Mulai Bekerja

CERITA SEX GAY,,,,,,,,,,,,,,,,

Mulai Bekerja
Perkenalkan, namaku Alvi, tentu saja bukan nama asliku. Aku adalah seorang pria 100% gay. Gimana aku mulanya sadar kalau aku gay? Nanti aku ceritakan di chapter-chapter berikutnya.
Aku adalah lulusan dengan IPK tertinggi di prodiku. Aku lulusan pendidikan matatematika. Sebenarnya aku bisa lulus dengan predikat cumlaude, tapi karena masa studi ku sampai 9 semester ya gak jadi deh cumlaude nya. Jangan heran, aku dari SD emang langganan juara satu, bahkan sampai juara 1 umum. Di SMA aku bahkan 4 kali juara 1 umum, hanya sekali juara 2 umum, hehehe bukan mau sombong ya.
Walaupun aku selesai skripsian bulan november, aku baru diwisuda maret. Selesai wisuda aku ya seperti kebanyakan fresh graduate lainnya, sibuk cari kerja. Aku tidak kembali ke kampung halaman, mencoba peruntungan di kota tempat ku kuliah. Waktu itu ada lowongan Sebagai guru mathematics (matematika dengan bahasa pengantar english) di salah satu sekolah yayasan Tionghoa. Ya karena aku juga mahir berbahasa ingris ya aku coba aja. Eh ternyata lulus, tapi aku tidak hadir diinterview terakhir karena kata hrd nya aku juga akan diperbantukan mengajar sains (IPA dengan bahasa pengantar english). Enak aja, gua kan lulusan matematika, masak iya suruh ngajar IPA. hahaha sombong bet kan aku waktu itu.
Sambil aku mengajar privat, aku masukkan lowongan lagi ke salah satu sekolah milik orang Singapur. Sekolahnya sedang mencari guru mathematics juga. Test pertama adalah test tertulis. Waktu itu aku juga berjumpa dengab 2 orang teman seangkatanku yang juga ikut melamar. Bukan sombong atau apa ya, aku sih percaya diri bisa dalat score lebih baik dari mereka. Secara, aku kan udah tau kemampuan mereka di kampus seperti apa. Dari kurang lebih 20 orang yang test, hanya 2 orang kami yang dipanggil untuk test microteaching (test simulasi mengajar).
Singkat cerita akulah yg diterima. Di kantor inilah aku mulau cerita ku sebagai gay yang merana, tertutup dan tak berani come out. + a,,,,,,,,,,,,,

.

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account