Istrinya Muven Dan Bapak Tua

Istrinya Muven Dan Bapak Tua

Istrinya Muven Dan Bapak Tua

kejadian ini sudah agak lama..sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu
ane mencoba menyusun kembali kejadian demi kejadian. semoga tidak ada yang tercecer,
hanya nama tersangka kami samarkan.
dan ditambah sedikit bumbu dan editing untuk kenyamanan disajikan ke pembaca semprot
foto barbuk mungkin agak campur campur… karna ane gak inget
tapi yang pasti.. semua pic adalah ASLI
maaf tulisan belepotan, karna disini log out otomatis. jadi beberapa kali ane pindahin dulu ko kompi, lalu dipindahkan lagi ke trit ini

malam itu,,
ane sedang menggenjot bini yang terlentang, desahan nikmat dan erangan membuat suasana dingin menjadi hangat
nafas ane memburu menahan himpitan mememk bini yang begitu menjepit nikmat
entah berapa kontol yang sudah merasakan kenikmatan memek ini,, tapi memek ini masih terasa sempit menjepit
entah berapa lelaki yang menikmati tubuh mulus bini,,, tetapi tubuh bini tetap segar dan merangsang
tapi malam itu bini tidak seperti biasanya,, terasa dingin dan hanya mengimbangi jenjotan ane saja, biasanya bini selalu ingin klimak lebih dulu
ane paham dan mencoba bebisik menanyakan ke bini, mengapa tidak seperti biasanya. ane berpikir mungkin bini lelah atau terlalu capek
bini tidak menjawab, hanya mendesah dan memejamkan mata…ane kecup bibir bini yang dingin, sambil mencoba terus menanyakan,
kalau mamah pengin 3some lagi nanti papa carikan cowok, tapi bini menggeleng,, ane hampir putus asa sampe menghentikan genjotan ane dan melepaskan kontol ane dari memek bini,
ane berbaring disebelah bini,,,ane cium pipi bini yang putih kemerahan,, bilang aja mah kalau ada mau, kata ane
tiba tiba bini menjilati telinga ane, bikin ane kegilian setengah mati,,,,,terdengar bisikan bini, ” pah kontol pa jaja kayaknya enak “
haaah !! ane kaget bukan kepalang… kalau 3some dengan lelaki yang lebih muda atau tua dikit mungkin mungkin ane gak kaget
tapi pa jaja,,,,,,,tua bangka bangkotan beristri 4 itu,,,hmmmmm walau usia memang diatas 60, tapi badanya kekar dan sering badminton
ane gak abis pikir,,, pasti ini gara gara kemaren pa jaja main kerumah untuk urusan hobby dengan ane. jadi bini punya pikiran seperti itu
ane bingung, untuk meloloskan permintaan bini memang agak berat, mengingat pa jaja merupakan orang yang sangat dekat dengan ane.
sepintas kebayang,, pa jaja punya istri 4, tapi sudah menginggal 2, sekarang istrinya tinggal dirumah yang berbeda kampung. istri yang masih hidup istri pertama..usianya ane gak tau,, ane memanggil nenek, karena memang sudah sangat tua…dan istri terakhir, hidup di samping perumahan ane, usianya mungkin diatas 50 taun,, jadi agan agan kebayang usia pa jaja saat ini,,,
ane belum bisa menjawab permintaan bini,, tapi untuk menenangkan ane berbisik,, nanti ane coba bujuk dan dekati pa jaja, siapa tau mau untuk singgah ke rumah . untuk sementara mama bayangin saja dulu kontol pa jaja,, heheheh
bini yang tadinya dingin kini berubah ganas seperti biasanya,, kontol ane amblas masuk ke mulutnya…… sampe mnengeras tak ampun lagi, bini langsung naik ke atas ane dan menggenjot dengan buas,,,,,,,,
entotan ane gak perlu ane ceritain ya gan…

sekip entah caranya bagaimana…ane berhasil mengajak pa jaja untuk diajak ke suatu lokasi dengan alasan meninjau tanah yang mau dijual
ane dan bini berangkat menjemput pa jaja, dengan baju yang minim memperlihatkan tubuh sexy dan mulus bini duduk jok didepan
kami pun meluncur menjemput pa jaja. lalu orang tua itu naik di jok belakang , kami meluncur ke sebuah bukit diwilayah bandung timur
sambil ngobrol masalah tanah,, ane colek bini untuk nejalankan rencana yang sudah di susun dirumah, bini pun sedikit beraksi,
paha dinaikan sehingga eoknya semakin tertarik ke atas, memperlihatkan sepasang paha yang putih menyilaukan mata,
ane berharap pa jaja akan tertarik dengan pemandangan ini..ane mencoba melihat dari spion tengah ,,tapi astaga,,,
si tua bangka itu malah asik melihat ke jendela, menikmati pemandangan di perbukitan, walau sesekali melihat kedepan, tapi lebih banyak melihat ke jurusan lain,kendaraan kami terus meluncur menaiki bikit gak tau apa namanya,, pokoknya dari arah cicalengka menuju perbatasan sumedang
sambil otak ane terus berpikir,, bagaimana caranya si tua bangka itu tertarik ke bini ane,,,
sampai disebuah rumah makan kecil di pinggi jalan. ane merapatkan kendaraan,, terheran karena rumah makan itu sepi. seorang gadis muda menghampiri ane,, sambil tersenyum ramah dia bilang kalau rumah makan kami belum buka. baru 1 jam lagi baru buka, katanya.
memang saat itu hari masih pagi. sekitar jam 9. rumah makan buka jam 10.
melihat suasana sepi dan saung lesehan yang letaknya berjauhan timbul ide ane untuk mendekatkan bini ke situa bangka itu
ane pun bilang ke si gadis pelayan kalau kami akan menuinggu saja sambil beristirahat sebentar,, kalau tidak keberatan boleh kami pesan kopi dan teh manis saja dulu, atau apa saja minuman ringan,,,
rumah makan itu merupakan saung saung kecil dan terpisah pisah satu sama lainya. ane memilih lokasi saung yang paling jauh dan paling tinggi, dengan alasan menhirup udara pegunungan dan menikmati pemandangan, kami bertiga meluncur kesana. tak lupa ane berbisik ke bini, untuk menggoda pa jaja dengan duduk yang cukup merangsang
kami duduk lesehan, ane duduk agak menjauh dari bini, dan pura pura menerima telpon lalu keluar dari saung agar pa jaja bisa leluasa ngbrol dengan bini, ane sesekali melihat ke arah mereka,,sambil terus pura pura telpon, posisi duduk bini ane yakin sudah cukup membuat lelaki kembang kempis melihatnya, tapi situa bangka itu terlihat cuek saja dan acuh , sesekali mengobrol dengan bini, tapi matanya ane yakin tidak mengarah ke bini, tapi melihat ke arah lain..
setelah kopi dan teh manis datang,, ane segera begabung dengan mereka, karna mungkin tidak berhasil rencana kami, ane memutuskan untuk begegas meninggalkan tempat itu.. ane lupa dengan alasan ke pa jaja untuk tinjau lokasi karna memikirkan bagaimana caranya agar si tua itu tertarik dengan bini ane,, mau ngomong langsung tapi ane malu….rencana memamerkan tubh bini gak mempan,, atau jangan jangan si tua sudah bosan sama perempuan, karna mungkin sudah 4 kali kawin. atau mungkin sudah tidak bisa berdiri burung si tua bangka itu. atau, aaah…atau ane paksa saja si tua bangka itu trus menelanjanginya,,, hahahahhahhaahahah
sampai lamunan ane di kagetkan dengan pertanyaan pa jaja.. lokasinya sebelah mana? masih jauh nggak ?
eeh sudah deket pak.. sebelah depan.. jawab ane gelagapan sambil mencari lahan kosong yang kira kira pantas dengan lokasi yang ane ceritakan ke pa jaja. sampi lokasi yang dianggap cocok, ane berhenti, ane dan pa jaja turun, mencoba berjalan ketengah tanah yang miring diperbukitan itu,
pura pura ane menceritakan kondisi tanah itu,, setelah dirasa cukup. ane iseng coba menanyakan ke situa bangka itu,,untuk mencari info tentang dia “
pa..istri memang berapa ?  filmbokepjepang.com tanya ane pura2 tak tau.
dua saja : jawab pa jaja enteng,,. tapi saya denger katanya 4 yah ? tanya ane lagi
iya yang dua sudah tidak ada, tinggal sekarang yg dirumah kampung A dan rumah di kampung B. jawab situa. tanpa menjelaskan yang 2 lagi
hebat bapak bisa punya istri banyak gitu. emang gak repot pak ?
repot apanya ? tanya pak jaja cepat..
nggak pak bisa ngatur waktu si bapak ini….dan tentunya tenaga gede,, bisa kesana bisa kesini,, heheheh
situa bangka hanya tersenyum . namanya juga orang tua. dari dulu pasti dah kuat
apa rahasianya pak ? boleh saya belajar ? tanya ane
olahraga saja, pasti bisa kuat dan tahan lama… heheheehee
ane terdiam.. dipikiran ane memaki. itu ane juga dah tau dodol..wkwkwkwkwkkw
ane coba memancing pembicaraan lagi
saya kurang bisa lama pak.. dan jarang , dalam sebulan paling juga dua atau tiga kali saja,,kasihan istri saya sambil melirik sitri saya yang masih didalem kendaraan menunggu
banyak olah raga saja.. makan teratur..pasti bisa kata pa jaja lagi.
penginya sih begitu, tapi urusan kerjaaan nggak memungkinkan ane untuk olah raga rutin. kata ane.
biarin lah istri saya kurang terpuaskan, yang penting setia dan cinta ke saya. sambung ane lagi
kalau saja………ane tidak meneruskan perkataan ane.
apa .? seluk pa jaja cepat
penginya sih ada yang muasin istri saya diranjang…..ane malu sekali berkata seperti itu..tapi tetap berharap pa jaja mau menawarkan diri menjadi pemuas nafsu bini ane…
ane diam menunggu jawaban apa yang akan keluar dari mulut pa jaja
jangan macam macam. istri itu harus di jaga, diperlihara baik baik,, bla bla bla tiba tiba si tua bangka itu mulai ceramah
keparat…. ane hanya terdiam
lantas kesunyian menyelimuti perjalanan kami pulang…..ingin rasanya ane membuang situa bangka itu di jalan atau melemparkanya ke jurang
ane tidak langsung mengantar pa jaja, tapi pulang kerumah dulu mengantar bini yang sudah mulai mengantuk, baru meluncur mengantar pa jaja..
sampai di depan rumah istri pertama pa jaja, ane menurunkan pa jaja, ane pun ikut turun saat situa bangka itu berjalan kerumahnya
pak sebentar, mau bicara sedikit boleh ? sebentar saja. kata ane memegang tangan pa jaja
yuk masuk rumah saja, sambil ngopi didalem rumah, didalam bisa ngobrol kata pa jaja
nggak usah pak, diluar saja biar lebih santai. kata ane
setelah duduk di sebuah pal disisi jalan .. ane memberanikan diri membuka percakapan walau malu amat sangat mengancam ane
pak maaf kalau pembicaraan tadi tidak berkenan, dan mohon bapak melupakan ucapan saya. tapi benar adanya, kehidupan ranjang kami agak sedikit berbeda. saya mohon bapak merahasiakanya. kata ane lirih
tapi kalau bapak berubah pikiran ane dengan senang hati mempersilahkan.
ane terdiam, pa jaja pun terdiam
lalu dia berkata, saya memang suka perempuan, sampe kawin 4 kali. tapi belum pernah dengan istri orang. apalagii istrimu ! gak tega saya
ane tetap terdiam
istrumu memang menarik , putih, tapi……pa jaja menghentikan ucapanya……
bak seorang alim dia menggeleng gelengkan kepalanya. sebelum ceramahnya kembali terdengar, ane segera pamit dan angkat kaki dari hadapan situa bangka itu
sampai dirumah ane bercerita ke bini. kalau gagal membujuk pa jaja. dan ane mengusulkan cari yang lain saja. jangan yang muna seperti pa jaja.,
memang mencari orang tua dengan tubuh kekar dan pasti kuat tidak gampang.
eddaaan ane malah teringat tadi dirumah pa jaja, ada seorang anak tanggung, bersih cakep, mungkin masih SMP atau kurang dari 20 tahun, yang menurut pa jaja , dia adalah cucu nya.ane malah setuju kalau si bocah itu yang mau serajang dengan kami…
ane coba membicarakan ke bini,,,, bini hanya diam saja seolah olah menyerahkan ke ane
tapi mengajak si cucu tua bangka itu pasti akan lebih repot lagi…..hmmmm ane malah semakin pusing
hampir seminggu lebih ane sudah melupakan pertemuan dengan pa jaja, sampai suatu saat hp ane berbunyi.. dari situa bangka itu
dia bilang nanti sore mau ke rumah mengantarkan berkas foto kopi surat tanah yang pernah ane minta.. naaaah
kesempatan untukk mencoba sekali lagi ‘ pikir ane
ane pun mengungsikan si kecil terlebih dahulu ketempat saudara
sore itupun ane telpon ke pa jaja, agar datang agak malem saja, karena ane lagi diluar rumah.. alasan ane.
jam berapa ? tanya pa jaja. jam 8 malem saja pak, pas asaya pulang tambah ane lagi
jam 9 kurang ane suruh bini menjalankan rencana . bini pura pura tidur di karpet depan tv, ane segaja membuat pakaian bini tersingkap atas bawah. seolah olah ane dan bini baru beres ngentot. dan tiduran dengan posisi demikian rupa, kebetulan ruang tamu dan ruang tv hanya terbatas tembok satu meter lebarnya, dan 2 meter merupakan jalan keluar masuk keruang tv dari ruang tamu. dan ini meyakinkan.,. dimanapun nanti pisisi pa jaja duduk pasti akan melihat pemandangan ini… hmmm
jam 9 lebih gerbang di ketuk orang, ane yakin situa bangka itu yang datang…ane suruh bini bergegas mengambil posisi
ane menunggu agak lama sebentar. dan memakai celana boxer serta kaos sengaja dibalik. memberikan kesan seolah olah kami habis ngentot.
dan terburu buru menyudahinya
ane keluar dan membukakan gerbang. lalu mempersilahkan pa jaja masuk. sambil menutup gerbang kembali ane meminta maaf kalau agak lama membuka gerbang soalnya lagi nanggung,,, hehehheh
eh nanggung apa..? tanya pa jaja kalau begitu,,ini di terima saja. biar bapak langsung pulang : katanya sambil menyerahkan kertas fotokopi
ooh ngga apa apak pak, sudah beres koq, silahkan masuk . jawab ane pura pura
lalu kami duduk diruang tengah,,ane yakin dari arah pa jaja, pemandangan bini ane bener bener terlihat jelas
orang tua itu seperti enelan ludah, lalu duduk di sofa tamu, trus bilang..eehh, kalau belum selesai silahkan diteruskan, biar bapak pulang saja,
ane lekas memotong ” sudah pak bener sudah beres, gak usah kawatir nanti bisa saya teruskan lagi koq heheheh
ane yakin si tua bangka itu hanya beralasan saja. matanya tetep melotot kerah depan tv.
lalu ane menerima fotokopian kertas tadi, dan membuka nya,, obrolan kami saat itu gak jelas kemana arahnya,,, ini pasti situa bangka itu sudah ngaceng melihat bini ane tertidur.
karena gak ada hasil ngobrolin bisnis, dan memang tujuan ane memancing situa bangka itu, akhirnya ane berani bicara :
tadi saya pulang jam setengah sembilan. karena disangka masih ada waktu nunggu bapak , jadi saya nyempetin bergaul sama istri saya.
tapi yah gitu bapak keburu datang padahal belum apa apa…. hehhehe “bohong ane
ane pura pura tidak tau kalau bini ane tertidur….ane pun memanggil bini untuk mengambilkan air minum
tapi tak ada suara jawaban dari bini ane…ane pura pura menghampiri bini ane yang sedang pura pura tidur dengan poisi seperti ini.

ane balik lagi ke pajaja… maaf pak, istri saya sudah tidur, bagaimana ya gak disuguh minuman.. kata ane pura pura
ga apa apa. sudah cukup saya mau pamit pulang,,kata pa jaja..
bntar pak duduk dulu sebentar..”paksa ane
sudah malam nggak enak ini,, saya pamit pulang saja ” kata pa jaja tiba tiba berdiri dan melangkah ke pintu.
ane berusaha mengejar dan menahan situa bangka itu yang sudah berjalan menuku gerbang
sebantar pak sebantar saja…
apakah penawaran saya waktu itu bapak sudah pikirkan ? ane gak malu malu menanyakan
penawaran apa ? tanya si tua
anu pak, yang kemaren, apakah bapak mau dengan istri saya ?
si tua bangka diam saja…tetep menggeleng pelan
kenapa pak? apa istri saya kurang menarik buat bapak.?
apa istri saya tidak cantik ? tanya ane penasaran
situa bangka menggeleng……bukan bukan itu
lantas apa pak, ? tanya ane semakin penasaran
situa tetep diam
atau gini saja pak….ane yang sudah ngaceng mebayangkan pa jaja dan bini ane langsung menarik tangan situa bangka itu masuk rumah
lantas ane bilang ” bapak sama saya sekarang lihat istri saya dari dekat, bapak nilai. kalau bapak masih belum tertarik saya memperbolehkan bapak pulang……. ane memaksa dan dengan nada mengancam..
(ane pikir lagi. kalau keparat ini tetap menolak biar ane hantam saja orang ini biar nyaho…atau mungkin, dia sudah tidak bisa ereksi alias ngaceng lagi atau… entahlah,, ane semakin penasaran
ane tarik tangan si tua ke dalam rumah..dan mendudukan disamping tubuh bini ane yang tidur dikarpet
bini memakai celana pendek yang bisa dikatakan setara celdam. karena sangat pendeknya. paha yang jenjang putih mulus sekarang terpentang disamping situa bangka itu . mata si tua tak berkedip menyaksikan pemandangan itu,, jakunya turun naik, punggungnya lurus tegak dan ane yakin dia ngaceng berat
ane duduk disamping kepala bini..ane cium wajahnya yang masih pura pura tidur,,,pa jaja duduk di samping kaki bini, ane singkapkan lagi kaos bini makin ke atas. ane remas remas toket bini,,,, hingga bini keluarkan suara mendesah lirih smentara pa jaja masih terpaku di samping kaki bini
entah malu entah kenapa…
bini membuka mata sedikit ,,, masih mendesah karena puting teteknya ane plintir plintir , pahanya terbuka lebar, tangan kananya mengosok gosok celana dalamnya sendiri,,sampai kaki kiri bini merangsak ke selangkangan pa jaja dan mengesek gesekan kakinya ke celana pa jaja
tapi sikeparat itu masih terdiam tak bergerak, hanya matanya saja yang liar memandangi gundukan di selangkangan bini,,
padahal ane dah nafsu berat pengin liat tangan hitam kekar keriput itu menjamah tubuh mulus bini,,,,aaaaah,, sialan bener orang tua itu tak bergerak sedikitpun
tangan kanan bini menyusup ke celana ane,, setelah mendapatkan dan megang kontol ane, bini segera membalikan tubuh menelungkup, kontol ane amblas di sedot dan di jilat bini ane..arrghhhr,,,rasa malu ane pada pa jaja hilang saat itu juga
melihat bongkahan bokong mini ane yang putih,, terkadang bergoyang goyang,, jebol juga pertahanan si kambing tua itu….
tangan kirinya mengusap betis bawah bini,, pa jaja melihat ane sebentar,,lalu kedua tangan meremas remas paha mulus bini ane,
kepalanya menunduk lantas menciumi kaki bini dari betis sampai ke atas bokong, ane bergegas mengambil kamera dan siap menjepret momen itu,
tapi pa jaja terkejut dan melambaikan tangan, takut suasana berantakan ane letakan kembali kamera ane..
pa jaja menciumi pinggang dan sampai punggung bini, menciumi tengkuk yang ditumbuhi bulu bulu halus.. tanganya terus meremas remas bongkahan bokong bini ane,,, arrgghh,,,, ane yakin bini sudah sangat basah memeknya
bini ane mungkin malu atau apa, dia tetap menelungkup saat ane berdiri dan mengisap sebatang rokok, lalu duduk tak jauh dari mereka
pa jaja menciumi paha dalam bini , yang mebuat bini semakin terangsang hebat walau masih memakai delana dalam. sepertinya pa jaja kesusahan dengna posisi itu karna masih memakai celana dan ikat pinggang yang mengganggu, lantas ane colek pa jaja dan mengangguk menmberi tanda, lantas ki tua itu membuka dan melorotkan celana panjangnya, tinggal memakai celana gombrang selutut.
ane bilang,, mah cangcutnya dibuka yah,, ? tak ada jawaban.. ane plorotkan celana dalam bini tapi kaos tak ane lepaskan takut berubah suasana ini…….sekarang, memek bini yang merah basah terlihat jelas,, karna ane lepaskan celana dalam bini, posisi dia jadi sedikit menungging, menaikan bokongnya… ane tarik tarik kolor pa jaja, berharap dia lepaskan kolornya….
dan benar saja…pa jaja perosotkan sendiri kolornya…… kontol hitam keriput tapi masih sanggup berdiri tegak, walau ukuranya tidak besar amat, tapi panjangnya itu ckckckcckc,,,,,ada benjolan benjolan di batang kontol yang tua itu, mungkin 3 atau 4, entah apa, mungkin susuk atau apa ane gak tau,,tapi yang jelas itu bakal membuat bini ane terkapar,, hehehehehehe
ane makin penasaran.. sasat pa jaja meerbahkan badanya di samping bini ane yang telungkup. kontol ber benjol itu di gesek gesekan ke bokong bini ane,,,ane yakin bini biasanya kalau liat kontol mau besar atau kecil pasti langsung nyamber,, tapi mungkin saat ini dia malu. bini tetap telungkup dengan posiisi bokong tetap terangkat,,,, lama ane menunggu , tapi si tua itu hanya menggosok gosokan saja kontol nya dari betis sampai ke pinggang ,, ini pasti membuat bini gak nahan..
mungkin pa jaja juga merasa risih atau apa karna ada ane disampingnya.. maka ane menjauh sedikit di bekalang pa jaja,, sambil menghisap rokok,
dan bener dugaaan ane,, pa jaja langsung duduk diatas paha bini dan mengesekan di bibir memek bini yang semalin terbuka dan licin.
arrrgghh…… erangan pendek terdengar dari mulut bini..baru masuk sedikit,, tapi bini sudah menggelinjang,,, ini pasti karna situa bangka itu kontolnya ada benjolan…bini semakin mengangkat bokongnya.. pa jaja menekan lebih dalam. sampai tubuh dia ikut menindih penuh tubuh bini ane.. suatu yang sangat kontras sekali.. kulit hitam keriput bangkotan menindih tubuh bini ane yang putih mulus.. membikin ane terangsang hebat..
pa jaja mulai menggenjot memek bini ane dari belakang…dengan bertopang dua tangan, gerakan situa itu tidak beraturan,, terlihat seperti memaksakan kontol nya untuk masuk lebih dalam ke memek bini…arrhhh,, ane jadi panas dingin melihatnya

cairan yang keluar dai memek sangat membantu menjadi pelumas walau kontol tak besar, tapi enjolan itu yang membuat setiap gerakan kontol pa jaja, membuat bini ane seolah menjerit…….arrrhhh paaah…gak kuatt. erang bini

sekitar sepuluh menit bini seakan mencengkeram karpet dan bantal,,dia keluar,,, arggghhh…..pahhh…
diatasnya pa jaja terus menggenjot dengan tak beraturan,, seperti tak mau merubah posisi..situa terus saja menggenjot
ceprot ceproot… suara kontol benjol beradu didalam memek basah bini,,, arrrrh….
dapat diduga… tak lama, bini menjerit,,, keluar untuk kedua kali…arrrrghhhh
bini terhempas lemas menelungkup dan merapatkan pahanya…tapi situa bangka keparat itu masih terus menghujam kan kontolnya

ampuun,,,,, aku dah keluar.. ampuun…. arrrggghh…..istirahat dulu. aarrrh….jerit bini ane
tapi situa bangka itu seolah tak mendengarkan…
sambil menahan goyangan dari pa jaja bini menoleh ke arah ane,,, pah… lemess… gak kuatt….
ane cuman bilang,,, iya mah,,tahan…
baru setelah bini meluruskan salah satu kakinya.. kontol pa jaja terlepas….

dan kampretnya…. ditua itu masih berusaha memasukan kontolnya…sialaannn
bini meluruskan kedua kakinya,,, sehingga pa jaja kesulitan menindihnya……
aku istirahat dulu pak. lemes… kata bini….
ane bangkit mengambil air putih dan menyerahkan ke bini. bini dudu untuk meminum air dari botol mineral
lantas terhempas terlentang di hadapan ane… aduuhh lemes banget.. kata bini..
pa jaja berusaha menindih bini ane yang terlentang,,, tan memegan kedua paha bini lantas melebarkanya,,
kontolnya sudah siap di hujamkan kembali…ane ambil bantal untuk mengganjal bokong bini agar lebih tinggi
lalu…jleeeb,,, kontol pa jaja amblas lagi. kali ini lebih dalam…. sambil menggenjot mulutnya mencoba menjilati tetek bini , tapi mungkin karna tulang tulang situa itu sudah keropos,, jadi agak susah untuk menekukan badanya…
lantas dia hanya menggenjot kembali memek bini…
kali ini,,, bini terangsang kembali dengan hebat,,,matanya merem melek tubuhnya bergoyang tak beraturan di entot pa jaja
arrgh…
tak lama seperti itu,,genjotan pa jaja melemah…ane kira sudah keluar,,tapi ternyata
dasar tua bangka keriputan . ane mulai memaki.nafsunya bisa edan seperti kuda,,,tapi tetep umur juga pengaruh.
nafasnya ngos ngosan… dia terlalu capek..
ane lalu bilang ke bini,, mah… coba mamah diatas,, si bapak sudah kecapean.
pa jaja menelentang,,, bini duduk diatas pa jaja,, dan blesss……masuk semuaaa… edyaannn
bini segera melepas kaosnya… susunya yang putih mungil diiremas remas tangan hitam keriput pa jaja.. arrhhhg

kali ini bini seperti kuda binal…goyangan pinggulnya tak memberi ampun untuk pa jaja
pa jaja terus meremas susu bini,, aargghhh….
kalau tadi pa jaja hampir tak terdengar suara sama sekali. kali iini,,, nafas nya jelas memburu,,
ssshhhh haaahh,,,seeehhhh haaaahhh
ane kembali memaki dalam hati, dasar tua bangka geblek,, desahan enak tapi suara seperti orang kepedesan.. hwkwkwkwkwk
tiba tiba… pa jaja berkata lirih disela desahanya…’ Neng,, bapa mau keluar,,,, arrrggggh,,,,
bini segera mencabut kontolnya walau agak sedikit berdiri karna saking panjang nya kontol benjol itu
dikocoknya kontol keriput itu sebentar,,dan.. serrrrrrr……crrooot crroot,, situa bangka muncrat banyak ditangan bini ane,,

lalu bini mengelap dengan kain dan merebahkan tubuhnya disampiing pa jaja yang menjelepok duduk kelelahan..
tapi disitu ane menjadi sangat bernafsu,,, melihat tubuh bini habis di nikmati orang lain. melihat memek bini habis di entot orang lain,, darah ane memuncak..ane singkapkan paha bini lebar lebar,,, disini letak kenikmatan buat ane..
cairan pelumas sudah tidak ada lagi membuat memek bini jadi semakin enak….ane dobrak lagi memek yang mulai kering, dengan kontol nanggung ane,,, ane mulai goyang bini seperti kesetanan…mau tak mau bini menjadi terangsang lagi,,, tanganya merah kontol pa jaja yang sudah melemas,,,dikocok kocoknya si kontol benjol.. tapi sikontol tak kujung berdiri,,,
ane gak peduli ane terus genjot bini ane .. arrhh,,, ane suruh bini telungkup dan mengangkat pantat tinggi tinggi ane ingin merasakan ngentot bini sambil telungkup,, seperti pa jaja tadi…
arrrrh… ane goyang memek bekas pa jaja ini kuat kuat,,rasanya nikmat sekali…arrrrrggggg.
tapi tiba tiba,,,, si bangka bangkotan itu kontolnya,,, nagaceng lagi… halaaaah mungkin di tua itu terangsang hanya kalau dengan bokong
ane cabut dulu kontol ane ,, ane gak pengin keluar dulu,,,
lalu pa jaja neik lagi di belakang bini ane,,, dan bles,,,, arrgrrrr… bini mennjerit lirih.
memek yag kering kembali di hujam kontol benjol si tua bangka,,,,,
bini berteriak buru buru menarik bokongnya….aduuuh perih pakk,,,, kata bini merintih,,
padahal baru digoyang sebentar oleh pa jaja…
lalu bini telentang sambil mengganjalkan bantal lagi dibawah bokongnya….
pa jaja meluncur ke bawah memegang kontolnya sendiri,,, kepala kontol ditempelkan di memek bini yang kering..
lalu di putar putarnya si kontol menyibak bibir memek… bini belingsatan dibuatnya,,, saaat terangsang kembali, cairan pelicin mulai membasahi memeknya,, dan blessss….pa jaja menhujamkan kontol benjolnya,,, arrrrhhhhh…
pa jaja menggoyang kembali memek bini…tanganya meremas remas jembut dan selangkangan bini,, mungkin itu bertujuan agar cariran memek keluar dengan deras,,,, dan benar saja… makin lama goyangan makin amblas kontol pa jaja masuk ke memek bini,,
kampret tua ini kuat sekali,, dah keluar tapi baru sebantar ngaceng lagi tuh kontol..
bini mengangkang selebar maungkin,,, tangan tangan si tua tetap meremas selangkangan bini,,, ane hanya perhatikan dari samping sambil mainan burung ane sendiri,, tak mau menimbrung,,, ane nunggu memek sisa pa jaja
bini semakin keras desahan dan rintihanya,,, entah untuk ke berapa kali dia keluar,,,
pa jaja tetap nggoyang dengan tangan tetap meremas jembut dan selangkangan,,,,
aarrrrh,,,, bini ane seperti terbang melayang,,,,
neng,,, bapak keluar neng,,,aarrggg,,,, aduh,,, neng..
pa jaja terbata bata ucapanya…..
didlam saja pak,, ga apa apa.. aman. kata ane…
pa jaja seperti orang kesetrum,,mengjentak hentakan pinggulnya dengan kasar,,, aahhhh oooh aaaww,,,
arrrhh……hentakan keras kontol pa jaja menghujam memek bini ,lalu melemah, dan terdiam sama sekali…
suasana hening,,,, bini mengatur nafas,,,,,situa bangka itu terdiam sambil pegangan pada dua paha bini yang terkangkang….
ane berpikir,,, jangan jangan,,,, tua bangka itu mampus.. halaaahhh
ane tepuk lengan pa jaja,,, seperti tersentak pa jaja menarik kontolnya yang belepotan pejuhnya sendiri…
walau tak banyak seperti yang keluar pertama tadi..
memek bini masih terbuka lebar ,, ada cairan putih yang akan menetes dari dalam memek bini. itu pasti pejuh pa jaja..
ane tak sia siakan,, inilah kenikmatan yang selama ini ane banggakan bersama bini,,,
ane jejali memek yang berlumuran pejuh itu dengan kontol ane,,, ane genjot bini dangan rakus,, ane menindih penuh tubuh bini sambil mengecup bibirnya… bibirnya sama sekali tak tersentuh oleh pa jaja..
memek yang bercampur mani pria lain menjadi sensasi sendiri bagi ane dan bini…rasa memek yang sedikit hambar, ditambah licinya pejuh pria lain menjadi nikmat tak terkira….apalagi saat kedua paha bini di rapatkan,, kontol ane serasa terjepit, tapi tetap bisa mengenjot karena ada sperma yang berguna sebagai pelicin,,,,
ane genjot memek bini,, ane ngentot dengan penuh nafsu..
diantara suara ciuman dan decak bibir bini,, satu kata yang selalu menjadi moto kami berdua….
ayo pah,,campurin pah.. siram ,,,campurin,,,,arrrrrhhh….nikmatin memek bekas ini pah,,
arrrgghh,,,,croot croot ane keluar mani banyak didalam memek bini,
arrrrhhh,,,,lemas,,,tapi kontol ane masih tegak

disamping ada pa jaja yang sudah berpakaian,,,
ane antar situa itu sampai depan gerbang,,
pa jaja sempet bilang,, kenapa kemaren dia menggeleng,,
karna kasihan sama bini ane… pasti akan kesakitan ,karna kontol pa jaja ada benjolan
lalu tersenyum dia melangkah pulang…
ane hanya bisa memaki dalam hati,,, tua bangka keparat,, pantasan istrinya banyak, hmmmmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account