku.dengan wajah pucat&nada gemetar dia menceritakan kalo di tangga sebelah kamarnya seperti ada suara orang jalan.aku tenangkan dia sambil menyuruhnya duduk di kasurku,aku pun segera melihat apa benar ada orang.ternyata hanya kucing yg masuk lewat jemuran lantai 2.seketika terbersit ide untuk melancarkan rencana busuk,aku kembali ke kamar&mengambil obat perangsang dalam tasku.berdalih cari senter&ambil pentungan aku pun pura-pura kembali buat cek lagi,aku pun mengambil segelas air&kumasukkan perangsang itu.sengaja aku taruh setengah botol agar lebih manjur kasiatnya,maklum aku tak pernah pake yg gituan.
“nih minum dulu biar gak pucet kayak habis liat setan”kataku sambil tersenyum,”siapa mas yg td?”tanyanya.”gak ada siapa-siapa,mungkin kamu cuma salah denger aja”jawabku. filmbokepejpang.com
“mas aku tidur disini ya?takut aku kalo sendirian”pintanya,bagai tersambar petir aku pun tak percaya apa benar yg aku dengar barusan?ya Tuhan..akhirnya..”ya terserah kamu aja”jawabku dgn hati girang.
Film yg kami tonton kebetulan sedang ada adegan ML,sudah berjalan 15menit setelah dia meminum habis gelas yg berisi air+obat perangsang,belum ada tanda-tanda obat bereaksi.
Dgn sabar aku menunggu,sambil sesekali curi pandang melihat toketnya yg tak sabar ingin kueksploitasi habis-habisan.
S***** 10menit mulai ada gelagat aneh,dia mulai seperti kegerahan sambil sesekali merapatkan kedua kakinya,mirip orang nahan pipis&kedinginan.aku pura-pura tidak memperhatikan,tp tiba-tiba tangannya mengelus pipiku.badannya didekapkan ke badanku,dia memelukku dari samping.aku masih bersikap biasa,walopun jantung sudah mulai tak beraturan. javcici.com
“maass..peluk aku dong”bisiknya manja,bagai mimpi di malam hari aku pun sulit percaya dgn yg barusan kudengar.segera aku menuruti permintaannya.”kedinginan ya?”tanyaku berlagak goblok,dia menggangguk dgn tatapan mata mupeng.tangannya mulai nakal,dielus kontolku dari luar clana pendekku.dia senyum waktu tau kontolku ngaceng,”boleh liat mas?janji deh gak akan bilang sapa-sapa”pintanya dgn ekspresi mupeng,aku pun bertanya balik”kalo aku ijinin apa boleh aku liat punyamu juga?”,dia mengganguk sambil langsung memasukkan tangannya kedalam clana pendekku&menariknya langsung dgn cd nya sehingga aku tak bercelana lg.”wih lbh berotot daripada punya cowokku ya mas”katanya,”td emang sempet liat kontol cowokmu ya?”tanyaku.”cuma liat aja mas,blm sempet pegang.mas sih keburu pulang”jawabnya manja.”td lho aku da liat kalian dikamar mandi lg asik,makanya aku pura-pura buka pintu&tutup keras-keras biar kalian denger.uda brp kali gituan?”tanyaku.”gituan apaan?baru td ada kesempatan,rencana sih mau peting,tp g jadi.laen kali blg dong kalo mau pulang”Jawabnya manja,”uda ah kebanyakan ngomong,sini sayang aku buka kaosmu,telanjang sekalian ya?”pintaku,dia pun mengajukan syarat yg sama.tak lama kami sama-sama bulet telanjang,dengan napsu aku remas,jilat&sedot payudaranya.dia pun sibuk mengocok kontolku,sambil dengan rakusnya melahap bibirku yg ditariknya dari payudaranya.kami berpagutan dengan nafsu,dia pun mencari batang kontolku dengan mengangkat pinggulnya sehingga vaginanya seakan mencari kontolku.tau dia penasaran,aku lansung menjilati leher,payudara,selakangan dan terakhir klitorisnya kujilat dan kugigit kecil.spontan dia mengerangaaaahhhhh.masssennaaaakkk.
Setelah kujilat,aku langsung menggesekkan kontolku ke mekinya yg sudah basah luar biasa,krn merasa nanggung aku bertanyaaku masukin ya?dia menggangguk.spontan aku giring kepala kontolku agar tepat di lubangnya.
aaahhhh..sakiitt..pelan dong mas,iya sayang ini mas pelanin..
mas ayo cepetan dikit,jgn kelamaan mainin kontolnya,langsung aja aku masukin kontolku dari setengah lalu tenggelam semuanya,dia berteriak kesakitan tp setelah itu dia mulai menikmatinya..
“aaaaahhhh…teruuussss maasss…agak keras lg”,mandengar request kayak gitu aku langsung mempercepat genjotanku,tak sampai 5mnt dia mulai berteriak sambil memeluk erat”ahhhh…maaassss….aaaaaahhhhhhh”setelah itu dia lemas,sambil tetap diatas tubuhnya aku lanjutin menggenjot dgn agak cepat lagi,saat terasa mau keluar aku tarik kontolku kukocok di depan mulutnya&kusemprotkan.wajahnya penuh sperma,demikian pula bibirnya.
Kami pun tidur telanjang sampai pagi,krn seringnya berzinah,dia pun hamil.aku minta dia supaya pasang alat KB,sampai saat ini kami pun sering mengulanginya saat ada kesempatan.

Saat itu gw lagi ada tugas diluar kota selama 3 hari, Daripada gw kesepian & jajan diluar yg kagak jelas asal usulnya + kena resiko penyakit kelamin. Gw berinisiatif ajak adik ipar gw, tetapi tanpa sepengetahuan istri maupun mertua. Adik ipar gw beralasan ada kegiatan kuliah diluar kota buat beberapa hari, kami pun janjian di tempat yg disepakati. Saat dia datang mobilnya gw suruh bawa & titip di rumah temennya. Kami pun berangkat ke kota tujuan, selama perjalanan kami bagai sepasang kekasih yg benar-benar tidak tahan lagi untuk segera meluapkan hasrat birahi. Di tol yg lumayan sepi dia sempet BJ gw sampai kagak konsen nyetir, berakhir dengan crotz di mulutnya yg kemudian dia telan.

Sesampainya di hotel tujuan, gw pesen makanan buat dianter ke kamar. After makan & mandi kita pun istirahat sejenak sambil nonton tv, kepalanya di pangkuan gw, sedang gw lg asik siapin & baca berkas presentasi buat besok di kantor cabang. Tiba2 ada BBM masuk, ternyata aldo menanyakan gw menginap di hotel mana? Krn kebetulan dia jg lg di kota yg sama, setelah gw kasih tau dia pun mengajak ketemuan di lobby hotel. 45 menit setelahnya kami pun bertemu,

 “lagi apa lu bro?”tanyanya
”lagi nemenin adik ipar di kamar” jwb gw, “wow asik tuh bisa jd pengantin baru lg, bro boleh dong cobain ipar lu? Ntar gw kasih 1 juta deh..”gimana bro?”desaknya
”mmmhhh…gimana ya, tp tetep seperti planning kemarin sama kakak ipar gw ya, lu jgn langsung masuk.”jwb gw
”siap my bro..you temen gw paling oke”katanya girang
”gini aja bro..dari pada lu bayar,gimana kalau gw lu ijinin nyoba tante lu yg baru. Dia kan masih muda bro, om lu jg jarang pulang”tanya gw
”deal deh..lagian gw jg sering entotin tante gw”jwbnya santai.


Kami pun segera ke kamar, saat gw masuk gw liat adik ipar gw lg di kamar mandi, aldo segera gw suruh ngumpet di balkon. Gw pun segera masuk ke dalam kamar mandi, adik ipar gw ternyata lg berendam di bath up. Lihat dia lg telanjang sebenernya gw horny jg sich, tp gw tahan biar bisa execusi di ranjang aja.


”uda slese ketemuan sama temennya say?”tanyanya
”uda kok, lu masih lama kagak berendemnya?”gw nanya,”bentar lg jg uda slesai, uda mupeng nih pengen lu apa-apain”jawabnya genit
”gw tunggu di ranjang ya say..cepetan ya,si otong uda kagak sabar liat lu daritadi bugil”jwb gw cengengesan
gak sampai 10 menit ipar gw keluar dari kamar mandi uda pake G-string ijo sama BH seksi warna ijo pula, jujur aja gw kaget ternyata dia uda persiapan dengan bawa daleman seksi. Pantat semok & dada montoknya makin menggiurkan, pasti di balkon si aldo jg lg ngintipin. Gw segera beranjak dari ranjang menyambut ipar gw dengan ciuman penuh nafsu, dia pun membalas dengan nafsu birahinya yg sudah meluap-luap. Dengan posisi masih berciuman Dia buka kaos gw, sedangkan gw buka clana + cd gw. Belum sampe lepas sudah disamber kontol gw sambil dikocok pelan-pelan, ciuman dia turun ke leher gw, dada, perut, kemudian dia BJ kontol gw dengan tatapan nakal. 5 menitan dia BJ gw, krn uda kagak tahan disiksa dalam kenikmatan segera gw angkat dia ke ranjang. Terus kami saling BJ dalam posisi 69, setelah itu gw bangun lalu dengan posisi ipar gw telentang, kontol gw masukin ke mulut dia. Si aldo pun masuk dan melucuti semua pakaiannya, ipar gw lg sibuk nyepongin kontol gw jd dia kagak tau & kagak sadar ada aldo yg masuk lewat balkon, aldo pun uda gak sabaran.


 Segera dia jilatin memek ipar gw,”haaahhh…sapa lu”teriak ipar gw kaget
”uda deh say, tenang aja. temen gw tuh, Selama ini lu kan cuma liat dari bokep cewek di gangbang, lu nikmatin aja pasti seru, lagian ini cuma jd rahasia kita bertiga kok.”jwb gw menenangkan. “Uda gak usa canggung, gak usa pake malu-malu. Gw lakuin ini buat senengin lu, kagak ada niat jahat, lagian lu kan adik ipar gw” tambah gw meyakinkan
mungkin krn gerilya lidah aldo di memek ipar gw yg bikin dia kagak bisa ngomong lg, dia hanya merem melek & mendesah. Gw pun beranjak dan bawa kontol gw jauh-jauh dari muka ipar gw, merasa dapat angin segar & kesempatan si aldo pun pindah ke dada ipar gw. Dengan rakus dia sedot tetek ipar gw sambil diremas dengan gemas, ipar gw pun hanya mendesah sambil memegang kepala aldo seakan tidak mau kepala itu lepas dari dada montoknya.gw pun segera sibakkan G-string agar kontol gw bisa masuk kedalam memek yg sudah banjir, bless..gw masukin kontol gw sambil gw genjot perlahan tapi mantap

 “aaaahhh…teruuussss..teruuusss”racau ipar gw, ritme pun gw percepat kemudian gw perlambat, gw ulangin sampe dia meracau mau keluar, ritme gw cepetin”aaahhhh…entotin adek mas..yg cepet..aaahhha adek keluar maaass”jeritnya
dia pun mengejang, aldo melumat bibir ipar gw & memainkan lidahnya di dalam sana. Sedang gw terus mengocok memek ipar gw dengan ritme teratur, setelah itu ipar gw suruh nungging dengan posisi doggy style semok bokongnya pun makin menggiurkan, gw entot dari belakang sedang aldo dgn kontol di depan muka dia minta layanan BJ, tangan kirinya menjambak rambut ipar gw sedangkan tangan kanan sibuk meremas toket ipar gw yg menggantung. Setelah puas dengan posisi demikian aldo pun berbaring dan menyuruh ipar gw agar dlm posisi WOT, toketnya yg menggantung segera disambar dengan mulut & tangannya. Gw pun segera menyerang lubang anus yg ngganggur kagak terpakai, kami pun asik menikmati posisi sandwich. “gila bro, mantep jg ipar lu satu ini, dari tadi gw hampir ejakulasi. Liat bodinya kagak nahan”racau aldo
”uda deh diem aja kagak usa banyak bacot, lu nikmatin aja”jwb gw, “aaahhh..uuhhh..enak banget ternyata dientot 2 orang, aahhh..mau keluaarrr lagiii..aahhh..aaahhh”racau ipar gw


si aldo pun segera mempercepat genjotannya sampai ipar gw kejang-kejang diatas tubuhnya & lunglai lemas krn sudah 2x orgasme. Kami telentangin ipar gw, kemudian gw duluan entot memek ipar gw sampe dia orgasme buat ketiga kalinya, tak berapa lama gw pun crot di dlm memeknya. aldo yg melihat gw crot di dalam segera membersihkan peju gw yg keluat dari memek ipar gw, kemudian dia entot tuh memek sampe ipar gw teriak orgasme keempat kalinya. Kayaknya si aldo lg fit krn dia berhasil entot ipar gw sampe 6x orgasme kemudian dia pun crot di dalam memeknya. Mereka berpelukan sambil berciuman lama bgt sampe akhirnya tertidur telanjang, gw pun tidur di sofa.

Keesokan paginya aldo bangunin gw,”bro bangun lu kagak berangkat ke kantor cabang?”
”oh iya, hampir lupa gw. Jam berapa nih?” tanya gw
”jam 7 pagi my bro, emang jam berapa lu berangkat?”tanyanya, “msh jam 10 nanti bro”jwb gw
”bro gw mau nanya, apa ipar lu kagak bunting semalam kita crot di dalam memeknya?”tanya dia
”santai aja bro, uda gw pasang alat kontrasepsi, jd aman kagak bakal bunting”jwb gw , “siang ini gw mau main sama ipar lu ya bro, skalian nemenin dia biar kagak kesepian lu tinggal kerja”tanya aldo, “ya terserah lu aja, emang lu lg cuti”tanya gw
”iya nih, jatah cuti gw ambil 5 hari, sekalian mau ke kawinan saudara gw, td ipar lu kagak keberatan hari ini gw temenin, sekarang dia lg mandi, hbs gw entot dikamar mandi. Kagak nahan bro liat bodi segernya”
”terserah lu aja bro, jgn lupa siapin tante lu yg seger buat gw nikmatin”kata gw mengingatkan, “siap bro, tinggal terima beres dah”jawabnya


gw pun segera mandi saat ipar gw selesai mandi, setelah mandi gw liat mereka berdua lg asik bercumbu di sofa, “wooii..ntar aja napa..bentar lg room service bakal kemari antar sarapan, gak sabaran amat sih”gerutu gw
”jealous ya iparku sayang? Salah sendiri pake bawa temen, ya resiko dong dibagi dua”jwb ipar gw, “gw kagak jealous honey, cuma dilanjutin nanti kan bisa”
”iya deh..gitu aja kok sewot”jwb ipar gw genit

skip..skip..

Kerjaan gw di kantor cabang pun kelar hari pertama, gw segera telfon aldo nanyain dimana dia skrg, kalo dari suaranya kayaknya tuh anak lg ngentot. “woi bro..gw mau ke hotel, ntar bukain pintu ya” perintah gw
”siap ndan..gw lg nyenengin ipar lu nih” jawabnya
gw pun tiba di hotel, ipar gw hbs mandi & tidur dgn hanya memakai kimono. Entah berapa kali mereka ngentot, gw pun tlp room service pesan minuman dingin & makan malam.

”berapa kali lu entot ipar gw?”tanya gw ke aldo, “lupa bro, g ngitung. Puas bgt gw entotin ipar lu..kita cuma istirahat buat makan siang, habis tuh lanjut lagi. Hahahaha..”kekehnya
”peju lu kagak habis tuh lu muncratin terus?”celoteh gw
”santai bro, malam ini gw balik ke rmh sodara gw. Deket sini kok, malam ini dia milikmu”jawabnya sambil senyum2
”jangan lupa sama perjanjian kita”
”oke bro, kok lu kayak kagak percaya gitu” kata aldo
iya gw percaya, cuma ingetin lu aja biar kagak lupa

skip..skip..
malam pun menj*****, setelah dinner kami pun kembali ke kamar. Gw ganti pake kaos & boxer tanpa cd, sedangkan ipar gw hanya mengenakan daster bertali yg bawahnya hanya beberapa cm dari pangkal paha. Sehingga kelihatan jelas dia kagak pake cd, putingnya pun nampak dari balik kain daster yg dia pake. Diliatin gituan gw pun terangsang, gw hampiri dia dari belakang. Gw remes toketnya sambil gw ciumin lehernya, mmhhhhh…ssshhhhh..sayaang,,uda gak sabar ya?? desahnya
gw kagak jawab apa-apa, gw cuma fokus buat nikmatin tubuh molek ipar gw. Klitorisnya gw mainin, terus gw balik tubuhnya menghadap gw, kami pun berciuman. Malam ini gw pengen entot ipar gw dengan lembut, kami pun melakukan ML ini dengan gak banyak bicara, persis film semi semua berjalan slow but sure. Sampai kami mencapai orgasme bersamaan, makasih ya say uda puasin gw, seneng bgt gw beberapa hari ini katanya lembut sambil cium bibir gw.


Tak terasa uda mau hari terakhir gw di kota ini, karena kerjaan gw di kantor cabang ini uda beres. Gw pun mutusin hari terakhir ini kagak berangkat ke kantor cabang. Aldo pun datang ke hotel kami, dan sudah bisa ditebak pastinya dia bakal entot ipar gw lagi. Ipar gw pun keliatan seneng bgt bakal disalome lg, aldo pun datang dengan bawa pakaian sexy dari bahan yg tipis dan jg tali tambang yg agak kecil. Kayaknya bakal ada acara ikat mengikat malam ini, 

hai sayang, pa kabar hari ini??tanya aldo ke ipar gw
in fit condition of coursejwb genit ipar gw
uda siap buat wild experience for today?aldo bertanya
emangnya gw mau lu apain? ipar gw penasaran
uda deh lu ngikut aja ntar jg tau, nih lu ganti baju dulu sanaperintah aldo
okay deh, wow sexy amit nih baju. Bakal dihabisin nih gue malam iniipar gw dgn genit sambil membawa baju dari aldo ke kamar mandi.


Tak berapa lama ipar gw keluar dengan baju seksinya, kami berdua pun terkagum dengan keindahannya, sampai kami berdua terbengong melihatnya.
woii..kok pada bengong sih, nih cuma mau liatin gw apa mau ngapain?kata ipar gw mengagetkan kami.
wow..beda bgt lu pake tuh baju, seksi bgtkata gw
ayo sayang gw mau iket lu biar kagak larikata aldo menambahi

ipar gw pun diikat dengan posisi tangan dibelakang, leher pun tak luput dari ikatan. Tali di bagian leher dibiarkan tersisa. Kami pun segera melucuti pakaian kami, gw dan aldo duduk di sofa dia pun menarik tali yg mengikat leher ipar gw sehingga mengikuti kemana kami berjalan. 

ayo sayang lu sekarang budak kita, tugas lu senengin kita berdua. Skrg lu isepin kontol kita bergatian perintah aldo
ipar gw pun kayak kebo dicocok hidungnya menuruti perintah aldo tanpa komen, seperti anjing dengan leher terikat ipar gw jilatin, isep & emutin kontol kami berdua secara bergantian. Aldo kemudian berdiri di belakang ipar gw dan mengangkat pinggulnya sehingga skrg ipar gw dalam posisi membungkuk tetep BJ gw dan aldo di belakangnya sambil entotin dia doggy style, tangan kanan pegang tali sedang yg kiri sibuk menampar bokong ipar gw, mgkn krn nikmat dan birahi ipar gw menikmatinya dengan lenguhan, desahan dan jeritan nafsu. Pantatnya merah dgn bekas telapak tangan, melihat muka innocent yg lg birahi gw jd nafsu, gw jambak rambutnya dan gw entot mulutnya. 

mmmhhhhh…uuummmmhhh….ummmmhhh..desahn ya tertahan kontol gw yg keluar masuk di mulutnya.
aldo pun segera membimbing kontolnya untuk masuk ke anal ipar gw, kami kerjai dia dari depan dan belakng. Dari kaca rias gw liat posisi kami bagai org yg lagi menikmati layanan budak sex. Kami pun berdiri dan membuka ikatan tangannya, kami bugilin ipar gw dengan ikatan di leher yg sengaja tidak kami buka. Gw gendong ipar gw membelakangi gw, gue anal dia sedangkan aldo entotin memeknya. Dgn buas kami genjot dia sampe akhirnya dia berteriak krn orgasme, kami pun terus dgn buas menggenjotnya. Tak sampe 5 menit dia melenguh krn orgasme buat kedua kalinya, kami pun menelantangkan ipar gw di ranjang, aldo pun kasih gw pil yg katanya bisa bikin ereksi tahan lama.
Kami segera meminum pil itu sambil liatin ipar gw yg masih nikmatin orgasmenya sambil kejang-kejang dan meremas-remas payudaranya sendiri.
lu uda bikin gw ketagihan sama tubuh lu, skrg lu harus dihukum. Ayo skrg nunggingperintah aldo
dengan lemas ipar gw pun nungging, dia anal ipar gw dengan kasar dan beringas. Gw pun segera menghampirinya dengan menempatkan tubuh gw dibawah ipar gw, memeknya pun gw entot tanpa ampun.

aahh..fuck me honey..fuck me like your bitchracau ipar gw
dengan agak kasar aldo menjambak rambut ipar gw dan meremas-remas payudaranya yg menggantung dan bergoyang-goyang.
Ipar gw kembali orgasme, gw merasa mau orgasme jg langsung gw cabut dan muncratin di muka ipar gw. Disusul aldo yg jg ngocok mulut ipar gw dgn kontolnya sampe muncrat di dlm mulut ipar gw, kami pun kaget krn kontol kami msh tegak menantang setelah orgasme.
gila bro obat lu hebat jg kata gw memuji
sip kan buat lampiasin fantasy liar kitajwb aldo sambil cengar-cengir
let’s play again bitchkata aldo ke ipar gw

dia telentangin lg ipar gw dengan posisi aldo di bawah dengan kontol yg uda nancep di anus ipar gw, segera gw hajar memeknya lagi.
aaahhh..aahh..keluar lagi say..ayo yg keras genjotnyapinta ipar gw
gw genjotin lbh keras lg sampe akhirnya dia mengejang lg aaahhhh…mati gw..nikmat bgt..sampe lemes gw kebanyakan orgasmekata ipar gw sambil ngos-ngosan
kami berganti posisi, ipar gw tetep telentang, aldo menggenjot memeknya sedangkan gw entot mulutnya. Gw pun muncratin di mukanya, tak seberapa lama aldo pun menyusul dan ikutan muncratin ke muka ipar gw.
gila nih bro blm tidur jg nih kontolkata aldo bangga
iya nih, kita lanjut aja bro, skrg kita gilir aja brosahut gw

kita entot ipar gw sampe dia 8-9 kali orgasme, lalu krn merasa uda kecapaian kamipun men-sandwich ipar gw. Gw entot memeknya, sedangkan aldo lbh doyan anal sex.
uuhhh..aaaahhh..gw mau keluar nih brokata aldo
dia pun crotz di anus ipar gw, sedangkan gw keluar di dalam memek ipar gw berbarengan dengan orgasmenya yg ke 11.

kami pun ngos-ngosan sedang ipar gw uda kagak bisa berkata apa-apa lg.
uuuhhh..baru kali ini gw ngrasain orgasme sampe rasanya sendi2 pada mau copot, nikmat bgtipar gw berkata dengan nada lemah
asik bgt hari ini, kapan2 kita lanjut lg ya saykata aldo ke ipar gw

sejak itu aldo sering keliatan jalan bareng ipar gw, sampe2 ke gereja pun mereka selalu pergi bersama.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account